Wednesday, 4 January 2017

On The Wings of Love Episode 41 (Tayang Kamis, 05 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 41 Tayang Kamis, 05 Januari 2017 -Bibi Jack bersiap2 hendak pulang ke Filipina, dia menitipkan rumahnya pada Rona. Rona bertanya sampai kapankah dia berada disana, bibi Jack mengatakan bahwa terlalu banyak masalah yang harus diselesaikan dan itu akan memakan waktu yang lama.




Rona menitip pelukan untuk Leah dari dirinya. Bibi Jack berkata akan melakukannya untuknya. Rona berterimakasih dan kemudian bibi Jack pun bergegas pergi serta meminta Rona mengunci pintu setelah dirinya pergi.

Rico datang menemui Jigs dan menanyakan keadaan neneknya, Jigs mengatakan kalau neneknya terkena serangan stroke ringan, Rico pun bertanya mengapa dia berkelahi dengan Clark, Clark kemudian muncul bersama Jordan dan Jenny, Rico menanyakan tentang Pacita pada Clark, Clark menjawabnya dan kemudian hendak beranjak pergi tapi tiba2 Jigs mengatakan bahwa semua ini adalah kesalah Clark, Clark pun mendebatnya, Jigs mengatakan kalau saja Clark tidak mencuri Leah darinya maka kejadian ini tidak akan pernah ada. Mereka pun kembali adu mulut. Jenny berusaha melerai keduanya, begitu juga dengan Rico. Jigs pun kemudian pergi dengan wajah kesal.

Tiffany menanyakan keadaan nenek Clark pada Leah. Leah mengatakan bahwa Pacita sudah stabil. Leah mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahannya, Clark dan Jigs berkelahi karena dirinya. Tiffany pun menasihatinya bahwa semua ini bukan kesalahannya. Tiffany mengatakan bahwa semua ini karena Jigs. Tiffany lantas memeluk Leah untuk menenangkannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 41 Tayang Kamis, 05 Januari 2017


Clark masuk ke ruangan perawatan neneknya, Romi pun menasihati Clark agar kejadian seperti ini jangan terulang lagi, Abbet juga menyarankan agar Clark dan Jigs segera menyelesaikan dengan cepat permasalahan yang terjadi.

Clark menemani Pacita dan mereka hanya berdua saja. Clark meminta maaf pada neneknya, dia kemudian teringat masa kecilnya dimana Jigs tidak pernah mau mengalah pada dirinya dan neneknya selalu menasihatinya. Clark pun mengucapkan terima kasih atas apa yang telah neneknya lakukan untuknya semasa kecil dulu. Clark memegang tangan neneknya sambil menangis dan kembali mminta maaf. Pacita terbangun dan memanggil nama Clark dengan perlahan. Clark kembali meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Pacita meminta agar Clark tidak menyalahkan dirinya sendiri. Pacita pun kembali menasihati Clark.

Clark mendatangi Leah di halaman rumah Leah. Clark lalu memeluk Leah. Sementara Jigs sedang duduk2 sambil minum di teras rumah dan terkejut saat melihat kedatangan ibunya, dia bertanya mengapa ibunya pulang ke Filipina, bibi Jack berkata bahwa dirinya harus pulang karena ibunya sedang sakit. Bibi Jack melihat botol2 minuman Jigs dan menegurnya. Jigs pun mengatajan bahwa dirinya tidak akan berubah. Jigs juga berkata bahwa keponakan kesayangan ibunya telah menghancurkan hubungannya dengan Leah. Jigs lalu melempar botol ke dinding dan mengatakan bahwa hatinya hancur seperti pecahan botol tersebut. Jigs kemudian melempar kursi teras dan mencoba memecahkan botol2 tadi. Bibi Jack melarangnya dan menenangkannya sambil memeluknya. Jigs pun menangis dalam pelukan sang ibu.

Leah berbicara dengan Clark, Clark meyakinkan Leah bahwa bukan kesalahannya hingga Jigs bersikap seperti itu. Leah mengatakan bahwa Jigs sebenarnya bukan orang yang buruk. Clark berkata bahwa apapun yang terjadi, dirinya akan selalu melindunginya dan memperjuangkannya.

Bibi Jack menemui Pacita, Pacita terbangun dan bertanya apa yang dilakukan Jack. Mereka berdua pun mengobrol. Pacita lalu menanyakan keberadaan Clark dan Jigs. SementaraLeah pulang ke rumah dan menemui ayahnya serta kakaknya. Pak Sol kemudian menanyakann keadaan nenek Clark. Mereka membicarakannya.

Bibi Jack masuk ke kamar Jigs dan mengatakan ingin berbicara dengannya. Jigs berkata sambil menangis bahwa dirinya telah menuruti semua perkataannya untuk berubah tapi mengapa Leah masih saja memilih Clark.  Bibi Jack pun memeluk Jigs.

Leah sedang berjalan bersama Tiffany, dia berkata ingin sekali pergi ke RS untuk menjenguk nenek Clark tapi dirinya berpikir bagaimana kalau disana ada Jigs. Tiffany pun menyarankan agar dia tidak usah pergi ke RS dan Clark pasti akan memahami keadaannya. Tapi Leah berkata bahwa dirinya sedih tidak bisa berada disana untuk Clark.

Leah melihat Tiffany ya g terasa gugup, dia lalu bertanya pada Gabby hendak pergi kemanakah mereka. Gabby mengatakan nbahwa ayahnya akan membawa mereka menemui seseorang. Mereka bertiga lalu berjalan ke dpan dan melihat Adrian bersama kedua orangtuanya. Adrian emngenalkan kedua orangtuanya pada Tiffany dan Leah.

Adrian membawa orangtuanya, Tiffany dan Gabby makan siang di sebuah resto, orangtua Adrian terlihat begitu memperhatikan Gabby. Ayah Adrian mengatakan pada Tiffany bahwa dia membesarkan anaknya dengan begitu baik. Adrian memanfaatkan kebersamaan ini dengan bersikap mesra pada Tiffany tapi Tiffany berkata bahwa dirinya nharus buru2 pulang. Ibu Adrian meminta agar Tiffany mengijinkan bila sesekali mereka ingin keluar mengajak Gabby pergi. Tiffany tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Saat di RS, Clark berpapasan dengan kakek2 yang pernah ditemuinya di taman. Sang kakek sedang merawat istrinya dan dia bertanya apa yang dilakukan Clark di RS. Clark menjelaskan keadaan neneknya. Clark kemudian balik menanyakan keadaan istri kakek tersebut. Sang kakek menunjuk pada wanita yang duduk dikursi roda di sebelahnya. Mereka berdua lalu mengobrol sejenak.

Bibi Jack dan Clark membawa Pacita pulang ke rumah, Jenny dan Jordan menyambutnya. Kemudian Jigs datang dan menyapa neneknya, Pacita bertanya mengapa Jigs tidak mengunjunginya di RS. Jigs mengatakan bawha dirinya ingin pergi menjenguk tapi disana sudah ada cucu kesayangan sang nenek (Clark maksutnya), Clark dan Jigs kembali berdebat. Bibi Jack meminta Jigs menghentikan semuanya. Pacita dengan marah membentak Jigs dan Clark. Dia mengatakan bahwa mereka bisa saja berkelahi tapi tidak dirumahnya.

Bibi Jack lalu membawa Pacita masuk ke dalam rumah Jigs hendak ikut masuk juga tapi Clark menahannya dan mengajaknya berbicara tapi Jigs tidak menggubrisnya dan bergegas masuk ke dalam rumah.

Tolayts sedang melihat2 koran, sang ibu mendekatinya dan mengajaknya berbicara tentang kursus yang ingin diambil Tolayts.

Clark meminta maaf pada bibi Jack atas apa yang telah terjadi sebelumnya, bibi Jack berkata bahwa dirinya memahaminya tapi Jigs terlanjur sakit hati. Clark berkata bahwa Jigs sepuounya dan dia merasa terluka melihat Jigs dalam keadaan seperti itu. Bibi Jack mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa yang bisa dilakukannya, dia berkata ingin mendukung hubungannya dengan Leah tapi di satu sisi dirinya merasa sedih atas Jigs. Clark berkata jika ada sesuatu yang bisa dilakukannya untuk mengatasi rasa sakit ini maka dirinya akan melakukannya.

Clark mengatakan bahwa dalam beberapa hari ketika neneknya membaik maka dirinya akan meminta dukungan keluarga untuk melakukan Pamamanhikan pada keluarga Leah, Bibi Jack hanya bisa tersenyum tawar mendengarnya.

Gabby tengah berjalan dengan ibunya sambil mengobrolkan ayahnya dan kakek neneknya, Tolayts muncu dengan pakaian yang rapi. Tiffany pun mengimentari penampilan Tolayts.

Bibi Jack tengah meminumkan obat Pacita. Pacita merasa lebih nyaman berada di rumah daripada di RS. Pacita lalu menanyakan keberadaan Jigs. Bibi Jack hanya bisa terdiam.

Pak Sol berkata pada Tiffany bahwa dirinya menyimoan beberapa pisang untuk Gabby. Tiffany mengatakan agar ayahnya tidak perlu melakukannya karena saat pulang nanti Gabby pasti sudah kenyang. Tiffany lalu bertanya pada ayahnya apakah tindakannya bisa dibenarkan dengan membiarkan Gabby dibawa keluar oleh orangtua Adrian. Pak Sol mengatakan bahwa tindakan Tiffany sudah benar karena mereka juga kakek dan nenek Gabby. Tiffany hanya takut Gabby nantinya berpikiran bahwa mereka semua akan menjadi bagian keluarganya dan Tiffany takut Gabby akan berpikir bahwa dirinya dan Adrian akan bersama lagi sementara dirinya sendiri tidak siap untuk menjalin hubungan lagi. Pak Sol berkata pada Tiffany bahwa dia akan jatuh cinta di saat yang tepat dan pada orang yang tepat.

Pacita berkata pada Jack bahwa dirinya tidak tau apa yang harus dilakukan dengan Clark dan Jigs. Bibi Jack berkata akan mencoba berbicara dengan Jigs, dia meminta ibunya untuk beristirahat.


Jigs sedang berada di kafe dan terus minum. Rico hanya menatapnya dan Jigs pun bertanya. Rico hanya apa yang telahterjadi dengannya hingga berubah demikian. Jigs tidak menjawab tapi terus saja meminum minumannya.

Pacita masih berbicara dengan Jack, Pacita menceritakan bahwa keluarga mereka harus menemui keluarga Leah, Bibi jack merasa bingung, dia berkata ingin ikut datang untuk Clark tapi dia juga memikirkan Jigs yang pasti membutuhkannya dan Jigs pasti akan terluka jika mengetahui dirinya datang ke rumah Leah untuk Clark.

Leah baru saja pulang bekerja, dan saat akan berjalan masuk ke rusun, Jigs mengikutinya dan memanggilnya. Jigs mengatakan ingin berbicara dengannya. Jigs berkata bahwa dirinya telah berubah tidak seperti Jigs yang dulu dan perubahan itu untuk Leah, Jigs meminta Leah memberinya kesempatan, da meminta Leah untuk mencoba mencintainya lagi.

Pak Sol mendapat telepon dari Clark, pak Sol menanyakan keadaan neneknya, Cark mengatakan bahwa neneknya telah membaik. Clark lalu mengatakan bahwa Pamamanhikan akan segera dilaksanakan. Pak Sol pun menyakan tentang Jigs.

Leah meminta maaf jika telah menyakiti perasaan Jigs, Leah mengatakan bahwa hubungan mereka telah berakhir jauh sebelum dirinya pergi ke Amerika. Jigs bertanya pada Leah tidak bisakah dia mencintainya lagi. Leah menjawab bahwa dirinya mencintai Clark. Jisg memegang tangan Leah dan bertanya, “bagaimana denganku?aku juga mencintaimu”. Leah menjawab bahwa jika dia benar2 mencintainya maka dia akan menghargai keputusannya. Leah kembali meminta maaf dan meminta Jigs meluoakannya, Leah kemudian menarik tangannya dari genggaman tangan Jigs dan beranjak pergi. Jigs pun hanya bisa menangis.

Keluarga Clark berkumpul untuk makan malam, Bibi Jack sibuk menghubungi Jigs sementara Pacita membicarakan persiapan Pamamanhikan bersama Clark. Jordan dan Jenny bertanya apa yang bisa dilakukan untuk Pamamanhikan nya, Clark berkata hanya membutuhkan dukungan mereka. Pacita berkata bahwa semuanya akan mendukungnya.

Jogs kemudian datang dan mulai menyindir tentang Pamamanhikan Clark, Bibi jack meminta Jigs menghentikan ucapannya. Jigs pun berkata sudah muak melihat Clark setiap hari, berbagi meja makan dengannya dan tidur dibawah atap yang sama dengan Clark. Bbi Jack meminta Jigs tidak membuat keributan. Jigs mengatakannbahwa jika ingin tercipta kedamaian maka salah satu dari mereka harus meninggalkan rumah ini. Jigs meminta ibunya memilih, dirinya yang keluar atau Clark.

Pacita pun marah dan mengatakan nbahwa ini adlaah rumahnya, dia menyalahkan Jigs dalam situasi ini. Jigs mengatakan bahwa neneknya selalu membela Clark. Pacita mengatakan bahwa dirinya tidak membela siapa2. Jigs punmemutuskan bahwa dirinya nyang akan keluarr dari rumah. Tapi Bibi Jack mencegahnya. Clark pun kemudian memutuskan bahwa dirinya saja yang akan keluar dari rumah, Pacita melarang tapi Clark bersikeras demi kebaikan bersama. Clark pun kemudian memeluk nenek dan bibi nya, lalu dia beranjak keluar. Jigs mengatakan bahwa lebih baik memang dia harus mundur. Clark berkata bahwa dirinya melakukan semua ini untuk keluarganya dan bukan berarti dirinya akan mundur darinya.

Tiffany merasa gelisah karena Gabby belum juga kembali, beberapa saat kemudian Adrian datang dengan mengendong Gabby yang telah tertidur. Adrian meminta maaf karena datang terlambat sebab mobilnya mogok dan harus dibawa ke bengkel. Pak Sol mengambil Gabby dari gendongan Adrian dan membawanya ke kamar.

Tiffany lalu berkata jika lainkali datang terlambat setidaknya mengirim pesan padanya. Adrian lalu mengatakan bahwa lain kali ibunya ingin Tiffany ikut bersama mereka. Tiffany menolak berhubungan dengan Adrian lagi dan berkata bahwa semua ini hanya untuk Gabby, dia lalu menyuruh Adrian pulang.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 41 


Bibi Jack mendatangi Jigs yang tengah menangis dan ingin berbicara dengannya, Jigs pun memeluk ibunya dan bertanya mengapa semua yang dicintainya pergi meninggalkannya, pertama ayahnya, lalu ibunya dan sekarang Leah, dia bertanya mengapa tidak ada yang memilihnya. Jigs meminta ibunya untuk memilihnya sekali saja. Bibi Jack memeluk Jigs dengan penuh haru.

Clark tinggal di tokonya, Axel dan Kiko menyiapkan peralatan tidur untuk Clark. Clark berterima kasih pada mereka. Mereka bercanda sejenak lalu Clark meminta nmereka untuk segera pulang.

Bibi Jack tengah berada d kamar ibunya dan berbicara dengannya tentang Clark dan Jigs. Pacita mengatakan bahwa semua ini salah Jigs karena Clark dan Leah saling mencintai satu sama lain dan tidak seharusnya Jigs mengganggu mereka. Bibi Jack memahami ucapan ibunya.

Leah mendatangi Clark dan bertanya apakah dirinya nyaman tinggal di toko. Clark menjawab bahwa dirinya merasa nyaman selama dia bersamanya. Leah pun bertanya haruskah dirinya tinggal di toko juga. Clark lalu mengatakan bahwa yang dimaksud adalah foto2nya yang berada di kap lampu yang dibuatnya (sambil menunjuk lampunya). Leah pun tersenyum, Clark lalu membuat lelucon dan Leah mengatakan bahwa leluconnya tidak lucu. Leah pun brtanya mengapa dia bersikap masa bodoh saat keluarganya mengalami masalah. Clark pun langsung terdiam. Leah kemudian memeluk Clark dan meminta maaf. Dia mengatakan bahwa dirinya mengkhawatirkan pertikaiannya dengan Jigs. Leah berpikir bahwa situasi semakin memburuk. Clark berkata akan segera menyelesaikan permasalahan ini.


Tayang Kamis, 05 Januari 2017
By :  ARIN