Saturday, 21 January 2017

On The Wings of Love Episode 57 Part 1 (Tayang Minggu, 22 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 1 Tayang Minggu, 22 Januari 2017 -Clark menunggu Leah di kamar dan ketika Leah muncul, Clark menanyakan keadaan Pak Sol. Leah berkata bahwa ayahnya akhirnya tertidur. Leah dan Clark pun membahas mengenai Pak Sol.




Tolayts menghampiri Tiffany yang duduk sendirian dibangku balkon, Tolayts bertanya mengapa dia menangis. Tiffany pun memberitahu bahwa ayahnya sudah tahu mengenai ibunya. Tolayts pun menepuk2 pundak Tiffany sebagai tanda rasa simpatinya tapi Tiffany menyandarkan kepalanya di bahunya Tolayts dan menangis. Tolayts terkejut tapi dia diam saja membiarkan Tiffany menunpahkan tangisnya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 1


Clark masih membicarakan tentang Pak Sol dengan Leah. Leah juga kemudian mengeluhkan banyaknya yang harus dikhawatirkan. Clark pun berkomentar jika dia tidak bisa mengatasi maka mereka bisa menunda pernikahan dulu. Clark juga meminta agar Leah mendahulukan masalah keluarganya dulu daripada pekerjaannya karena pekeraan bisa diganti sementara keluarga tidak. Leah menanggapi dengan perkataan2 Simon yang di ingatnya, Clark pun terlihat agak kesal saat Leah mulai memuji2 Simon dan mengidolakannya.

Pagi harinya, Pak Sol keluar dari kamar dan bergabung akan pagi bersama anak2nya. Tiffany menanyakan keadaannya, begitu juga Leah. Pak Sol berkata bahwa dirinya baik2 saja dan meminta pada Tiffany dan Leah untuk tidak membahas masalah ibunya.

Tolayts melihat Tiffany dan memanggilnya lalu menanyakan tentang Pak Sol. Tiffany mengatakan bahwa ayahnya baik2 saja dan Tiffany hendak membahas soal pelukannya semalam. Tolayts mengerti arah pembicaraaan Tiffany dan berkata bahwa dirinya tidak mengasumsikan pelukan itu ke suatu hubungan. Tolayts memahaminya dan Tiffany berterimakasih padanya.

Bibi Jack mengeluhkan Abbet yang membiarkan Harry pergi ke luar sendirian. Clark berkata bahwa Harry aman karena sedang pergi ke rusun Leah untuk bertemu Audrey.

Leah menunggu lft terbuka dan meyakinkan diri agar tidak membawa masalah keluarga ke kantor. Pintu lift terbuka dan Simon sudah berada didalam. Mereka berdua lalu membahas tentang ICON. Leah lalu melihat kerah baju Simon yang tidak rapi dan Leah memebritahu Simon.

Bibi Jack emnanyakan keadaan Pak Sol pada Clark. Clark pun menceritakannya.

Sementara itu Harry dan Audrey menemani Pak Sol  bekerja. Pak Sol kembali teringat Rona dan fokus Pak Sol pun terbelah hingga dia hampir menabrak sebuah mobil. Seluruh penumpang menjerit. Audrey pun menanyakan keadaan Pak Sol. Pak Sol berkata bahwa dirinya baik2 saja dan hanya merasa lapar.

Tiffany dan Gabby sedang makan malam bersama keluarga Adrian. Adrian berniat mengajak Gabby ke Disneyland dan keluarganya meminta ijin Tiffany agar bisa ikut bersama mereka. Gabby pun memohon agar ibunya mau ikut liburan bersama mereka.

Leah sedang membahas tentang ICON bersama tim nya. Simon melihat mereka dari luar ruangan. Sementara itu orangtua Adrian mengajak Gabby pergi dan Tiffany pun menegur Adrian habis2an karena membuatnya merasa buruk didepan Gabby.

Rona menelpon Leah dan menanyakan keadaan ayahnya. Leah pun berkata ayahnya baik2 saja dan sedang bekerja. Leah meminta ibunya tidak menampakkan diri lagi dihadapan ayahnya. Rona pun berencana seperti itu dan berkata tidak akan mengganggunya lagi.

Simon sedang makan bersama seorang wanita tapi kemudian dia menyuruh Bogart untuk mengantar wanita itu pulang. Setelah itu Simon menelpon Peng dan menanyakan Leah.

Leah sedang mengobrol bersama Betsy dan Fifi. Peng menelponnya dan berkata bahwa Simon mencarinya untuk membahas tentang ICON. Leah pun berkata akan segera menemuinya.

Clark mengirim sms pada Leah sementara Leah sedang makan malam bersama Simon sambil membahas pekerjaan. Simon melihat Leah yang terus saja sibuk dengan ponselnya dan dia pun meminta Leah serius pada pekerjaannya. Simon bertanya siapa yang sedang dikirimi sms olehnya. Leah menjawab bahwa itu suaminya.

Simon lantas bertanya mengapa Leah memanggil Clark “suami” sementara mereka berencana akan menikah. Leah pun akhirnya bercerita tentang pernikahan palsunya di Amerika dulu  hingga akhirnya keduanya jatuh cinta lagi dan memutuskan untuk menilah lagi di gereja. Simon berkomentar bahwa pernikahan mereka meski palsu pada awalnya tapi sudah sah secara hukum. Leah membenarkan tapi Leah berkata bahwa dirinya merasa belum menikah jika belum menikah di gereja.

Gabby kembali bertanya pada Tffany akankah mereka akan bersama2 lagi dengan ayahnya. Tiffany pun memberi penjelasan pada Gabby.

Simon masih bersama Leah dan Leah meminta Simon untuk lebih sering tersenyum karena dengan tersenyum tidak akan menghancurkan reputasinya sebagai bos di kantor. Simon pun bertanya mengapa staff nya banyak yang takut padanya. Leah pun memberi penjelasan mengapa mereka semua takut pada Simon.

Simon lalu menanyakan pendapat Leah, Leah berkata bahwa setelah seringnya mereka bekerja bersama dia pun bisa melihat sisi lain dari diri Simon. Simon pun menanyakannya. Leah  mulai memuji Simon dan Simon mendengarkan sambil memandanginya. Simon lalu berterimakasih atas pendapat Leah.

Saat Leah sedang toast bersama Simon, Clark datang dan memanggil Leah. Leah pun mengenalkan Clark pada Simn. Simn mengulurkan tangannya dan Clark menyambutnya. Mereka lalu duduk bersama.

Clark merasa bingung karena seperti diabaikan sementara Simon membahas pekerjaan dengan Leah. Clark pun kemudian berkata akan menunggu Leah di luar.

Di rumah, Clark berbicara sendiri didepan cermin meyakinkan dirinya sendiri bahwa dirinya lebih menarik daripada Simon. Leah lalu memanggilnya dan Clark langsung pura2 ke atas tempat tidur. Clark lalu mengajak Leah untuk segera tidur tapi Leah berkata harus menyelesaikan kerjaannya terlebih dahulu.

Pak Sol menyimpan semua foto2 Rona dan album mereka ke dalam sebuah kotak. Tiffany mendatanginya dan berbicara dengannya. Sementara Clark membantu Leah mengerjakan tugas nya. Clark memberikan pendapatnya mengenai Andres dan Leah senang ketika menemukan ide dari mendengar pendapat suaminya tersebut.

Keesokannharinya, diruang rapat bersama tim nya, Leah dan Simn saling berdebat dan akhirnya Simn menyetujui usulan Leah. Leah juga mengusulkan akan menjadwalkan pertandingan basket dimana Andres biasa bermain dan yang akan menjadi lawannya adalah warga sekitar. Simon pun mempercayakan semua pada Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 1 Tayang Minggu, 22 Januari 2017


Leah sedang bersama Clark dan membahas pertandingan basket yang akan dibuatnya. Clark menawarkan diri untuk ikut bergabung, Clark juga menawarkan Axel dan Kiko jika Leah kekurangan pemain lokal. Leah pun merasa senang dengan ide Clark.

Pertandingan basket dimulai. Simon datang ke arena pertandingan dan Leah mengenalkannya pada Andres. Sementara itu Kiko dan Axel  mengomentari Simon. Clark terlhat down dengan penilaan mereka.

Pak Lulu dan ibu Tolayts pun berkenalan dengan Simon dan memujinya. Leah juga mengenalkannya dengan Tiffany, Gabby dan Pak Sol. Saat bertemu Pak Sol, Simon mencium tangannya sebagai rasa hormat pada orangtua tapi Axel, Kiko dan Tolayts memanas2i Clark bahwa Simon bersikap seolah2 seperti sudah menjadi keluarga bagi Leah.

Pak Sol lalu berterimakasih atas semua yang diajarkannya pada Leah. Mereka pun mengobrol sesaat, setelah itu pertandingan pun akan segera dimulai. Leah menanyakan kesiapan tim Clark. Leah lalu memanggil Simon dan berkata bahwa tim Clark akan melawan Andres.

Rico dan Jigs sedang memperhatikan Angela dan membicarakannya. Rico pun mengusulkan pada Jigs agar mendekati Angela. Angela lalu melihat ke arah mereka berdua, Jigs dan Rico pun membubarkan diri.

Tim Clark pun maju melawan tim Andres. Pertandingan pun dimulai dan keseruan permainan mulai terlihat.


Angela mendatangi Jigs dan berkata akan keluar, dia meminta Jigs menghandle kafe nya. Rico lalu mengundang Angela untuk hadir dikafe karena dirinya akan membacakan puisi lagi. Angela berkata akan melihat jadwalnya.


Tayang Minggu, 22 Januari 2017
By :  ARIN