Saturday, 14 January 2017

On The Wings of Love Episode 51 (Tayang Senin, 16 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 51 Tayang Senin, 16 Januari 2017 -Audrey sedang menunjukkan kebolehannya menyanyi didepan warga rusun, mereka semua pun memuji Audrey. Axel, Kiko dan Harry kemudian datang dan ikut bergabung bersama mereka.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Di dalam rumah, Clark menanyakan keberadaan semua orang pada Leah. Pak Sol kemudian muncul dan mereka bertiga lalu membicarakan tentang seminar pernikahan CLeah. Pak Sol meminta Leah untuk serius pada seminarnya karena dia akan menerima pelajaran dan saran dari seminar tersebut.

Pak Lulu menguji suara Axel Kiko dan Harry. Mereka bertiga pun menyanyi dengan cukup baik dan mendapat aplaus dari para warga. Kapitana lalu meminta Harry bernyanyi sendiri dan harry menolak, Audrey pun memintanya dan harry bersedia. Saat akan menyanyi, Kiko bertanya terlebih dahulu ditujukan untuk siapakah nyanyiannya nanti. Harry pun berkata bahwa lagunya ditujukan  untuk Audrey. Audrey terkejut mendengarnya. Harry kemudian mulai menyanyi di temani Axel dan Kiko. Audrey tersenyum mendengarnya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 51


Pacita sedang membungkus hadiah2 untuk Natal, Bibi Jack muncul dan membantunya sambil mengobrol. Pacita mengingatkan Jack agar tidak melupakan bonus untuk pada karyawan. Bibi Jack pun kemudian membicarakan tentang Jigs. Jordan dan Jenny muncul dan berbicara dengan mereka juga.

Peng sedang membacakan jadwal Simon dan mengingatkannya tentang pesta Natal. Peng juga mengingatkan hadiah “sesuatu yang seksi” milik Simon yang sudah berada di mejanya. Simon pun memandangnya sekilas. Peng kemudian beranjak pergi.

Simon pergi ke sebuah mall dan melihat sepasang muda mudi yang tengah bersama di sebuah toko buku. Simon pun teringat kebersamaannya dengan Juliet dan dia tersenyum mengenangnya.

Leah dan Clark selesai berbelanja, Leah lalu membicarakan hadiahnya untuk Simon pada  Clark. Leah lalu bertanya hadiah apa yang di inginkan Clark saat Natal. Clark berkata pada Leah bahwa dirinya tidak menginginkan apa2 dan hanya menginginkannya. Leah pun tersenyum mendengar ucapan Clark.

Leah dan Clark berkumpul dengan warga rusun dan mereka membicarakan perayaan Natal mereka.

Bibi Jack mendatangi kamar Jigs dan meihatnya tengah tertidur, Bibi Jack lalu menyembunyikan semua benda2 tajam di kamar Jigs karena takut Jig akan melukai dirinya sendiri.

Kantor Leah megadakan pesta Natal, Betsy membuka acara dan meminta Simon membuat sambutan. Simon pun memuali pidato singktanya dan mengajak mereka semua bersulang. Lalu mereka menikmati pesta dan kemudian Betsy memulai pembagian hadiah untuk Santa Rahasia. Satu persatu para karyawan memberikan hadiah untuk temannya yang lain seperti yang sudah di undi sebelumnya. Tiba giliran Leah memberikan hadiahnya pada Simon dan mengucap selamat hari Natal. Ternyata Simon pun mendapatkan undian untuk Santa Rahasia nya pada Leah. Semua yang hadir saling terkejut dengan hal yang kebetulan tersebut. Simon pun memberikannhadiahnya pada Leah.

Betsi dan Leah kembali ke meja kerja, Betsy penasaran dengan hadiah dar Simon karena itu pasti hadiah yang mahal. Leah membukanya dan terkejut melihat sebuah laptop.

Leah masuk ke ruangan Simon dan berkata bahwa hadiah Santa Rahasia nya terlalu berlebihan, Simon pun mengingatkan Leah bahwa dirinya pernah merusak laptop Leah. Tapi Leah berkata bahwa Simon tidak perlu menggantinya. Simon pun meyakinkan Leah untuk menerima hadiah Natal tersebut dan Leah pun dengan terpaksa menerimanya dan mengucap terima kasih. Tapi saat Leah akan pergi, Simon bertanya hadiah apa yang diberikannya untuk dirinya. Leah berkata bahwa hadiah itu sangat cocok untuknya. Simon pun mengambil celana dalam hadiah dari Leah. Leah terkejut dan hendak mengambilnya tapi Simon berkata bahwa Leah sudah memberikan kepadanya. Leah berkata bahwa sebenarnya bukan itu hadiah untuknya. Simon memintanya untuk tenang dan memperbolehkannya pergi.

Leah kembali ke mejanya dan berkata pada Betsy bahwa hadiahnyabtertukar dengan miliknya, Betsy pun meminta maaf atas kekeliruan terse ut sementara Simon tersenyum simpul memandangi hadiah dari Leah.

Rona sedang sibuk berkemas2 sambil berbicara dengan Brent. Brent bertanya apa spesialnya merayakan Natal di Filipina. Rona pun memberikan penjelasan pada Brent bahwa mereka akan merayakan Natal dengan keluarga.

Bibi Jack sedang berbicara dengan Clark dan dia merasa senang karena tahun ini toko mereka banyak menjual barang dan bisa menambah karyawan tahun depan. Bibi Jack berkata bahwa semua ini berkata Clark. Clark berkata bahwa semua ini karena kerja tim nya.
Clark lalu menanyakan keadaan Jigs. Bibi Jack pun menceritakan keadaan Jigs dan berkata bahwa dirinya akan jarang hadir di toko karena harus merawat Jigs terlebih dulu. Clark pun tidak mempermasalahkan. Clark pun berharap Jigs segera membaik bukan hanya tentang sakitnya tapi juga tentang dirinya dan Leah.

Rona sedang melamun, dia teringat perayaaan Natal bersama pak Sol dan kedua putrinya dahulu.

Clark sedang menunggu Leah dan Simon melintas dihadapannya. Leah kemudian muncul dan menghamiri Leah. Clark melihat laptop Leah dan bertanya, Leah mengatakan bahwa Santa Rahasia nya yang memberikannya dan dia adalah Simon. Mereka lalu membicarakan Simon. Clark berpikir Simon seorang lelaki tua yang menyukai Leah, Leah berkata bahwa Simon tidak seperti itu. Leah kemdian mengajak Clark untuk pergi.

Sesampainya diluar, Leah melihat Simon dan memberitahu Clark. Clark melihat Simon dan langsung terdiam, Simon kemudian masuk ke dalam mobilnya. Leah melihat Clark dan bertanya apa yang sedang dipikirkannya. Clark berkata bahwa dalam pikirannya Simon adalah lelaki tua. Dan ternyata dia adalah lelaki kaya dan juga tampan. Leah memandangi Clark dan bertanya apakah dia cemburu. Clark menyangkal nya tapi Leah bersikeras melihat kecemburuan pada wajah Clark. Clark tetap membantah ucapan Leah.

Clark sedang membantu Pak Sol menghias pohon Natal bersama Tiffany dan yang lain. Leah berkata bahwa mereka harus menambahkan dekorasi lagi karena ada tambahan anggota keluarga. Leah lalu mengambil foto Audrey dan Clark yang siap di gantung di pohon Natal. Audrey terkesan dan bertanya darimana mendapatkan fotonya. Leah menjawab bahwa dirinya mendapatkan foto2nya dari Harry. Mereka lalu menggantung foto2 mereka.

Leah keluar rumah untuk membagikan koin pada anak2 kecil yang menyanyi didepan rumah sebagai tradisi Natal, lalu Leah dan yang lain pun juga melakukan hal yang sama dengan menyanyi beramai2 ke rumah tetangga mereka. Pak Sol sendiri kemudian menangis sambil melihat fotonya bersama Rona dahulu.

Rona dan Brent tiba di Filipina dan beberapa saat kemudian, Rona telah bertemu dengan bibi Jack disebuah kafe. Rona berkata akan mengunjungi keluarganya besok. Bibi Jack meminta Rona memikirkan ulang rencananya karena jika Solomon melihatnya maka dia akan shock. Rona berencana untuk menemui anak2nya terlebih dulu dan berbicara dengan mereka.

Clark mengantar Leah pulang, mereka berjalan sambil mengobrol tentang masa kecil Leah dan Tiffany saat merayakan Natal. Sementara Rona dan bibi Jack masih mengobrol dan Rona berkata jika dirinya ingin menjadi bagian dari perayaan pernikahan Clark dan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 51 Tayang Senin, 16 Januari 2017


Leah berkata pada Clark bahwa dirinya merasa bersalah telah membuat Clark yang menyiapkan semua persiapan pernikahan mereka. Leah meminta maaf pada Clark tapi Clark memahaminya karena dia sangat sibuk.

Simon sedang membuat skema untuk proyek UTOPIAnya, Betsy muncul dan berbicara dengannya, dia bertanya pada Simon mengapa selalu terlihat kesal pada Leah dan selalu membuatnya melakukan presentasi. Simon pun memberikan penjelasan pada Betsy bahwa dirinya melihat potensi yang kuat dalam diri Leah.

Leah keluar kamar dan menghampiri ayahnya yang sedang termenung. Leah bertanya mengapa ayahnya masih belum tidur, Pak Sol menjawan bahwa dirinya merasa geliasah beberapa hari terakhir ini, Pak Sol menambhakan bahwa mungkin seseorang sedang memikirkannya dan merindukannya. Leah terlihat berpikir dan Pak Sol berkata bahwa itu hanya leluconnya karena takut Leah berpikir dirinya sedang menyembunyikan seorang wanita.

Bibi Jack menemui Clark di toko dan mengatakan bahwa Rona telah kembali ke Filipina dan inginnkembali pada keluarganya, Clark pun terkejut mendengarnya. Mereka kemudian duduk dan membahas Rona. Bibi Jack meminta Clark menemukan jalan agar Leah memaafkan ibunya karena biar bagaimanapun Rona tetap ibu Leah. Clark pun tampak memikirkannya.

Leah membawakan segelas susu untuk ayahnya. Mereka kemudian duduk berhadapan dan saling mengobrol. Pak Sol berkata bahwa dirinya merindukan ibunya khususnya pada saat Natal begini.  Pak Sol lalu mengajak Leah agar segera tidur, dia pun segera masuk kedalam kamarnya sementara Leah tampak memikirkan ucapan ayahnya.



Tayang Senin, 16 Januari 2017
By : ARIN