Thursday, 12 January 2017

On The Wings of Love Episode 49 (Tayang Jumat, 13 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 49 Tayang Jumat, 13 Januari 2017 -Peng masuk ke ruangan Simon  menyerahkan jadwal agenda kerja untuk besok. Simon bertanya apakah diluar masih ada orang (karyawan), Peng menjawab sudah tidak ada siapa2 lagi, Peng berkata bahwa para karyawan buru2 pulang karena tidak ingin berbarengan pulang bersama2 Simon dalam satu lift (elevator).


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Peng berkata bahwa sekarang Simon berubah menakutkan bagi karyawan2nya, bahkan Peng jujur kalo dirinya juga merasa takut pada Simon. Dia berkata agar Simon tersenyum sesekali.

Peng lalu berpamitan dan Simon bertanya apakah Leah memberikan hadiah untuk dirinya. Peng memberikannya dan berkata, “ku kira kau takkan suka karena ini bukan seleramu”. Simon berkata bahwa itu hadiah Leah untuknya dan sangat tidak sopan jika dirinya mengabaikannya. Peng kemudian beranjak pergi dan Simon melihat hadiah sebuah cinderamata kincir angin kecil yang terbuat dari kayu, Simon pun memainkannya dengan meniup2 kincir tersebut.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 49


Harry mendatangi toko bersama Abbet dan Harry menyapa Axel dan Kiko. Abbet berkata akan meninggalkan Harry di toko karena dirumah tidak ada yang bisa diajaknya mengobrol, Abbet berpesan pada Axel dan Kiko agar tidak mengajarkan hal yang bukan2 pada Harry. Abbet kemudian pergi dan Harry menanyakan keberadaan Clark. Axel mengatakan bahwa Clark sedang menjemput Leah. Mereka lalu membuat Harry membantu pekerjaan mereka sekaligus mengajarinya.

Leah mengunjungi Jigs dan menanyakan keadaannya. Leah lalu berterimakasih karena pada malam itu Jigs tidak memberitahu ayahnya tentang rahasia ibunya. Jigs meminta maaf karena itu sebenarnya adalah rencana awalnya. Leah juga berterimakasih karena Jigs sekarang mau memahami dirinya dan Clark. Jigs berkata, “mungkin butuh waktu lama  untuk aku menerima semua itu tapi sekarang aku mengerti..aku tidak akan mengganggu kalian lagi”. Leah berkata bahwa dirinya masih pedulu pada Jigs sebagai teman dan ingin Jigs berbahagia juga, Leah berdoa semoga Jigs akan segera menemukan seseorang yang berarti untuknya.

Jigs lalu menanyakan keberadaan Clark dan mengapa Leah tidak membiarkannya ikut masuk juga. Leah pun beranjak pergi memanggil Clark. Mereka kemudian masuk berdua, Jigs berkata pada Clark, “selamat Clark..aku menyerah..kau menang”. Clark menjawab, “Jigs, maafkan aku atas semua masalah kita..kita masih sepupu dan keluarga”. Jigs tersenyum mendengarnya.

Clark dan Leah berkumpul bersama tetangga2 rusun  dan mereka membahas rencana pernikahan. Leah hanya ingin pernikahan yang sederhana. Di hari berikutnya, mereka berkumpul lagi dan membicarakan tentang para undangan, keesokan harinya mereka kembali membahas tentang perkiraan biaya pernikahan.

Malam harinya, Leah dan Clark kembali membicarakan tentang biaya pernikahan mereka. Clark juga berkata akan mengganti cincin pernikahan Leah yang dulu dengan cincin pernikahan yang sebenarnya tapi Leah menolak, karena cincin yang dipakainya sekarang tak ternilai harganya , cincin itulah yang memulai awal kisah cinta mereka dan tidak ada cincin manapun yang bisa menggantikannya.

Clark membawa Harry ke rusun Leah. Harry melihat Audrey dan menyapanya, Audrey lalu melihat Clark dan Leah dan berkata pada Harry bahwa mereka berdua terlihat sangat bahagia karena akan menikah. Harry berkata bahwa itu semua karena cinta. Audrey kemudian bertanya apakah Harry sedang jatuh cinta. Harry tersenyum malu2 dan menjawab “tidak tahu”, Harry lantas ganti bertanya pada Audrey apakah dia sedang jatuh cinta, Audrey dengan tegas berkata “tidak” dan berkata bahwa dirinya saat ini tidak berpikir untuk memiliki kekasih. Tolayts pun langsung menggoda Harry.

Simon sedang mempresentasikan jus nya pada klien2nya. Leah dan Betsy memperhatikan mereka dari jauh, dan mereka ikut bertepuk tangan saat para klien puas dan sepakat dengan presentasi Simon.

Clark berada di toko dan berkumpul bersama keluarganya, Harry menawarkan menjadi fotografer pernikahan Clark, Pacita juga berencana mengurus katering pernikahan. Bibi Jack berkata juga ingin menjadi perencana pernikahan Clark. Clark berkata bahwa tetangga2 Leah sudah mengurusnya, Clark meminta bibi Jack cukup mejadi ibu yang baik untuk pernikahannya.
Simon dan para karyawan sedang merayakan pesta kecil kesuksesan tim mereka di kantor, Leah dan Betsy membicarakan Simon. Simon kemudian muncul dan mengajak mereka bersulang atas kesuksesan tim mereka. Simon lalu mengajak Leah mengobrol tentang pekerjaannya.

Clark sedang bersama bibi Jack dan Nestor, mereka membicarakan pengiriman barang mereka. Clark lau membicarakan proyeknya dengan Diana pada bibi Jack.

Adrian mengunjungi Tiffany sambil membawakan buket bunga, Tiffany berkata bahwa Gabby sudah tidur. Adrian berkata jika dirinya datang untuk melihat dia. Sementara itu di lantai bawah, Pak Lulu dan ibu Tolayts memberitau Tolayts kalau Adrian datang mengunjungi Tiffany sambil membawa buket bunga dan coklat. Tolayts pun tampak gusar mendengarnya dan beranjak pergi ke rumah Tiffany.

Leah sedang VCall dan meminta maaf pada Clark karena masih harus menghadiri rapat pada pukul 6 dan Leah meminta Clark untuk tidak menjemputnya, Leah berkata akan naik taksi tapi Clark bersikeras menjemput Leah dan menyuruhnya mengirim pesan jika rapatnya sudah hampir selesai.

Usai menutup VCallnya, Betsy yang sedari tadi mendengarkan mereka memuji kemesraan mereka berdua. Natalie kemudian menghampiri mereka dan mengajak pulang tapi Betsy mengatakan jika dirinya dan Leah masih harus bekerja. Natalie pun pulan terlebih dulu.

Adrian mengobrolkan tentang bsnisnya pada Pak Sol dan Tiffany, Tolayts kemudian muncul sambil membawa bunga  dan makanan kesukaan Tiffany yakni Igado yang dimasak sendiri oleh ibu Tolayts. Adrian terlihat jengah melihat kehadiran Tolayts. Tolayts pun menyapa Adrian dan berpura2 baru melihatnya.

Rona berbicara ditelepon dengan bibi jack dan mengatakan akan tiba di Filipina sebelum natal. Bibi Jack bertanya akan berapa lamakah Rona di Filipina. Rona berkata bahwa kemungkinan akan tinggal selamanya di Filipina karena dirinya mendapat klaim asuransi jiwa milik Arthur dan berencana memulai dari awal lagi kehidupannya di Filipina. Bibi jack senang mendengarnya dan mengatakan bahwa impian Rona untuk menghadiri pernikahan Clark dan Leah yang akan dielenggarkan pada bulan Februari mungkin akan terwujud. Rona tersenyum senang mendengarnya.

Adrian dan Tolayts saling berlomba mendapatkan perhatian Tiffany dan mereka berdebat. Tiffany jengkel melihat mereka berdua dan menyuruh mereka pulang jika masih saja berdebat. Adrian pun kemudian pamit karena kesal selalu diganggu Tolayts.

Tolayts kembali mengajak Tiffany mengobrol, Audrey masuk ke dalam rumah dan menggoda mereka berdua. Tiffany lalu mengajak Audrey untuk pergi tidur dan meminta Tolayt untuk pulang kerumahnya.

Leah berada diruang rapat bersama timnya dan sedang membahas ide2nya untuk proyek tim mereka, sementara Clark sudah menunggu Leah di lobi kantor. Simon sendiri sedang memeriksa laporan kerja tim nya, dia tidak puas dengan ide mereka dan melipat kertas laporan tersebut dan menjadikannya alas gelas minumannya.

Sementara Clark masih sabar menunggu Leah di lobby kantor. Simon lalu berkata bahwa ide mereka memang bagus tapi Simon masih tidak yakin dengan ide tersebut, dia meminta revisi untuk itu. Simon lalu membubarkan rapat agar mereka bisa lekas beristirahat.

Leah turun ke lantai bawah dan tidak melihat Clark, Leah berpikir bahwa Clark telah pergi. Leah lalu mencoba menelpon dan tiba2 Clark sudah memeluknya dari arah belakang. Leah meminta maaf karena Clark harus lama menunggunya. Clark berkata bahwa dirinya akan selalu menunggunya seberapa lama pun itu. Mereka berdua pun beranjak keluar kantor.

Simon masuk ke dalam mobil, Bogart bertanya akan kemanakah mereka. Simon hendak menjawab tapi dia melihat kemesraan Clark dan Leah saat keluar kantor, Simon pun teringat kemesraan dan kebersamaannya dengan Juliet. Bogart kembali bertanya dan Simon menyuruhnya untuk mengantar pulang ke rumah.

Leah dan Cak singgah untuk makan terlebih dahulu. Leah membicarakan pekerjaannya dan sedikit mengeluh tentang Simon. Clark  pun menyemangati Leah.

Pagi harinya, Clark melihat Leah yang masih tertidur, dengan perlahan2 Clark membangunkan Leah tapi Leah tidak juga bangun. Clark pun menciumnya dan Leah tidak juga bangun. Clark pun berkata, “apa yang harus ku lakukan untuk membuatmu bangun, Leah”. Leah tiba2 menjawab, “mungkin alasan aku tidak bangun karena itu bukan ciuman yang tulus”. Clark pun mendekatinya dan hendak menciuminya lagi tapi Leah menolak dan Clark pun menggoda Leah, meeka bercanda di atas tempat tidur. Audrey tiba2 masuk dan meminta maaf telah mengganggu mereka, Audrey mendengar kalau CLeah akan pergi keluar dan Audrey ingin ikut bersama mereka, Clark pun mengiyakan dan mengajaknya ikut serta.

Tiffany berjalan pulang dari menjemput Gabby, Gabby berkata bahwa gurunya menyuruhnya untuk membuat lampu hias Natal, Tolayts yangs edang duduk2 dengan Pak Sol mendengar dan berkata bahwa dirinya bisa membuat kentera natal dan berjanji pada Gabby akan membuatkannya. Pak Sol tidak yakin karena Tolayts sbuk2 akhir2 ini dengan sekolahnya sendiri. Tapi Tolayts meyakinkan Tiffany dan Pak Sol bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk Tiffany. Tiffany merasa jengah mendengarnya dan mengajak Gabby masuk ke dalam rumah untuk berganti baju.

Audrey berterima kasih pada Clark dan Leah karena di ijinkan ikut bersama mereka, tiba2 harry datang bersama Axel dan Kiko, Axel mengatakan kalau Harry memaksa ingin pergi brtemu Clark. Clark bertanya pada Harry dan Harry berkata bahwa dirinya hanya igin bersama2 dengan Clark. Clark lalu berkata akan pergi ke gereja dan Harry pun tak mempermasalahkannya, Axel dan Kiko ikut senang tapi Clark menyuruh mereka untuk kembali ke toko.

Clark bersama Leah, Harry dan Audrey masuk ke sebuah gereja. Harry sibuk memotret seluruh gereja. Clark dan Leah lalu melihat seekor merpati dan mereka tersenyum memandanginya.

Tolayts sedang berada di toko membeli semua keperluan untuk membuat lampu hias Natal milik Gabby, Tonyo bertanya untuk apakah semua itu. Tolayts mengatakan bahwa semua itu untuk proyek sekolah Gabby.

Adrian lalu muncul bersama Tiffany dan Gabby. Gabby menyapa Tolayts, Adrian lalu meminta maaf pada Tolayts atas kejadian semalam, Tolayt juga melakukan hal yang sama. Adrian lalu mentraktir orang2 disitu dengan sebuah minuman. Tiffany meminta Adrian agar segera pergi dengan Gabby karena keburu malam. Mereka kemudian berjalan keluar ke jalan besar. Tonyo memuji ketampanan Adrian. Tolayts merasa kesal mereka memuji Adrian hanya karena Adrian membelikan mereka minuman.

Leah dan Betsy berada di kafe Diana untuk membicarakan proyek mereka, Betsy pun memuji keindahan kafe. Leah berkata bahwa suaminya yang membuat semua ini.

Angela muncul dan menyapa Leah, Leah mengenalkannya pada Betsy sebagai pemilik kafe. Clark juga tiba2 muncul dan Leah mengenalkannya pada Betsy, Leah lalu mengatakan bahwa pekerjaannya belum selesai. Clark berkata akan menunggu. Angela pun kemudian mengajak Clark berbicra tentang proyek kafe baru mereka sambil menunggu Leah. Clark setuju dan pergi ke meja lain bersama Angela. Betsy pun memuji suami Leah. Setelah itu Leah merasa tidak konsen dengan pekerjaannya, dia terus menatap pada Clark dan Angela.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 49 Tayang Jumat, 13 Januari 2017


Clark dan Leah sudah kembali pulang dan mereka sedang duduk2 di ujung jalan masuk ke rusun Leah sambil mengobrol. Pak Lulu muncul dan memperlihatkan desain gaun pengantin untuk Leah, dia meminta Leah memilih salah satu. Leah melihatnya dan memuji keindahan desain gaun2 tersebut, Leah mengkhawatirkan harganya. Pak Lulu berkata bahwa desainer nya adalah temannya dan mereka bisa mendapatkan diskon.

Bibi Jack memapah Jigs dengan perlahan2 masuk ke kamarnya. Pacita lalu menasihatinya agar berhenti mengendarai motor karena dia telah banyak mengalamai kecelakaan gara2 motor. Jigs meminta neneknya untuk tidak mengkhawatirkannya. Bibi Jack juga berusaha menasihati Jigs.

Pak Lulu mendatangi desainer temannya bersama Clark dan Lea, mereka pun mulai fitting baju pengantin. Setelah itu Clark mengajak Leah mengobrol tapi tiba2 Leah mendapat sms dari Betsy dan Leah berkata pada Clark harus segera pulang untuk menyelesaikan proyek pekerjaannya karena presentasinya dijadwalkan besok.

Leah sedang mengkoreksi pekerjaannya bersama Betsy tiba2 dia medengar suara Natalie yang baru keluar dari ruangan Simon, Natali menangis dan merasa marah karena presentasi proyeknya di tolak kembali oleh Simon, Natalie berkata akan mengundurkan diri karena dirinya bukan robot. Simon keluar dan bertanya pada Natalie apa masalahnya, natalie mengatakan bahwa masalahnya adalah dia karena dia telah menyulitkan pekerjaannya.

Simon pun memberi penjelasan bahwa presentasinya tidak akan mengesankan kliennya, Simon juga memperingatkan karyawan lainnya agar berpikir ulang jika mereka berpikir pekerjaan mereka hanya sebuah hobi. Simon kemudian berkata pada Natalie agar surat pengunduran dirinya diserahkan pada Peng. Simon menambahkan, “dan .. Leah .. berikutnya adalah presentasimu”. Leah pun langsung cemas mendengar ucapan Simon.



Tayang Jumat, 13 Januari 2017
By :  ARIN