Sunday, 22 January 2017

On The Wings of Love Episode 58 Part 1 (Tayang Senin, 23 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 1 Tayang Senin, 23 Januari 2017 - Rona sedang membungkus hadiah untuk ultah Leah dan Brent menghampirinya. Mereka membicarakan Leah juga Gabby. Rona lalu hendak berdiri dan mengeluh kesakitan pada punggungnya. Brent menyarankan agar ibunya pergi ke dokter tapi Rona menolak dan berkata bahwa keadaannya akan baik2 saja.




Leah mengantar Clark keluar sambil kembali mengingat bagaimana saat Clark menyelamatkannya dari para preman saat di Amerika. Sementara itu Tolayts berpapasan dengan Tiffany dan menanyakan keadaannya, Tiffany langsung tiba2 memeluk Tolayts dan berterimakasih karena telah menyelamatkannya. Tolayts pun gembira dengan pelukan Tiffany.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 1


Clark masih berjalan bersama Leah dan Leah kembali memuji kecerdasan Simn dihadapan Clark, Leah berharap suatu saat dirinya bisa menjadi seperti Simon, Clark pun melangkah peegi dengan kesal tapi Leah menariknya dan berkata, “tapi tetap kau yang terbaik dari semuanya”.

Bibi Jack ikut bersama Jigs di kafe, mereka melihat Angela dan bertanya2 apa yang dilakukannya. Angela menghampiri mereka dan berkata ingin menemui seseorang. Angela lalu berkata akan memeriksanya terlebih dulu.

Angela kemudian kembali bersama temannya dan mengenalkannya pada Jigs dan teman2nya. Bibi Jack lalu mengajak mereka berdua bergabung bersamanya. Rico lalu membacakan puisi tapi hanya dihadapan mereka.

Pak Sol dan Tiffany membahas Adrian. Tiffany merasa senang tidak mempercayai Adrian dengan mudah hingga dia menunjukkan sifat aslinya. Leah kemudian muncul dan meminta ayahnya agar segera tidur.

Rico kini membacakan pisinya dihadapan semua orang (scene menunjukkan Leah dan Tiffany memperhatikan sang ayah saat tertidur..Rona mempersiapkan diri untuk kepulangannnya ke Ilocos..Tiffany menemani Gabby..Simn VCall dengan sang ibu..Leah bersama Clark)

Clark hendak pergi bersama Bibi Jack dan Clark bercerita tentang keinginannya mengajukan pinjaman uang untuk propertinya. Bibi Jack merasa ragu dan berkta bahwa pinjaman tersebut membutuhkan tanggung jawab yang besar. Clark berkata akan mengatus semuanya.

Leah dan Simon kembali rapat berdua mengenai iklan ICON mereka. Selama Leah memberi penjelasan, Simn terus menerus menatap Leah. Tak lama kemudian Clark telah menjemput Leah dan mereka berjalan pulang sambil mengobrol.

Clark bercerita bahwa dirinya ingin membeli sebidang tanah untuk rumah mereka nanti dan akan meminjam uang pada  bank. Leah mendengarkan sambil terkantuk2 dan tidur sambil berdiri, saat Clark selesai berbicara barulah Leah terbangun dan meminta Clark meneruskan ceritanya tapi Clark sudah tidak berminat menceritakannya.

Clark berada ditoko dan sedang membahas pesta untuk ultah Leah, dia membahasnya bersama Axel dan Kiko. Pacita mendengarnya dan berniat memasak untuk Leah.

Betsy memanggil Leah dan berkata bahwa Rona menunggunya dibawah. Leah dan Rona lalu berbicara disebuah kafe. Rona menceritakan niatnya tinggal di Ilocos bersama Brent. Lalu Rona memberikan kado ultah untuk Leah dan berharap Leah menerimanya. Setelah itu Rona pun pamit pergi.

Audrey sedang bersama Tiffany, Adrian menelpon dan Audrey mengingatkan Tiffany tapi Tiffany berkara tidak ingin mendengar suaranya. Sementara Lea sedang membuka kado dari ibunya yang berisi sebuah kalung. Leah menangis dan teringat saat ibunya akan berangkat ke Amerika dulu.

Adrian menjemput Gabby tapi Gabby menolak, Adrian membawanya dengan paksa. Rona yang juga sedang berada disekolah Gabby bertana pada Adrian tai Adrian mengabaikannya dan membawa Gabby pergi.

Tolayts mengatakan bahwa gabby tidak ada di sekolah. Tiffany dan Pak Sol pun bingung. Pak Sol menyuruh Audrey menelpn tapi ponsel Adrian tidak aktif.

Adrian sendiri memasukkan semua barang2nya ke dalam moil, dia sepertinya berniat membawa keluarganya dan Gabby ke luar negeri. Gabby menanyakan ibunya dan Adrian membohonginya.

Sementara tak jauh dari mobil Adrian, Rona menunggu didalam taksi. Saat Adrian masuk ke dalam rumahnya untuk membantu ibunya yang terjatuh, saat itulah Rona menyuruh sopir taksi menjajari mobil Adrian, Rona lalu turun untuk mengambil Gabby bersamanya.

Adrian kembali ke mobil dan terkejut melihat Gabby telah menghilang. Dia pun segera mengemudikan mobilnya untuk mencari Gabby. Sementara Gabby menangis didalam mobil dan ingin brtemu ibunya. Rona berkata akan membawa Gabby bertemu ibunya.

Adrian menanyakan pada penjaga perumahannya tentang Gabby tapi penjaga tersebut tidak mengetahuinya. Lalu Tiffany menelpon Adrian dan menanyakan Gabby. Adrian pura2 terkejut dan menuduh Tolayts yang telah menghilangkan Gabby.

Leah mendatangi toko Clark sambil membawakannya makanan. Leah lalu berkata bahwa akan pulang larut karena harus lembur kerja. Sementara sopir taksi yang membawa Rona berhenti didepan kantor polisi, sopir itu berkata akan mengurus sesuatu.

Tak lama kemudian dua oetugas muncul dan meminta Rona untuk membuat pernyataan dan jika dia menolak maka dia dianggap akan melakukan penculikan. Rona bersikeras bahwa dirinya hendak mengembalikan Gabby pada ibunya.

Rona menelpon Leah dan bercerita tentang dirinya dan Gabby yang berada di kantor polisi dan tentang tuduhan penculikan kepada dirinya. Telepon mereka terputus tiba2 lalu Tiffany menelpon Leah dan menceritakan tentang hilangnya Gabby. Leah pun menyangkal dan mengatakan tentang telepon ibunya. Tiffany yang sedang kalut berpikir bahwa ibunya telah menculik Gabby.

Keluarga Pak Sol mendatangi kantor polisi dan Tiffany langsung memeluk Gabby, dia memandang sengit pada Rona, begitu juga Pak Sol. Tiffany lalu berbicara dengan Gabby bahwa dirinya sudah mengingatkan untuk tidak ikut dengan orang asing.

Gabby kemudian berkata bahwa bukan neneknya yang menjemput tapi ayahnya. Semua oun terkejut mendengarnya sementara Rona hanya diam saja. Gabby lalu melanjutkan bahwa ayah nya berniat membawanya ke tempay yang indah yang ada saljunya tapi Gabby berkata bahwa dirinya menolak pergi dengan ayahnya.

Gabby menambahkan bahwa nasib baik neneknya kemudian datang dan membawanya melarikan diri untuk menyelamatkannya. Tiffany dan Pak Sol pun merasa bersalah telah menuduh Rona.

Rona kemudian memberi penjelasan singkat tentang apa yang sudah terjadi. Rona menambahkan bahwa dirinya tidak ada maksud buruk pada Gabby dan hanya berniat untuk menyelamatkannya.

Adrian tiba2 datang dan hendak menuju pada Gabby. Tiffany langsung menghadangnya dan menampar serta memakinya. Adrian membela diri bahwa dirinya juga berhak atas Gabby. Tiffany dan Pak Sol kembali memaki dan melarangnya menemui Gabby atau mendatangi rusun mereka lagi.

Adrian berniat meminta maaf pada Gabby tapi Gabby yang ketakutan bersembunyi dibalik Tiffany. Adrian pun kemudian beranjak pergi.

Diluar kantor polisi, Tiffany berterimakasih pada Rona karena jika tidak ada dia maka dirinya dan Gabby akan terpisah. Lalu Tiffany mengajak Gabby pergi. Rona lantas akan pergi tapi Pak Sol memanggilnya dan berterimakasih karena telah menyelamatkan Gabby.

Bibi Jack mendapat kabar dari Clark tentang Gabby, usai menutup telepon, Bibi Jack berbicara dengan Pacita mengenai Rona. Sementara Adrian kembali mendatangi Tiffany tapi Tiffany menolaknya menemui Gabby lagi.

Pak Sol tengah berbicara dengan Clark mengenai Rona. Pak Sol merasa bersyukur Rona berhasil menyelamatkan Gabby. Clark pun berkata bahwa Rona  masih peduli pada keluarganya dan bersedia melakukan apapun, Clark memintanya untuk memaafkannya. Pak Sol tampak memikirkan ucapan Clark. Lalu Clark mengingatkan Pak Sol tentang ultah Leah.

Saat Leah keluar kamar, Pak Sol, Tiffany dan Clark mengucap selamat ultah untuk Leah. Mereka satu persatu memeluk Leah dan Leah merasa senang melihatnya. Lalu Pak Sol dan Tiffany mauk  ke kamar masing2. Leah pun berbicara dengan Clark tentang perayan ultah Leah minggu depan.

Pagi harinya, Clark berkumpul bersama Pak Sol, Tiffany, Pak Lulu dan ibu Tolayts untuk membicarakan kejutan tentang ultah Leah.

Clark menelpn Leah dan menyuruhnya sms jika Leah sudah selesai bekerja. Leah mengiyakan lalu Leah masuk ke ruang rapat dan mempersiapkan presentasinya. Simon memintanya untuk tenang.

Beberapa saat kemudian klien mereka datang dan Leah memulai presentasinya. Sementara itu di rusun 1 sedang disbukkan kejutan untuk ultah Leah. Leah sendiri mendapat aplaus dari semua kliennya atas presentasinya.

Klien Leah memuji presentasi Leah dan memberi beberapa nasihat untuk Leah lalu mereka mengajak tim Simon untuk merayakan kerjasama mereka. Leah dengan berbisik meminta ijin untuk tidak ikut merayakan, Simon bertanya apakah Leah mempunyai rencana lain. Leah menjawab tidak. Simon pun bersikeras karena dia adalah bintang dari acara ini. Leah pun hanya bisa terdiam.

Bibi Jack menghampir Pacita yang sedang memasak untuk ultah Leah. Jigs lalu datang dan mendengar semua, dia lalu berpamitan bahwa dirinya akan berangkat kerja. Jigs berpesan pada ibunya agar menyampaikan ucapan selamat ulang tahunnya.

Clark telah menyiapkan semuanya. Mereka hanya tinggal menunggu Leah sementara Leah sendiri sedang merayakan keberhasilan presentasinya bersama Simn dan tim nya. Di rumah, semua orang menunggu kedatangan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 1 Tayang Senin, 23 Januari 2017


Tolayts mengajak Pacita ke ruang atas agar bisa beristirahat terlebih dulu. Bibi Jack menyarankan agar Clark menelpn Leah. Clark pun menelpn dan terpaksa mengatakan tentang kejutan ultahnya.

Usai menelpon, Leah memberitahu Betsy dan Fifi tentang ultahnya dan mengaak mereka ke rumahnya untuk ikut merayakan. Betsy dan Fifi pun heboh membicarakan uktah Leah hingga Simon mendengarnya. Simon lalu bersikeras mengantar Leah pulang.

Leah muncul bersama Simon dan yang lain. Leah melihat semua orang tertidur disepanjang jalan masuk rumahnya. Clark melihatnya dan membangunkan semua orang tapi tidak ada yang terbangun.

Leah lalu kembali keluar sementara Clark membangunkan semua orang. Leah kemudian pura2 baru saja datang dan mereka semua mengucap selamat ultah. Simn meminta maaf karena telah membuat Leah bekerja lembur. Clark tidak mempermasalahkan dan mengajak Simon untuk ikut bergabung.

Simon kemudian ikut bergabung dan mereka makan bersama. Leahmemberitahu Clark bahwa presentasinya sukses dan berjalan lancar. Tiffany kemudian mendatangi   Leah karena saat nya tiup lilin. Leah pun meniup lilin di iringi lagu selamag ulang tahun dari yang lain. Lalu mereka makan bersama2.

Acara dilanjut dengan karaoke bersama, Clark menyanyikan sebuah lagu untuk Leah, Fifi menyuruhnya untuk join berkaraoke dengan Clark. Simon dan Clark pun bergantian menyanyi. Tapi mereka akhirnya saling berebut mic untuk menyanyi.

Leah mengantar Simn, Betsy dan Fif menuju mobilnya. Clark melihat mereka dari kejauhan. Simon sekali lagi mengucap selamat ulangtahun untuk Leah dan mencium pipinya. Clark pun terkejut melihatnya lalu beranjak kembali ke dalam rumah.


Tayang Senin, 23 Januari 2017
By :  ARIN