Saturday, 21 January 2017

On The Wings of Love Episode 57 Part 2 (Tayang Minggu, 22 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 2 Tayang Minggu, 22 Januari 2017 Permainan usai, Simon mengucapkan selamat pada Andres karena Leah tidak salah telah memilihnya. Merea semua lalu berselfie bersama. Axel dan Kiko pun kemudian menantang Simon untuk bermain dan setelah memikirkannya Simon pun bersedia.




Simon keluar dari dalam mobil dengan kostum basketnya. Mereka mulai bertanding. Clark dan Simon satu tim tapi ditengah2 pertandingan mereka sedikit bersitegang. Setelah pertandingan, Simon dan Clark kembali bersitegang perihal permainan tadi. Tonyo lalu mengusulkan mereka berdua untuk bertanding satu lawan satu. Semua pun mendukung usul Tonyo. Simon menerimanya begitu juga dengan Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 2


Simon dan Clark lantas duel bermain basket. Leah merasa cemas mereka akan saling bersaing dan bersitegang. Permainan keduanya imbang dan semakin lama. Leah lalu menyela permainan mereka dan membawakan mereka minuman.

Setelah usai permainan basket, Simon ikut bergabung bersama warga rusun untuk ‘minum’ bersama. Tak lama kemudian, Clark dan Leah mengantar Simon menuju mobilnya. Mereka mengobrol sesaat dan Simon merasa bahagia dengan permainan yang menyenangkan tadi. Simon kemudan masuk ke dalam mobil dan melihat kemesraan Clark dan Leah.

Leah dan Tiffany sedang membicarkan ayah mereka. Sementara itu Simon masih dalam perjalanan dan terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Gabby tengah bermain bersama Tolayts dan berkata jika dirinya dewasa nanti ingin bermain basket sebagus Andres. Pak Sol lalu muncul begitu juga dengan Clark. Clark lalu menanyakan keadaan Pak Sol dan menawarkan diri jika Pak Sol membutuhkan bantuannya.

Tiffany datang lalu mengajak Gabby untuk tidur. Tolayts lalu mengobrol bersama Clark dan Pak Sol. Tolayts membahas Simon. Clark pun berkata bahwa Simon bukanlah saingannya. Pak Sol pun kemudian menasihati Clark dan Tolayts.

Sementara Bogart  dan Simon masih dalam perjalanan dan mengobrolkan Leah.

Clark dan Leah berbaring dan mereka mengobrolkan pertandingan basket tadi. Leah berterimakasih pada Clark karena semua itu berkat idenya. Clark hendak mencium Leah tapi ponsel Leah berbunyi dan Leah membaca pesan dari Simon. Clark pun terlihat kesal.

Pagi harinya, Leah terbangun lebih dulu dan mencium Clark. Clark pun membuka matanya. Clark lalu terbangun dan mengeluhkan punggungnya yang sakit. Leah pun memijatnya.

Bibi Jack mendatangi rumah Rona, Rona dan Brent tengah bersiap2 akan pergi ke Ilocos, Rona berencana akan menjaga ibunya yang sedang sakit.

Adrian dan Tiffany mengantar Gabby ke sekolah, setelah Gabby masuk  kedalam kelasnya, Tiffany pun bertanya pada Adrian mengapa selalu mengisi telinga Gabby dengan harapan pembicaraan tentang kebersaman mereka sebagai sebuah keluarga, Adrian berkelit dan membuat alasan. Lalu dia mengajak Tiffany ke sebuah tempat dengan alasan ingin menunjukkan sesuatu.

Leah sedang bersama tim nya melihat hasil dari iklan ICON mereka. Simon memberi Leah sedikit masukan untuk revisi. Sementara Clark sedang berbicara dengan seorang makelar tanah #CMIIW karena Clark berencana berinvestasi untuk dirinya dan Leah.

Adrian sedang menunjukkan foto2 gambar rumah yang sedang dibangun pada Tiffany, Adrian mengajak Tiffany tinggal bersama nantinya. Tiffany berkata bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan rusun tempatnya tinggal. Adrian pun kemudian berkata bahwa dirinya tidak ingin anaknya tinggal dan besar di rusun bersama orang2 kasar seperti Tolayts yang selalu mengelilinginya. Tiffany pun emosi mendengarnya dan berkata bahwa warga rusun tempatnya tinggal beribu2 lebih baik daripada dia (Adrian). Usai memaki Adrian, Tiffany bergegas pergi.

Rona menemui Gabby disekolahnya. Gabby mengenalinya sebagai neneknya karena pernah melihat fotonya dirumah. Gabby menyangka Rona adalah hantu karena dirumah semua orang mengatakan bahwa neneknya sudah meninggal. Rona menyangkal itu semua dan dia lalu berkata ingin memeluk Gabby. Gabby mengiyakan dan Rona pun memeluknya. Setelah itu Rona memberinya hadiah.

Tlayts datang menjemput Gabby. Gabby berteriak mengatakan bahwa neneknya masih hidup. Tolayts menatap Rona dan menyapanya. Lalu Tolayts mengajak Gabby pulang dan mengatakannya pada Rona karena Tiffany sudah menunggu Gabby. Rona pun melepas kepergian Gabby dengan senyuman.

Simon mengakhiri rapatnya, dia membuka kacamatana dan meletakkannya diatas sebuah berkas, berkas2 lain lalu tertumpuk diatas kacamata tersebut. Fifi kemudian pergi membawa tumpukan berkas itu. Kini Simon hanya berdua dengan Leah dan Simon menanyakan tagline iklan Leah. Leah menunjukkan laptopnya dan Simon lantas bingung mencari kacamatanya.

Bibi Jack sedang bersama Pacita dan Clark. Mereka sedang membahas rencana pernikahan Clark. Pacita lalumenanyakan Leah. Clark mengatakan bahwa Leah tengah sibuk bekerja.

Leah tidak menemukan kacamata Simon dan Simon berkata akan pulang dengan taksi. Leah berkata akan menemaninya. Sementara Cark tengah meminta bantuan Axel, Kiko dan harry untuk mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Leah.

Leah mendapatkan kacamata Simon dan mereka kembali mengobrol. Sementara bibi jack tengah membicarakan orderan toko mereka bersama Clark. Clark lalu membicarakan tentang investasinya pada bibi Jack.

Leah meminta maaf pada Simon tentang kejadian tantangan basket kemarin. Simon tidak mempermasalahkannya dan mereka kembali mengobrol.

Tolayts menceritakan pada Tiffany tentang kehadiran Rona di sekolah Gabby. Mereka lalu membahas Rona. Tiffany kemudian memanggil Gabby dan memberitahunya agar jangan pernah meninggalkan sekolah dengan orang yang tidak dikenal, Tiffany berkata bahwa hanya dirinya dan Tolyats yang akan membawanya. Gabby memahami uapan ibunya.

Leah diantar pulang oleh Simon dan Tolayts melihatnya. Tolayts dan yang lain menyapanya. Simn lalu mentraktir mereka semua makan baso ikan. Simon pun ikut makan bersama mereka.

Clark lalu bertanya tentang kedatangan Simon semalam pada Leah. Leah berkata bahwa dirinya hanya mengantarnya pulang. Leah punn bercerita mengantar Simon ke apartemennya untuk mengambil kacamatanya. Clark pun emosi dan Leah menenangkannya serta berjanji hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Adrian mendatangi Tiffany saat Tiffany sedang bersama warga rusun. Adrian pun mulai berulah hingga membuat semua warga marah padanya. Tolayts meminta ijin pada Tiffany untuk memukulnya tapi Tiffany melarang dan berkata bahwa dirinya sendiri yang akan melakukannya. Tiffany pun kemudian memberikan bogem mentahnya pada Adrian.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 57 Part 2 Tayang Minggu, 22 Januari 2017


Adrian berusaha memukuk Tiffany tapi Tolayts memperingatkannya. Adrian lantas berkata bahwa masalahnya dengan Tolayts belum berakhir dan dirinya memiliki hak atas Gabby. Tiffany menjawab bahwa hubungan mereka telah usai dan dia tidak memiliki hak apapun. Tiffany pun mengusir Adrian agar segera pergi.

Leah memberikan air minum pada Tiffany agar sedikit tenang. Clar juga muncul dan berkata telah meneangkan Tolayts dan warga rusun. Mereka bertiga pun membahas masalah Tiffany dan Adrian.

Warga rusun dan Tolayts membicarakan Adrian dan Tiffany, Pak Sol kemudian datang dan mereka semua menghentikan pembicaraan. Sementara Tiffany tengah memberi pengertian pada Gabby bahwa dirinya dan ayahnya tidak akan bisa bersama. Pak Sl datang dan memperhatikan dari kejauhan.

Adrian pulang ke rumah dengan emsi, sang ibu bertanya dan Adrian menjelaskan apa yang baru saja terjadi. Adrian dan sang ibu pun berniat untuk mengambil hak atas Gabby.

Pak Sol marah setelah mendengar semuanya dan berkata akan menghajar Adrian jika dia berani datang lagi. Leah menenangkan ayahnya tapi Pak Sol masih saja emosi.




Tayang Minggu, 22 Januari 2017
By :  ARIN