Thursday, 26 January 2017

On The Wings of Love Episode 66 - 67 Part 2 (Tayang Kamis, 26 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 2 Tayang Kamis, 26 Januari 2017 -Di rumah, Clark kembali mengingat Leah, sementara Leah dan Simon telah tiba di Dubai. Clark masih mengingat perdebatannya dengan Leah. Dia lalu memegang kap lampu buatannya dan meremasnya kemudian membantingnya.



Pak Sol sekeluarga sedang VCall dengan Leah, Leah meminta ayahnya untuk tetap menjaga kesehatan. Pak Sol berpesan jika Leah mengalami kesulitan di Dubai, Pak Sol menyarankan agar Leah pulang ke Filipina.

Clark berbicara dengan bibi Jack tentang Leah, bibi Jack tetap meminta Clark untuk memahami Leah. Sementara itu Leah berusaha menghubungi Clark. Clark masih berkeluh kesah pada bibi Jack dengan amarah yang meluap2 karena kepergian Leah.

Simon dan Leah di sambut dengan tim mereka di Dubai.

Clark sedang VCall dengan Leah dan membicarakan tentang pamannya yang mengenalkan seseorang yang bisa meminjami uang yang cukup dan Clark berkata bahwa Leah bisa pulang ke Filipina sekarang. Tapi Leah tetap menolak dan ini membuatnya kembali berdebat dengan Clark. Clark pun berkata, “aku lelah menjadi prioritas kedua dalam hidupmu..Leah.. untuk sekali lagi..tolong pilih aku..tolong..pulanglah ke rumah

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 2


Leah hanya bisa menangis saat berada di kantin, Simon datang memberikan saputangannya dan menanyakan masalahnya dan mengapa dia menangis. Leah pun berkata bahwa dirinya bertengkar dengan Clark.

Clark mendatangi gereja dan membatalkan tanggal pernikahan mereka. Sementara Simon menenangkan Leah dengan menggenggam tangannya lalu dia menasihatinya dan memberinya pengertian.

Tolayts sedang menemani Tiffany yang tengah memberi makanan pada Mekeni, mereka lalu mengobrol tentang rencana kepergian Tolayts ke Saudi Arabia, Tolayts berkata bahwa akan pergi selama 2 tahun. Tiffany pun berkata bahwa dirinya akan merindukannya. Tolayts terkejut mendengarnya. Tiffany memegang tangannya dan mengucap terima kasih atas segala yang telah dia perbuat untuknya. Setelah itu Tiffany beranjak pergi.

Rona sedang menyiapkan makanan untuk Pak Sol agar bia segera meminum obatnya. Pak Sol memintanya untuk duduk menemaninya makan. Lalu mereka saling menanyakan kesehatan masing2 dan makan berdua.

Leah berjalan2 dan mengingat Clark. Sementara Clark pergi ke gereja dan teringat saat pergi kesana bersama Leah untuk merencanakan pernikahannya.

Tolayts akan berangkat dan semua warga rusun melepas kepergiannya. Pak Sol juga berpesan agar Tolayts menjaga diri. Tolayts juga memeluk Gabby dan memintanya menjaga ibunya. Tolayts kemudian berpamitan pada Tiffany. Tifany kemudian mengatakan bahwa dirinya menerima cinta Tolayts, Tolayts pun berjingkrak kegirangan mendengarnya.

Clark tengah bekerja dan kemudian Kiko memberikan sebuah amplop padanya, Clark membuka dan membacanya, dia lalu menunjukkannya pada bibi Jack, bibi Jack berteriak kegirangan karena kini Clark telah sah menjadi warga negara Amerika.

Clark pun VCall dengan Leah dan memberitahunya, Clark juga berkata akan pergi ke San Fransisco dan ingin Leah ikut dengannya, Leah meminta maaf dan berkata bahwa akhir bulan ini harus ke Italia.

Jigs mengejar Angela yang sedang menuruni tangga, dia lalu memuji buket bunga yang dibawa Angela. Angela juga menunjukkan kartu ucapan gambar hati, Angela menganggap kartu itu sebagai pernyataan cinta.

Angela menduga bahwa buket dan kartu itu dari Jigs tapi Jigs pura2 membantah. Angela pun berkomentar “sayang sekali”. Jigs pun menanyakan maksut perkataannya, Angela menjawab, “jika ini darimu maka aku akan mengatakan bagaimana perasaanku tapi ternyata ini bukan darimu”. Jigs pun mengakui kalo semua itu darinya.

Angela pun kemudian bertanya apa maksud dari kartu ucapannya, Jigs pun menjawab, “aku mencintaimu”, Jigs juga bertanya apa jawaban Angela, Angela pun menjawab, “aku juga mencintaimu”. Sontak Jigs memeluk Angela dan kemudian jejingkrakan menuruni anak tangga.

Leah sedang sibuk dengan pekerjaannya, Clark menghubunginya dan menceritakan tentang Jigs yang akhirnya menemukan seorang kekasih tapi Leah sibuk dengan pekerjaannya dan meminta maaf pada Clark.

Malamnya, Clark kembali VCall dengan Leah tapi Clark hanya berbicara sebentar lalu mematikannya. Setelah itu Leah VCall dengan Tiffany, mereka membahas Clark.

Leah datang ke Filipina untuk menemani ayahnya menjalani operasi transplantasi jantung. Mereka semua berada di RS dan mmenyemangati Pak Sol. Clark kemudian muncul dan Rona mengajak mereka berdoa bersama.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 66 - 67 Part 2 Tayang Kamis, 26 Januari 2017


Beberapa jam kemudian dokter memberitahu bahwa operasi berjalan sukses, semua senang mendengarnya. Clark lalu berbicara dengan Leah.

Leah mendatangi ruang perawatan ayahnya dan berbicara dengannya. Pak Sol berterimakasih atas semua pengorbanan Leah. Leah berkata bahwa melakukan semua ini hanya untuknya.

Leah berada di rumah Pacita dan makan bersama keluarga Medina, setelah itu Clark mengantar Leah pulang dan Leah bercerita bahwa kontraknya diperpanjang selama 2 th di Dubai. Leah menyebut semua keuntungan yang akan diperolehnya dan menanyakan pendapat Clark, mereka pun kembali berdebat dan mempermasalahkan Simon. Leah kembali mengatakan bahwa dirinya hanya mencintainya. Clark pun berkata, “kau hanya seorang manusia Leah dan kau bisa saja tergoda”, Leah pun menampar Clark. Mereka melanjutkan pertengkaran, Clark meminta Leah memilih antara dirinya dan Simon, Leah dengan berteriak kuat berkata “karirku”


Tayang Kamis, 26 Januari 2017
By :  ARIN