Monday, 9 January 2017

On The Wings of Love Episode 47 (Tayang Rabu, 11 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 47 Tayang Rabu, 11 Januari 2017 -Pak Sol memanggil Tolayts saat melihatnya melintas, dia bertanya apakah Leah memberikan Mekeni kepadanya karena itu pemberian ibunya. Tolayts menjawab bahwa mungkin Leah tidak memiliki waktu untuk merawat hingga Mekeni diberikan padanya. Tapi Tolayts berkata bahwa Leah masih sering mengunjungi Mekeni dan sesekali memberinya makan.
Tolayts hendak beranjak pergi tapi pak Sol mencegahnya dan bertanya tentang apa yang dibicarakannya dengan Tiffany tadi karena terlihat serius. Tolayts membohongi Pak Sol dan mengatakan bahwa mereka tadi membicarakan tentang hubungan mereka. Lalu terdengar teriakan ibu Tolayts memanggilnya dan Tolayts pun beranjak pergi, Pak Sol sendiri masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Tolayts tadi.

Bibi Jack tengah bertanya pada Rico dan temannya tentang kemungkinan Jigs memberitau mereka rencananya. Rico berkata bahwa mereka tidak mengetahui apa2. Bibi Jack lalu membicarakan tentang Jigs yang terus saja berusaha menghentikan pernikahan Leah dan Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 47


Leah dan Clark mendatangi neneknya dari pihak ibu Leah. Sang nenek merasa senang dan berterimakasih atas kunjungan Leah, mereka lalu membicarakan rencana pernikahan mereka. Clark berharap sang nenek datang pada saat pernikahannya. Leah lalu bertanya tentang ibunya dan Nenek Leah lalu bercerita bahwa Rona masih hidup dan menelpon mereka.

Rona sedang menangani pasien dokternya, sang dokter muncul dan menegur Rona karena ada kesalahan yang dibuatnya #CMIIW. Setelah itu dokter kembali masuk ke ruangannya dan Rona merasakan sakit pada punggungnya.

Nenek Leah berkata bahwa dirinya tahu seberpa banyak keluarga Leah akan terluka karena tindakan Rona, sang nenek juga merasa malu atas apa yang diperbuat Rona, dia meminta maaf pada Leah sambil menangis. Leah berkata bahwa dirinya tidak memberitahu ayahnya karena sang ayah baru saja selesai operasi. Sang nenek berharap suatu saat Rona bisa memperbaiki kesalahannya. Nenek Leah mulai sesak napas dan Leah memanggil bibinya. Sang bibi membawakan obat dan berkata bahwa neneknya akan langsung sesak napas jika terlalu emosional.

Harry sedang bersama Audrey, Audrey merasakan keanehan dengan pertemuannya dengan Harry. Harry mulai menatap Audrey seperti yang Clark lakukan terhadap Leah, lalu Harry  berkata bahwa ini semua mungkin takdir mereka. Audrey beranjak pergi meninggalkan Harry. Axel dan Kiko mendekati Harry dan menasihatinya.

Pak Sol bertanya pada Tiffany tentang apa yang dikatakan Tolayts, Tiffany meminta ayahnya untuk tidak percaya ucapan Tolayts. Pak Sol pun kemudian bertanya pada Tiffany apa yang dibicarakannya dengan Tolayts. Pak Sol mengatakan jika Tiffany mempunyai masalah bisa berbicara dengannya. Tiffany lalu berbicara dengan ayahnya.

Leah berbicara dengan Clark tentang ibunya. Clark meminta Leah agar memahami bahwa ibunya pasti memiliki alasan melakukan semua itu. Leah tetap tidak terima dan berkata tidak ada lagi penjelasan ataupun alasan karena ibunya meninggalkan keluarganya demi lelaki lain. Clark mencoba menenangkan Leah dan Leah memintanya berhenti membicarakan ibunya.

Clark, Leah dan yang lain mulai melakukan perjalanan mengelilingi Ilocos. Mereka berhenti di sebuah pantai, para lelaki berkumpul dan mengobrol sementara Leah berdua bersama Audrey juga mengobrol. Audrey mengatakan bahwa dirinya kuliah di Manila dan tinggal bersama pamannya tapi bulan depan keluarga pamannya akan pindah ke Australia dan mereka menjual rumahnya. Leah pun menawarkan pada Audrey untuk tinggal di rumahnya. Audrey merasa senang dengan tawaran Leah. Sementara Clark tengah menasihati Harry tentang cinta.

Bibi Jack berkeluh kesah pada Pacita mengkhawatirkan Jigs. Pacita berkata untuk tidak khawatir karena tidak akan ada yang bisa dilakukan Jigs kalau tidak ada Clark dan Leah. Bibi Jack pun berkata bahwa Jigs mengetahui sesuatu tentang keluarga Leah yang tidak diketahui ayah Leah dan dirinya khawatir Jigs akan memberitahu Pak Sol tentang hal tersebut untuk melawan Clark dan Leah. Pacita pun meminta Jack percaya pada Jigs.

Rona sedang bekerja dan mendapat telepon dari seseorang yang memberikan berita baik untuknya. Jigs menghadang Nestor dan bertanya kapan Clark dan Leah kembali dari Ilocos.

Lelaki yang menelpon Rona mendatangi rumahnya dan memberikan klaim asuransi milik Arthur sebesar 250 rb dollar. Rona berterimakasih dan berkata bahwa ini lebih dari cukup. Rona pun memeluk Brent.

Leah sedang menikmati kebersamaan bersama Clark. Clark berkata ketika mereka kembali ke Manila mereka harus memulai rencana untuk pernikahan mereka. Leah mengingatkan bahwa mereka harus tetap menabung. Mereka pun kemudian bermesraan.
Tiba2 Axel meneriaki mereka dan membuyarkan kemesraan mereka, dia meminta Clark dan Leah untuk melihat sesuatu yang indah. Clark dan Leah pun beranjak pergi menyusul Axel.

Simon sedang sibuk dengan pekerjaannya, dia lalu melihat presentasi Leah dan langsung mengirim sms untuk Leah agar datang kekantor lebih awal pada hari Selasa. Leah sendiri bersama dengan Clark dan yang lain sedang melepas balon gas ke  udara.

Brent melihat ibunya sedang memandangi foto di facegram Leah, dia lalu bertanya tentang uang asuransi yang diterima, Rona berkata akan menyimpannya, mereka kemudian berbicara dan Rona berkata bahwa mereka akan pulang ke Filipina, Brent merasa kesal mendengarnya.

Leah menelpon ayahnya dan membicarakan tentang Audrey yang akan tinggal dirumah mereka. Pak Sol pun menerima kehadiran Audrey dngan senang hati, Pak Sol lalu menanyakan tentang nenek Leah dari pihak ibunya.

Rona mencoba memberi penjelasan pada Brent tapi Brent berkata tidak akan pergi bersamanya. Sementara Simon sedang menerima telepon dari ibunya, mereka pun mengobrol. Sang ibu meminta Simon untuk fokus mencari istri. Usai menutup telepon, Simon memandangi fotonya bersama Juliet.

Jigs pulang ke rumah dan melihat ibunya tidur di sofa, Jigs berusaha mengambil ponsel ibunya tapi tiba2 bibi Jack terbangun dan bertanya pada Jigs, mereka pun berdebat. Jigs kemudian berpura2 sakit kepala dan meminta ibunya mengambilkan air. Saat bibi Jack mengambilkan air minum didapur, Jigs mengambil ponsel ibunya dan langsung berlari ke kamarnya.

Clark dan Leah berpamitan pada seluruh keluarga, sang nenek memberinya sebuah patung yang dipercaya jika Leah memilikinya maka dia tidak perlu bekerja keras untuk bisa cepat hamil nanti. Clark berterimakasih pada sang nenek. Sang kakek juga berpesan agar Clark menjaga Leah dan tidak membuatnya menangis. Clark pun berjanji dan menatakan bahwa Leah lah yang akan membuatnya menangis. Semua orang pun tertawa mendengarnya. Nenek Leah berkata akan datang saat pernikahannya nanti. Mereka semua pun kemudian berpamitan.

Clark dalam perjalanan pulang, Axel dan Kiko berinisiatif untuk menyanyi bersama. Sementara Bibi Jack kebingungan mencari2 ponselnya. Nestor datang dan bertanya apa yang dicarinya. Bibi Jack mengatakan sedang mencari ponselnya dan meminta Nestor menelpon nomernya agar bisa diketaui keberadaannya. Nestor menelpon dan tersambung tapi Jigs menyembunyikannya di saku celana dan tidak terdengar oleh ibunya. Sang ibu pun memutuskan untuk pergi bersama Nestor.

Dalam perjalanan semuanya tertidur kecuali Clark dan Harry. Audrey pun tanpa sadar menyandarkan kepalanya pada bahu Harry dan Harry merasa senang. Clark melihatnya melalui kaca spion dan bertanya apakah Harry menikmati liburannya. Harry mengiyakan dan berterima kasih pada Clark karena telah membawanya ikut serta ke Ilocos.

Simon sedang berolah raga threadmill lalu dia mendapat pesan suara dari Scarlet melalui telepon rumah yang memintanya untuk menghubunginya. Simon pun menghidupkan ponselnya.

Leah terkejut melihat pesan dari Simon dan bertanya2 mengapa Simon mengiriminya pesan.

Clark telah tiba dirumah Leah, Audrey mengucapkan terima kasih arena diijinkan tinggal di rumah tersebut. Pak Sol meminta maaf karena rumahnya tidak lah besar. Clark lalu mengenalkan Harry pada Pak Sol dan Pak Sol berkata bahwa Harry sama menawannya seperti Clark.

Leah mengantar Clark keluar dan merek membicarakan rencana pernikahan gereja mereka. Lalu Clark pergi bersama Harry, Axel dan Kiko. Leah lalu mendapat pesan dari bibi Jack agar menemuinya karena ada sesuatu yang penting. Leah pun mengiyakan (Leah tidak menyadari bahwa itu Jigs yang mengirim pesan).

Tiffany mengenalkan Audrey pada para tetangganya, Pak Lulu memuji kecantikan Audrey. Sementara Clark dan keluarganya (tanpa Jigs) tengah menikmati makanan yang mereka bawa dari Ilocos. Clark lalu bertanya pada bibi Jack karena melihatnya sedang mencari2 sesuatu. Bibi jack mengatakan bahwa sedang mencari2 ponselnya yang hilang. Pacita berkata bahwa seseorang mungkin telah mencurinya, dia meminta Jack untuk makan bersama2.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 47 Tayang Rabu, 11 Januari 2017


Leah hendak pergi menemui bibi Jack, sedangkan Jigs tiba2 sudah berada dihadapannya dan berkata bahwa ibunya menyuruhnya untuk menjemputnya. Saat akan pergi, Tolayts yang baru datang beranya pada Leah dan berniat mengantar tapi Jigs menghalangi, Tolayts berkata bahwa dirinya hanya ingin memastikan keselamatan Leah. Jigs meradang dan menegur Tolayts. Leah meminta Jigs agar tenang. Leah lalu berkata pada Tolayts akan pergi bersama Jigs.

Clark dan keluarga masih menikmati makanan sambil mengobrol, tiba2 Tolayts menelpon Clark dan mengatakan bahwa Leah dijemput oleh Jigs, Tolayts juga mencritakan semua perihal sms dari bibi Jack. Clark pun terkejut.

Jigs membawa Leah ketempat dimana mereka pertama kali bertemu. Jigs berusaha  mengingatkan Leah akan kebersamaan mereka dulu. Leah megajak Jigs pulang dan Jigs berkata bahwa bukan ibunya yang mengirim sms tapi dirinya. Jigs kembali mengingatkan betapa mereka saling mencintai dahulu. Dan Jigs kembali mengatakan bahwa dirinyan berubah hanya untuknya.

Clark berusaha menghubungi Leah tapi tidak ditrima sementara bibi Jack berusaha menelpon Jigs.

Jigs memohon pada Leah agar memberinya kesempatan lagi dan Jigs memeluk Leah dengan erat. Leah berusaha melepaskan diri dan menampar Jigs. Dia mengatakan bahwa dirinya mencintai Clark dan mereka sudah menikah menjadi pasangan suami istri. Leah meminta Jigs melupakannya. Leah lalu beranjak pergi, Jigs pun mengancam akan memberitahu ayahnya tentang ibunya. Jigs menyuruh Leah memilih, Jigs berjanji tidak akan memberitahu ayahnya jika Leah meninggalkan Clark dan kembali padanya. Leah punn emosi dan mencelanya dan secara tidak langsung memberitahukan bahwa dia tidak akan pernah memilih Jigs. Jigs pun marah dan beranjak pergi hendak memberitahu ayahnya. Leah menerima telepon Clark dan meminta bantuannya karena Jigs sedang menuju rumahnya untuk berbicara dengan ayahnya tentang ibunya.



Tayang Rabu, 11 Januari 2017
By :  ARIN
loading...