Wednesday, 18 January 2017

On The Wings of Love Episode 53 (Tayang Rabu, 18 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 53 Tayang Rabu, 18 Januari 2017 -Dalam perjalanan, Leah bertanya pada Simon apakah dia marah kepadanya mengenai presentasi tadi. Simon berusaha memberi penjelasan pada Leah. Leah berkata bahwa dirinya takut kantor akan kehilangan iklan ini gara2 dirinya. Simon berkata bahwa ini sudah menjadi pekerjaan dan tanggungjawabnya, Leah harus serius menyelesaikannya hingga akhir.



Simon membukakan pintu mobil untuk Leah dan berbicara dengannnya sebentar. Lalu dia masuk ke dalam mobilnya dan pergi. Sementara Tolayts yang sedari tadi mengawasi mobil Simon bertanya pada Leah, Tolayts berkata bahwa Leah tidak bisa melakukan semua ini terhadap Clark karena semua yang disini membela Clark. Leah menenangkan Tolayts dan mengatakan kalau yang mengantarnya adalah bos nya.

Rona mendatangi paul dan berkata ingin membayar gaun atas nama Leah Ollivar, sementara Leah dan Clark baru keluar dari gereja, Clark melihat Leah yang teramat lelah dan memintanya nuntuk mengambil cuti kerja agar bisa beristirahat. Leah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa cuti karena harus menyelesaikan presentasi iklannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 53


Pak Lulu mengejar mereka dan berbicara bahwa mereka membuatnya malu pada Paul karena meminta diskon untuk baju pengantinnya padahal mereka bisa membayar penuh. Clark dan leah merasa heran dan menyangkal telah membayarnya. Pak Lulu pun bertanya siapa yang telah membayarnya. Leah berpikir bahwa mungkin terjadi kesalahpahaman. Leah berkata akan menghubungi Paul nanti. Clark sendiri kelihatannya paham siapa yang telah membayar baju tersebut.

Pak Sol menyambut Leah dan Clark di luar, dia lau meminta Clark untuk segera sarapan. Pak Sol masuk ke dalam, Clark meminta Leah agar pergike dalam lebih dulu.

Clark lalu menelpon bibi Jack dan bertanya apakah Rona yang telah membayar gaun Leah. Bibi Jack mengiyakan. Clark lalu menutup telepon, Leah kelaur lagi dan menghampirinya. Clark pun mengatakan bahwa ibunya lah yang mmbayar gaun tersebut. Leah pun terkejut. Mereka berdua lalu berdebat mengenai Rona. Leah berkata tidak ingin lagi melihat atau berbicara dengannya. Clark berkata bahwa Rona hanya ingin membantunya tapi Leah berkata tidak membutuhkan bantuan ibunya.

Leah terus mendebat Clark dengan keras, Pak Sol kemudian muncul dan Clark langsung memeluknya. Pak Sol menegur mereka karena bertengkar dipagi hari. Clark meminta maaf dan membuat alasan. Pak Sol menasihati mereka dan kemudian melangkah pergi. Leah lalu berpesan pada Clark agar memberitahu ibunya untuk menarik kembali pembayaran gaunnya. Leah berkata bahwa dia tidak bisa membeli permintaan maaf dari keluarganya.

Leah masuk  sendirian ke dalam rumah dan Pak Sol kembali menasihatinya. Leah pun meminta maaf pada ayahnya.

Bibi jack berbicara ditelpon dengan Rona, mereka membicarakan tentang pembayaran gaun pengantin. Bibi Jack berkata bahwa Clark dan Leah pasti berdebat tentang pembayaran tersebut. Bibi Jack meminta Rona bergerak perlahan2 untuk mengambil hati anak2nya. Ona berkata bahwa hanya itu caranya untuk membantu putrinya.

Tiffany memberitahu Leah kalau tekanan darah ayahnya naik. Leah meminta maaf. Tiffany bertanya apakah perdebatan mereka tentang  pernikahan. Leah pun akhirnya menceritakan tentang ibunya yang telah tiba di Filipina.

Tiffany pun emosi mendengar tentang ibunya dan berkata bahwa tidak ada tempat lagi bagi sang ibu dalam kehidupan keluarga mereka. Leah hanya bisa terdiam mendengar ucapan kakaknya.

Jigs ternyata melamar kerja di kafe Angela dan Angela sedang mewawancarainya.  Angela pun akhirnya tahu kalau Jigs adalah sepupu Clark. Setelah mewawancarainya, Angela pun menrima Jigs untuk bergabung dengan kafe nya.

Adrian dan Tolayts hendak mengajak Tiffany keluar kota untuk merayakan Natal. Tiffany kesal dengan persaingan ereka dan berkata bahwa dirinya akan menghabiskan Natal di rusun bersama ayah, adik dan warga rusun lainnya.

Clark menemui Rona dirumahnya. Rona meminta maaf atas apa yang telah terjadi gara2 pembayaran gaun pengantin. Rona berkata niatnya hanya ingin berbicara dengan Leah. Clark pun menyemangatinya.

 Betsy kembali menyemangati Leah agar fokus pada pekerjaannya agar bisa membuktikan pada para penyebar gosip yang cemburu padanya. Peng lalu menelpon Leah dan memintanya untuk menyiapkan semua presentasinya.

Jigs pulang kerumah dan berpura2 marah karena wawancaranya tidak memuaskan. Bibi Jack pun terlihat kecewa dan berkata bahwa dia bisa melamar ke tempat lain.

Jigs kemudian tersenyum dan berkata kalau dirinya hanya bercanda. Jigs berkata bahwa dirinya diterima bekerja. Bibi Jack merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua pun kemudian membahasnya sambil bercanda tawa.

Leah mencoba membawakan gaya presentasinya dihadapan Simon dan Bets. Usai melakukannya, Betsy memberikan tepuk tangan meriahnya tapi tidak dengan Simon. Simon memberikan beberapa tambahan untuk presentasi Leah.

Clark dan Leah  berada dalam mobil dan mereka saling meminta maaf atas perdebatan tentang ibunya kemarin. Clark lalu masih melihat kekhawatiran di wajah Leah. Clark bertanya dan Leah mengatakan tentang kecemasan akan presentasinya. Clark pun memberi semangat bahwa Leah bisa menangani presentasinya dengan baik. Clark juga berharap agar Leah juga memperbaiki masalahnya dengan ibunya. Leah berkata bahwa hal itu tidak akan permah terjadi. Clark kembali mencoba menasihati Leah dan berkata bahwa Rona melakukan semua itu demi dia (adegan kilas balik saat Rona bercerita pada Clark tentang mengapa dia terpaksa menerima pinangan Arthur hanya karena Leah sedang sakit dan butuh perawatan), Leah terdiam mendengar cerita Clark. Clark terus menasihati Leah dan memberikan penjelasan tentang Rona.


Jigs sedang bersama teman2nya di kafe dan merayakan untuk pekerjaan serta kehidupan barunya. Jigs bercerita pada teman2nya bahwa setiap kali dirinya mengingat Leah itu terasa menyakitkan tapi Jigs sadar jika Leah sudah tidak mencintainya lagi dan dia harus menerima kenyataan tersebut.

Leah sedang memandangi album foto lamanya dan menangis. Pak Sol keluar dari kamar dan duduk dihadapannya, mereka lalu membicarakan Rona dan sama2 menangis mengingat kenangan lama mereka.

Leah merasa gugup saat akan memulai presentasinya. Clark yang mengantarnya pun kembali menyemangatinya dan memberinya sebuah ciuman. Tiba2 saja Simon muncul hendak melintas dan bersuara. Leah meminta maaf dan Simon berjalan begitu saja. Leah dan Clark pun saling tersenyum.

Leah semakin gugup menjelang presentasinya, Netsy dan temannya menyemangatinya. Beberapa saat kemudian Simon muncul bersama klien2 mereka dan Leah memulai presentasinya dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi, tapi tiba2 di tengah2 presentasinya, laptop Leah mengalami masalah, Leah pun dengan sigap meneruskan presentasinya secara manual. Dan di akhir presentasinya, semua klien bertepuk tangan dan berkata bahwa mereka terkesan dengan presentasi tersebut. Simon pun ikut tersenyum.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 53 Tayang Rabu, 18 Januari 2017


Bibi Jack mendatangi Clark dan yang lain yang sedang bekerja dan mengobrol dengan mereka sementara Simon sedang berbicara dengan klien2nya yang akan pergi. Sang klien memuji atas semua yang di lakukan Simon dan terkesan dengan slogan presentasi mereka.

Simon lalu memanggil Leah dan mengenalkannya pada kliennya, klien Simon berkata akan segera memfollow up kontrak mereka. Setelah itu mereka semua berpamitan dan pergi. Simon dan Leah ikut mengantar mereka.

Bibi Jack bertanya pada Cark tentang tanggapan Leah atas Rona. Bibi Jack juga kemudian bercerita tentang Jigs.

Leah masuk kembali dan memeluk Betsy atas keberhasilan mereka, Leah  juga kemudian berlari hendak memeluk Fifi yang sedang berbicara dengan Simon. Leah berlari sambil memejamkan mata dan tanpa disadari dia pun memeluk Simon dan bukan Fifi. Leah baru tersadar saat Fifi melambaikan tangannya dari tempatnya berdiri. Leah melepas pelukannya dan meminta maaf pada Simon.


Simon lalu mengumumkan pada karyawan lain tentang keberhasilan Leah. Simon kemduian mengucap selamat pada Leah, leah juga berterima kasih karena dia lah yang telah mengajarinya. Simon berbicara sebentar dengannya dan kembali mengucap selamat lalu Simon kembali ke ruangannya.


Tayang Rabu, 18 Januari 2017
By :  ARIN