Tuesday, 24 January 2017

On The Wings of Love Episode 64 - 65 Part 1 (Tayang Rabu, 25 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 1 Tayang Rabu, 25 Januari 2017 -Simon memberitahu Leah tentang proyek mereka yang masuk nominasi penghargaan dalam periklanan. Mereka berdua pun merasa bahagia.



Leah memberitahu Clark saat menjemputnya mengenai penghargaan tersebut dan meminta Clark menghadiri malam penghargaan tersebut bersamanya. Clark pun memeluk Leah.

Tiba2 Simon muncul, mereka pun mengobrol sejenak mengenai penghargaan tersebut. Simon juga kemudian menanyakan perihal tawaran erja di Dubai. Clark yang menjawab bahwa Leah tetap akan tinggal di Filipina. Leah terkejut mendengar keputusan Clark, dia lalu mengatakan pada Simon bahwa dirinya beum memutuskan semua itu. Leah kemudian mengajak Clark untuk pulang.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 1


Di rumah Leah, Leah hanya diam saja dan Clark menanyakannya. Leah pun berkata pada Clark, “aku kesal padamu..kau seharusnya tidak berbicara seperti itu pada Simon..meskipun kau tidak menyukainya dia tetap atasanku”. Clark pun bertanya bahwa ada sekian banyak copywritter mengapa Simon hanya memilihnya untuk dibawa ke Dubai.

Leah masuk ke kamar dan Clark mengikutinya, mereka mulai berdebat mengenai tawaran pekerjaan tersebut. Clark pun bertanya apakah Leah akan meninggalkannya. Leah membantah, dia berkata bahwa dia tidak bisa jauh dari Clark. Clark pun memeluknya.

Tolayts mengajak Tiffany berkencan makan malam di halaman rusun yang telah disulap Tolayts dengan sedemikian rupa menjadi tempat untuk makan malam yang indah.

Clark sedang menunggu Leah yang sedang menjajal gaun2 untuk menghadiri penghargaan nanti malam. Setelah 3 kali ganti baju barulah Clark menyetujui gaun yang dikenakan Leah. Setelah itu berganti dengan Clark yang menjajal setelan jas nya.

Clark dan Leah datang ke venue, Betsy dan Fifi menyambut mereka. Tak lama kemudian Simon datang dan menyapa mereka semua. Lalu mereka pun masuk ke dalam.

Nominasi penghargaan mulai dibacakan dan Proyek ICON yang memenangkannya. Simon, Leah, Betsy dan Fifi maju ke atas panggung denganpenuh rasa bangga. Simon membacakan sambutannya dan Simon mempersilahkan Leah untuk memberikan sambutannya juga.

Leah membuka sambutannya dan di penutup sambutannya Leah mengatakan, “yang paling penting ini semua untuk seseorang yang telah mengubah hidupku yakni Bapak Simon Evangelista” dan setelah itu barulah Leah mengucapkan terima kasihnya pada Clark sebagai inspirasi terbaiknya.

Saat kembali ke meja, Leah meminta maaf pada Clark karena tadi hampir lupa menyebut namanya karena dirinya tidak menyangka Simon akan menyuruhnya berbicara di atas panggung. Leah juga lupa tidak mengatakan bahwa proyek itu bersumber ide dari Clark padahal Leah ingin semua orang tahu tentang hal itu. Clark tak mempermasalahkannya.

Tolayts sedang berbicara dengan ibunya, Tolayts mengatakan ingin memberikan Tiffany dan keluarganya masa depan yang lebih baik dan Tolayts berencana bekerja di luar negeri. Sang ibu pun mendukung semua keutusan Tolayts.

Pak Sol menelpn Leah dan mengucap selamat atas kemenangannya. Leah berkata akan pulang terlambat malam ini. Usai menelpon, Clark mengajak Leah oulang dan tidak menghadiri pestanya, tapi Leah ingin menghadirinya karena ada bs besar nya dan Leah tidak ingin mereka berpikiran buruk jika dirinya tidak menghadiri pestanya. Leah mengajak Clark tapi Clark menolak dan berkata akan menunggu diluar, dia meminta Leah menghadiri pestanya.

Clark kemudian keluar sementara Leah merayakannya dengan Betsy, Simn dan Fifi. Mereka kemudian bersulang, Simon memperkenalkannya pada bos besar mereka. Sang bs berkata pada Simon bahwa Leah gadis yang berbakat dan meminta Simon agar tidak membiarkan Leah pergi.  Simon pun berkata bahwa tidak akan meninggalkan Leah, dan Simon terus memandangi Leah.

Pak Sol berbicara dengan Tolayts, diam2 Tiffany mendengarkan pembicaraan mereka dari balik pintu. Pak Sol berpesan pada Tlayts untuk menjaga Gabby dan Tiffanya karena hanya dialah yang bisa membimbing mereka, Pak Sol berkata bahwa dirinya mempercayai Tolayts lebih dari siapapun.

Tiffany keluar dari dalam rumah dan bertanya pada ayahnya tentang apa yang dibicarakannya dengan Tolayts. Pak Sol berkata bahwa dirinya hanya ingin memastikan masa depan Tiffany saja. Tiffany merasa ayahnya sedang sakit dan mengajaknya ke dokter. Tapi Pak Sol berkata bahwa dirinya baik2 saja. Pak Sol lalu meninggalkan mereka berdua dan masuk ke dalam rumah lalu dia memegangi dadanya yang terasa sakit.

Di pesta, Leah sibuk dengan ponselnya. Simon mengenalkannya dengan rekan kerja mereka yang lain. Sementara Clark menelpon bibi Jack dan mengobrol dengannya.

Sementara di pesta, Leah terus saja minum dan mulai mabuk, rekan Simon mengatakan bahwa Leah baik untuknya dan jika dia menjadi Simon maka tidak akan membiarkan Leah pergi. Simon pun menatap ke arah Leah yang sedang menikmati pesta bersama Betsy.

Cark yang sedang berada di kafe Angela menunggu pesan dari Leah. Sementara di pesta, Betsy dan Fifi berniat membawa Leah pulang tapi Leah menolak dan berkata bahwa Clark akan menjemputnya.

Baru beberapa langkah berjalan Leah sudah terjatuh. Betsy dan Fifi membawa Leah keluar. Sedangkan Clark memutuskan menjemput Leah. Leah duduk ditangga dan tidak mau berdiri, Simon muncul dan menanyakan keberadaan Clark pada Betsy dan Fifi. Betsy menjawab bahwa Clark tidak ada datang.

Simn lalu memutuskan akan membawa Leah pulang. Simon pun menggendong Leah dan hendak membawanya ke dalam mobil. Dalam gendongan Simon, Leah meracau dan mengatakan “aku mencintaimu suamiku”.

Clark datang dan langsung mengambil Leah dari gendongan Simon sambil bertanya apa yang terjadi. Simon berusaha menjelaskan dan menawarkan bantuan tapi Clark menolak dan dia membawa Leah pulang.

Pagi harinya, Leah yang tidur di toko Clark mengeluhkan sakit kepala. Clark kemudian mengomelinya dan menceritakan apa yang terjadi semalam padanya. Clark mengkhawatirkan sesuatu yang buruk terjadi pada Leah. Leah berkata bahwa Simon bukan orang seperti itu. Clark pun mengatakan pada Leah bahwa Simon mencintainya. Leah membantahnya dan Clark membentaknya. Leah pun meminta maaf pada Clark atas apa yang terjadi di pesta dan Leah berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Clark tengah bekerja dan sedang mengobrol dengan Axel dan Kiko tentang keinginan Leah bekerja di Dubai. Sementara Leah mendatangi ruang rapat untuk bertemu Simon dan meminta maaf atas apa yang terjadi semalam.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 1 Tayang Rabu, 25 Januari 2017


Clark memberikan obat pada Leah dan saat mengembalikan obat ke laci, Clark menemukan ktak jam tangan dan bertanya pada Leah. Leah mengatakan bahwa seseorang memberikannya saat ultahnya. Clark pun paham dan bertanya apakah hadiah tersebut dari Simon. Leah mengiyakan. Clark bertanya mengapa dia tidak bercerita dan tidak memakai jam tersebut. Leah menjelaskan tidak ingin memakainya karena tidak ingin mereka bertengkar. Leah meminta Clark agar jangan marah. Mereka berdua kemudian berbaring, Leah memejamkan mata sementara Clark terlihat memikirkan sesuatu.


Simon mengajak Leah ke sebuah kafe. Leah pun kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan keluarganya dan tidak bisa ikut bekerja ke Dubai meskipun dirinya sangat ingin. Simon pun mengatakan bahwa alasan sebenarnya dirinya igin Leah ke Dubai adalah karena dirinya ingin selalu bersama Leah. Simon pun menyatakan cintanya pada Leah dan memintanya ikut ke Dubai. Simon bergerak hendak mencium Leah tapi Clark datang dan memanggil Leah lalu menghajar Simon, Leah melerai mereka. Simon mengakui cintanya pada Leah dan mulai menghina Clark yang tidak bisa memberikan apa yang dibutuhkan Leah, Leah pun mengatakan bahwa dirinya ingin…tiba2 Clark terbangun dari mimpi buruknya  dan menatap Leah yang masih tidur disampingnya. Clark pun kemudian memeluk Leah.



Tayang Rabu, 25 Januari 2017
By :  ARIN