Saturday, 7 January 2017

On The Wings of Love Episode 44 (Tayang Minggu, 08 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 44 Tayang Minggu, 08 Januari 2017 -Abbet masuk ke dalam rumah dan memberitahu Pacita bahwa anaknya yang bernama Harry dari London telah datang. Pacta merasa senang mendengarnya. Harry kemudian melangkah masuk ke dalam rumah, Pacita terkesima memandang Harry yan tekah tumbuh dewasa dan terlihat menawan.





Harry menyapa neneknya, sementara Abbet menggerutu tentang Anabelle yang mengirim Harry padana disaat dirinya tidak mempunyai cukup uang. Pacita menegurnya dan berkata bahwa saat ini adalah saat yang telat untuk Abbet bisa menghabiskan waktu bersama Harry. Pacita lalu berkata pada harry bahwa dulu dia pergi dari rumahnya ketika masih bayi. Pacita kemudian menyuruh arry membawa kopernya masuk ke dalam.

Harry mengambil kopernya dan Pacita menunjukkan pada Harry arah kamarnya. Setelah itu Pacita berbicara dengan Abbet dan memintanya menemaninya pergi periksa ke dokter. Bibi Jack kemudian datang bersama Jigs. Pacita memberitahu kedatangan Harry pada Bibi Jack dan dia kemudian memanggil Harry.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 44


Harry menyapa bibi Jack, bibi Jack senang melihatnya dan memujinya, dia lalu mengenalkan Jigs tapi Jigs bersikap cuek dan terus pergi ke kamar. Bibi Jack pun meminta maaf pada Harry atas sambutan Jigs.

Abbet membawa Harry ke toko dan bermaksud menyuruhnya tinggal bersama Clark. Abbet berkata bahwa bahasa inggris Clark sangat baik jadi bisa mengobrol dengan Harry karena jika dirinya yang berbicara maka dirinya akan langsung mimisan (hahaha..). Clark pun  kemudian menyapa Harry, begitu juga sebaliknya.

Jonas sedang makan siang bersama teman2nya sambil membicarakan bos baru mereka, Leah sendiri sedang sibuk dengan ponselnya, Jonas lalu menanyakan pendapat Leah tentang Simon. Leah malah membacakan ramalan bintangnya dan berpikir bahwa harinya akan buruk.

Jonas lalu mengajaknya bermain permainan “Simon berkata”, Leah pun setuju dan mulai memainkan permainannya. Tiba2 ditengah permainan, Jonas dan yang lain terdiam karena Simon muncul, mereka memberi kode pada Leah. Simon kemudian bersuara dari arah belakang Leah. Leah menoleh dan terkejut melihat Simon.

Simon kemudian mengambil donat yang berada dimeja dan ikut duduk, dia lalu menyindir mereka dengan memainkan permainan yang sama. Melalui permainannya, Simon menyuruh mereka agar segera kembali bekerja. Setelah itu Simon beranjak pergi.

Harry tengah melihat2 alat kerja Clark dan memainkannya, Clark memintanya meletakkan semua dan menyuruhnya duduk disebelahnya. Harry berkata bahwa dirinya sangat bosan, Clark lalu mengajaknya mengobrol, Clark berkata bahwa dirinya juga sama seperti harry pada awalnya, Harry bertanya apa yang membuatnya berubah. Clark menjawab “cinta”.

Jonas dan Leah bersiap2 hendak pulang kantor, mereka membicarakan bos baru mereka, ketika asik membicarakannya mereka tiba2 terdiam saat Simon keluar dari ruangan bersama seorang gadis seksi. Mereka kembali membahas Simon.

Clark masih berbicara dengan Harry, Clark menceritakan tentang Leah. Harry berharap agar dirinya segera bisa bertemu dengan Leah.

Tiffany sedang berbicara dengan Leah, Leah mengkhawatirkan kepergian mereka ke Ilocos dan harus mendatangi nenek dari pihak ibunya. Tiffany memberi saran agar Leah mendatangi neneknya dan kerabat dari pihak ibunya hanya untuk memperkenalkan Clark dan setelah itu mereka bisa pulang, Tiffany meminta Leah untuk tidak terlalu memikirkan sang ibu karena ibunya pun tidak pernah memikirkan mereka.

Jigs sedang minum2 di teras rumah, bibi Jack menghampirinya dan mengajaknya kembali ke San Fransisco. Jigs berkata bahwa tiap kali memikirkan Leah dan Clark hatinya terasa sangat sakit. Bibi Jack pun berkata bahwa jika dia merasakan jatuh cinta maka dia pasti akan terluka.

Clark menunjukkan oleh2nya untukmkeluarga Leh di Ilocos, Leah senang melihatnya dan mengatakan bahwa hasil karya Clark begitu indah, Leah berkata bahwa kakeknya pasti akan senang menerimanya.

Clark lalu ebrtanya apakah Leah sudah siap untuk perjalanan besok, Leah mengatakan siap tapi dia berkata harus segera kembali, semua ini karena bos barunya. Clark meminta Leah untuk tidak memikirkan pekerjaan terlebih dulu. Dia meminta Leah fokus pada waktu mereka berdua dan bersenang2 besok

Clark lalu membicarakan tentang bulan madu mereka di Ilocos, Leah berkata bahwa tidak ada rencana bulan madu. Clark menenangkannya karena hanya menggodanya. Leah berharap perjalanannya akan berjalan lancar baik dari pihak ayah maupun ibunya.

Rico kembali membacakan puisinya (scene menunjukkan Leah tengah bersiap2 untuk pergi ke Ilocos, dia memandangi foto keluarganya..Rona juga sedang memandangi foto keluarganya di  Filipina di ponselnya..Jigs terus saja minum untuk menghilangkan rasa sakit hatinya..bibi jack menutup lemari Jigs dan memandangi foto2 Jigs dan Leah yang masih tertempel di pintu lemarinya..Simon pergi makan malam dengan gadisnya..Clark sendiri sedang mengecat sepasang merpati buatannya).

Clark memasukkan barang2nya ke dalam mobil dibantu Abbet, Clark berterimakasih pada pamannya yang telah mencarikan mobil sewaan. Abbet meminta Clark mengemudi dengan hati2.

Clark lalu melihat Axel dan Kiko duduk dengan sedih memandanginya. Clark memanggil mereka. Mereka berdua dengan bahagia menghampiri Clark dan meminta untuk ikut serta. Setelah merayu, Clark mengijinkan mereka untuk  ikut bergabung, tapi sejurus kemudian Clark menarik kembali ucapannya dan berkata, “barang2 kalian belum siap dan aku bisa terlambat..maaf ya kalaian tidak bisa ikut”. Kiko menyela ucapan Clark dan memintanya menunggu. Tidak sampai semenit, Axel dan Kiko telah kembali dengan barang bawaan mereka yang memang telah disiapkan. Clark terkejut melihat persiapan mereka dan menyuruh mereka agar segera masuk ke dalam mobil.

Axel dan Kiko dengan gembira hati masuk ke dalam mobil dan melempar tas mereka ke bagian belakang mobil, tas2 mereka menimpa Harry yang ternyata telah bersembunyi disana agar bisa ikut ke Ilocos.

Leah sudah bersiap dan sedang menunggu Clark, dia duduk2 di depan toko sambil mengobrol dengan tetangga2nya dan juga ayahnya. Clark kemudian datang dan menyapa Pak Sol.

Pak Sol menasihati Clark agar tetap menjaga sopan santunnya saat di Ilocos, Clark pun mengangguk. Pak Sol juga berpesan agar Clark menjaga Leah. Mereka semua kemudian berpamitan.

Dalam perjalanan, Clark melihat Axel dan Kiko yang telah tertidur. Clark lalu melihat Leah yang sepertinya mengantuk dan lelah, Clark memintanya untuk tidur tapi Leah menolak dan berkata akan menemani Clark. Mereka pun mengobrol dan Leah meminta Clark memutar musik, Clark memutar musik berirama rock dan Leah menggantinya dengan usik yang slow, mereka berebut mengganti musik dan tangan mereka bersentuhan. Clark pun memegangi tangan Leah dan mereka kembali mengobrol. Sepanjang perjalanan, mereka berdua juga menggoda Axel dan Kiko agar bangun dari tidur.

Clark dan Leah lalu menyanyi bersama dan mereka kemudian kembali mengobrol tentang kenangan awal kisah cinta mereka.



Simon melintas di depan ruang rapat dan melihat Jonas sedang bekerja bersama tim nya, dia tidak melihat Leah. Simon mengetuk pintu dan amsuk lalu bertanya pada Jonas apa yang sedang dikerjakan.  Jonas mengatakan bahwa mereka akan rapat dengan klien karena hanya dia (klien tersebut)  yang ada untuk hari ini. Simon bertanya pada Jonas apakah hanya dia saja. Jonas mengiyakan dan bertanya mengapa Simon menanyakannya, Simon pun berkata bahwa sekarang dirinya tau siapa yang telah bekerja keras dalam tim nya. Simon kemudian beranjak pergi setelah menyemangati Jonas.

Tiffany sedang mempersiapkan sayuran untuk dimasak, Pak Sol menanyakan keberadaan Gabby, Tiffany mengatakan bahwa Gabby sedang bermain di luar. Tiffany lalu mengatakan bahwa dirinya bahagia untuk Leah, dia merasa Leah begitu bahagia dengan semua yang telah dicapainya dan lain halnya dengan dirinya Tiffany mulai membicarakan nasib nyayang kurang beruntung. Pak Sol pun mencoba menasihati Tiffany.

Tolayts hendak pergi ke sekolah kejuruannya dan sang ibu mempersiapkan semuanya, Pak Lulu pun menggoda Tolayts. Sementara Pak Sol masih menasihati Tiffany, dia memuji Tiffany dengan mengatakan bahwa Tiffany telah melakukan semuanya dengan baik semenjak kepergian ibunya, membersihkan rumah, mencuci baju dan merawat Gabby. Pak Sol berterimakasih pada Tiffany untuk itu semua. Pak Sol juga berkata pada Tiffany bahwa dia cantik, pintar, penyayang dan baik hati hingga Tolayts pun bersedia mati untuknya. Tiffany tersenyum mendengar ucapan ayahnya.

Pacita dan Abbet tengah kebingungan mencari Harry, Annabelle menelpon dan Abbet mengatakannbahwa Harry sangat bahagia tinggal bersamanya. Annabelle ingin berbicara dengan Harry dan Abbet mengatakan kalau Harry tengah makan. Annabelle bersikeras ingin berbicara dengan Harry. Abbet pun mengatakan bahwa Harry pergi tidur siang setelah makan barusan. Annabelle berkata akan menelpon lagi nanti.

Usai menutup telepon, Abbet kembali bingung memikirkan kemana perginya Harry, Pacita menyalahkan Abbet yang tak pandai menjaga anak. Abbet kemudian menanyakan Harry pada Romy, tapi mereka justru makin berdebat. Pacita melerai mereka dan memarahinya.

Clark dan yang lain singgah ke sebuah rumah makan, Axel dan Kiko pergi memesan makanan. Clark dan Leah mengobrol dan saat Clark hendak mencium Leah tiba2 Harry muncul mengejutkan keduanya. Leah bertanya dan Clark mengenalkan Harry sebagai sepupunya dari London.

Clark bertanya apa yang sedang dilakukan Harry, Harry berkata bahwa dia ikut bersamanya sedari tadi. Clark berkata akan menelpon paman Abbet agar menjemputnya dan menyuruh Axel serta Kiko menjaga Harry  sampai ayahnya datang menjemput. Axel dan Kiko menolak karena ingin bepergian bersama Clark.

Clark pun memutuskan untuk membawa Harry kembali ke rumah karena tidak ingin membawa bayi dalam perjalanannya. Harry berontak mengatakan bahwa dirinya bukan bayi dannhanya ingin ikut dalam perjalanannya. Leah pun berkata bahwa mereka sudah cukup jauh untuk harus kembali ke rumah, Leah menyarankan agar mengajak Harry bersama2 dan meminta Clark mengirim pesan pada paman Abbet agar dia tidak mencari2 Harry. Clark pun akhirnya menyetujui usul Leah.

Simon sedang berada diruangannya dan sedang menata barang2nya. Asistennya masuk dan menanyakan barangakali Simon membutuhkan bantuannya, Simon berkata bisa mengurus semuanya, wanita itu pun berkata akan membawakan kopi untuk Simon.

Simon lantas kembali meneruskan menata barang2nya, dia lalu mengambil sebuah foto seorang gadis dan memandanginya.

Tolayts masuk ke kelas otomotifnya dan bertanya pada seorang murid, Tolayts menjadi kesal karena murid tersebut memanggilnya “Tuan”, lalu guru mereka datang dan kelas pun mulai berjalan.

Tiffany membawa barang2nya dan mencari2 Tolayts, dia menanyakannya pada Pak Lulu. Mereka semua lalu menggoda Tiffany.

Clark dan yang lain menikmati hidangan, Harry berterima kasih pada Leah karena dia mengijinkannya untuk ikut. Tapi Leah memiliki peraturan untuk Harry yakni Harry harus memberitahu kemanapun dia akan pergi dan jika dia akan pergi jauh maka dia harus bersama Axel dan Kiko. Hary kembali berterimakasih pada Leah dan berkata “aku menyayangimu”, Clark pun bereaksi bahwa peraturan terakhir Harry tidak boleh mengucap sayang pada istrinya. Leah dan Harry pun tersenyum melihat kecemburuan Clark dan Leah berkata bahwa Harry masih anak2.

Clark berbicara dengan neneknya via telepon dan memberitahu kalau Harry bersamanya, dia meminta neneknya agar memberitahu paman Abbet. Pacita merasa lega dan menyuruh Clark menikmati perjalanannya.

Tiffany hendak masuk ke dalam bajaj untuk mengantar pesanan pelanggan2nya, Adrian tiba2 datang dan berkata akan mengantarkannya, Tiffany menolak dan menyuruh Adrian agar menjemput Gabby saja. Adrian bersikeras bahwa dirinya akan mengantar dan kemudian mereka akn bersama2 menjemput Gabby.

Clark melanjutkan perjalanan, Axel dan Kiko menggoda Harry. Leah lalu menanyakan tentang kehidupan Harry. Harry bercerita dan mengangap kedua orangtuanya sibuk bekerja dan tak menghiraukannya. Leah pun berkata bahwa orangtuanya sibuk bekerja untuk memenuhi semua kebutuhannya. Harry berkata bahwa yang dibutuhkannya hanyalah kedua orangtuanya. Clark berkata bahwa Harry masih beruntung karena kedua orangtuanya masih hidup. Clark berkata bahwa mereka hanya sibuk dan mereka masih menyayanginya,

Rona pulang kerja dan melihat Brent sudah tertidur, Rona pun membereskan laptop Brent dan menyelimutinya.

Saat yang lain tertidur, Clark bertanya apa yang sedang dipikirkan Leah, Leah lalu membicarakan tentang orangtua Harry, ibunya dan ayah Clark yang menelantarkan anak2nya.  Clark pun mengingatkan Leah bahwa meskipun orangtua mereka memiliki kekurangan kenangan akan cinta mereka akan selalu ada untuk membawanya kembali.

Clark kembali singgah di rumah makan, mereka mengobrolkan Harry dan menggoda harry lagi. Leah meminta mereka berhenti memberikan contoh yang buruk pada Harry. Harry kemudian menanyakan tentang cinta Clark dan Leah. Clark dan Leah pun menceritakannya sambil sedikit berdebat karena tidak menceritakan hal yang sama.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 44 Tayang Minggu, 08 Januari 2017


Adrian mengantar Tiffany mengantar barang2nya lalu mereka mengobrol, Adrian berkata bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Dubai. Sementara Tolayts sedang memperkenalkan diri di dalam kelasnya dan membuat sedikit lelucon dengan gurunya.

Clark membayar smua makanannya dan saat dia akan keluar rumah makan, Clark dan Leah melihat seekor merpati dan keduanya pun tersenyum. Mereka lalu melanjutkan perjalanan dan Harry sibuk dengan kamera nya untuk mempotret yang disuka nya.

Mereka tiba di daerah La Union, Leah menceritakan masa kecilnya saat bepergian bersama keluarganya, Clark lalu bertanya apakah mereka sudah dekat dengan tujuan. Leah menjawab sekitar 4 jam lagi. Leah lalu bertanya apakah mereka akan singgah lagi karena ada begitu banyak pantai yang indah yang bisa mereka kunjungi. Clark menolak karena takut mereka akan tiba terlambat di tempat tujuan tapi Axel dan Kiko bersikeras untuk singgah. Leah pun meminta Clark untuk singgah ke pantai sejenak yang belum pernah di kunjunginya di La Union. Clark pun mengabulkan keinginan Leah karena bagi Clark kebahagiaan Leah adalah kebahagiaan kehidupannya.

Asisten Simon muncul dan Simon menyuruhnya memanggil Betsy untuk dilatihnya menjadi penulis baru, Simon lalu bertanya tentang siapa pemegang presentasi , Asistennya menjawab “Leah”. Simon pun meminta sang asisten agar memberitahu Leah untuk hadir dikantornya pada hari Senin.


Tayang Minggu, 08 Januari 2017
By :  ARIN
loading...