Thursday, 5 January 2017

On The Wings of Love Episode 42 (Tayang Jumat, 06 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 42 Tayang Jumat, 06 Januari 2017 -Leah pulang ke rumah dan meminta maaf karena datang terlambat. Leah lalu bercerita bahwa Clark dan Jigs masih bertengkar dan sekarang Clark tinggal di toko. Pak Sol pun bertanya apakah dia mau memperjuangkan cintanya dengan Clark. Leah menjawab bahwa dirinya tentu saja akan memperjuangkannya karena dirinya mencintai Clark.




Clark terbangun dan terkejut melihat semua anggota keluarganya telah bersiap untuk pergi lamaran ke rumah Leah. Clark pun senang dengan dukungan yang diberikan. Pacita memintanya untuk segera bersiap2. Clark menanyakan bibi Jack tapi Pacita berusaha mengalihkan pembicaraan, Clark pun paham dengan apa nyang terjadi.

Bibi Jack masuk ke kamar Jigs dan memberitahunya bahwa semua orang telah pergi ke lamaran Clark ke rumah Leah. Bibi Jack bertanya pada Jigs barangkali dia juga ingin pergi kesana. Dengan kesal Jigs mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkan Clark atas apa yang telah diperbuatnya dan Jigs berkata tidak akan pernah mendukung hubungan Clark dan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 42


Clark telah bersiap dan tengah menelpon Leah. Clark mengatakan bahwa keluarganya mendukung lamarannya, Leah merasa senang dan bertanya kapan lamaran akan dilakukan. “sekarang, kata Clark. Leah pun terkejut. Clark mengatakan bahwa hari ini keluarganya akan melakukan lamaran untuknya. Leah berkata bahwa keluarganya belum menyiapkan hidangan apapun. Tapi clark tidak memperdulikan hal tersebut dan menyemangati Leah. Mereka pun yakin bisa melewati semuanya.

Clark dan keluarga berada dalam perjalanan menuju rumah Leah. Sementara Leah dan semua warga Rusun juga mempersiapkan segalanya. Beberapa saat kemudian keluarga Medina dan Olvar pun saling bertemu dan menyapa.

Bibi Jack berbicara ditelepon dengan Jordan dan mengatakan akan segera menyusul. Jordan berkata perlukah Abbet menjemputnya. Bibi Jack menolak dan mengatakan dirinya tau jalan menuju sana. Usai menutup telepon, bibi Jack melihat Jigs dan memanggilnya, Jigs pun menyindirnya ketika mengetahui ibunya akan ikut pergi ke lamaran Clark.

Keluarga Medina dan Olivar duduk di meja makan yang telah disediakan, Leah dan Clark memperkenalkan anggota keluarganya satu persatu, Romi dan Abbet sepertinya bersikap sedikit memalukan keluarga Medina.

Bibi Jack meminta pengertian Jigs karena Clark juga bagian dari keluarga. Bibi Jack menasihati igs dan memintanya untuk menerima semua kenyataan yang ada. Jigs hanya bisa bersedih mendengar perkataan ibunya.

Perjamuan makan dimulai sambil mengobrol, Pacita berkata pada Pak Sol bahwa dirinya menginginkan pernikahan yang mewah karena ini pernikahan pertama cucunya tapi Pak Sol berkata bahwa dirinya menginginkan pernikahan yang sederhana tapi Pacita tetap menginginkan pernikahan yang mewah untuk Clark dengan banyak tamu. Clark memegang tangan Leah untuk menenangkannya.

Di dalam rumah, Tiffany mengomel pada Leah tentang paman2 Clark. Mereka bersama Pak Sol lalu membicarakan tentang pernikahan Clark dan Leah. Sementara di lantai bawah, Clark dan neneknya serta pamannya juga membicarakan tentang perayaan pernikahan.

Clark kemudian menemui Leah di rumahnya, Leah mengeluhkan npaan2 lark dan hal lain. Clark memeluknya dan meminta maaf. Lalu mereka berbicara.

Bibi Jack mencari2 keberadaan Jigs sedangkan Jigs sendiri tengah menemui Rico dan temannya. Rico menanyakan tentang Leah, dan Jigs mengatakan bahwa hari ini lamaran mereka. Rico berkata bahwa itu artinya mereka akan menikah, Jigs membantah dan berkata bahwa dirinya akan menghentikan pernikahan mereka dan membuat masalah disana.

Bibi Jack masih saja mencari2 Jigs dan berusaha menelponnya karena khawatir Jigs pergi ke rumah Leah, Jigs tidak mau menerima telponnya, Rico memberi saran agar Jigs menerima kekalahannya. Bibi Jack lalu menelpon Rico dan menanyakan Jigs. Jigs memberi kode pada Rico agar tidak memberitahukan keberadaannya pada ibunya. Dengan terpaksa Rico berkata jika dirinya tidak melihat Jigs.

Pacita masuk ke rumah Leah di temani Tiffany karena merasa kepanasan berada di luar. Pak Sol lalu mengajak Tiffany ke sudut dan meminta Tiffany untuk tidak menunjukkan muka masamnya. Setelah itu Pak Sol pamit pergi ke bawah.

Tiffany menemani Pacita di dalam rumah, Pacita melihat2 barang2 jualan Tiffany. Lalu dia melihat foto album keluarga Olivar. Pacita melihat foto Rona dan bertanya pada Tiffany. Tiffany kembali merasa kesal karena Pacita mengingatkannya akan ibunya.

Rona pulang ke rumah dan hendak meminjam laptop Brent untuk menghubungi seseorang. Brent tahu kalau ibunya akan menghubungi keluarga di Filipina. Rona menjelaskan tentang pernikahan Leah tapi Brent tidak mau mendengarkan dan memilih pergi.

Clark berbicara ditelepon dengan bibi Jack, bibi Jack mengatakan bahwa dirinya tidak bisa datang karena harus mencari Jigs, tapi bibi Jack mengatakan bahwa dirinya mendukung hubungan mereka dan memberikan restunya. Clark berterima kasih pada bibinya tersebut.

Rico membawa Jigs ke kafe dan Jigs mengatakan bahwa dirinya akan menemui Leah dan tidak akan membiarkan pernikahan itu terjadi.

Gabby sedang bermain2 dengan anak babi, Romi, Abbet dan Tolayts menghampirinya untuk meminta anak babi tersebut. Gabby menolak dan membawa pergi anak babi tersebut. Tapi anak babi tersebut kemudian meompat dari genggaman Gabby. Semua orang pun kemudian mengejar2nya dan Tolayts yang berhasil memegangnya.

Pacita sedang duduk2 mengobrol dengan tetangga Leah, dia menanyakan perihal Leah pada tetangga2 tersebut. Sementara Tolayts sedang berbicara dengan Tffany tentang anak babi tersebut karena Gabby mengira bisa membuatnya menjadi hewan peliharaannnya.

Pak Sol mengatakan bahwa untuk paman Clark dirinya telah menyediakan “minuman kecil” untuk mereka tapi Romi dan Abbet malah mengeluarkan botol inuman besar yang didapat dari Amerika. Clark dan yang lain terkejut melihatnya. Leah dan Clark hanya bisa saling berpandangan.
Bibi Jack masih berusaha mencari2 Jigs dengan menelpon teman2nya tapi tetap tidak diketemukannya, sementara Leah mendatangi ayahnya dan juga Tiffany didalam rumah. Mereka membicarakan perangai kedua paman Clark. Leah meyakinkan ayahnya bahwa Clark tidak seperti mereka dan memintanya memberi mereka kesempatan lagi.

Rona menelpon Clark dan membicarakan tentang pernikahan mereka. Clark lalu meminta restu Rona untuk menikah dengan Leah karena bagaimanapun juga Rona adalah ibu Leah. Rona memberi restunya. Leah tiba2 berdiri di belakang Clark dan bertanya siapa yang menelponnya. Clark pun mengatakan bahwa ibunya yang menelpon.

Leah bergegas masuk kembali ke dalam rumah begitu mendengar ucapan Clark. Clark mengejarnya dan mengajaknya berbicara, Clark mengatakan bahwa dirinya meminta restu Rona. Leah berkata bahwa percuma saja meminta restu pada orang yang sudah meninggal karena baginya sang ibu sudah tiada. Clark pun mencoba menenangkan Leah.

Tolayts tengah berkumpul dengan warga yang lain dan hendak berkaraoke. Abbet dan Romi datang sambil membawa minuman mahalnya, mereka lalu mengatakan bahwa warga rusun akan memiliki minuman yang sangat penting hari ini. Tonyo merasa tersinggung mendengar ucapan mereka tapi Tolayts berusaha menenangkannya.

Pak Sol melihat Leah duduk di kamar dan menghampirinya, mereka kembali membicarakan keluarga Clark. Leah berterimakasih karena ayahnya mau memahami mereka.

Clark muncul di bawah dan berkata akan ikut minum tapi Tolayts mengatakan bahwa mereka menantang paman2 Clark untuk meminum minuman yang tak bermerk, Tolayts lalu meletakkan sebotol BASI di hadapan Abbet dan Romi.

Tiffany menghampiri Leah dikamarnya dan menanyakan masalahnya. Leah pun menceritakan bahwa ibunya menelpon Clark. Mereka berdua lalu membicarakan Rona. Sementara Romi mencari2 minumannya, Tolayts memintanya meminum BASI karena minuman itu enak dan sebab itulah Pak Sol menyediakannya. Abbet tertawa mendengar ucapan Tolayts dan berkata bahwa Pak Sol menyediakan BASI karena dia tidak punya cukup uang untuk membeli minuman mahal. Abbet lalu mencari2 juga minuman mahalnya dan secara tak langsung menganggap warga Rusun telah mencurinya. Tonyo dan yang lain pun emosi mendengarnya.

Pacita berbicara berdua dengan Clark tentang acara lamaran hari ini, sementara di bawah, Abbet dan Romi masih bersitegang mengenai minuman. Pak Lulu lalu memanggil Tiffany agar memanggil Pak Sol atau Clark untuk melerai mereka.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 42 Tayang Jumat, 06 Januari 2017


Pacita memberikan sebuah kalung pada Clark agar diberikan pada Leah, karena kalung tersebut telah diberikan secara turun temurun. Clark pun memeluk neneknya. Tiffany kemudian masuk dan mengatakan bahwa ada keributan di luar dan kedua paman Clark terlibat. Clark dan Pacita pun terkejut.

Pacita menuju luar dan melerai pertikaian mereka, Tonyo mengatakan pada Clark bahwa kedua pamannya telah menyakiti perasaan mereka semua. Clark pun meminta maaf atas nama pamannya. Pacita berkata akan mengurus kedua orang tersebut.

Jigs masih di kafe dan mengingat ucapan Rico bahwa diri nya sudah kalah, Jigs juga teringat ucapan ibunya dan juga Leah. Jigs kemudian bergegas pergi, Rico menanyakannya dan Jigs berkata akan pergi ke lamaran Leah untuk menghentikannya. Rico berusaha menghalangi tapi Jigs bersikeras untuk pergi.

Pacita memarahi dan memukuli Romi dan Abbet karena telah mempermalukan keluarganya dan menghancurkan acara Clark. Clark sendiri kembali meminta maaf pada warga rusun atas ulah kedua pamannya. Tolayts berkata bahwa seharusnya dia meminta maaf pada Pak Sol.

Clark kembali masuk kedalam rumah dan berbicara dengan Pak Sol. Pak Sol pun menceramahinya dan berkata, “sekarang katakan padaku bagaimana bisa aku mengijinkan Leah menjadi bagian dari keluargamu?”. Clark pun terkejut mendengar ucapan ayah mertuanya.


Tayang Jumat, 06 Januari 2017
By :  ARIN
loading...