Monday, 9 January 2017

On The Wings of Love Episode 48 (Tayang Kamis, 12 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 48 Tayang Kamis, 12 Januari 2017 -Pak Sol sedang mengobrol dengan Audrey, mereka tidak mendengar saat ponselnya berdering. Sementara itu diluar, Tolayts melihat motor Jigs yang sedang melintas. Jigs menghentikan motornya, bibi Jack menelponnya dan mencoba mengingatkannya untuk menghentikan perbuatannya. Tapi Jigs berpikir dirinya hanya ingin balas dendam.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Jigs masuk ke dalam rusun dan berteriak memanggil pak Sol Leah dan Clark datang memanggil Jigs. Tiffany juga muncul. Pak Sol bertanya kepentingan Jigs. Jigs lalu berkata bahwa ada sesuatu yang harus diketahuinya. Pak Sol pun bertanya. Jigs menatap Leh dan Clark, dia lalu teringat ucapan ibunya bahwa dia bukanlah orang jahat. Jigs kemudian berkata, “aku ingin kau tahu ..”, Jigs menghentikan ucapannya dan menatap Leah, Leah menggelengkan kepala. Jis kembali berbicara sambil menahan tangis, “ aku ingin kau tau bahwa aku bukanlah orang yang jahat..aku tidak seperti apa yang kau dan orang lain pikirkan..aku minta maaf pak Sol”. Jigs kemudian beranjak pergi.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 48


Leah memanggil Jigs, Jigs membalikkan badan dan berkata, “aku bukan monster Leah..aku masih punya hati..aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan”. Jigs kemudian bergegas pergi. Clark dan Leah lalu hendak menuju rumah tapi mereka mendengar suara benturan keras dan teriakan orang2. Clark dan yang lain berlarikeluar dan melihat Jigs terkapar bersimbah darah. Clark berusaha menolong Jigs dan kemudian membawanya ke RS.

Clark menelpon bibinya dan menatakan bahwa Jigs mengalami kecelakaan. Bibi Jack pun terkejut mendengarnya.

Clark dan Leah menunggu Jigs, bibi jack datang dan bersikeras menemani Jigs, dia menangis melihat keadaan Jigs. Dia meminta agar Jigs tidak menyerah. Clark punn menenangkan bibinya.

Pak Sol meminta Tifany menghubungi Leah tapi Tiffany mengatakan Leah belum membalas pesannya. Pak Sol bahwa dirinya merasa Jigs ingin mengatakan sesuatu tapi tidak dikatakannya.

Clark dan Leah berusaha menenangkan Bibi Jack sementara Jigs terlihat semakin kritis. Pacita meminta mereka semua berdoa untuk Jigs. Dokter keluar dan bibi Jack pun menanyakan keadaan Jigs. Dokter mengatakan bahwa Jigs sedang koma sekarang dan yang bisa dilakukan hanyalah menunggu dan berdoa. Bibi Jack pun menangis mendengarnya.

Bibi Jack dan pacita mendatangi Jigs yang tengah koma, bibi Jack terus menangis  dan mengatakan bahwa ini semua hukuman untuknya. Pacita berusaha menenangkan bibi Jack yang terus menangis dan mengatakan bahwa dirinya telah menghancurkan kehidupan anaknya. Pacita pun kembali menenangkan bibi Jack, Bibi Jack berharap Tuhan memberikan kesematan lain padanya untuk memperbaiki kesalahannya. Pacita meminta Jack percaya pada Tuhan karena Tuhan sangat baik.

Clark dan Leh serta sepupu2 Jigs yang lain masih menunggu di ruang tunggu. Leah menangis dan berkata bahwa ini semua kesalahannya hingga Jigs mengalami kecelakaan. Leah menambahkan, “aku berharap Jigs segera membaik..jika sesuatu yang buruk terjadi padanya maka aku tidak akan pernah bisa memaafkan diriku sendiri..keluargamu juga tidak akan memaafkanku”. Clark pun menenangkan Leah dan berkata bahwa tidak akan ada yang menyalahkannya karena yang terjadi bukanlah kesalahannya.

Leah memberitahu Tiffany bahwa Jigs sebenarnya datang untuk memberitahu kebenaran tentang ibu mereka ada sang ayah tapi dia berubah pikiran disaat menit2 terakhir. Tiffany merasa lega sebab kalau tidak maka ayahnya pasti akan berada di RS juga sekarang. Tiffany lalu menanyakan keadaan Jigs dan Tiffany menenangkan Leah.

Clark bertemu dengan Diana dan Angela untuk membicarakan bisnis baru mereka. Diana memperhatikan Clark dan berkata jika Clark terlihat tidak semangat dengan proyek baru mereka. Clark meminta maaf dan berkata bahwa dirinya bersemangat untuk proyek kerjanya tapi dirinya sedang memiliki masalah keluarga. Clark mengatakan bahwa sepupunya sedang koma di RS. Diana dan Angela menunjukkan rasa simpatinya pada Clark.

Leah dan yang lain berada diruang rapat. Simon kemudian memasuki ruangan dan membuka rapat. Simon melihat Leah dan mulai menyapa sekaligus menyindir tentang kepergiannya ke Ilocos. Leah pun meminta maaf, Simon lalu memberitahukan tentang pengunduran diri Jonas dan memperkenalkan Betsy sebagai copywriter yang baru. Simon menjelaskan tentang diri Betsy sekaligus menyindir Leah kembali.

Di luar ruang rapat, Betsy mengenalkan dirinya pada Leah dan Leah kemudian menanyakan pada teman yang lain mengapa Jonas mengundurkan diri, teman Leah mengatakan bahwa Jonas tidak bisa melakukan presentasi dengan baik, Jonas menangis dan berjalan keluar lalu tidak pernah kembali lagi ke kantor.  Leah pun merasa ini semua karena dirinya, Leah merasa masalahnya bertambah.

Pak Sol Tiffany dan para tetangga tengah membicarakan Jigs. Sementara Jigs menemani bibi jack di RS, bibi Jack memintanya pulang untuk menjaga nenek tapi Clark ingin menemani bibinya agar tidak merasa sendiri. Bibi Jack berterima kasih karena setelah apa yang dilakukan Jigs padanya, dia masih saja peduli pada Jigs. Clark lalu meminta maaf pada bibi Jack karena Jigs terlalu marah padanya hingga mengalami kecelakaan. Bibi Jack berkata bahwa ini bukanlah kesalahannya.

Rico mempersembahkan puisinya untuk Jigs yang sedang dalam kondisi kritis (scene menu jukkan kondisi Jigs yang masih koma..Bibi Jack terus menangisi Jigs..Pak Sol dan Tiffany berdoa bersama yang lain..Clark dan Leah menjenguk Jigs diruangannya..).

Leah dan Clark mencoba berbicara dengan Jigs karena Leah yakinnJigs pasti mendengarkan mereka, Leah meminta Jigs untuk berjuang dan bangun. Sementara Jordan dan Jenny sedang berbicara dengan nenek mereka tentang Jigs sembari Pacita mengemas pakaian untuk Jack. Jenny berharap Jigs segera membaik. Jordan dan Jenny berbicara tentang kenangan mereka bersama Jigs.

Pacita lalu memeluk Jordan dan Jenny dan mengajak mereka mendoakan agar Jigs segera siuman. Sementara Clark berpamitan pada bibi Jack akan mengantar Leah pulang. Clark bertanya kertas apa yang dipegang bibinya. Bibi Jack mengatakan bahwa dirinya baru saja mengurus biaya RS Jigs. Clark dan Leah menawarkan tabungan mereka untuk meringankan biaya RS Jigs tapi bibi Jack mengatakan kalau dirinya masih bisa mengaturnya. Bibi Jack berterima kasih pada mereka berdua.
Saat berjalan pulang, Leah bertanya apakah mereka harus menangguhkan pernikahan karena tidak akan terlihat baik mereka mengadakan pernikahan sementara Jigs masih koma. Clark menawarkan jika Leah mau maka pernikahan mereka akan diadakan menunggu Jigs siuman dari koma nya. Leah lalu bertanya bagaimana seandainya Jigs tidak pernah sadar dari komanya. Clark pun hanya terdiam.

Bibi Jack menemani Jigs dan memintanya untuk tetap berjuang, bibi Jack pun mengingat kembali kenangan manisnya bersama Jigs. Tiba2 saat bibi Jack tertidur, tangan Jigs bergerak2 dan memegang tangan ibunya. Jigs siuman dan Bibi Jack merasa senang, dia langsung keluar memberitahu keluarganya.

Pacita dan bibi Jack masuk ke ruangan Jigs. Jigs dengan perlahan memanggil ibu dan neneknya.

Dokter mengatakan bahwa Jgs mengalami patah tulang dan membutuhkan operasi untuk itu tapi dokter berkata bahwa Jigs saat ini selamat tapi tetap harus dalam pengawasan dokter.

Tiffany menenrima pesan yang mengatakan bahwa Jigs telah siuman. Tiffany mengatakannya pada sang ayah. Pak Sol pun merasa lega dan bersyukur.

Bibi jack menanyakan keadaan Jigs, Jigs berkata bahwa dirinya baik2 saja dan merasa berbeda. Tiba2 Jigs menyeringai karena merasa sakit pada tulang iga nya. Bibi Jack mengatakan bahwa tulang iganya patah.

Jigs lalu berkata bahwa ini semua karmanya atas apa yang telah dilakukannya pada Leah. Bibi Jack menyangkalnya dan mengatakan bahwa semua ini hanya kecelakaan. Bibi jack berkata akan membakar motor Jigs.

Bibi Jack bertanya apa yang terjadi malam itu. Jigs pun berkata bahwa dirinya menyadari jika Leah benar2 sudah tidak mencintainya lagi dan itu sangat menyakitkan. Bibi Jack berkata bahwa masih banyak yang menyayanginya, sepupu2nya, pamannya dan teman2nya semua mengunjungi dan mendoakannya termasuk Clark dan Leah. Bibi Jack berjanji tidak akan pernah meninggalkannya lagi. Jigs mengangguk dengan senang.

Leah berkata pada Clark bahwa dirinya ingin berbicara dengan Jigs dan ingin mengucapkan terima kasih karena Jigs tidak mengatakan tentang semuanya pada ayahnya. Clark pun bertanya kapan Leah akan memberitahu ayahnya tentang ibunya. Leah berkata ketika dokter mengatakan tidak ada lagi masalah dengan jantung ayahnya.

Rona masih berusaha membujuk Brent untuk ikut ke Filipina. Brent menolak karena berpikir keluarga ibunya pasti membencinya. Rona meyakinkannya bahwa tidak akan terjadi apa2 saat mereka kembali ke Filipina.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 48 Tayang Kamis, 12 Januari 2017


Clark menanyakan keadaan Jigs pada bibi Jack dan dia bertanya apakah dia bisa berbicara dengan Jigs. Kemudian bibi Jack pun bertanya pada Jigs, tapi Jigs menolak karena masih belum siap untuk berbicara dengan mereka. Bibi Jack pun memahami maksut Jigs.

Leah kembali mengikuti rapat Simon, Simon menjelaskan tentang ide2nya dan melihat Leah yang hanya diam saja. Simon pun bertanya dan meminta pendapat Leah, Leah pun menjabarkan ide2nya dan itu bertolak belakang dengan ide yang dimiliki  Simon. Usai rapat, Betsy pun bertanya pada Leah mengapa dia tadi melawan Simon dengan ide2nya. Leah pun menjadi khawatir dirinya akan kehilangan pekerjaan. Betsy menenangkannya dan berkata bahwa Simon tidak akan memecat karyawan nya tanpa suatu alasan. Simon tiba2 melintas dan memanggil Leah agar segera ke ruangannya. Betsy pun memberikan saran karena Leah membawa banyak barang dari Ilocos dia menyuruh Leah membawakan untuk Simon untuk menenangkannya.

Leah masuk ke ruangan Simon dan mengatakan bahwa Leah mendapatkan point atas ide nya. Leah merasa senang dan mereka pun kemudian membicarakan tentang proyek mereka.

Clark menjemput Leah dan mereka mengobrol sejenak tentang pekerjaan Leah dann bos barunya. Clark pun menyemangati Leah. Mereka kemudian berjalan pulang sambil membicarakan Jigs. Clark berkata bahwa Jigs belum siap untuk berbicara dengannya. Tiba2 Clark mendapat sms dari bibi Jack yang mengatakan bahwa Jigs mencari mereka berdua dan ingin berbicara dengan mereka.



Tayang Kamis, 12 Januari 2017
By :  ARIN
loading...