Monday, 9 January 2017

On The Wings of Love Episode 46 (Tayang Selasa, 10 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 46 Tayang Selasa, 10 Januari 2017 -Simon keluar dari toko bunga sambil membawa satu buket bunga. Bogart bertanya hendak kemana lagi mereka, Simon berkata  mereka kan pergi ke Juliet tapi Bogart mengingatkan bahwa hari ini bukanlah hari minggu. Simon berkata bahwa dirinya hanya merindukannya.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Adrian mendatangi rusun untuk bertemu Tiffany dan dia membawa satu buket bunga. Tapi Tolayts dan teman2nya mengajaknya minum terlebih dahulu.

Leah berbicara dengan ayahnyanya telepon dan mengatakan bahwa dirinyamasih berada di Vigan tapi sudah mengabari neneknya. Pak Sol lalu ingin berbicra dengan Clark. Leah memberikan ponselnya pada Clark. Pak Sol berpesan agar Clark bersikap yang baik dihadapan kedua orangtuanya karena mereka sedikit sensitif apalagi dengan orang yang bukan berasal dari Ilocos.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 46 Tayang Selasa, 10 Januari 2017


Usai menutup telepon, Clark bertanya pada Leah bagaimana dia berkata “aku akan merasa terhormat menjadi bagian dari keluargamu” dalam bahasa Ilocos. Leah btersenyum mendengar pertanyaan Clark.

Simon sedang mengingat masa lalunya (adegan kilas balik saat Simon berdua bersama Catherine, Juliet melintas dihadapannya dan berpura2 cuek lalu Simon menghampiri Juliet yang sedang sendirian dan mengobrol dengannya tentang Cahterine yang membosankan. Simn juga memberikan hadiah jam tangan pada Julie tapi Juliet menolak karena hadiahnya terlalu mahal. Juliet pun menjelaskan bahwa jika dirinya menerima hadiah tersebut maka dia pasti menduganya dirinya adalah orang yang matrialistis. Juliet berkata bahwa dirinya bukan orang seperti itu. Simon lalu kembali menanyakan awaban atas pernyataaan cintanya. Juliet pun menjawabnya dengan anggukan dan itu berarti dirinya menerimanya. Simon dan Juliet pun melewatkan kebersamaan hingga mereka lulus kuliah. Simon kemudian mmeberitahukan pada Juliet bahwa dirinya mendapat promosi jabatan dan Simon berniat merayakannya. Juliet berkata jika dirinya menginginkan baso ikan, mereka berdua lalu mencari penjual baso ikan, saat mereka menunggu, Juliet melihat seorang anak kecil yang hendak tertabrak mobil, Juliet pun berlari mendorong anak tersebut hingga dirinyalah yang tertabrak mobil tersebut. Simon sontak terkejut dan memekik memanggil nama Juliet).

Simon berjalan ke makam Juliet sambil membawa buket bunganya, dia meletakkan bunga tersebut di pusara Juliet dan menghidupkan lilin.

Clark dan Leah sedang makan malam sambil Leah mengajari Clark bahasa Ilocos. Clark sudah fasih mengucapkan dan Leah mengatakan makanan daging panggang yang dihidangkan adalah penghargaan untuknya. Leah mengatakan bahwa daging panggang tersebut sangat enak dan Leah berkata akan membuatkannya daging panggang ala Leah lain kali. Clark berkata bahwa dirinya menyukai hal yang lain dan tiba2 dia mencium bibir Leah saat Leah menanyakannya. Leah terkejut dan berkata bahwa ada banyak orang yang sedang bersama mereka. Clark berkata bahwa dirinya tidak merasa salah karena mereka sudah menikah. Clark kemudian berdiri di bangkunya dan mengatakan pada orang2 bahwa dirinya sudah menikah sambil menunjukkan cincin pernikahan yang ada ditangannya. Leah menyuruhnya duduk lalu tiba2 Leah mengeluh sakit pada giginya, Clark memandanginya dan bertanya2. Leah pun berkata, “ini karena kau sangat manis” . Clark pun tertawa mendengar rayuan ala Leah. Leah lalu menyuapi Clark dan Clark langsung memegangi pipinya dan berkata, “ohh..ini sakit”. Leah tersenyum melihat kekonyolan Clark.

Tolayts mendatangi rumah Tiffany dan mengatakan bahwa Adrian sedang minum2 di bawah, lalu Tolayts memberikan bunga milik Adrian pada Tiffany tapi Tolayts mengatakan bahwa bunga itu dari Adrian.

Clark dan Leah selesai makan malam dan saat berjalan kembali ke hotel, mereka melihat seorang pengamen jalanan yang mengatakan bahwa cukup memberinya satu kata maka dirinya akan membuatkan sebuah lagu cinta. Clark dan Leah sepakat menyebut kata “berhasil” untuk dibuat sebuah lagu cinta.

Adrian masih minum bersama teman2 Tolayts, secara tidak langsung Adrian menyindir Tolayts dan Tolayts pun tertantang untuk berlomba minum dengan Adrian, yang lain pun bersorak sorai melihat pertandingan mereka.
Jigs mendatangi toko dan saat dia pergi ke lantai atas, dia geram melihat kap lampu Clark yang berhias foto2 Clark dan Leah, Jigs mencabut satu foto dan meremasnya dengan emosi. Nestor melihat Jigs dan bertanya apa yang dilakukannya. Jigs tidak men jawab dan langsung saja bergegas pergi.

Bibi Jack sedang menunggu Jigs di teras, Pacita muncul dan mengatakan bahwa menurut Nestor, Jigs tadi pergi ke toko dan memandangi foto2 Leah dan Clark. Pacita merasa khawatir Jigs mungkin melakukan sesuatu hal yang buruk.

Toayts dan Adrian masih berlomba saling minum, Tiffany dan Pak Sol melihat mereka dari kejauhan.

Sementara Clark dan Leah tengah mendengarkan lagu yang dinyanyikan pengamen jalanan tadi dengan menggunakan kata “berhasil”, Clark pun mengajak Leah berdansa. Sementara Tolayts pun menyerah dan beralasan akan buang air kecil, Adrian pun kemudian berpamitan akan mengunjungi Tiffany.

Bibi Jack menelpon Rico dan menanyakan Jigs. Rico berkata bahwa Jigs baru saja sampai di kafe, sedangkan Adrian tengah menyelimuti Gabby dan kemudian mengobrol dengan Tiffany. Tiffany lalu menanyakan Tolayts pada Adrian. Adrian berkata bahwa Tolayts mungkin sudah tidur.

Tiffany menghampiri Tolayts yang tertidur di tangga, dia membangunkan Tolayts. Tolayts terbangun dan mulai meracau. Tiffany pun membantunya berjalan pulang ke rumahnya.

Leah melihat Clark telah tertidur lelap, Leah pun menyusul tidur sambil memeluknya. Beberapa saat kemudian Leah terbangun karena kedatangan Harry, mereka lalu mengobrol.

Tiffany masih memapah Tolayts, ibu Tolayts muncul dan memarahi Tolayts.  Dia mengucapkan terima kasih pda Tiffany karena telah membantu  Tolayts.

Harry menanyakan pertemuan mereka yang pertama kali, Leah pun teringat bagaimana dia bertemu dengan Clark untuk pertama kalinya di Amerika lalu Leah menceritakannya pada Harry, Leah juga mulai memuji Clark. Clark terbangun dan dengan diam2 mendengarkan pujian Leah, Clark kemudian bersuara dan mengejutkan Leah. Leah pun tersenyum melihat Clark.

Mereka lalu mulai berdebat manja dan Leah memutuskan untuk pergi tidur. Berganti Clark yang mengobrol dengan Harry. Clarklalu kembali ke tempat tidurnya dan Harry kembali memandangi gadis yang dipotretnya.

Bibi Jack mendatangi kafe dan berbicara dengan Jigs, dia mengkhawatirkan Jigs dan bertanya apa yang dilakukannya di toko sementara Clark tidak ada disana. Jigs berkata bahwa dirinya tidak melakukan apa2 dan hanya sekedar berkunjung, dia meminta ibunya meninggalkannya sendiri dan memintanya pulang.

Pagi harinya, sambil berjalan keluar, Pak Sol berkata akan mengantar Gabby ke sekolah karena mungkin Tolayts tidak bisa mengantar. Tiffany tidak ingin ayahnya kelelahan dan berkata bahwa dirinya saja yang akan mengantar Gabby. Tolayts tiba2 muncul dan berkata akan mengantar Gabby, Pak Sol merasa tidak yakin dan Tolayts meyakinkannya bahwa dirinya sudah kembali baik dan tidak akan minum alkohol lagi. Tolayts berterimakasih pada Tiffany yang telah membantunya semalam.

Clark dan Leah kembali dalam perjalanan dan Leah sedang menguji bahasa Ilocos Clark yang telah diajarkannya. Clark berhasil mengucap bahasa dengan benar dan Leah senang mendengarnya.

Pak Sol dan Tolayts sedang mengobrol tentang tragedi minum semalem, sementara Clark dan Leah telah tiba di Laoag di rumah kakek dan nenek Leah. Leah memperkenalkan Clark, Axel dan Kiko serta Harry. Kakek dan nenek Leah senang melihat sopan santun yang ditunjukkan Clark dan yang lain. Clark pun mencoba berbicara dengan bahasa Ilocos sesuai dengan yang diajarkan Leah tadi.

Mereka semua masuk ke dalam rumah dan nenek Leah memperkenalkan Clark pada paman dan bibi Leah. Mereka memuji Clark dan Leah sebagai pasangan yang serasi. Leah lalu berkata akan menghubungi ayahna.

Leah berbicara dengan Pak Sol via telepon, Pak Sol menanyakan tanggapan kakek dan nenek Leah, Leah berkata bahwa mereka menyukai Clark. Pak Sol pun merasa lega mendengarnya, dia menitipkan salam pada semua anggota keluarga di Ilocos.

Kakek Leah sedang menunjukkan album lama mereka yang berisi foto2 Pak Sol saat masih muda, mereka juga membicarakan kontes yang di ikuti  Pak Sol. Lalu kakek Leah menyuruh seseorang memanggil keluarga yang lain untuk mengabarkan kedatangan Leah.

Pak Sol mengabarkan tentang kedatangan Leah di Ilocos, lalu Pak Sol bertanya pada Tiffany siapakah yang akan dibawanya ke Ilocos suatu saat, apakah Adrian ataukah Tolayts. Tiffany menjawab bahwa jika dirinya membawa salah satu dari mereka hanya u uk menenggelamkannya di lautan. Pak Sol memintanya untuk tidak berbicara seperti itu, Pak Sol berharap sebelum dirinya meninggalkan dunia ini, dia ingin melihat kedua putrinya telah tentram berumah tangga.

Clark memberikannhadiah buah karyanya pada kakek Leah. Leah mengatakan kalau sepasang merati tersebut buatan Clark sendiri. Kakek dan nenek Leah senang melihatnya dan berkata bahwa Clark memiliki bakat. Sang paman berkata bahwa mereka merasa senang Leah bisa menemukan waktu untuk berkunjung.

Jonas dan teman2nya terburu2 memasuki ruang rapat, mereka tidak tahu mengapa Simon mengadakan rapat mendadak di hari minggu. Jonas mencoba menghubungi Leah tapi ponselnya di luar area, Jonas teringat bahwa Leah berada di Ilocos.

Simon datang dan mulai membuka rapat dan meminta presentasi mereka, Jonas mengatakan bahwa Leah yang memegang presentasi tersebut tapi Leah sedang berlibur di luar kota.

Clark menikmati hidangan bersama keluarga besar Leah sambil diselingi obrolan. Lalu datang kakak dari nenek Leah dan dia diperkenalkan pada Clark serta Leah. Lalu nenek Leah menanyakan cucu kakaknya yang bernama Audrey. Audrey pun muncul dan Harry terbelalak melihatnya karena Audrey adalah gadis yang di potretnya saat berada di Vigan.

Audrey menyapa nenek Leah dan dia kemudian saling pandang dengan Harry, Audrey pun sedang mengingat2 wajah Harry.

Simon merasa kesal karena menganggap Leah tidak professional, dia memanggil Peng dan Peng mengatakan bahwa ponsel Leah tidak bisa dihubungi. Jonas mengatakan bahwa Leah sedang di Ilocos dan mungkin tidak ada sinyal disana. Simon semakin merasa jengkel dan berkata pada yang lain bahwa jika ada seseorang yang bersikap tidak professional seperti Leah, Simon menyuruhnya untuk meninggalkan team nya sekarang juga. Semua orang terdiam mendengar ucapan Simon. Simon lalu bertanya siapa yang akan presentasi dan Jonas mengajukan diri.

Leah menyapa Audrey dan tak menyangka Audrey sudah tumbuh besar karena terakhir kali bertemu Audrey saat Audrey masih bayi. Leah lalu mengenalkan Clark pada Audrey dan Clark punn mengenalkan Axel, Kiko dan Harry pada Audrey.  Saat berjabat tangan, Harry dan Audrey saling melempar senyum.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 46


Bibi Leah lalu menyarankan agar Leah membawa Clark berkeliling Ilocos, nenek Leah juga mendukung dan menyarankan Audrey untuk ikut serta agar Harry mempunyai teman mengobrol dengan yang seusia.

Tolayts sedang memandangi Tiffany yang tengah memandangi Mekeni, Tiffany pun teringat masa kecilnya bersama Leah. Tiffany lalu hendak pergi, Tolayts mengajaknya berbicara, Tolayts merasa Tiffany sedang bersedih dan dia ingin Tiffany berbagi dengannya sebagai teman, Tffany meminta Tolayts berjanji dulu agar tidak menceritakannya pada siapa2. Tolayts pun berjanji. Tiffany mulai bercerita pada Tolayts sambil menangis bahwa segala yang diketahuinya tentang ibunya adalah salah, Tiffany berkata bahwa ibunya adalah pembohong besar.

Kakek Leah mengatakan bahwa Leah harus mengunjungi juga kakek dan nenek dari pihak ibunya agar mereka juga mengenal Clark. Leah pun terlihat galau mendengar ucapan kakeknya.

Tiffany masih mengobrol dengan Tolayts, Tolayts berkata bahwa tidak semua orang seperti ibunya. Tolayts lalu bertanya dimana ibunya sekarang. Pak Sol muncul dari kejauhan dan berusaha mendengarkan pembicaraan Tiffany dan Tolayts. Tiffany menjawab bahwa dirinya tidak tahu dimana ibunya, dia berkata akan menghapus sang ibu dari kehidupannya dan lebih baik berpikir bahwa dia sudah tiada.

Leah berada di kamar dan sedang membicarakan kegelisahannya pada Clark tentang kepergian mereka ke rumah kakek dan nenek dari keluarga ibunya. Clark berkata “mereka masih kerabatmu dan kita harus melihat mereka untuk menunjukkan rasa hormat serta memberitahu mereka tentang pernikahan kita”. 



Tayang Selasa, 10 Januari 2017
By :  ARIN
loading...