Monday, 9 January 2017

Pangako Sa'Yo Episode 47 ( Tayang Senin, 09 Januari 2017 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Episode 47 Tayang Senin 09 Januari 2017Bu Belen melihat Yna dan Angelo bersama. Bu Belen nampak tak suka dan marah melihat itu. Yna dan Angelo mengejar bu Belen. Mereka menjelaskan semuanya. Bu Belen mengatakan bahwa ia sebenarnya masih tidak bisa menerima Angelo karena peristiwa masa lalu mereka. Yna meyakinkan Bu Belen agar menerma Angelo. Angelo juga meminta maaf pada bu Belen dan meminta restu darinya. Yna menjelaskan bahwa selama ini mereka berpisah karena harus menjaga perasaan keuarga masing-masing. Kali ini mereka telah dewasa. Mereka berhak menentukan hidupnya. Sayangnya bu Belen masih belum mau menerima Angelo.

Yna menangis. Angelo menemani Yna. Hingga malam pun mereka masih bersama. Mereka lalu membahas tentang Claudia. Yna sepertinya khawatir jika Claudia sembuh dan telah mengingat semuanya. Angelo menenangkan Yna, dan memintanya untuk tidak khawatir.

Sinopsis Pangako Sa'Yo MNCTV Episode 47

Sementara itu di rumah sakit, Amor menunjukkan foto Maria Amor pada David. David sangat senang melihatnya. David mengatakan, kelak jika ia sudah di surga dan bertemu Maria Amor, David akan meyampaikan betapa sayangnya Amor padanya. Amor pun terharu.

Sesaat kemudian Yna datang menjenguk David, ia membawakan David album kumpulan foto masa kecil Yna. Sayangnya saat sampai di sana David sedang tidur. Yna akhirmya meletakkan album itu di samping David. Yna membetulkan selimut  David lalu pergi.

Sesaat kemudian David bangun. Ia melihat album foto yang dibawakan Yna. David tersenyum dan mulai membukanya. David terkejut melihat foto masa kecil Yna yang sangat mirip dengan Maria Amor. David akhirnya tahu jika Yna adalah Maria Amor. David meletakkan buku itu dan mengambil ponselnya. Di saat yang bersamaan Claudia datang. David sedikit terkejut dengan kedatangan Claudia di sana.

David mentalakan ponselnya dan hendak mengirim pesan pada Amor, memberitahukan mengenai Yna. Sementara itu, Claudia membuka album foto Yna dan ia bergumam bahwa Yna adalah Maria Amor. David terkejut dan bertanya pada Claydia. Claudia ketakutan dan salah tingkah. David hendak menelpon namun Claudia malah menyerangnya. David berusaha melawan dan Claudia akhirmya membekap wajah David dengan bantal hingga David lemas tak bergerak lagi. Melihat David tak bergrak lagi, Claudia panik dan bingung.

Beberapa saat kemudian, Amor datang ke rumah sakit. Sebelum Amor tiba, Claudia mengendap-endap keluar dari kamar David dengan menggunakan pakaian petugas medis. Claudia terlihat panik saat bertemu Amor yang baru keluar dari lift. Amor semdiri tak mengenali Claudia. Ia langsung berjalan masuk ke kamar David.

Amor terkejut saat melihat tetesan infus David berhenti. Amor membuka selimut David dan ia berteriak histerid melihat David sudah tergeletak tak bernyawa. Amor memanggil para perawat. Perawat datang memeriksa dan benar, David sudah tiada. Amor pun semakin histeris. Ia sangat terpukul atas kematian David.

Sinopsis by INTAN
loading...