Thursday, 19 January 2017

Untuk Selamanya Episode 12 - 13 Part 1 (Tayang Kamis, 19 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 1 Tayang Kamis, 19 Januari 2017 - King meminjam telepon seseorang dan menelpon ayahnya untuk mengatakan kalau Waldo tertembak. Sementara Tristan menelpon seseorang dan memerintahkannya melakukan sesuatu. Tristan lalu melamun dan mengingat Aryann scene menun jukkan Tristan membawa pulang Aryann dan menidurkannya serta menyembunyikan ponselnya. Tristan berkata bahwa tidak akan membiarkan Waldo mengambilnya karena dia hanya miliknya.



Dokter memberikan informasi pada keluarga Waldo. Nenang merasa bersyukur tidak ada yang parah dengan Waldo. Waldo sendiri teringat teriakan Aryann dan dia terbangun lalu memanggil2 Aryann.

Aryann juga terbangun karena teringat akan penembakan Waldo. Aryann merasa asing dengan kamar yang ditinggalinya, dia lalu keluar kamar dan melihat orang2 sedang sibuk mempersiapkan sesuatu.

Tristan muncul membawakan sarapan dan berbicara dengan Aryann, Tristan mengatakan bahwa Waldo selamat dari bahaya. Setelah itu Tristan bergegas keluar karena ada tamu yang menunggunya.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 1


Aryann berjalan keluar dan melihat di luar pun orang2 sedang mempersiapkan sesuatu. Tristan menghampirinya dan bertanya mengapa orang2 sedang sibuk. Tristan pun berkata bahwa ini semua pernikahan mereka. Aryann bertanya mengapa Tristann membawanya ke tempat yang jauh, Aryann meminta Tristan membawanya kembali ke Manila tapi Tristan menolak.

Waldo sudah pulang ke rumah dan King sedang mengompresnya sambil mengobrol dengannya. Waldo menceritakan Aryann sementara Nenang dan Kulas hanya diam saja tanpa berkomentar.

Aryann bertanya pada Tristan mengapa dia ingin  cepat2 menikah. Tristan berkata bahwa mereka sudah merencanakannya dan tidak ingin kehilangan Aryann untuk lelaki lain. Aryann pun paham jika semua ini karena Waldo.

Kulas mencoba menasihati Waldo lagi. Nenang sendiri marah pada Waldo dan bertanya sampai kapan dia akan menyakiti diri sendiri. Nenang berkata jika Waldo tidak memikirkan kehidupannya sendiri, Nenang berharap Waldo memikirkan keluarganya yang sangat menyayanginya.

Sementara Tristan masih berbicara dengan Aryann, dia meminta Aryann melupakan Waldo karena sangat menyakitkan baginya setelah mendengar semuanya.

Dengan setengah membentak Tristan bertanya pada Aryann biakah dia melupakan Waldo. Aryann dengan menangis menjawab tidak karena dirinya masing sangat mencintai Waldo.

Aryann meminta maaf pada Tristan, Tristan berkata tidak bisa hidup tanpa Aryann dan meminta Aryann memberinya kesempatan kedua untuk memperbaiki semua.

Tapi Aryann berkata bahwa dirinya tidak pantas menerima cinta dari lelaki seperti Tristan. Aryann kembali meminta maaf tapi Tristan memilih pergi meninggalkan Aryann.

Nenang masih meminta Waldo memahami perasaan keluarganya dan untuk terakhir kali memintanya menjauhi Aryann, Nenang tidak ingin Waldo merusak hubungan orang lain.

Jenna menelpon Tristan dan menanyakan keberadaannya karena ada rapat yang harus dihadirinya. Tristan berkata bahwa Jenna bisa menggantikannya. Jenna lalu bertanya, “beritahu aku Tristan..dari siapakah kau melindungi Aryann ? dari Mayer ?? Mayer sudah dipenjara sekarang atau dari Waldo??”. Tristan diam dan mengakhiri panggilan.

Mayer dan Waldo sedang berada diruang kepala Sipir, Mayer menanyakan keberadaan Aryann. Sipir menjelaskan bahwa Tristan membawanya ke tempat yang jauh karena Aryann trauma dengan apa yang terjadi. Mayer menganggap Aryann terlalu berlebihan karena bahkan saat kejadian Aryann tidak berada di tempat.

Waldo dan ayahnya berjalan pulang sambil membicarakan Aryann, Kulas meminta Waldo agar tidak terlibat lagi mengenai Aryann atau dia akan membawa keluarganya dalam masalah lagi.


Kulas dan Waldo masuk ke dalam kerumah. Dari kejauhan Armand mengintai mereka sambil berbicara ditelepon dengan bos nya.

Aryann mencari2 ponselnya dan menemukannya di laci tapi dalam keadaan baterai kosong. Aryann lalu mencari2 charger tapi saat menemukannya, Tristan memanggilnya dan mengatakan ada surprise untuknya.

Rosing muncul dan langsung memeluk Aryann dengan erat. Sementara Kulas, Waldo dan King sedang memperbaiki jeep Ruben, Armand masih mengintai mereka.

Kulas melihat Armand dan mengenalinya. Armand pun berlari kabur, Kulas mengejarnya. Waldo ikut mengejar dan kemudian bertanya mengapa dia lari dengan tiba2.

Rosing berbicara dengan Aryann sambil menyiapkan makanan, Aryann berkata bahwa dirinya bingung karena Tristan ingin cepat2 menikah. Rosing lalu bertanya mengapa dia meragukan Tristan yang sudah begitu baik padanya.

Tristan muncul dan hendak keluar, Rosing menawarinya kopi tapi Tristan menundanya dan bergegas pergi.

Waldo menelpon rutan tempatnya ditahan dulu dan menanyakan apakah Armand Natividad telah di bebaskan. Penjaga berkata bahwa Armand memang telah dibebaskan.

Waldo menutup telepon dan mengatakannya pada keluarganya. Nenang pun terkejut mendengar Armand dibebaskan.

Tristan emosi sewaktu seseorang menelponnya, bersamaan dengan itu Rosing sedng mencari2 Tristan untuk mengantarkan kopinya. Dia lalu melihat Tristan dan hendak masuk tapi Rosing mendengar percakapan Tristan. Tristan berkata, :lakukan apa yang kau inginkan..aku hanya ingin keluargaku tenang..kau mengerti??”.

Rosing bergegas menemui Aryann dan berkata bahwa perasaannya tidak enak karena mendengar percakapan Tristan dengan seseorang, Rsing meminta Aryann untuk tidak melakukan hal yang salah.

Kulas berkata bahwa tidak seharusnya Armand memata2inya, Kulas mmeminta Waldo berhati2 karena Waldo pasti akan menjadi target Armand lagi. Waldo berkata bahwa ayahnya dan Aryann juga pasti akan terlibat.

Armand sedang mengotak2 atik jeep yang ada didepan rumah Waldo, Waldo berdiri di balkon atas dan Armand menyembunyikan diri sesaat. Sementara itu Tristan sedang pergi mandi, Aryann yang pura2 tidur langsung bangun dan mengambil ponsel untuk menghubungi Waldo.

Tristan merasa melihat sekelebat bayangan, dia lalu keluar dari kamar mandi dan mengintai dari balik pintu. Aryann sendiri berhasil menelpon Waldo dan memberitahu bahwa ada sesuatu yang penting yang harus dibicrakan.

Aryann meminta Waldo menemuinya di Residence Lavina esok hari dan tempat itu berada di Tagaytay. Tristan mendengar semua ini sambil menahan geram.

Usai menelpon, Aryann bergegas menyimpan ponselnya kembali dan menghapus panggilan telepon dari ponselnya. Dia lalu pura2 tidur sementara Waldo nampak bertanya2 dengan apa yang di ucapkan Aryann.

Tristan merasa stres dan terus minum, dia lalu menerima telepon dari seseorang. Armand berbicara dengan seseorang bahwa pekerjaannya telah selesai dan esok keluarga Del Mar akan meratap dan itu jika hanya ada yang hidup dalam keluarga mereka. Jenna berbicara dengan seseorang dan memujinya, dia berkata bahwa semuanya akan menjadi rahasia diantara mereka dan setelah semuanya selesai maka hubungan mereka akan terputus.

Pagi harinya, Waldo  ke kamar neneknya, dia menciumnya dan berkata, “maafkan aku atas apa yang aku lakukan”, lalu Waldo bergegas pergi.

Aryann terbangun dipagi hari dan kemudian keluar kamar, dia melihat Tristan. Tristan menyapanya dan menyuruhnya agar segera bersiap2 karena mereka akan pergi ke sebuah tempat.

Ruben menghidupkan jeep nya dan berhasil, King dan Kulas serta Nenang muncul. Kulas bertanya apakah Ruben sudah benar2 memperbaikinya. Kulas mngajaknya memriksanya lagi tapi Ruben berkata bahwa semua sudah baik. Nenang menanyakan Waldo dan Kulas berkata bahwa Waldo sudah pergi dari pagi.

Aryann dalam perjalanan dan bertanya kemana Tristan akan membawanya. Tristan berkata bahwa mereka akan pergi untuk menghadiri pertemuannya dengan Waldo. Aryann terkejut mengetahuinya. Aryann lalu memohon padanya untuk tidak melakukan sesuatu yang akan membuatnya menyesal.

Ruben, Nenang, Kulas dan King dalam perjalanan. Ruben meminta Nenang agar tidak bersedih lagi, nenang pun brterima kasih pada Ruben karena sudah membuatnya tersenyum. Kulas lalu menyuruh Ruben mengendara dengan perlahan. Ruben menginjak rem yang ternyata tidak berfungsi. Yang lain pun nterkejut dan akhirnya jeep meluncur bebas menabrak pohon.

Waldo menunggu Aryann, beberapa saat kemudian Aryann tiba dan turun dari mobil. Waldo bertanya apa yang terjadi. Tristan ikut turun dari dalam mobil dan menghampiri mereka. Aryann hanya bisa terdiam.

Di kejauhan terlihat sebuah mobil berhenti. Waldo sendiri bertanya pada keduanya apa yang terjadi. Tristan berkata, “aku tidak sepertimu yang menikamku dari belakang..mari kita selesaikan semua ini Waldo..karena kita semua tahu tidak ada diantara kita yang menyerah untuk Aryann..untuk terakhir kalinya..buatlah sebuah keputusan Aryann..siapa yang kau pilih diantara aku dan Waldo..”. Aryann mulaimenangis.

Sementara mobil yang berhenti dikejauhan adalah mobil Jenna, Armand juga datang dan kangsung menyiapkan senjatanya dan mencari posisi.

Tristan kembali membentak Aryann untuk memilih siapa lelaki yang terbaik untuknya. Jenna terus menatap dari kejauhan. Armand siap membidikkan senjata pada Waldo, Aryann melihatnya dan meneriaki Waldo lalu mengorbankan dirinya sendiri dan akhirnya tembakan Armand mengenai punggung Aryann. Waldo memeluk Aryann dan meneriakinya.

Armand segera melarikan diri, sedangkan Jenna tersenyum puas dari dalam mobilnya. Bersama dengan Tristan, Waldo memasukkan Aryann ke dalam mobil dan mereka membawa Aryann ke RS.

Perawat melarang mereka masuk ke dalam ruang operasi dan menutup pintu. Waldo dan Tristan dengan cemas menunggu di luar. B eberapa saat kemudian Tristan menanyakan keadaan Aryann. Dokter memberikan penjelasan dan mengatakan bahwa Aryann kini dalam keadaan koma.

Tristan pun mengancam Waldo bahwa jika terjadi hal yang buruk dengan Aryann maka dia akan melenyapkannya. Tristan hamlir menghajar Waldo ketika petugas kepolisian datang dan mengatakan bahwa Armand berada di lokasi saat tunangannya tertembak.

Waldo terkejut mendengarnya dan menangis, Tristan berkata bahwa dirinya tidak tahu apa motif Armand ingin melenyapkan tunangannya tapi dia meminta polisi memenjarakannya. Polisi kemudian bergegas pergi.

Rosing datang dan menanyakan Aryann. Tristan menjelaskan bahwa Aryann tertembak dan Armand dicurigai yang telah melakukannya. Rosing mendengar nama Armand dan  langsung kalap memukuli Waldo karena menduga pasti Armand ingin melenyapkan Waldo dan bukan Aryann.

Tristan menarik Rosing dan berusaha menenangkannya, Rosing berkata bahwa jika Waldo menjauh dari kehidupan Aryan ini semua tidak akan terjadi. Rosing mengusir Waldo pergi. Tristan lalu mengajak Rosing masuk ke dalam.

Operasi sedang dilakukan, Tristan dan Rosing menunggu di luar. Chesca datang bersama Jenna. Jenna lalu bertanya apa yang terjadi dan bertanya apa yang dilakukan Tristan dan Aryann di TKP. Rlsing mendengarnya dan langsung teringat percakapan Tristan yang didengarnya waktu itu.

Waldo masih menunggu di luar, seorang anak kecil mengajaknya berbicara. Anak itu meminta Waldo agar jangan menangis dan dia memberi hadiah pada Waldo dan pergi. Waldo melihat hadiah yang diberikan gadis itu dan terkejut karena haduah itu sama dengan baang yang dimilikinya bersama Aryann. Wa;do lalu berdiri menuju resepsionis dan menelpon.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 1 Tayang Kamis, 19 Januari 2017


Monitor detak jantung Aryann menunjukkan kondisinya yang semakin melemah dan hampir meninggal. Perawat pun panik dan emmanggil dokter. Rosing melihat dari balik jendela dan berteriak histeris.

Waldo menelpon ke rumahnya tapi tidak ada seorangpun yang menerimanya. Lalu Waldo melihat kepanikan perawat menuju ruang Aryann. Waldo bergegas pergi melihatnya.

Rosing terus berteriak meminta Aryan berjuang. Sementara Jenna tersenyum senang. Alat pacu jantung pun diberikan pada Aryann tapi kondisinya tidak juga membaik tapi beberapa saat kemudian denyut nadinya kembali normal. Rpsing dan Tristan serta Waldo bernapas lega. Jenna pun terlihat kesal.

Tristan dan Rosing mendatangi Aryann dan Rosing bertanya kapan Aryann akan bangun. Dokter berkata bahwa itu tidak pasti bisa sehari atau dua hari tapi jika Aryann beruntung maka dalam beberapa jam Aryann akan bangun. Dokter lalu mengajak Tristan berbicara diruangannya.

Jenna menelpon seseorang dan berbicara diam2. Usai menutup telepon, Jenna melangkah pergi, sementara Rosing berprasangka buruk pada Tristan gara2 percakapannya waktu itu.

Rosing keluar ruangan dan Waldo mendekatinya meminta ijin untuk tetap tinggal melihat Aryann. Rosing bertanya mengapa dia, Aryann dan Tristan berada ditempat yang sama. Waldo menceritakan semua bahwa Aryann lah yang menyuruhnya datang. Rosing merasa ada sesuatu yang salah telah terjadi disini.



Tayang Kamis, 19 Januari 2017
By :  ARIN