Friday, 27 January 2017

On The Wings of Love Episode 68 - 69 Part 1 (Tayang Jumat, 27 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 1 Tayang Jumat, 27 Januari 2017 -Clark terus menangis dan akhirnya dalam kemarahan, Clark melepaskan cincin pernikahannya. Sementara itu, Leah sedang termenung dan Simon mendatanginya.



Simon menanyakan kesehatan ayahnya dan reaksi Clark. Leah berkata bahwa Clark sangat marah dan Leah mengatakan bahwa hubungan mereka berakhir. Simon meminta maaf mendengar semua itu dan berkata, “aku hanya ingin kau tahu jika kau membuthkan seseorang untuk membantumu melewati semua ini..aku ada disini untukmu”.

Pak Sol mendatangi toko Clark, Clark terkejut dan menayakan apakah keadaannya sudah memungkinkan untuk membuatnya keluar rumah. Pak Sol berkata bahwa keadaannya baik2 saja. Pak Sol lalu memberitahu kalau Leah sudah pergi hari ini. Pak Sol lalu memberikan sesuatu titipan dari Leah, Clark melihat isinya yang ternyata kalung warisan neneknya. Pak Sol lalu berbicara dengan Clark tentang hubungan Leah dan Clark. Clark hanya berkata bahwa dirinya sudah lelah untuk berjuang. Bibi Jack muncul dan mendengarnya, dia hanya bisa terdiam.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 1


Leah merasa uring2an di tempat kerjanya dan dia menangisi semuanya, sementara itu bibi Jack kini  yang mengobrol dengan Pak Sol untuk membicarakan hubungan CLeah.

Leah sedang VCall dengan Tiffany dan menanyakan kiriman uangnya. Lalu Leah menanyakan kabar Clark. Tiffany menyarankan agar Leah menelpon Clark karena mungkin saja masih bisa memperbaiki hubungan mereka  tapi Leah menolak dan berkata bahwa seharusnya Clark dulu yang menghubunginya dan meminta maaf bukan dirinya.

Bibi Jack mengajak Clark ke kafe dan bersenang2 bersama Angela, Jigs dan yang lain. Mereka juga mengambil selfie bersama dengan posisi Angela berada di belakang Clark.

Leah tengah bekerja dan muncul pemberitahuan di ponselnya, Leah lalu melihat facegramnya dan melihat kebersamaan Clark dengan Angela. Beberapa saat kemudian saat presentasi, Leah terlihat linglung dan kehilangan konsentrasinya. Simon yang membantunya berbicara.

Di kafe, Clark terlihat jengah melihat kemesraan Angela dan Jigs serta pasangan yang lain, dia lalu beranjak keluar kafe. Sementara Leah sendiri tidak berhenti “minum”, Simon mendekatinya dan berbicara dengannya, dia mau Leah tidak membuatnya menyesal dengan membawanya ke Dubai. Leah meminta maaf.

Clark merasa galau ingin menghubungi Leah, sedangkan Leah yang sudah mabuk diantar pulang oleh Simon. Simon membaringkannya, Leah yang sedang mabuk menelpon Clark. Tapin karena Clark tak kunjung mnerima panggilannya, Leah pun meletakkan ponselnya begitu saja. Saat itulah Clark menerima panggilannya. Clark lalu mendengar suara Simon yang mengatakan bahwa saat ini adalah waktu untuk  tidur. Clark pun geram mendengar suara Simon dan suara2 lain saat Simon menyelimuti Leah dan menyuruhnya untuk menggeser tubuhnya.

Clark pun membanting ponselnya dengan emosi. Sementara Leah yang sedang mabuk, memegang tangan Simon dan menganggap Simon adalah Clark. Leah pun berkata, “tetaplah disini..aku merindukanmu suamiku..aku masih mencintaimu..kau masih mencintaiku kan”. Simon pun menjawab, “aku sangat mencintaimu”.

Sementara dalam kemarahannya, ada pencuri yang mendongkan pisau pada Clark agar memberikan ponselnya. Clark yang tengah butuh pelampiasan emosi pun melawan pencuri tersebut dan menghajarnya habis2an. Jigs dan yang lain muncul melerai. Clark pun menangis dan memeluk Jigs.

Pagi harinya, Simn masuk ke kamar sambil membawakan sarapan untuk Leah. Leah berterimakasih untuk itu. Mereka kemudian mengobrol sesaat. Simon menyarankan agar Leah untuk cuti tapi leah menolaknya.

Bibi Jack mmaksa Clark menceritakan masalahnya tapi Clark menolak. Bibi Jack berkata bahwa sejak dia putus dengan Leah, dia terlihat depresi dan tidak melakukan hal apapun kecuali minum2. Jenny dan Jordan muncul. Bibi Jack menasihati Clark agar mau bangkit karena itu bukan untuknya sendiri tapi juga untuk adik2nya. Clark pun meminta maaf pada Jordan dan Jenny serta berjanji akan berubah. Jordan dan Jenny pun memeluknya. Clark juga berterima kasih pada bibi Jack.

Simon berbicara ditelepon dengan ibunya dan berkata akan mengunjunginya. Sang ibu mengingatkannya akan pernikahan. Simon pun berkata bahwa dirinya telah menemukan seseorang. Ibunya pun gembira mendengarnya.

Bibi Jack kembali berbicara dengan Clark, sementara Leah sedang memandangi cincin pernikahannya sambil melamun, lalu dia mengambil buku dan mulai menulis curahan hatinya untuk Clark.

Sementara itu Tolayts merayakan pernikahannya dengan Tiffany. Clark juga ikut hadir dan memandang mereka dengan bahagia. Setelah itu Tiffany dan keluarga VCall dengan Leah, Leah merasa senang dengan pernikahan mereka. Leah pun bertanya apakah Clark datang menghadiri pesta pernikahan mereka. Tiffany mengatakan bahwa Clark baru saja pergi.

Simon sedang VCall dengan ayahnya dan tengah menanyakan pendapat ayahnya tentang bagaimana membuat seorang gadis bisa mencintainya. Sang ayah pun memberikan pendapat dan nasihatnya.

Leah pun melewati hari demi harinya untuk bekerja. Tibalah tanggal 14 Februari dimana keduanya biasa merayakan anniversary. Clark dan Leah sama2 melihat ponsel masing2 dan menjadi sedih.

Tiba2 lampu di ruangan Leah padam. Simon datang membawakan buket bunga dan mengucap hari Valentine. Leah berterimakasih atas bunganya. Simn juga mengajaknya makan malam dan emmanggil semua pelayan untuk membawa masuk minuman dan makanan.

Leah dan Simon menikmati dinner mereka, Simon lalu mengajak Leah bersulang, sementara Clark masih merasa gelisah dikamarnya. Sementara Simon mendekati Leah yang sedang menangis dan memeluknya.

Clark datang ke kafe dan berkumpul bersama Jigs dan Rico. Mereka lalu membahas Clark dan Leah, Jigs memberi saran agar Clark fokus pada pekerjaannya.

Clark pun mulai giat bekerja dan masih teringat kebersamaan serta kemesraannya bersama Leah.

Leah kembali makan malam dengan Simon, Simon mengingatkan Leah bahwa sudah setahun dari putusnya Clark dan Leah, Simon memegang tanga Leah dan menyatakan perasaannya pada Leah. Leah terkejut mendengarnya dan menarik tangannya dari genggaman Simon. Leah menegaskan bahwa mereka hanya berteman. Simon hanya berharap Leah membiarkannya untuk mencintainya dan itu cukup membahagiakan untuknya tapi Simon berharap suatu saat Leah akan mencintainya.

Bibi Jack melihat hasil karya Clark dan memujinya. Mereka berbicara lalu Axel membawa masuk seorang pelanggan yang langsung tertarik dengan furniture Clark.

Leah terbangun dan melihat ada notifikasi di facegramnya. Leah membaca bahwa Angela menandai Clark di 2 fotonya. Leah melihat foto itu dan ternyata itu foto2 Clark di suatu majalah yang sedang meliput Clark dan usahanya.

Leah kembali membuat catatan untuk Clark, dia merasa Clark telah melupakannya dan Leah pun berusaha untuk melupakan Clark, dia mblokir facegram Clark dari facegramnya. Leah lalu menyimpan semua surat2 catatannya di sebuah kotak.

Sementara Clark berniat stalking dan dia melihat facegram Leah sudah tidak ada dalam facegramnya. Clark berniat menghubungi Leah tapi diurungkannya.

Clark meresmikan kantor baru furniture nya bersama bibi Jack, Diana dan Angela. Setelah itu Clark berada di toko lamanya dan mengobrol dengan Pak Sol yang mengunjunginya. Mereka pun berbincang2 karena telah lama tidak saling bertukar kabar. Clark menanyakan kabar Tiffany, Pak Sol mengatakan perut Tiffany sudah semakin membesar karena kehamilannya dan Tolayts merasa bersemangat. Pak Sol juga berharap Clark bisa membangun sebuah lemari dirumahnya karena keluarganya akan bertambah. Clark menyanggupinya dan berkata akan mengirim Axel.

Pak Sol pun berkata bahwa Clark tidak mau datang sendiri karena mungkin menghindarinya. Clark pun berkata bahwa ini yang terbaik untuk dirinya. Clark lalu menanyakan kabar Leah pada Pak Sol. Pak Sol pun berkata bahwa Leah juga sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 1 Tayang Jumat, 27 Januari 2017


Simon menanyakan keberadaan Leah pada asistennya, sang asisten mengatakan bahwa Leah sedang temu janji dengan kliennya. Simon pun menanyakan namanya.

Leah sedang bertemu kliennya (Rocco) dan  Rocco terlihat ingin berbuat tidak senonoh. Simon yang kemudian muncul pun langsung menghajarnya.

Diana memberitahu Clark dan bibi Jack bahwa Pratt telah menerima contoh furniture  yang mereka kirim ke San Fransisco dan Diana mengatakan Prat bersedia untuk memesannya. Clark dan yang lain pun merasa senang mendengarnya.

Simon mengatakan pada Leah karena keluhan Rocco, dirinya di pecat. Leah terkejut mendengarnya tapi Simon menenangkannya karena dirinya bukan dipecat begitu saja tapi dipindahkan ke San Fransisco. Leahpun tersenyum mendengarnya.

Leah telah berada di San Fransisco dan berjalan menuju kantornya. Setela itu Leah bertemu Simon dan kemudian masuk keruang rapat untuk presentasinya, beberapa saat berlalu, Leah melakukan presentasinya dengan baik dan Simon memujinya.


Tayang Jumat, 27 Januari 2017
By :  ARIN