Sunday, 22 January 2017

On The Wings of Love Episode 58 Part 2 (Tayang Senin, 23 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 2 Tayang Senin, 23 Januari 2017 -Simon dan Bogart berada disebuah kafe dan mereka membicarakan Leah, Bogart juga berkata bahwa Leah mengingatkannya pda gadis yang disukainya tapi kemudian dia pergi keluar negeri dan mereka berdua terpisah. Simon mendnegarkan cerita Bogart dan tampak memikirkan sesuatu, sementara Clark berada di kamar dan Leah menemuinya. Clark berkata sedang mendinginkan kepalanya.




Leah bertanya apa penyebabnya. Clark pun membahas tentang ciuman Simon. Leah berkata itu hanya ciuman dipipi. Clark pun berkata bahwa Simon menyukainya tapi Leah mentertawakan ucapan Clark. Leah pun berkata bahwa Simon tidak tertarikmpadanya. Leah meminta Clark tidak merusak moodnya dan memintanya tersenyum. Clark pun akhirnya mau tersenyum dan Leah mengajaknya turun ke lantai bawah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 2


Bogart menanyakan masalah Simon karena tadi di pesta ultah Leah, Simon tampak bahagia. Simon pun berkata bahwa Leah lah masalahnya. Bogart pun bertanya apakah Simon jatuh cinta pada Leah. Simon hanya diam saja tak menjawab.

Pak Sol memberikan sambutan untuk ultah Leah, dia ucapkan harapannya pada Leah, begitu juga dengan Tiffany, Tiffany memberikan ucapannya pada Leah bergantian dengan Clark. Sementara itu Pak Sol menyendiri dan merasakan kembali sakit pada jantungnya.

Simon pulang ke rumah dan dia terngat semua ulah gokil Leah dan saat Leah membela dan memujinya didepan karyawannya. Simon juga mengingat percakapannya dengan Leah tentang pernikahan Leah. Simn lantas meelpon Peng dan berkata ingin merayakan pesta kejutan untuk Leah besok.

Leah menerima telepon daru ibunya yang mengucap selamat ultah. Leah berterimakasih juga atas kadonya. Rona menceritakan kembali kelahiran Leah dulu dan Leah pun meneteskan air mata.

Keesokan harinya, Leah dan tim nya merasa senang berita tentang Andres di muat disurat kabar. Simon lalu kembali membicarakan kerjasama mereka dengan ICON.

Saat makan pagi, Pak Sol memberitahu Tiffany bahwa dirinya tidak ingin memaksakan diri untuk bekerja dan akan bekerja kembali minggu depan. Tiffany bertanya apakah ayahnya sedang sakit tapi Pak Sol menyangkal dan mngatakan bahwa dirinya baik2 saja.

Saat rapat dibubarkan, Simon berbicara dengan Leah mengenai keberhasilan presentasi mereka.

Semua karyawan bergegas pergi dan saat Leah kembali ke ruangannya, dia merasa heran karena tak melihat seorangpun disana. Betsy datang  dan mengatakan bahwa Simon sedang marah dan mencarinya.

Betsy membawa Leah ke sebuah ruangan dimana pesta kejutan Leah ada disana. Begitu Leah membuka pintu, semua pun berteriak selamat ultah. Leah berterimakasih pada mereka tapi Betsy berkata bahwa ini semua ide Simon.

Clark sedang membahas pekerjaannya bersama Angela sambil menunjukkan foto2 di laptop. Tiba2 Clark melihat di facegramnya pesta ultah Leah yang disiapkan oleh Simon di kantornya. Clark pun kesal dan menutup laptopnya.

Leah masuk ke ruangan Simon dan berterimakasih atas pesta kejutannya. Simn lalu memberi hadiah pada Leah. Leah berkata bahwa hadiah yang diberikannya terlalu berlebihan. Simn beralasan bahwa Leah adalah karyawan terbaiknya.

Leah membuka hadiahnya dan melihat jam tangan mahal didalamnya. Simn berkata bahwa dirinya berharap Leah tidak terlambat lagi saat datang rapat. Leah pun berterimakasih dan beranjak pergi.

Betsy dan teman2nya membahas postingan Betsy di facegram tentang pesta kejutan Simn untuk ultah Leah. Mereka berkata bahwa banyak yang menyukai postingan tersebut. Leah un menjadi cemas mendengarnya.

Leah membuka ponselnya dan melihat postingan Betsy. Leah bertanya apakah Betsy berteman dengan Clark di facegram. Betsy mengiyakan. Leah terlihat cemas, Fifi pun menenangkan Leah dan berkata bahwa itu hanya postingan foto saja. Leah pun kemudian bergegas pergi.

Clark membahas Leah dan Simon pada Angela. Clark berkata bahwa Leah selalu membahas Simon dan dia mengidolakan Simon. Sementara Leah sedang curhat dengan Tiffany kemungkinan Clark akan ngambek lagi. Leah pun menceritakan tentang pesta kejutan Simon yang dibuat untuknya.

Angela pun memberi masukan pada Clark bahwa mungkin saja Leah hanya terkesan dengan talenta dari diri Simon dan Angela meminta Clark tidak berpikir terlalu jauh mengenai mereka.

Leah bercerita pada Tiffany bahwa Clark terlalu sensitif. Tiffany pun berkata bahwa mungkin saja Clark cemburu pada Simon. Leah berkata bahwa dirinya menganggap Simon hanya lah atasannya saja. Leah lalu mengatakan akan pergi ke tempat kerja Clark.

Angela membawa Clark pulang dalam keadaan mabuk, dan saat diluar Angela bertemu dengan Leah dan mengatakan bahwa dirinya baru saja mengantar Clark pulang karena dia dalam keadaan mabuk.

Clark hendak mengantar Leah berangkat kerja, Leah pun bercerita tentang pesta kejutannya. Clark bertanya mengapa Simon melakukan itu. Leah balik bertanya pada Clark apakah dia marah. Clark menjawab, “kenapa aku harus marah ? apa kau melakukan hal yang salah?”. Leah menyangkalnya.

Leah, Betsy dan Fifi sedang mengintai seorang lelaki yang berada di ruangan Simn, mereka berpikir bahwa lelaki itu mungkin klien baru mereka.

Leah berkumpul bersama keluarga Medina di tempat kerja Clark. Leah mengundangnya untuk datang saat acara pelelangan yang diadakan kantornya tapi Clark menolak dan mengatakan harus menyelesaikan pekerjaannya. Clark juga berkata jika Leah ingin mengundang seseorang yang berhubungan dengan pelelangan tersebut, Leah bisa mengundang Angela.

Acara lelang dimulai, Leah mengahdirinya bersama timnya, sementara Clark sedang membuat kesepakatan dengan pelanggannya. Setelah pelanggannya pergi, bibi Jack menemuinya dan mereka mengobrol.

Simon tengah mengobrol dengan Leah dan juga Fifi. Pihak penyelenggara acara lalu mengadakan lelang untuk barang yang kebetulan dibuat oleh Clark. Leah pun ikut menawarnya untuk menambah harga jualnya. Simon terlihat kesal melihat antusiasme Leah.

Tolayts bertemu dngan Tiffany dan membicarakan pakan Mekeni. Tiffany lalu memberikan mie goreng untuk Tolayts dan ibunya. Tolayts pun merasa bahagia dan berkata tidak akan memakan mie nya dan akan membingkainya.

Leah berterimakasih atas kehadiran Angela, Angela juga mengucap selamat atas kesuksesan acaranya. Lalu Leahkembali duduk bersama Simon. Simon lalu bercerita tentang manajer cabang mereka di Dubai yang datang kala itu dan menawarkan kenaikan jabatan di Dubai.



Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 58 Part 2 Tayang Senin, 23 Januari 2017


Clark sedang menyendiri di kamarnya, dia mencoba menghubungi Leah tapi tidak terhubung. Clark pun kemudan beranjak pergi.

Leah bertanya pada Simon apakah dia akan pergi. Simon menjawab bahwa dirinya masih memikirkan tawaran tersebut. Simon kemudian bertanya, “kenapa?apa kau tidak ingin aku pergi?”. “tentu saja..siapa yang akan melatih kami??siapa yang akan membimbing kami??”, kata Leah. Simon menjawab, “kau..karena kau yang terbaik di perusahaan”. Simon melanjutkan, “jika aku menerima tawaran di Dubai..aku ingin membawamu ke Dubai”. Leah tertegun dan tampak memikirkannya.

Acara lelang masih berlanjut, Simon bertanya pada tim nya bagaimana cara membuat mereka mencapai target dalam lelang kali ini. Fifi pun mengusulkan akan melelang dirinya sendiri dan akan pergi berkencan dengan penawar tertingginya. Betsy berkata bahwa itu ide yang bagus dan Betsy mengusulkan agar Simon melelang dirinya. Simon menolak dan meminta mereka menemukan orang lain. Tapai Leah, Betsy dan Fifi meminta Simon yang melakukannya.

Host mengumumkan lelang selanjutnya dan memanggil Simon lalu memulai penawarannya. Betsy mengusulkan agar Leah menawarnya untuk menambah harga lelang. Betsy pun mengacungkan tangan Leah. Setelah itu banyak gadis yang memberikan tawarannya.

Clark kemudian datang tepat disaat Betsy berusaha menaikkan kembali harga lelang Simon. Betsy pun mengangkat tangan Leah untuk menaikkan harga tawarannya. Leah yang latah mengikuti harga yang disebut Betsy. Clark terkejut melihat Leah menawar Simon dengan harga paling mahal.

Clark mendatangi Leah dan bertanya. Leah pun berkata bahwa ini semua ide dari Betsy. Betsy pura2 berkata akan ke toilet tapi Clark dan Leah memanggilnya, Leah meminta Betsy memberi penjelasan pada Leah.

Sebelum Betsy menjelaskan semuanya, Clark yang sedang dilanda cemburu berkata bahwa dirinya akan ikut bergabung untuk lelang. Clark kemudian berjalan menuju panggung bersama Simon. Simon dan Clark pun saling tatap.


Tayang Senin, 23 Januari 2017
By :  ARIN