Sunday, 8 January 2017

On The Wings of Love Episode 45 (Tayang Senin, 09 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 45 Tayang Senin, 09 Januari 2017 -Clark dan yang lain tiba di pantai, Harry mengajak Clark berselancar. Harry meluncur ke pantai, Axel dan Kiko mengikutiya. Sementara Tiffany dan Adrian berjalan2 sambil mengobrol. Adrian ingin menyambung kembali hubungannya dengan Tiffany tapi Tiffany diam saja tidak mengatakan apa2.



Guru Tolayts sedang menerangkan pelajaran, Tolayts berbisik2 dengan temannya dan sang guru pun mengajukan pertanyaan pada Tolayts tapi Tolayts tidak bisa menjawabnya. Sang guru memintanya untuk belajar dengan sungguh2.

Bibi Jack berbicara dengan Pacita yang sedang memasak. Dia ingin menggantikan Pacita memasak tapi Pacita menolak. Bibi Jack lalu berkata akan pergi ke rumah Leah untuk berbicara dengan Pak Sol, dia ingin meminta maaf atas perkataan Jigs sewaktu lamaran waktu itu. Diam2 Jigs mendengarkan pembicaraan ibunya dan sang nenek.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 45


Leah sedang bermain air, tiba2 dia mengaduh kesakitan sambil memegangi tangannya. Clark menghampiri Leah dan bertanya, Leah mengatakan tangannya tersengat bulu babi. Clark pun bingung mencarikan bantuan untuk Leah.

Tiffany berbicara dengan Pak Sol tentang keinginan Adrian yang ingin bersamanya lagi. Pak Sol pun mengatakan pada Tiffany jika dia ingin membentuk sebuah keluarga lagi Pak Sol meminta agar Gabby lah yang pertama kali mendapatkan keuntungan dari hubungan tersebut. Pak Sol juga mengatakan bahwa Tolayts lah yang akan merasa sedih mendengar kabar tersebut.

Tolayts pulang sambil membawa banyak buku2 pelajaran, teman2nya di rusun menggodanya. Tonyo lalu menceritakan tentang Adrian yang akan kembali dengan Tiffany. Tolayts pun terkejut dan sedih mendengarnya.

Clark dan yang lain sibuk membantu Leah, Clark berniat membawanya ke RS. Seorang lelaki penjaga pantai menyarankan untuk menuangkan cuka pada luka Leah. Axel lalu mengatakan bahwa Kiko membeli makanan yang mengandung cuka tapi Kiko mengatakan telah melahap makanan tersebut. Penjaga pantai mengusulkan jalan lain untuk membantu Leah dia mengatakan harus memberikan air kencing pada luka tersebut karena itu akan meringankan rasa sakit dari sengatan. Leah pun meminta agar segera dilakukan karena rasa sakitnya semakin bertambah. Axel berkata akan memberikannya tapi Clark menghentikannya.

Clark selesai memberikan “pertolongan” pada Leah dan penjaga pantai sedang merawat luka Leah. Kiko berkata bahwa Leah terlihat sudah lebih baik dan itu semua karena Clark, Clark berkata tidak tahu bagaimana menghadapi Leah. Axel mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan Clark sudah benar karena jika dia tidak dilakukannya maka akan terjadi sesuatu dengan Leah.

Sementara bibi Jack telah mendatangi rumah Pak Sol dan tengah berbicara dengannya. Bibi Jack meminta maaf pada Pak Sol atas ulah Jigs dan berkata akan menjaga keluarganya. Mereka pun lanjut mengobrol.

Jigs datang ke rusun, Tonyo bertanya maksud kedatangannya. Jigs berkata ingin berbicara dengan Leah. Pak Lulu mengatakan bahwa Leah sedang pergi ke Ilocos untuk memberitahu kerabatnya tentang pernikahannya. Pak Lulu menasihati Jigs bahwa kini Leah telah berbahagia dengan Clark, dia dan yang lain pun menyuruh Jigs untuk pulang saja.

Clark mendatangi Leah dan menanyakan kedaannya. Leah berkata dirinya baik2 saja. Clark lalu meminta maaf atas “obat” yang diberikannya tadi. Leah mengatakan bahwa Clark memang harus melakukannya sebab kalau tidak maka sengatan tadi akan semakin memburuk.

Tolayts terlihat sedih, bebeng semakin memanas2i Tolayts dengan memuji2 Adrian, ibu Tolayts memintanya pergi karena semakin membuat Tolayts sedih. Lalu ibu Tolayts menyarankan agar Tolayts tidak menyerah karena dialah satu2nya yang membantu Tiffany membesarkan Gabby. Tolayts pun menjadi bersemangat kembali.


Peng (asisten Simon) memasuki ruangan Simon dan mengajaknya pulang karena semua karyawan telah pergi. Simon berkata masih harus memeriksa proyeknya. Peng pun pulang terlebih dahulu.

Clark dan yang lain hendak meninggalkan pantai dan mereka berterimakasih pada lelaki penjaga pantai. Lalu Leah memberikan hadiah gantungan kunci pada Clark sebagai ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa ini kenangan bahagianya nomer 8 yakni pahlawanku.

Tiffany melihat Tolayts dan bertanya akan kemanakah dia setelah mengantar Gabby ke sekolah. Tolayts mengatakan  bahwa dirinya akan pergi ke sekolah. Toalyts lalu mengajak Tiffany mengobrol tentang niatan Adrian yang ingin kembali padanya.

Jigs bertanya pada ibunya mengapa semua orang berada di pihak Clark, Jigs mengatakan bahwa warga rusun rumah Leah mengatakan bahwa sekarang Leah bahagia karena Clark. Jigs bertanya apakah dirinya adalah orang yang jahat hingga semua orang marah padanya. Bibi Jack memintanya untuk tidak berpikir demikian dan yang bterpenting, bibi Jack meminta Jigs belajar dari kesalahannya dan membiarkan Leah pergi. Bibi Jack mengajaknya kembali ke Amerika dan merelakan Leah bersama Clark, Jigs bersikeras mengatakan akan berbicara dengan Clark sekembalinya dari Ilocos nanti.

Tolayts tengah meminta saran dari Pak Lulu bagaimana cara untuk memenangkan kompetisi untuk seorang gadis. Sementara itu mobil Clark telah sampai di jembatan Banaoang, Leah mengatakan bahwa kata sang ayah, di jembatan inilah kakek dan neneknya bertemu, Leah mengatakan bahwa jembatan ini adalah bagian dari kisah cinta kakek dan neneknya karena jembatan inilah yang membuka jalan untuk pertemuan kakek dan neneknya. Clark mengatakan bahwa jembatan ini seperti bibi Jack karena tanpa dia maka mereka berdua tidak akan pernah bertemu.

Bibi Jack sedang berbicara dengan Pacita tentang Jigs dan Clark. Bibi Jack merasa bingung dengan pola pikir Jigs, sangat berat baginya menemukan keseimbangan diantara Jigs dan Clark. Pacita berkata bahwa Jigs tidak akan pernah mendengarkan perkataan ibunya, Pacita berkata bahwa Jack perlu usaha keras untuk itu.

Tolayts dan teman2nya sedang berkumpul dan mereka membicarakan saingan terberat Tolayts yakni Adrian, sementara Clark masih dalam perjalanan.

Tolayts mendatangi rumah Pak Sol dan bertanya apakah dulu dia memiliki saingan dalam merebut hati ibu Tiffany dan bagaimana cara Pak Sol agar ibu Tiffany memilihnya. Pak Sol paham bahwa Tolayts sedang membicarakan Adrian. Pak Sol pun memberi tips agar Tolayts berteman dengan saingannya karena nanti dia akan tahu gaya dan tindak tanduk saingannya sehingga nanti dia bisa selangkah lebih maju dari saingannya. Tolayts berkata bahwa itu saran yang bagus. Pak Sol juga berpesan bahwa yang terbaik yang pasti akan menang.

Clark dan Leah telah tiba di kota yang terkenal sebagai kota romantis di Ilocos yakni kota Vigan. Mereka menyempatkan diri berfoto2 terlebih dahulu. Mereka semua lalu singgah untuk mencari makanan dan Harry sibuk memotret mereka kembali. Lalu Harry mengatakan bahwa Clark dan Leah mungkin ingin berduaan saja dan Harry berkata akan pergi melihat2, Axel dan Kiko pun berkata akan menemani Harry. Clark meminta mereka tetap mengawasi Harry dan Clark berpesan pada Harry agar selalu tetap bersama Axel dan Kiko. Leah pun berkata akan mengajak Clark berkeliling.

Simon sedang memeriksa berkas proyek Leah, dia lalu menelpon Peng dan memintanya untuk menjadwalkan rapat esok hari dan semuanya harus hadir tanpa pengecualian.

Rico membacakan puisinya (scene menunjukkan Jigs yang terus memikirkan nasibnya sambil minum2..CLeah berjalan2 berdua dengan mesra di Vigan..). Clark dan Leah masuk ke sebuah gereja, mereka pun kemudian membicarakan tentang rencana pernikahan mereka dan kondisi finansial mereka nantinya.

Axel dan Kiko kehilangan Harry dan mereka pun bingung. Clark berusaha menelpon Kiko dan Kiko bingung melihat Clark yang menelponnya. Bergegas dengan Axel, Kiko pun mencari Harry.

Sementara Harry sendiri sedang sibuk dengan kameranya, dia tengah mencari obyek untuk di foto. Dan tiba2 Harry melihat seorang gadis manis yang masuk dalam jepretan kameranya. Harry terpana menatap gadis tersebut dan tersenyum. Harry pun kemudian duduk tak jauh dari gadis tersebut sambil sesekali meliriknya, saat Harry mencoba memotretnya lagi, gadis tersebut menoleh dan Harry pun berlalu pergi.

Clark terkejut mendengar Harry menghilang, Clark pun berkata akan mencarinya juga. Leah pun mengusulkan agar melapor pada polisi. Sementara Harry sendiri duduk membelakangi gadis tersebut sambil sesekali mencuri pandang. Gadis tadi pun tersenyum saat beradu pandang dengan Harry, dia lalu berdiri dan Harry menghampirinya. Tiba2 gadis itu menodongkan parfum spray dan berniat menyemprotkannya karena berpikir Harry berniat jahat.

Gadis itu mengatakan sesuatu tapi Harry tidak memahami bahasanya, gadis itu pun kemudian berbicara dalam bahasa Inggris. Dia bertanya mengapa Harry mengikutinya dan memotretnya. Harry berkata jika dia sangat cantik sebab itulah di potretnya. Gadis itu pun meminta Harry agar tidak mengikutinya lagi. Harry menerima telepon dari Clark yang menanyakan keberadaannya.

Simon sedang makan malam bersama seorang gadis (Scarlet), Scarlet banyak berbicara sedangkan Simon hanya melamun saja. Scarlet pun sedikit marah dan Simon meminta maaf, dia lalu memberinya hadiah sebuah gelang. Scarlet pun langsung gembira melihatnya.

Clark dan yang lainnya menyewa sebuah hotel. Leah bertanya pada Harry darimana saja dia, Leah lalu melihat Harry yang sedang memperhatikan kameranya. Leah melihat Harry yang sedang memperhatikan gadis yang tadi difotonya. Leah melihat sekilas dan berkata wajah gadis tersebut sangat familiar. Harry memberikan kameranya pada Leah dan Leah mengamatinya. Tapi Leah tidak begitu yakin mengenal gadis tersebut atau tidak. Harry pun kembali mengamati wajah gadis tersebut sambil tersenyum.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 45 Tayang Senin, 09 Januari 2017


Simon mengantar pulang Scarlet  dan sempat berbicara sebentar, lalu Simon kembali masuk dalam mobil dan dalam perjalanan, sang sopir (Bogart) mengobrol dengan Simon, Simon lalu berkata agar Bogart berbicara dengan Peng untuk membelikan tas yang di inginkan Scarlet. Bogart berkata pada Simon bahwa dia seharusnya menyingkirkan gadis yang selalu meminta2 dibelikan barang padanya tak peduli seberapa cantiknya dia tapi dia tidak pantas dengan gadis seperti itu. Simon bertanya gadis seperti apa yang pantas untuknya. Bogart menjawab gadis yang pantas untuknya adalah gadis yang mencintainya tanpa syarat. Simon berkata, “seperti Juliet”. Simon pun teringat masa lalunya (adegan kilas balik saat Simon selesai mengerjakan tugas2 kuliah milik Catherine sesuai dengan yang disuruh oleh Catherine tapi Cahterine menolak keinginan Simon saat ingin mengajaknya ke kedai kopi. Simon pun kemudian mendapat nasihat dari sahabatnya (Juliet ) tentang Catherine tapi Simon berkata bahwa dirinya benar2 menyukai Catherine. Juliet pun memutuskan untuk merubah penampilan Simon, dia lalu me-make over Simon sedemikian rupa hingga saat keesokan harinya Simon bertemu dengan Chaterine, Chaterine tidak mengenalinya dan Simon menjelaskan bahwa dirinya adalah Simon temannya. Simon mengajak Catherine minum kopi dan Catherine pun bersedia setelah melihat perubahan penampilan Simon).


Clark dan Leah masih berada di Vigan dan mereka berjalan2 sembari mengobrolkan keromantisan kota Vigan.



Tayang Senin, 09 Januari 2017
By :  ARIN
loading...