Friday, 27 January 2017

On The Wings of Love Episode 68 - 69 Part 2 (Tayang Jumat, 27 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 2 Tayang Jumat, 27 Januari 2017 Tolayts yang berada di Arab sedang VCall dengan keluarganya dan berkata akan pulang liburan minggu depan. Gabby pun senang mendengarnya. Tolayts lalu menanyakan keadaan bayinya pada Tiffany.




Sementara itu, Rona dan Brent menemani Pak Sol melakukan pekerjaannya setiap hari. Bibi Jak juga tengah merayakan perayaan anniversary Angela dan Jigs. Clark sendiri semakin berkilau dengan bisnis furniturenya.

Simon dan Leah tengah bersulang untuk merayakan rekanan kerja mereka. Simon lalu kembali mengulangi pernyataan cintanya sembari memegang tangan Leah. Simon bertanya apakah Leah bersedia menjadi kekasihnya tapi Leah kembali menolaknya karena dirinya masih berstatus menikah. Simon bertanya apakah Leah masih mencintai Clark. Leah pun menjawab bahwa Clark pasti sudah melupakannya. Simon bertanya apakah Leah sudah melupakan Clark, dengan gugup Leah mengiyakan. Simon pun mengajak Leah memulai kebahagiaan baru bersamanya. Leah hanya terdiam saja.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 2


Bibi Jack mendatangi Clark dan mengingatkan konferensi skype dengan Diana pada pukul 10.00, sementara itu Leah tengah VCall dengan keluarganya dan saling bertukar kabar.

Diana VCall dengan Clark, bibi Jack dan Angela. Bibi jack menanyakan perihal furniture mereka yang akan ikut ambil bagian dalam Expo di San Fransisco minggu depan. Diana mengiyakan dan meminta Clark untuk segera datang.

Leah mengunjungi Monette dan mengobrol dengannya, dia lalu melihat sepasang kostum pizza dan teringat kebersamaannya dengan Clark dulu. Sementara Clark sedang berkemas untuk kepergiannya ke San Fransisco.

Rico kembali membacakan puisinya (adegan menunjukkan kedatangan Clark di bandara San Fransisco dan Leah yang sedang menatap laut lepas).

Warga rusun menyambut kedatangan Tolayts dengan meriah, lalu Tolayts pun kemudian mengobrol dengan Pak Sol. Pak Sol mengucap terima kasih atas segalanya pada Tolayts.

Tiffany sedang VCall dengan Leah dan menunjukkan hasil USGnya. Mereka pun kemudian mengobrol dan membicarakan Clark.

Clark tengah berjalan2 dan tanpa disadari dia saling bersebrangan arah dengan Leah. Leah kembali teringat Clark dan begitu juga sebaliknya. Leah berusaha membuang pikiran tersebut.  Clark lalu mendapat telepon dari Angela dan bergegas pergi.

Bibi Jack hendak menyusul Clark ke San Fransisco dan dia memberikan pesan2nya pada Axel dan Kiko untuk menjaga toko furniture mereka, bibi Jack juga berpesan agar Harry belajar sungguh2 untuk sekolahnya.

Clark tengah berada di kafe dan disebrang jalan terlihat Leah sedang melintas. Lalu Clark berdiri dan berjalan pergi, dia kemudian bertabrakan dengan Leah ditempat yang sama sewaktu mereka pertama kali bertemu dulu dan keduanya sama2 terkejut serta saling pandang. Keduanya saling tersenyum dan saling sapa serta menanyakan keadaan. Mereka mengobrol sesaat dengan canggung. Leah kemudian pamit  dan pergi tapi Clark memanggilnya dan mengajaknya ke kafe, tiba2 saja Simon muncul dan memanggil Leah. Simon lalu menyapa Clark dan begitu pula sebaliknya. Mereka mengbrol sebentar lalu Simon mengajak Leah pergi.

Leah menelpon Tiffany dan memberitaunya tentang Clark, sementara Clark berada di kamar hotel dan teringat kembali perdebatannya dengan Leah waktu itu.

Simon dan Leah menghadiri rapat dengan klien dan Leah kembali tidak fokus karena memikirkan Clark. Simon perlu memanggilnya berulang2 untuk menyadarkannya.



Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 68 - 69 Part 2 Tayang Jumat, 27 Januari 2017


Clark menemui Cullen dan Cullen sangat antusias melihat perubahan dalam diri Clark. Cullen lalu menanyakan Leah,  dan Clark mengatakan bahwa hubungannya telah berakhir dan Clark juga bercerita jika dirinya baru saja bertemu dengan Leah di San Fransisco.

Bibi jack mendatangi Clark di kafe, Clark pun bercerita tentang pertemuannya dengan Leah. Tak lama kemudian, bibi Jack melihat Leah masuk ke kafe bersama Simon.  Bibi Jack memberitahu Clark lalu memanggil Leah. Leah pun menghampirinya bersama Simn. Bibi Jack mengajak Leah bergabung tapi Simn mengatakan bahwa mereka akan mengadakan diskusi kerja.

Angela kemudian muncul bersama ibunya, Leah memandag mereka dan masih terlihat kecemburuannya pada Angela. Leah terus menatap Clark, dan Simon memperhatikannya.

Leah kembali menelpon Tiffany dan memberitau pertemuannya dengan Clark yang bersama Angela.

Leah sedang bersama Simon dan membahas klien baru mereka. Sementara bibi Jack dan Clark juga sedang membahas pekerjaan mereka.

Clark merasakan tidak nyaman saat tidur dan dia pun terbangun, dia mengambil dompetnya dan memandangi foto Leah yang masih disimpannya.

Leah sedang melakukan presentasinya dan mendapat sambutan yang meriah, setelah itu mereka menunggu klien mereka. Beberapa saat kemudian klien mereka datang dan ternyata itu adalah Clark dan Angela serta Diana. Mereka pun sama2 terkejut dan saling pandang. Bibi Jack juga kemudian datang dan ikut terkejut melihat Leah lalu menyapanya.Bibi Jack kemudian mengenalkan Angela dan Diana pada Simon. Begitu juga sebaliknya.



Tayang Jumat, 27 Januari 2017
By :  ARIN