Tuesday, 24 January 2017

On The Wings of Love Episode 62 - 63 Part 1 (Tayang Selasa, 24 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 1 Tayang Selasa, 24 Januari 2017 -Jigs sedang VCall dengan Meggy dan Meggy mengatakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Meggy juga menyemangati Jigs dan berkata agar Jigs siap untuk jatuh cinta lagi. Meggy berharap Jigs akan menemukan seseorang yang berarti untuk dia.
Acara pelelangan semakin memanas karena ada dua lelaki dalam pelelangan kali ini. Host meminta Clark memperkenalkan diri pada pengunjung, host kemudian mulai melelang mereka. Pelelangan berjalan dengan seru karena para gadis2 berlomba2 menawarkan harga tertinggi untuk Simon, sementara Clark merasa cemas karena belum ada tawaran yang datang untuknya.

Ketika host acara memberikan tawaran harga untuk Clark, Clark pun membuka kancing kemejanya untuk memberikan kesan menarik pada pelelangnya. Leah pun ikut menawarnya dengan harga tertinggi.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 1


Simon ikut membuka kancing kemejanya dan acara lelang semakin meriah karena baik Clark ataupun Simon berusaha menarik para pelelang yang sebagian besar adalah wanita. Angela pun kemudian menawar Clark dengan harga tinggi dan ini membuat Leah tertegun.

Kedua wanita yang menawar dengan harga tertinggi pada Clark dan Simn pun maju ke atas panggung menemani Clark dan Simon. Leah meminum minumannya sampai habis karena cemburu.

Usai acara, Betsy mengatakan bahwa dari hasil lelang Clark dan Simon saja, mereka berhasil mendapatkan 105 rb pesos melebihi target mereka yang hanya 100 rb pesos.

Simon pun berterimakasih atas kerjasama Clark. Clark pun berkata bahwa akan melakukan apa saja untuk Leah. Clark lalu mengajak Leah pulang.

Saat di kamar, Leah bertanya pada Clark hal apa yang membuatnya ikut dalam pelelangan, Leah juga bertanya apakah Clark cemburu pada Simn. Clark membantah dan berkata bahwa dirinya hanya ingin membantu Leah mencapai targetnya. Leah kecewa karena Clark berkata tidak cemburu.

Leah pun bertanya apakah dia akan berkencan dengan Angela. Clark mengiyakan karena Angela memenangkan lelang tersebut. Clark bertanya apakah Leah cemburu, Leah membantahnya. Mereka pun kemudian tidur saling memunggungi tapi sedetik kemudian mereka kembali tidur saling berhadapan.

Keluarga Medina dan Leah sedang menikmati makanan di toko sambil mengobrolkan Jordan yang berhasil lulus ujian, bibi Jack juga kemudian membahas persiapan pernikahan mereka. 

Gabby bertanya pada kakeknya mengapa neneknya tidak tinggal bersama mereka. Tiffany dan Pak Sol saling tatap. Tiffany lalu berusaha memberi penjelasan pada Gabby. Gabby berharap neneknya bisa tinggal bersama mereka.

Rona pergi ke dokter dan mengetahui bahwa ginjalnya bermasalah.  Sementara itu Pacita masih membicarakan persiapan pernikahan CLeah. Bibi Jakc kemudian membicarakan tentang klien baru mereka. Clark berkata bahwa hari ini tidak akan bekerja karena hari ini adalah hari untuk istrinya.

Clark dan Leah pergi ke suatu tempat dan itu adalah tanah yang dibeli Clark untuk rumah masa depan mereka. Clark lalu mengambil tali dan melingkarkannya ke batas tanahnya. Mereka berdua lalu mulai membuat khayalan rancangan rumah yang akan mereka buat. Mereka menggelar kain dan berbaring diatasnya seolah2 temat itu yang akan menjadi kamar rumah merka nanti, dan mereka mulai berimajinasi tentang masa depan mereka.

Tiba2 kemesraan mereka dikejutkan dengan panggilan dari Simn, Leah mengabaikannya tapi ponselnya kembali berdering. Leah menerimanya dan Simon mengatakan bahwa ini situasi darurat, Simon mengadakan presentasi di Alabang pada pukul 4 sore.

Clark berdiri dengan marah, Leah mencoba memberi penjelasan tapi Clark tetap tidak mau menerima alasan Leah yang lebih mementingkan Simon daripada dirinya. Clark juga berkata bahwa Leah lebih banyak menghabiskan waktu bersama Simon daripada dirinya. Clark pun mengajaknya oulang dan membereskan semua kain dan tali.

Clark mengantar Leah ke kantor dan menyuruhnya segera turun dari mobil. Leah meminta agar Clark tidak marah. Clark berkata bahwa dirinya menunda semua pekerjaan untuk hari ini tapi dia mendapat telepon dari Simon sekali dan semua rencana mereka terbuang sia2 pada akhirnya. Leah masih mencoba memberi pengertian tapi Clark menyuruh Leah agar segera pergi agar tidak membuat Simon menunggu. Simn kembali menelepon dan Clark menyuruhnya segera pergi. Leah pun turun dari mobil.

Bbi Jack meminta Clark memahami Leah tapi Clark berkata bahwa ini akhir pekan dan tidak ada orang yang bekerja di akhir pekan. Clark berkata bahwa Simon selalu menelpon Leah dan memintanya melakukan sesuatu.

Leah cemas karena Clark tidak juga menerima teleponnya, dia mengatakannya pada Betsy. Fifi pun berkomentar bahwa mungkin Clark cemburu pada Simon. Leah lalu berteriak gembira karena mendapat sms dari Clark.

Tapi Leah sedih saat membaca bahwa Clark akan mengirim Nestor untuk menjemputnya nanti.

Jigs dan Rico memperhatikan Angela yang sedang mengobrol dengan seseorang, lalu mereka membicarakannya. Angela kemudian menghamoiri mereka dan mereka langsung terdiam.

Clark muncul dan mengajak Angela, Jigs bertanya dan Angela berkata bahwa ereka akan berkencan. Jigs meradang dan beranya pada Clark. Clark pun menjelaskan bahwa Angela memenangkan lelang untuk dirinya. Angela menambahkan bahwa tidak ada yang menawar Clark jadi dirinya memutuskan untuk menawar Clark karena tidak ingin membuat Clark malu.

Clark lalu mengajak Jigs untuk ikut bergabung, Angela juga mengajaknya. Jigs pun awalnya pura2 menolak tapi akhirnya dia pun ikut bergabung. Clark, Angela dan Simon pergi makan ke sebuah resto. Angela dan Clark pun bercerita tentang acara lelang tersebut. Angela berkata tidk ingin Simon memenangkan lelang dan dirinya berdiri sebagai tim CLeah. Jigs pun berkata andai Clark memiliki saingan maka Clark bisa menghitungnya sebagai bagian dari tim CLeah juga. Clark berterimakasih pada Jigs.

Leah berada di toilet dan terus menatap ponselnya. Fifi menyadarkannya dan menyuruhnya menelpon Clark. Leah berkata bahwa sudah mencoba menelpon tapi Clark tidak menerimanya. Betsy menyuruhnya menelpon Clark lagi.

Leah pun menelpon Clark, Clark menerimanya dan mengatakan belum bisa menjemput karena masih berada di luar bersama Angela. Clark mengingatkan Leah akan kencan pemenang lelang kemarin. Leah pun mengatakannya pada Betsy dan Fifi.

Clark kembali mengobrol bersama Angela dan Jigs, Clark melihat kebersamaan Angela dan Jigs, Clark pun kemudian pamit pada mereka untuk pulang terlebih dahulu.

Leah masih bersama Simon, Simon melihat Leah yang terlihat lain dari biasanya dan menanyakannya . Leah pun berkata bahwa ini masalah pribadi. Lalu Leah bertanya pada Simon dari sisi seorang lelaki, Leah menceritakan tentang Clark yang berkencan dengan orang lain. Simn terkejut, Leah pun menjelaskan bahwa kencan ini adalah kencan lelang kemarin. Simon pun berkata bahwa tidak ada masalah dengan hal tersebut. Leah kembali menjelaskan dan menceritakan tentang Angela.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 1 Tayang Selasa, 24 Januari 2017


Clark masih di kasir untuk membayar semuanya, dia juga memesan sebotol wine untuk Angela dan Jigs. Jigs lalu menghampirinya dan bertanya apakah dirinya memiliki kesempatan untuk Angela. Clark pun berkata bahwa dari penglihatannya Angela menyukai Jigs. Clark menambhakan sebab itulah dirinya pergi karena ingin memberi waktu untuk mereka berdua. Jigs merasa senang dan memeluk Clark seraya mengucapkan terima kasih. Jigs lalu kembali pada Angela.

Simon berkata pada Leah bahwa Angela dan Clark hanya berteman tapi Leah berkata bahwa dirinya merasa Angela menyukai Clark. Simon pun memberikan pendapatnya sebagai seorang lelaki. Mereka pun membahasnya panjang lebar. Lalu Simon mengingatkannya kembali untuk mengirim email revisi proyeknya besok. Simon kemudian beranjak pergi.

Leah menunggu kedatangan Clark di gang rumahnya dan ketika Clark muncul, Leah berpura2 sedang mencari udara segar. Tapi Clark tau Leah sedang menunggunya. Clark lalu berpura2 berjalan pergi.

Leah menanyakan kencannya bersama Angela, Clark berkata bahwa kencannya menyenangkan dan sesuatu yang luar biasa terjadi malam ini. Leah menanyakan hal apakah itu. Clark mengatakan akan memberitahunya besok tapi Leah memaksa Clark untuk mengatakannya. Clark pun berkata bahwa Leah sedang cemburu. Leah pun mengakuinya dan Clark tersenyum. Clark lalu menciumnya dan mengatakan bahwa hanya dialah yang dicintainya. Leah pun kembali meminta maaf atas apa yang terjadi. Clark juga meminta maaf pada Leah.



Tayang Selasa, 24 Januari 2017
By :  ARIN