Tuesday, 24 January 2017

On The Wings of Love Episode 62 - 63 Part 2 (Tayang Selasa, 24 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 2 Tayang Selasa, 24 Januari 2017 Simon memberitahu tim nya saat rapat bahwa proyek ICON merka tidak berjalan dengan baik, Leah dan yang lain pun mengeluh. Simon melanjutkan bahwa proyek mereka berjalan dengan sangat..sangat..sangat baik. Leah dan semuanya pun tersenyum mendengarnya karena Simon telah mengerjai mereka.



Simon kembali mengatakan bahwa ada berita buruk. Leah dan yang lain kembali bertanya2. Simon berkata bahwa berita buruknya adalah mereka yang terlibat dalam proyek ICON akan mendapat bonus yang besar. Leah dan yang lain un tuk kedua kalinya berhasil dikerjai oleh Simn, mereka semua  kembali tersenyum lega.

Clark sedang bekerja sambil mengobrol bersama Axel dan Kiko. Clark lalu mendapat telepon dari klien mereka. Clark menerima telepon dari mereka dan tertegun.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 2


Rona sedang duduk termenung dan teringat  kembali ucapan dokter tentang penyakitnya, Rona pun menangis. Brent mendatanginya dan bertanya. Rona hanya memeluknya dengan erat.

Tiffanykeluar kamar dan melihat ayahnya yang belum tidur. Tiffany lalu menghampiri ayahnya dan berkata bahwa dirinya pergi ke terminal dan teman2 ayahnya disana mengatakan kalau ayahnya pulang lebih awal ke rumah. Pa Sol berkata bahwa dirinya ergi menemui temannya.

Tiffany merasa ayahnya menyembunyikan sesuatu dan menanyakannya. Pak Sol menyangkalnya dan menyuruh Tiffany agar lekas tidur. Tiffany pun mengiyakan dan pergi ke kamar.

Pak Sol termenung dan mengingat pertemuannya dengan dokter yang menceritakan bahwa sakit di dada yang diderita Pak Sol itu tidak normal. Dokter meminta Pak Sol menjaga diri atau akan terjadi komplikasi serius padanya.

Clark dan Leah pulang kerumah, Leah menceritakan tentang bonus yang didapatnya. Leah kembali membicarakan Simon dan memujinya. Clark mendengarkan dengan menahan kesal.

Bibi Jack menanyakan masalah Clark, Clark pun bercerita tentang bisnisnya, Bibi Jack pun menasihati Clark dan memujinya.

Harry sedang berlatih dan berulang kali mengucap, “maukah kau menjadi …”. Audrey muncul dan bertanya. Harry pun mengatakan bahwa dirinya akan membuat video pre-wedding CLeah dan Harry pun berkata, “maukah kau menjadi rekanku”, dengan senang hati Audrey mengiyakan penawaran Harry.

Tolayts membawakan air untuk Tiffany. Tolayts lau meminta bantuan Tiffany untuk mencarikan hadiah temannya yang sedang berulangtahun. Dengan senang hati Tiffany berkata akan membantunya dan mereka akan pergi mencarinya setelah makan siang. Tolayts pun senang mendengarnya.

Simon membagi2 sepatu pada Andres dan warga rusun Leah, tersisa sepasang dan seseorang mengatakan agar memberikannya pada Clark. Simon pun memberikan pada Clark tapi Clark menolak. Leah mencoba menengahi mereka dan mengatakan pada Clark jika Clark ingin bisa mendonasikan sepatu tersebut. Clark pun mendonasikan sepatu tersebut pada Asyong. Simon pun menatap Clark.

Tolayts dan Tiffany berada di mall dan mengajak Tiffany menonton bioskop. Tiffany pun paham bahwa mencari hadiah tadi hanya akal2an Tolayts untuk mengajaknya berkencan. Tiffany pun menolak dan berjalan pergi.

Warga rusun mengucapkan terima kasih atas hadiah yang Simon berikan. Simon melihat kemesraan CLeah dan dia tersenyum.

Bibi Jack berkunjung ke rumah Rona dan Rona menceritakan penyakitnya. Bibi Jack yakin Rona bisa berjuang dengan penyakitnya dan Bibi Jack menyemangatinya. Rona meminta bibi Jack merahasiakan penyakitnya dari Leah dan Clark.

Leah menghitung uang tabungannya dan merasa senang karena telah berjumlah banyak. Leah laku menunjukkan kejutan untuk Clark, dia memperlihatkan cek nya senilai 50 rb peso hadiah bonus dari proyek ICONnya. Leah berkata bahwa cek tersebut bisa untuk membayar uang muka tanah yang dibeli Clark, Clark menolak karena ingin membeli tanah tersebut untuk Leah dan tidak ingin Leah membantunya.

Bibi Jack membawakan buku2 tentang bisnis untuk Clark pelajari. Clark pun berterimakasih pada bibi Jack.

Leah berada di kantornya dan memutuskan untuk menelpn Clark dan menanyakan keadaannya. Clark mengatakan bahwa keadaannya baik2 saja. Clark menutup teleponnya sebelum Leah selesai berbicara.

Tolayts  sedang curhat dengan warga rusun tetangganya tentangTiffany yng marah karena dibawa ke mall sementara Paman Kiko yang seorang polisi sedang mengomeli Kiko yang mencuri seragamnya. Pacita muncul dan bertanya apa yang terjadi. Paman Kiko menjelaskannya dan Pacita bertanya pada Kiko untuk apa mencuri seragam pamannya.

Kiko menjelaskan bahwa seragam itu dipakai Clark saat bridal shower Leah. Pamannya berkata bahwa perbuatannya ini melanggar hukum. Kiko meminta maaf begitu juga dengan Clark. Pamannya memaafkan dan memberi peringatan agar tidak melakukannya lagi.

Tolayts mendaangi Tiffany untuk mengantar Gabby ke sekolah, Tolayts kembali merengek ingin berkencan sekali dengan Tiffany. Tolayts terus merengek sambil mengikuti Tiffany keluar rumah. Tiffany pun mengiyakan dan berkata akan pergi keluar bersama Tolayts. Tolayts dan Gabby pun senang mendengarnya. Lalu Tolayts pergi mengantar Gabby ke sekolah. Pak Sol tersenyum melihat mereka.

Leah bersama2 dengan Simon didalam lift dan Simon mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke Dubai untuk menerima tawaran kerja disana. Simon bertanya apakah Leah akan bersedih jika dirinya pergi. Leah mengiyakan dan berkata bahwa dirinya akan kehilangan teman.

Simn berkata bahwa Leah tidak akan merindukannya jika dia menerima tawaran untuk menjadi tim kreatifnya di Dubai. Leah terkejut mendengarnya. Simon pun meminta Leah memikirkan tawarannya.

Pak Sol memberitahu bahwa dirinya senang Tiffany mau pergi keluar bersama Tolayts, Pak Sol berkata bahwa Tolayts adalah lelaki yang baik dan pekerja keras. Pak Sol percaya bahwa Tolayts tidak akan pernah mengabaikan Tiffany.

Tolayts mendatangi Clark untuk meminta bantuan pendapatnya tentang pakaian apa yang cocok untuknya pergi kencan dengan Tiffany. Clark memberi saran agar Tolayts tetap menjadi dirinya sendiri. Tolayts pun berkata bahwa saran Clark terdengar bagus.

Clark emosi saat Leah bercerita bahwa dirinya ditawari Simon untuk ikut bekerja ke Dubai. Leah berkata belum menerimanya. Mereka lalu membahasnya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 62 - 63 Part 2 Tayang Selasa, 24 Januari 2017


Rona mendatangi kantor Leah, Leah menemuinya dan Rona berpamitan akan pergu ke Ilocos. Rona memeluk Leah dengan erat. Dan malam harinya, Leah berbicara dengan Tiffanymengenai ibunya, diam2 Pak Sol mendengarkan pembicaraan mereka.

Pak Sol sedang mengingat semua tentang Rona, Leah mendatanginya dan bercerita tentang tawaran Simon untuk bekerja di Dubai. Mereka lalu membahasnya.

Clark kembali mengerjakan pesanan klien dan meminta Axel serta Kiko untuk segera menyelesaikannya. Sementara Leah mendapat telepon dari Kapitana dan Pak Lulu tentang persiapan pernikahan mereka.

Clark keluar toko bersama bibi Jack. Dia menanyakan kayunya pada Nestor. Nestor mengatakan bahwa di alamat suplier mereka tidak ada orang sama sekali. Nestor dan temannya berpikir bahwa suplier tersebut pasti telah menipu mereka. Clark dan bibi Jack pun terkejut mendengarnya. Bibi Jack bertanya apakah Clark sudah membayar suplier tersebut. Clark mengiyakan. Bibi Jack berkata akan melaporkan suplier tersebut.

Simon menanyakan kepada Leah tentang keputusannya, Leah menolak tawaran Simon ke Dubai. Simon menanyakan alasannya dan Leah mengatakan bahwa kehidupannya berada di Filipina, Leah tidak ingin meninggalkan keluarga dan suaminya. Simon pun menawarkan agar Leah membawa seluruh keluarganya. Simon meminta Leah memikirkannya kembali sebelum menolak.

Bibi Jack dan Clark membicarakan kembali tentang suplier yang menghilang tersebut.

Pada malam harinya, Leah menceritakan kembali tentang tawaran kerja di Dubai. Tapi Clark berkata tidak bisa meninggalkan toko furniture nya di Filipina. Clark pun berkata tidak bisa mengikuti Leah ke Dubai.


Tayang Selasa, 24 Januari 2017
By :  ARIN