Tuesday, 24 January 2017

On The Wings of Love Episode 64 - 65 Part 2 (Tayang Rabu, 25 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 2 Tayang Rabu, 25 Januari 2017 -Leah berbicara dengan Tiffany tentang tawaran kerja di Dubai dan meminta pendapat Tiffany, sementara Pak Sol keluar dari kamar dan merasakan sakit lagi pada dadanya.



Tiffany mengatakan bahwa gaji Leah saat ini dan penghasilan dirinya dari bisnisnya masih cukup untuk keperluan mereka. Tiffany tidak ingin Leah mengorbankan kehidupannya untuk keluarganya. Tiffany ingin Leah melakukan apa yang diinginkannya.

Leah menemui Simon diruangannya dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menerima tawaran kerja di Dubai karena Clark tidak bisa meninggalkan bisnisnya di Filipina dan dirinya tidak ingin terpisah dengan Clark. Simon pun menghargai keputusan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 2


Leah menemui Clark di toko dan menceritakan tentang keputusannya yang akan tetap tinggal di Filipina dan terus berada disamping Clark. Clark senang mendengarnya dan memeluknya.

Clark berbicara dengan Pak Sol mengenai Leah. Pak Sl pun menasihati Clark. Clark berterima kasih lalu menghamoir Leah yang sedang berkumpul dengan tetangga2nya. Clark meminta maaf pada Leah dan Leah tidak mempermasalahkan. Mereka pun mengobrol, Pak Sol kembali menasihati mereka. Tapi tiba2 Pak Sol merasakan sakit lagi dan terjatuh.

Clark, Leah, Tiffany dan Tolayts pun membawa Pak Sol ke RS. Leah dan Tiffany terus saja menangisi keadaan sang ayah. Clark dan TOlayts pun mencoba menenangkan mereka.

Brent mengatakan pada ibunya bahwa kedatangan mereka ke Filipina tidak sama dengan pikirannya, semua yang di Filipina sangat bersahabat. Brent berkata bahwa Leah dan keluarganya baik padanya meski dia memiliki ayah yang berbeda.

Rona menahan rasa sakitnya saat Brent berbicara padanya. Brent melihatnya dan menyarankan pergi ke RS taoi Rona menolak dan berkata akann meminum obatnya.

Bibi Jack menerima telepon dar Clark yang mengabaran keadaan Pak Sol. Bibi Jack pun berkata akan segera datang. Setelah itu Leah dan Clark berdoa untuk ayahnya (scene menunjukkan kedatangan bibi Jack ke RS..Rona yang terus merasa kesakitan dengan penyakitnya..Pak Sol yang masih tak sadarkan diri dan menjalani perawatan medis).

Dokter memberi penjelasan pada Tiffany dan Leah mengenai kondisi ayahnya dan mengatakan bahwa Pak Sol membutuhkan transplantasi jantung. Leah dan Tiffany pun menangis mendengarnya

Angela dan Jigs tengah membicarakan apa yang terjadi dengan ayah Leah, Jigs berkata akan segera mengunjunginya. Angela meminta Jigs memberitahunya agar mereka bisa berkunjung bersama. Mereka berdua lalu mengobrol dengan topik patah hati.

Tiffany dan Leah tengah membicarakan biaya RS ayahnya yang membutuhkan 20 juta peso. Tiffany merasa bingung dan Leah menghiburnya dengan mengatakann bahwa mereka pasti bisa mendapatkannya.

Angela bertanya siapa gadis yang telah mematahkan hati Jigs. Jigs pun menyebut nama Leah dan Angela pun heran. Jigs akhirnya menceritakan semua tentang dirinya di masa lalu yang membuatnya harus kehilangan Leah.

Leah berdoa dan mengeluh sama dengan yang dikeluhkan Tiffany, dia tidak tahu harus darimana mendapatkan uang untuk operasi ayah nya. Leah ingin Tuhan membantunya.

Tiffany dan Leah berada diruangan dokter, dokter mengatakan bahwa selain masalah uang, mereka memiliki masalah besar lainnya tentang transplantasi jantung ayah mereka. Dokter  bertanya darimana mereka akan mendapat jantung sebagai penggantinya.

Clark ingin Leah memakan makanan yang dibawanya untuk menjaga kondisinya sendiri. Leah lalu berkata ingin berbicara dengan Clark tentang pernikahan mereka. Clark bertanya apakah Leah ingin menundanya lagi. Leah mengiayakan dan meminta maaf pada Clark. Clark tidak mempermasalahkan karena yang terpenting saat ini adalah kesehatan Pak Sol. Leah berterimakasih atas pengertian Clark. Clark pun berkata pada Leah bahwa apapun masalah yang ada padanya, dirinya akan selalu membantunya.

Leah berkata pada Tiffany akan pergike kantor untuk mencoba mencari pinjaman di kantrnya. Sementara itu Simon tengah berbicara dengan Betsy mengenai kepindahannya ke Dubai.

Tiffany bertanya pada perawat kemungkinan untuk ayahnya bisa bertahan. Perawat pun memberikan jawaban pada Tiffany. Tiffany berharap ayahnya bisa berjuang.

Clark tengah berbicara dengan Bibi Jack mengenai pinjamannya di bank. Sedangkan Leah datang dikantor dan berbicara dengan Betsy mengenai niatnya ke HRD untuk mengajukan pinjaman, Betsy juga memberi Leah beberapa uang untuk membantunya. Setelah itu Betsy beranjak pergi.

Leah pun termenung dan Simon melihatnya, mereka lalu ke ruangan Simon dan Leah berbicara mengenai kondisi ayahnya yang membutuhkan transplantasi jantung.

Simn mengeluarkan sapu tangannya dan memberikannya pada Leah. Leah kembali berbicara dengan Simon mengenai ayahnya dan biaya untuk perawatan ayahnya.  Simon kembali menyarankan pada Leah untuk mengambil tawaran kerja di Dubai. Leah tampak memikirkan ucapan Simon.

Leah berada di RS bersama Clark dan mengatakan bahwa pinjamannya disetujui tapi itu masih tidak cukup. Clark pun berkata akan membantunya juga. Leah berterimakasih pada Clark.

Rona pun menceritakan tentang penyakitnya pada adiknya, sang adik memintanya untuk periksa ke RS tapi Rona menolak.

Pak Sol tersadar dan memandang Tiffany lalu memanggilnya. Tiffany menanyakan keadaan ayahnya dan Pak Sol berkata bahwa dirinya sangat haus. Tiffany pun berkata akan bertanya pada dokter. Gabby menemani kakeknya dan menanyakan keadaannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 64 - 65 Part 2 Tayang Rabu, 25 Januari 2017


Rona menanyakan keadaan Pak Sol pada bibi Jack. Bibi Jack pun menceritakan semuanya. Rona berencana akan kembali ke Manila.

Pak Sol berbicara dan bertanya pada anak2nya tentang penyakitnya. Leah meminta ayahnya untuk fokus pada kesehatannya. Tiffany meminta ayahnya untuk berjuang melawan penyakitnya. Leah berkata akan selalu menjaganya dan meminta ayahnya untuk tidak terlalu khawatir.

Jigs hendak pulang dan berpamitan pada Angela, Jigs melihat Angela termenung karena ban mobilnya bocor. Jigs pun menawarkan bantuan karena Angela mengatakan harus menghadiri pertemuan makan malam. Jigs menawarkan tumoangan motornya dan Angela bersedia untuk diantar oleh Jigs. Jigs meminta Angela untuk berpegangan agar tidak terjatuh. Angela dengan ragu pun memeluk Jigs dengan erat.

Pak Sol memanggil Tolayts yang tertidur saat menjaganya. Tolayts terbangun seketika dan bertanya. Pak Sol menanyakan keberadaan Tiffany. Tolayts berkata bahwa Tiffny mengantar Gabby pulang.

Tiba2 Tolayts melihat Rona dan menghampirinya di pintu, dia melarang Rona untuk masuk tapi Pak Sol menyuruh Tlayts agar mengijinkan tamunya untuk masuk. Tolayts meminta Pak Sol untuk tidak marah.

Rona pun masuk bersama Brent. Rna berkata bahwa dirinya bersedia melakukan apa saja untuk Pak Sol. Tapi Pak Sol hanya diam saja tak bersuara.

Leah mengatakan pada Clark bahwa pinjamannya di bank tidak disetujui. Clark dan Leah pun mendiskusikan jalan lain untuk bisa mendapatkan pinjaman. Leah pun kemudian mengatakan keinginannya tentang bekerja di Dubai.

Jigs dan Angela tiba di venue pertemuan makan malam Angela. Angela berterimakasih atas bantuan Jigs. Mereka beberapa kali tak  sengaja bersentuhan tangan dan itu membuat mereka berdua salah tingkah.

Leah masih membahas tentang tawaran pekerjaannya bersama Clark. Mereka kembali berdebat. Leah membutuhkan dukungan Clark kali ini.



Tayang Rabu, 25 Januari 2017
By :  ARIN