Monday, 16 January 2017

On The Wings of Love Episode 52 (Tayang Selasa, 17 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 52 Tayang Selasa, 17 Januari 2017 -Rico membacakan puisinya (scene menunjukkan Simon memandangi foto Juliet di laptpnya..Jigs melamun sedih didalam kamarnya..Rona berjalan menuju rusun keluarga Leah..Pak Sol masih terus memandangi foto Rona yang tergantung di phn Natal..Clark menjemput Leah di kantor seperti biasa..)




Rona mendengar suara Gabby, dia melihat Tiffany bersama Tolays dan gabby. Rona pun bersembunyi dan meneteskan air mata.

Leah meminta maaf karena Clark harus menunggu. Clark lalu mengatakan bahwa ibunta berada di Filipina dan ingin berbicara dengannya. Leah pun terkejut mendengarnya.

Rona masih saja menangis dan teringat saat keluarganya melepas kepergannya di bandara. Sementara Tiffany lalu pulang bersama Tolayts dan Gabby.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 52


Leah mengomel kesal tentang ibunya meski Clark coba menenangkanya. Leah berkata nbahwa ibunya sudah tidak memiliki tempat lagi dikehidupannya. Leah meminta Clark memberitahu ibunya agar tidak mengganggunya lagi. Clark pun berkata akan mengatakannya.

Tiffany sedang berbicara dengan Pak Sol, Tiffany mngkhawatirkan Gabby yang dekat dengan Tolayts dan Adrian. Pak Sol pun menasihatinya bahwa baik untuk Gabby ketika banyak yang menyayanginya. Pak Sol lalu mengajak Tiffany bercanda.

Clark mengantar Leah pulang, Pak Lulu menghadang mereka dan mengatakan besok pagi akan ada fitting baju lagi. Leah berkata bahwa pagi ada pekeraan dikantor dan Pak Lulu mengusulkan malam harinya. Leah dan Clark pun setuju.

Bibi Jack masuk ke dalam kama Jigs sambil membawakan burger. Bibi Jack berkata akan makan bersama Jigs. Dia juga lalu menasihati Jigs untuk melanjutkan hidupnya. Bibi Jack ingin Jigs kembali energik dan bahagia.

Leah tidak juga masuk ke dalam rumah, dia melamun di ujung jalan. Tiffany lalu menghampirinya dan bertanya. Leah berkata jika dirinya hanya merasa lelah. Tiffany pun lalu beranjak pergi.

Abbet dan Romi kebingungan mentranslate bahasa Harry saat Harry menanyakan sesuatu dalam bahasa inggris.Abbet dan Romi pun lalu beranjak pergi meninggalkan Harry bersama Axel dan Kiko yang sedang bekerja.

Adrian menanyakan keberdaadn Tiffany pada Tolayts yang dijumpainya di ujung jalan. Tolayts berkata kalau Tiffany menjemput Gabby. Beberapa saat kemudian Gabby datang bersama Tiffany. Gabby mengatakan kalau dirinya memenangkan kontes lampu hias tapi lampu hias yang dimenangkannya yang milik Tolayts. Adrian langsung manyun sedang kan Tolayts jejingkrakan dengan senangnya saat Gabby berterima kasih pada Tolayts karena sudah membuatnya populer di sekolahnya.

Clark menceritakan pada bibi Jack bagaimana marahnya Leah saat mendengar Rona kembali. Mereka pun membicarakannya. Lalu Bibi Jack mengingatkan Clark untuk segera pergi karena ada janji dengan Leah.

Clark dan Pak Lulu gelisah menunggu Leah di lobby kantor. Leah sendiri cemas menunggu Simon. Pak Lulu berkata bahwa butiknya mungkin akan segera tutup dan jika mereka tidak fitting hari ini kemungkinan baju mereka tidak akan selesai pada waktunya. Clark pun semakin gelisah.

Peng muncul dan Leah menanyakan Simon dan berkata bahwa suaminya sudah menunggu karena mereka ada janji. Peng berkata Simon masih rapat. Leah memohon agar Peng menyampaikan kepergiannya pada Simn nanti. Peng pun akhirnya mengiyakan dan Leah bergegas pergi.

Leah, Clark dan Pak Lulu menemui desain baju pengantin mereka, Clark dan Leah pun  mulai fitting baju pengantin lagi.

Simon mengomel pada Peng karena Leah tidak juga datang. Dia lalu memutuskan untuk menepon Leah. Leah sendiri sedang bahagia memandangi gaun pengantinnya, tiba2 Leah teringat ibunya dan menjadi sedih. Clark mendatanginya dan menghiburnya. Leah pun terlihat tenang mendengar ucapan Clark.

Tiba giliran Clark fitting baju pengantinnya. Pak Lulu mengatakan kalau Paul (desainer) akan memberi diskon untuk mereka. Clark pun berterima kasih pada Paul.

Simon semakin kesal karena Leah tidak juga menerima panggilan teleponnya. Leah sendiri merasa senang melihat Clark, dia lalu berniat mempotret Clark dengan ponselnya.

Leah mengambil ponselnya dan terkejut melihat ada 4 panggilan tak terjawab dari Simon. Leah berkata harus kembali ke kantor. Clark meminta Leah pagi2 saja berangkat ke kantornya. Tapi Leah menolak dan bersikeras pergi ke kantor saat itu juga. Clark berniat mengantar tapi Leah menolak.

Leah mendatangi Simon dan Simon mengomelinya habis2an. Setelah itu Simon beranjak pergi. Leah dengan sedih duduk dan menerima telepon Clark sambil menangis. Leah berkata akan segera kembali ke tempat Paul dalam waktu 15 menit. Simon mengawasi Leah dari luar ruangan.

Bibi Jack mendekati Clark yang sedang menghitung uang untuk tabungan pernikahannya. Bibi Jack lalu mengajaknya mengobrol.


Tolayts mendatangi Tiffany dan berniat mengajaknya serta Gabby untuk pergi ke pasar malam. Tiffany berkata bahwa Adrian akan menjemput Gabby untuk pergi ke dunia hiburan. Adrian lalu datang dan sedikit berdebat dengan Tolayts. Tiffany menghe ntikan perdebatan mereka dan Adrian beranjak pergi.

Peng mausk ke ruangan Simon dan memberikan nomer kontak suster kepala panti asuhan yakni suster Camella. Simon lalu memandangi secarik kertas yang berisi nomer suster tersebut dan teringat saat dirinya dan Juliet mendatangi panti asuhan dan bergembira bersama anak2 panti asuhan merayakan Natal. Simon tersenyum mengingat kenangan tersebut lalu menelpon suster Camella.

Clark menerima telepn dari Rona yang menanyakan Leah. Clark berkata bahwa Leah sibuk bekerja dan baik2 saa. Rona bertanya kapan bisa berbicara dengan Leah. Dengan berat hati Clark mengatakan bahwa Leah tidak ingin berbicara dengannya.

Tiffany berpapasan dengan Tolayts dan bertanya mengapa wajahnya murung, Tolayts berkata bahwa dirinya akan kalah dalam persaingan. Tiffany menanyakan persaingan apa yang dimaksud. Tiffany kemudian berkata mengijinkan Tolayts membawa Gabby ke pasar malam di hari yang lain. Tolayts pun merasa senang.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 52 Tayang Selasa, 17 Januari 2017


Adrian berada dalam perjalanan dan kembali meminta agar Gabby berbicara dengan ibunya untuk kebersamaan mereka lagi.

Clark menjemput Leah dan merasa suprise Leah bisa pulang lebih awal. Leah berkata bahwa Simon pulang lebih dulu. Mereka lalu mengobrol di lobby tentang Malam Misa mereka.

Sementara Simon sendiri sedang berada di makam merayakan Natal dengan Juliet, dia menuang minuman pada dua gelas dan meminumnya sendiri dengan sedih.

Clark dan Leah berjalan menuju gereja untuk mengikuti Misa Natal dan mereka melihat Harry bersama Audrey. Lalu mereka berempat bersama2 masuk ke dalam gereja.

Pak Sol bertanya pada Tiffany mengapa dia tidak mengikuti Misa. Tiffany berkata bahwa Gabby tidak mau bangun dan dia membiarkannya tidur. Pak Sol juga bertanya mengapa Tiffany tidak membangunkannya. Tiffany hanya ingin ayahnya beristirahat. Pak Sol lalu membicarakan Rona dan Tffany mengomentarinya dengan sedikit kesal.

Misa belum di mulai dan Clark mengajak Leah mengobrol. Leah berkata setelah Malam Misa dirinya akan berdoa agar Tuhan memberkati pernikahannya dan kehidupan pernikahannya bersama Clark. Clark juga mengharap hal yang sama. Lalu Misa dimulai. Para jemaat mendengarkan dengan khidmat.



Tayang Selasa, 17 Januari 2017
By : ARIN