Sunday, 29 January 2017

On The Wings of Love Episode 70 - 71 Part 1 (Tayang Senin, 30 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 70 - 71 Part 1 Tayang Senin, 30 Januari 2017 -Tiffany sedang berkumpul dengan warga rusun dan merasakan sakit diperutnya, dia meminta Gabby memanggil Tolayts. Tolayts datang tergopoh2 dan berkata akan memanggil taksi.
Leah menunjukkan presentasinya didepan Clark dan yang lain. Diana, Angela dan bibi jack menyukainya tapi tidak dengan Clark. Clark mengajukan komplain tentang iklan yang akan dibuat.

Tolayts keluar dari ruang bersalin dan mengatakan bahwa anaknya telah lahir. Keluarga Ollivar pun senang mendengarnya. Sementara itu Simon sedang merevisi kerja tim nya terkait komplain yang diajukan Clark.


Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 70 - 71 Part 1


Leah VCall dengan Tiffany dan bayinya, Leah pun kembali menceritakan tentang Clark, sementara Clark menegur bibi Jack bahwa ini semua ulanya untuk bekerja sama dengan Art Mart. Bibi Jack mengakuinya dan menasihati Clark.

Leah dan Tiffany masih membicarakan Clark dan dengan emosi, Leah bercerita tentang Clark dan Angela. Lalu Leah berkata bahwa diantara dirinya dan Clark hanya tinggal satu yang tersisa yang belum  dilakukan. Tiffany menanyakannya dan Leah menjawab “perceraian”.

Clark mendatangi apartemen lamanya di San Fransisco dan kembali teringat kenangan lamanya bersama Leah. Sementara Leah sedang bersama Simon dan temannya membahas Expo yang akan diadakan.

Saat Expo diadakan, Leah datang dan menyapa Clark dari kejauhan tapi Clark hanya melihat sekilas dan melanjutkan obrolan dengan rekannya. Leah pun meyakinkan diri sendiri agar tidak gugup dan dia melakukan semua ini hanya sebatas kerjaan dan bukan masalah pribadi.

Clark lalu menemui Leah dan mereka mengobrolkan pekerjaan. Bibi Jack kemudian muncul dan menyapa Leah sesaat lalu bibi Jack kembali meninggalkan mereka berdua agar mengobrol.

Leah pun mengajak Clark mengobrol dan mencari tempat. Mereka lalu mencari tempat dan Leah mulai merekam wawancaranya dengan Clark untuk pekerjaannya. Clark sempat tersenyum saat Leah menyebut Angela adalah kekasihnya.

Kemudian Leah mulai membicarakan tentang pernikahan mereka dan Leah membahas tahap akhir dari berakhirnya hubungan mereka yakni perceraian. Mereka berdua pun sama2 setuju untuk bercerai.

Clar lau membahas perceraiannya dengan Cullen, sementara Leah sedang bersama Simon dan membahas tentang wawancara Clark tadi dan Leah pun membahas perceraiannya dengan Clark.

Simon menawarkan pengacaranya untuk mengurus perceraian Leah dan Clark. Simon pun berkata bahwa Leah telah memberi harapan padanya untuk hubungan mereka.

Leah mendatangi apartemen Simon dan merawatnya karena Simon sedang demam. Arnel kemudian datang membawakan makanan. Leah segera menyiapkannya untuk Simon.

Clark berada di apartemen lamanya dan sedang membuka sebuah amplop surat yang sepertinya surat pengajuan perceraian dari Leah. Sementara Leah masih bersama Simon, Arnel lalu mengingatkan Leah bahwa mereka harus pergi untuk rapat bersama Jack dan Clark. Leah oun memutuskan akan pergi sendiri sementara Arnel dimintanya untuk menjaga Simon.

Bibi Jack mendatangi Clark dan mengajaknya untuk segera berangkat rapat tapi Clark menahannya dan mengajaknya mengobrol sesaat. Clark lalu membicarakan perceraian yang diajukan Leah dan Clark menunjukkan surat nya. Bibi Jack pun bersitegang dengan Clark karena Clark setuju untuk bercerai. Bibi Jack mencoba menasihatinya.

Leah dan Clark bertemu dan membicarakan pekerjaan mereka, mereka sedikit bersitegang dan Bibi Jack menengahi mereka. Leah lalu kembali mewawancarai Clark seputar bisnis dan kehidupannya.

Simon berkeras hendak mengikuti rapat Leah bersama Clark tapi Arnel mencegahnya karena dia masih terlihat lemah. Simon pun menyuruh Arnell pergi menemani Leah.

Leah masih mewawancarai Clark dan mereka sedikit berdebat karena Clark memberikan kisah hidup yang menurut Leah salah tapi Clark bersikeras bahwa itu kisah hidupnya. Bibi Jack pun kemudian dengan sengaja menceritakan bagaimana kondisi Clark sewaktu ditinggal Leah. Clark pun menghentikan bibi Jack dan mengingatkannya akan temu janji yang harus dihadirinya. Bibi Jack kemudian berpamitan dan beranjak pergi. Leah kembali melanjutkan wawancaranya dan Clark sengaja mengungkap kisah tentang Angela, ini membuat Leah cemburu dan meminta Clark untuk wawancara diluar ruangan karena merasa panas berada di dalam.

Angela sedang VCall dengan Jigs dan mereka membahas Clark dan Leah, sementara CLeah tengah berjalan berdua diluar sambil meneruskan wawancara mereka. Clark lalu mengeluarkan koinnya dan mereka memulai tantangannya untuk saling bertanya. Leah lal bertanya apakah Clark sudah menandatangani surat cerainya. Clark mengatakan telah menghilangkan surat tersebut.

Rona sedang membantu Tiffany merawat bayinya, sedangkan Leah masih bersama Clark dan mengobrol. Clark lalu mendapat telepon dari Angela dan kemudian mengatakan pada Leah untuk menyelesaikan wawancaranya di lain hari. Setelah itu Clark pun beranjak pergi.

Arnel mendatangi Leah yang sedang bekerja dan memberikan file proyek Woodland milik Clark kemudian beranjak pergi. Leah pun kemudian mengambil file tersebut dan memandangi foto Clark tapi Leah kemudian menyadarkan dirinya sendiri bahwa semuanya telah berakhir.

Leah mendatangi apartemen Clark yang lama, karena tak kunjung ada yang membuka pitu, Leah pun masuk ke dalam.Beberapa saat kemudian Clark keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada dan Leah kembali ternganga menatapnya.

Leah tersadar lalu memberikan surat perceraiannya lagi. Clark mengambilnya dan dengan diam2 dia menuangkan kopinya diatas surat tersebut. Leah mengetahuinya dan merasa geram karena Clark tidak jadi menandatanganinya.

Angela kemudian muncul dan membuat Leah kembali kesal. Angela mengajak Leah ikut bergabung bersamanya dan Clark tapi Clark mengatakan sebuah alasan agar Leah tidak bisa ikut. Leah pun kemudian beranjak pergi sambil terus mencuri pandang ke arah Clark dan Angela.

Leah berjalan2 bersama Simon dan menanyakan masalah Leah tapu Leah menyangkal bahwa dirinya memiliki masalah. Sesampainya di rumah, Leah pun menghub ungi keluarganya dan berbicara dengan Tiffany tentang perceraiannya.

Di kantor, Leah memberitahu Simon bahwa bibi Jack mengundangnya ke pesta ultahnya, Leah bertanya pada Simon apakah dia ingin bergabung. Simon berkata akan menyusulnya nanti.

Bibi Jack senang melihat kedatangan Leah. Dia lalu berkata bahwa malam ini akan ada 2 perayaan. Bibi Jack menyebut yang pertama adalah perayaan ultahnya dan yang kedua adalah perayaan sebuah lamaran. Leah bertanya kamaran u tuk siapa. Bibi Jack belum sempat menjawab ketika menyambut Clark dan kemudian menyambut Angela.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 70 - 71 Part 1 Tayang Senin, 30 Januari 2017


Bibi Jack meminta Clark memulai kejutannya. Clark pun memegang tangan Angela dan berkata bahwa dirinya memiliki kejutan untuknya. Leah semakin sewot karena menduga Clark akan melamar Angela.

Clark membawa Angela kedepan dan disaksikan semua undangan. Clark mengatakan bahwa dirinya memounyai kejutan. Jigs tiba2 datang dan langsung berlutut dihadapan Angela sambil berkata, “maukah kau menikah denganku”. Angela merasa surprise dan semua undangan pun bertepuk tangan tak terkecuali bibi Jack dan Clark. Leah sendiri terkejut karena Angela mempunyai hubungan dengan Jigs, dia pun tak henti2nya menatap Clark dan merasa malu karena sudah salah paham.

Angela dan Jigs sedang berdansa, bibi Jack berkata pada Leah bahwa mereka adalah pasangan yang manis. Leah pun berkomentar, “aku berpikir Angela dannn..”, Bibi Jack paham bahwa Leah menganggap Angela ada hubungan dengan Clark tapi bibi Jack menjelaskan bahwa Clark telah menutup hatinya semenjak berpisah dengannya dan dia melarikan semuanya pada pekerjaannya. 



Tayang Senin, 30 Januari 2017
By :  ARIN