Friday, 6 January 2017

On The Wings of Love Episode 43 (Tayang Sabtu, 07 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 43 Tayang Sabtu, 07 Januari 2017 -Clark menemui kedua pamannya agar meminta maaf pada semuanya karena Pak Sol tidak akan memberinya ijin untuk menikah dengan Leah. Keduanya menolak dan Abbet mengatakan bahwa masih banyak wanita lain yang bisa didapat Clark. Romi juga berkata tidak bisa membantunya.




Clark kemudian mengatakan bahwa sebagai keponakan dia tidak pernah meminta apapun tapi untuk kali ini dia memohon bantuan keduanya karena tanpa Leah disisinya dia tidak akan memiliki masa depan. Romi dan Abbet pun terdiam.

Leah sedang menenangkan Pacita dan memintanya menjaga emosinya. Pacita lalu meminta maaf pada Leah dan mereka membicarakan tentang Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 43


Pak Sol dan Clark menuju luar, dia melihat Abbet dan Romi telah bergabung kembali dengan warga rusun. Pak Sol bertanya pada Tolayts dan Tonyo tenta g keadaan mereka. Tolayts mengatakan bahwa semua baik2 saja karena Abbet dan Romi telah meminta maaf. Abbet kemudian juga meminta maaf pada Pak Sol atas sikapnya tadi dan dia mengulurkan tangannya. Leah dan pacita muncul melihat mereka semua. Pak Sol lalu menjabat erat tangan Abbet tanda berdamai. Semua pun bersorak senang. Clark pun memeluk Leah dengan senang hati.

Bibi Jack sedang dalam perjalanan masih mencari2 Jigs. Rico menelponnya dan meminta maaf bahwa tadi telah berbohong padanya mengenai Jigs yang sebenarnya sedang bersamanya. Rico kemudian mengatakan bahwa Jigs sekarang menuu rumah Leah. Bibi Jack terkejut mendengarnya.

Keluarga Clark dan Leah kembali berkumpul, mereka kembali membicarakan tentang pernikahan CLeah. Leah meminta pernikahannya diadakan taun depan karena masih harus menabung terlebih dulu. Tiffany menentukan dibulan Juni tapi pacita mengatakan bahwa itu terlalu lama. Leah pun memutuskan untuk melakukannya pada saat hari Valentine. Pak Sol kemudian berkata bahwa mereka semua telah menentukan tanggal dan segala macam menyangkut persiapan pernikahan tapi Pak Sol berkata bahwa secara teknis belum memberikan restunya pada Clark.

Bibi Jack terus berusaha menelpon Jigs dan berharap dia tidak membuat masalah. Sementara Clark pun memahami maksut Pak Sol bahwa dirinya secara formalitas belum meminta Leah pada Pak Sol. Clark pun berdiri dan memulai pidatonya, Clark berkata, “Pak Sol..demi Leah aku akan melakukan apa saja..aku akan meninggalkan kehidupanku di Amerika..aku akan menghargai dan mencintai Leah hingga akhir nafasku”. Lalu Clark memegang tangan Leah dan mengajaknya ikut berdiri, Clark melanjutkan ucapannya, “ayah Sol..bolehkah aku meminta putrimu Leah untuk ku jadikan istri?”. Pak Sol kemudian berdiri dan berkata, “aku tidak bisa mengatakan apa2 lagi untuk anak menantuku”. Pak Sol pun memeluk Clark, semua orang pun  bersorak senang. Clark pun lantas juga memeluk Leah.

Clark berjalan ersama Leah dan mereka merasa senang semua berjalan lancar dalam acara lamaran ini. Leah pun memeluk Clark. Clark lalu membicarakan tentang Rona, dia meminta Leah untuk mencoba mendengarkannya.

Rico membacakan puisinya lagi tentang cinta (scene menunjukkan kebersamaan keluarga Medina dan Olivar masih dalam acara lamaran. Rona sendiri sedang mencoba membeli tiket penerbangan ke Filipina secara online. Jigs sendiri telah tiba di area rusun Leah dan sedang mengawasi kebahagiaan mereka dari kejauhan. Bibi Jack terus berusaha menghubungi Jigs).

Pacita berpamitan dan berterimakasih pada Pak Sol atas penyambutannya. Pak Sol juga mengucap terima kasih atas kunjungannya. Jigs tiba2 muncul memanggil Pak Sol. Semua orang terkejut melihatnya. Clark lalu mendekati Jigs dan memintanya untuk tidak membuat masalah.

Jigs berkata bahwa dirinya tidak ingin menciptakan keributan tapi Jigs berkata tidak akan pergi sebelum bisa berbicara dengan Leah. Pak Sol pun berkata memberikan kesempatan Jigs untuk berbicara. Saat Jigs akan berbicara, muncul bibi Jack dengan terburu2 dan menyapa semuanya. Jigs bertanya apa yang dilakukannya. Bibi jack dengan setengah berbisik berkata pada Jigs bahwa mereka akan membicarakannya nanti.

Bibi Jack kemudian meminta maaf pada Pak Sol atas keterlambatannya lalu bibi Jack mengucap selamat atas lamaran Clark dan Leah, warga rusun pun sorak sorai menyambut ucapan bibi Jack.

Pak Sol masuk ke dalam rumah bersama Leah dan mengeluhkan Jigs yang terus menerus menciptakan keributan, Pak Sol beruntung tadi Jack datang dan menghentikannya. Leah meminta maaf pada ayahnya untuk itu.

Bibi Jack membawa Jigs pergi dan mereka berdebat. Bibi Jack berusaha menyadarkan bahwa apapun yang akan dilakukan Jigs tidak akan bisa menghentikan kebersamaan Clark dan Leah. Jigs berkata bahwa dirinya hanya ingin menunjukkan bagaimana Leah telah menyakitinya dan Clark mengkhianatinya. Bibi Jack bertanya bagaiaman seandainya neneknya jatuh sakit lagi dan Pak Sol meninggal. Jigs berkata bahwa dirinya tidak ingin sampai itu terjadi. Jigs berkata bahwa dirinya hanya marah pada Clark. Bibi Jack pun kembali menasihatinya.

Clark sendiri tengah menenangkan neneknya, sementara Leah masih berbicara dengan ayahnya, Leah merasa senang ayahnya menerima keluarga Clark. Tapi Pak Sol berkata bahwa dirinya masih cemas akan Jigs, dia bisa menghancurkan rencana Clark dan Leah.

Bibi Jack mendatangi Clark dan meminta maaf atas sikap Jigs. Clark berkata bisa memahaminya tapi sampai kapan Jigs akan terus menciptakan keributan. Bibi Jack berjanji akan menegur Jigs.

Tolayts sedang membantu Tiffany membawakan perkakas yang sudah dipinjam untuk acara lamaran, mereka berjalan sambil mengobrol. Tolayts kembali membicarakan acara lamaran untuk mereka berdua. Tiffany pun menanggapinya dengan santai.

Clark masuk ke rumah Leah untuk berpamitan pada keluarga Leah, Leah mengatakan kalau Tiffany sedang mengembalikan perkakas ke tetangga sementara ayahnya sudah beristirahat. Clark lalu menenangkan Leah agar tidak mengkhawatirkan tentang Jigs karena akan diurusnya.

Jigs pulang ke rumah dan melihat Clark, Clark lalu meghampirinya dan berkata ingin berbicara dengannya.  Mereka lalu mulai berbicara tentang Leah, Clark meminta Jigs untuk berhenti menyakiti Leah terus menerus. Jigs pun berkata “kau dan aku sama saja Clark..kita tumbuh tanpa orangtua..tapi kau lebih beruntung karena bisa mendapat cinta dengan mudahnya..semua orang mencintaimu..tapi mereka lupa kalau aku juga membutuhkan cinta”. Usai berkata2 dengan menahan tangis, Jigs pun masuk ke dalam rumah. Clark hanya bisa terdiam.

Clark datang ke kafe Diana dan berbicara dengannya. Diana mengatakan banyak yang memuji furniture buatannya dan menanyakan darimana didapatkannya. Diana ingin Clark menjadi kontraktor untuk proyek barunya nanti. Clark dengan senang hati menerima tawaran Diana dan berterimakasih atas kepercayaan Diana.

Seorang lelaki masuk ke ruang rapat kerja Leah dan mendeskripsikan manajer baru yang akan menggantikan Rav. Setela lelaki itu keluar, Rav lalu mengobrol dengan Leah dan yang lain. Rav menjawab pertanyaan2 rekannya sehubungan dengan kedatangan manajer baru mereka. Rav lalu mmemina agar Leah yang mempresentasikan proyek baru mereka nanti pada manajer yang baru. Leah menolak karena merasa hanya seorang junior tapi Rav bersikeras dan Leah pun menyetujuinya.

Clark menjemput Leah dan menyampaikan berita gembira tentang kepercayaan Diana menjadikannya kontraktor untuk proyek lainnya, Leah merasa senang mendengarnya dan bangga pada Clark.  Leah juga bercerita tentang Rav yang menunjuknya untuk presentasi proyek baru dihadapan manajer baru mereka nanti. Leah berkata bahwa teman2nya memanggil manajer baru mereka dengan julukan Hitler. Clark berkata bahwa dirinya sangat bahagia karena semua berjalan dengan baik.

Pak Sol tengah berbicara di telepon dengan ayahnya, usai menelpon Pak Sol berbicra dengan Leah tentang ayahnya/kakek Leah, Pak So, mengusulkan agar Leah mengenalkan Clark pada keluarga mereka di Ilocos, Pak Sol juga menyuruh Leah mengunjungi kerabat dari ibunya, Leah merasa keberatan mengunjungi kerabat ibunya tapi Pak Sol bersikeras.
Clark mengantar Leah ke kantor dan Clark merasa senang mereka akan pergi ke Ilocos. Leah lalu terlihat sedih dan Clark pun bertanya, Leah memikirkan harus menemui keluarga ibunya, Clark pun menasihatinya dan berkata akan selalu bersamanya.

Leah dan Jonas duduk di kantin saat makan siang, Leah sedang memburu merevisi presentasinya. Jonas lalu pergi lebih dulu sementara Leah melanjutkan revisinya. Leah memegang cangkir minumannya dan tiba2 seorang lelaki (Simon) yang duduk di belakangnya berdiri dan tanpa sengaja terpeleset dan menabrak Leah hingga minuman Leah tumpah ke atas laptopnya. Laptop Leah mati seketika.

Leah pun marah pada Simon dan berkata bahwa proyek untuk Hitler yang disiapkannya telah hilang gara2 dia, Simon tersenyum mendengar kata Hitler. Leah memperjelas bahwa Hitler adalah panggilan untuk bos nya yang baru. Simon lalu berkata bahwa itu buruk dan semoga dia beruntung. Lalu Simon hendak pergi ke toilet, Leah membuntutinya dan Simon pun kemudian memberikan cek untuk Leah agar membeli laptop yang baru.

Simon masuk ke dalam toilet dan Leah masih mengejarnya untuk mengembalikan cek nya karena tidak membutuhkan cek tersebut dan cek tersebut tidak bisa menggantikan presentasinya yang telah dihilangkannya. Simon berkata bahwa itu bukan masalahnya dan Simon beranjak pergi. Jonas lalu menelpon Leah dan memintanya agar segera masuk ke kantor karena manajer baru mereka akan segera datang.

Clark sedang duduk bersma Pak Sol dan mengajukan pertanyaan tentang apa yang harus dbawanya sebagai oleh2 untuk keluarga di Ilocos, Pak Sol menjelaskan bahwa apapun yang akan dibawakannya keluarganya di Ilocos akan menerima dengan senang hati.

Jonas meminta Leah segera bersiap karena bos baru akan segera datang. Leah mengatakan bahwa laptopnya masih belum bisa bekerja. Kemudian seoran lelaki memanggil manajer baru mereka yakni Simon Evangelista, Simon melangkah masuk dan memperkenalkan namanya sendiri, Leah terkejut melihat Simon dan langsung bersembunyi dibalik badan Jonas. Simon mengatakan bahwa mereka semua bisa memanggilnya Hitler jika ingin. Simon kemudian bertanya, “siapa namamu?” (sambil menunjuk ke arah Leah yang bersembunyi dibalik badan Jonas), Jonas memiringkan tubuhnya, begitu juga dengan Leah tapi Simon mengatakan bahwa dirinya bertanya pada adis yang memakai baju pink (Leah pakai baju pink), Leah dengan kikuk menyebut namanya sendiri. Setelah itu Simon berkata akan menunggu mereka semua di ruang rapat dalam waktu 10 menit lagi. Simon juga berpesan pada Leah untuk presentasinya.

Pacita membawakan perkakas dapur ke toko agar Clark bisa memasak disana, Clark senang dengan perhatian neneknya. Clark lalu memberi tahu bahwa dirinya dan Leah akan melakukan perjalanan ke Ilocos.

Rona tengah bekerja dan seorang lelaki datang mengkomplain pekerjaannya yang tidak bersih, Rona pun berjanji akan membersihkan ulang.

Leah sendiri menghadiri rapat, dia mengatakan dikarenakan laptopnya rusak maka dia akan melakukan presentasi manual tapi karena gugup Leah malah merobek kertas yang akan digunakan untuk presentasi. Simon pun kemudian memberi arahan untuk semua tim nya, dia berkata akan memberikan kesempatan lagi untuk menyiapkan semuanya. Setelah itu Simon keluar ruangan.

Jonas menghampiri Leah dan berkata bahwa baru beberepa detik Simon datang tapi dia sudah memberikan kesan yang buruk. Leah berkata bahwa sepertinya surat pengunduran dirinya sudah terdaftar.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 43 Tayang Sabtu, 07 Januari 2017


Clark sedang membuat sepasang merpati dari sebuah kayu #CMIIW, Axel dan Kiko muncul dan bertanya apakah Clark membuatnya untuk Leah, Clark berkata akan membawanya untuk oleh2 kakek dan nenek di Ilocos. Kiko mulai membicarakan makanan yang enak di Ilocos dan Clark berkata tidak akan mengajak mereka. Axel dan Kiko lalu mulai mengomentari merpati buatan Clark, mereka lantas mengatakan bahwa perjalanan CLeah akan semakin romantis jika mengajak mereka berdua bergabung, Clark tetap menolak membawa mereka dan itu keputusan mutlak.

Leah bermaksud menemui Simon tapi Jonas melarang, Leah bersikeras karena ingin meminta maaf dan mengembalikan cek yang diberikan Simon. Mereka berdua berdiri di depan ruangan Simon, sekretaris Simon bertanya pada mereka, Simon kemudian muncul dan sekretarisnya mengatakan tentang Leah. Simon bertanya kepentingan Leah, Leah berkata ingin berbicara dengannya.

Leah masuk ke ruangan Simon dan meminta maaf padanya serta memintanya untuk tidak memecatnya. Simon berkata tidak akan memecatnya. Leah lalu embali meminta maaf tentang kejadian di kedai kopi karena dia tidak tahu kalau Simon adalah bos baru nya. Leah juga kemudian berniat mengembalikan cek milik Simon tapi Simon meminta Leah mengambil cek tersebut, Leah bersikeras mengembalikan dan Simon juga bersikeras agar Leah mengambil cek tersebut. Simon berkata jka Leah masih ingin bekerja maka dia harus mengikuti semua yang dikatakannya. Leah pun menurut dan mengucapkan terima kasih. Leah lalu berjalan keluar ruangan sambil diam2 merobek cek tersebut.



Tayang Sabtu, 07 Januari 2017
Byn :  ARIN
loading...