Thursday, 26 January 2017

On The Wings of Love Episode 66 - 67 Part 1 (Tayang Kamis, 26 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 1 Tayang Kamis, 26 Januari 2017 -Leah mendatangi Simon dan menanyakan tentang tawaran kerja yang di ditawarkannya. Simon berkata akan mencarikan jalan agar Leah bisa diterima kembali untuk posisi tersebut. Leah pun berterimakasih pada Simon.




Leah dan Tiffany kembali menemui dokter dan membicarakan mengenai kondisi ayahnya setelah itu mereka berdua menemui Rona dan berbicara dengannya. Rona masih memohon untuk tetap bisa menjadi ibu mereka. Rona juga bercerita tentang penyakitnya. Setelah itu mereka bertiga menjaga Pak Sol secara bergantian

Rona kembaki berbicara dengan Leah dan Tiffany. Tiffany berkata bahwa dirinya tidak marah pada Brent dan akan menjaganya. Rona juga berkata akan memberikan separuh uangnya untuk ayah mereka. Rona juga berkata akan memberikan jantungnya untuk Pak Sol. Leah dan Tiffany menangis mendengarnya. Tiffany berkata agar ibunya tidak perlu melakukan hal tersebut untuk menebus dosanya. Rona berkata melakukan semua ini karena mencintai ayah mereka dan tidak ingin kehilangan Pak Sol. Tiffany menangis dan barulah dia memanggil “ibu” kembali pada Rona. Mereka pun menangis bertiga.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 1


Pak Sol berbicara dengan Rona tentang rencana Rona yang akan memberikan jantung kepadanya. Pak Sol menolaknya karena tidak ingin membuat Rona menderita dan karen Pak Sol tidak ingin Rona menyerah pada penyakitnya. Pak Sl memintanya berjuang demi anak2nya.

Pak Sol pulang ke rumah dan warga rusun menyambutnya dengan meriah. Ibu Tolayts meminta maaf karena belum sempat mengunjunginya di RS. Pak Sol mengucapkan terima kasih pada mereka semua. Tiffany lalu pamit pada mereka semua untuk membawa ayahnya masuk ke dalam rumah.

Leah lalu berbicara dengan Clark bahwa Simon telah memproses permohonannya. Mereka mulai berdebat karena Leah bersikeras berangkat ke Dubai. Leah berkata bahwa dirinya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan ayahnya, Leah meminta pengertian Clark.

Tolayts memberitahu Tiffany tentang keinginannya pergi bekerja ke Saudi Arabia, sementara Clark tengah berkeluh kesah dengan bibi Jack tentang Leah, bibi Jack berkata agar Clark tidak menyalahkan Leah untuk keputusannya. Clark menyebut tentang Simon dan bibi Jack bertanya apakah Clark cemburu pada Simon. Clark mengakui bahwa dirinya cemburu. Bibi Jack menegaskan pada Clark bahwa Leah hanya mencintainya. Clark pun menggambarkan bagaimana seorang Simon, Clark berkata bahwa dirinya ingin menjadi satu2nya pahlawan bagi Leah.

Tiffany menemani Rona menemui dokter, dokter yang telah memeriksa hasil medisnya mengatakan bahwa meski infeksi penyakit Rona serius tapi masih ada harapan untuknya. Rna senang mendengarnya dan bernapas lega, begitu juga dengan Tiffany.

Tiffany berbicara dengan Leah dan menanyakan tentang persiapan pernikahannya. Leah berkata akan menunda hingga setahun karena telah menerima tawaran bekerja di Dubai. Tiffany pun menanyakan pendapat lark, Leah berkata bahwa Clark marah padanya. Mereka pun membahasnya.

Angela berada di kafenya dan tengah berbicara dengan Clark mengenai pekerjaan. Lark terlihat tidak fokus saat berbicara dengan Angela. Jigs kemudian muncul dan ikut bergabung, mereka lalu membicarakan Pak Sol. Angela kemudian beranjak pergi, Jigs berbicara dengan Clark.

Leah berbicara dengan ayahnya mengenai keinginannya bekerja di Dubai. Pak Sol berkata jika Leah ke Dubai demi dirinya maka dia akan melarangnya. Leah berkata akan melakukan apa saya untuk menyelamatkannya. Pak Sol lalu menanyakan tentang Clark, Leah berkata bahwa Clark tidak setuju tapi Leah berkata bahwa Clark harus setuju jika dirinya melakukan ini karena dirinya harus melakukan ini.

Clark tengah berkeliling mencoba mencari pinjaman uang sementara di kantor, para karyawan mengadakan pesta perpisahan untuk Simon dan Leah. Leah terlihat sedih mengingat akan pergi ke Dubai tapi Simon mencoba menyemangatinya dan mengingatkan Leah akan motifnya pergi ke Dubai.

Clark memberitahu Leah bahwa Diana bersedia membantunya dengan beberapa bisnis besar. Leah senang mendengarnya. Clark pun berkata bahwa Leah tidak perlu pergi ke Dubai tapi Leah tidak bisa melakukannya karena sudah menandatangani kontrak. Mereka mulai berdebat dan bertengkar.  Clark kemudian bertanya berapa lama dia akan pergi. Leah berkata hingga dirinya bisa melunasi semua hutang2nya. Leah meyakinkan Clark dengan kata2 mutiaranya “jika kau mencintai seseorang maka kau akan kembali bersamanya”.

Clark lalu meminta Leah berkaca dengan apa yang telah terjadi antara ayah dan ibunya saat terpisah. Leah un marah karena menganggap Clark tidak mempercayainya dan akan melakukan hal yang seperti ibunya lakukan. Clark pun balik berkata bahwa dialah yang tidak mempercayainya jik dirinya bisa membantunya dan keluarganya. Leah kembali membantahnya dan Clark pun menyerah dan berkata agar Leah melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Leah mengemas pakaian2nya ke dalam tas sambil menangis menatap foto2nya bersama Clark, dia lalu mengambil kotak kayu pemberian Clark dan kembali melihat semua isinya. Leah mengambil sebuah foto Cark dan menyimpannya di dalam tasnya.

Rona menyiapkan masakan dan melihat Pak Sol, dia menanyakan keadaannya dan bertanya apa yang diperlukannya. Pak Sol enahannya dan mengucapkan terimakasih karena dia telah kembali, Roa juga berterimakasih karena Sol menerimanya kembali. Pak Sol berkata apapun yang terjadi diantara mereka, dirinya telah memaafkannya. Rona kembali berterimakasih.

Simon juga tengah mengemas pakaiannya sambil berbicara ditelepon dengan ibunya. Usai menelpon, Simon menyimpan foto Juliet didalam laci.

Jigs berkunjung ke rumah Leah dan berbicara dengannya. Leah kembali meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya. Jigs juga meminta maaf dan berharap yang terbaik untuk Clark dan Leah. Leah juga berharap Jigs akan menemukan gadis yang tepat.

Jigs pulang dan bercerita bahwa dirinya mengunjungi Pak Sol. Mereka lalu saling mengobrol.

Pak Sol dan keluarga serta warga rusun melepas kepergian Leah. Pak Sol berpesan segala hal pada Leah, Leah meminta ayahnya untuk tidak mengkhawatirkannya. Leah lalu berpamitan pada anggota keluarganya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 1 Tayang Kamis, 26 Januari 2017


Tiffany lalu menanyakan Clark karena tidak ada muncul. Leah pun berkata bahwa Clark tidak tahu jika dirinya akan pergi hari ini. Tiffany  bertanya mengapa dia tidak memberitahu Clark. Leah berkata tidak ingin melihat Clark sekarang karena mungkin akan merubah pikirannya.

Axel dan Kiko bertanya pada Clark mengapa tidak pergi ke bandara untuk melepas kepergian Leah. Clark berkata bahwa akan sulit baginya mengucap selamat tinggal pada Leah. Axel dan Kiko bersikeras meminta Clark ke bandara karena mungkin saja Leah berubah pikiran saat melihatnya. Clark tampak berpikir lalu dia mengajak Ael dan Kiko ke bandara untuk menemui Leah.

DI bandara, Leah berjalan dengan gamang sambil memegang paspornya. Leah menghampiri Simon, Simon menanyakan kesiapannya. Sementara Clark masih terjebak kemacetan di perjalanan.

Leah dan Simon membicarakan Clark sambil menunggu. Tapi Leah terus menatap kearah luar. Dan Clark pun tiba dibandara, dia menerobos masuk dan mencari2 Leah. Leah sendiri mulai menangis.

Clark dan Leah saling memunggungi tanpa sepengetahuan mereka. Clark pun teringat saat mencegah kepergian Leah di bandara San Fransisco dan Clark menangis.



Tayang Kamis, 26 Januari 2017
By :  ARIN