Thursday, 19 January 2017

Untuk Selamanya Episode 12 - 13 Part 2 (Tayang Kamis, 19 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 2 Tayang Kamis, 19 Januari 2017 -Keluarga Del Mar pulang ke rumah ditemani Leila sepulang mereka dari RS. Kulas berkata bahwa ini bukan kecelakaan biasa. Dia bertanya pada Ruben, Ruben berkata bahwa dia telah mengganti rem nya minggu lalu. Nenang pun kemudian menanyakan keberadaan Waldo.



Rosing berbicara dengan Tristan, dia menuduh Tristan bersekongkol dengan Armand tapi Tristan embantahnya dan menjelaskan semuanya pada Rosing. Rosing masih ragu dan berkata, “karena dengan kondisi Aryann..aku akan menunjukkan padamu apa yang bisa ku lakukan”, Rosing lalu bergegas pergi.

Waldo pulang kerumah dan terkejut melihat kondisi Ruben dan Nenang. Kulas pun menjelaskan kecelakaan yang menimpa mereka. Nenangpun marah pada Waldo dan bertanya kemana saja dia seharian ini, Nenang tau bahwa Waldo pasti bersama Aryann dan itu membuatnya marah karena yang ada di pikiran Waldo hanyalah Aryann dan Aryann.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 2


Waldo pun menjelaskan bahwa Aryann tertembak, Armand yang melakukan. Armand menjadikannya target tapi Aryann menyelamatkannya dan dia lah yang tertembak. Semua terkeut mendengarnya. Kulas menanyakan keadaan Aryann. Waldo berkata bahwa Aryann masih tak sadarkan diri.

Seorang petugas datang ke rumah Waldo untuk melakukan penyelidikan, Waldo menjelaskan bahwa ayahnya selalu memeriksa keadaan kendaraan sebelum bepergian. Petugas bertanya apakah mereka memiliki musuh yang memungkinkan untuk balas dendam.

Waldo menyebut nama Armand Natividad. Waldo menjelaskan bahwa Armand juga dicurigai yang telah menembak Aryann Castillo. King menambahkan bahwa dia juga baru saja bebas dari penjara.

Waldo berkata pada petugas tersebut bahwa dirinya bertanya2 bagaimana Armand bebas begitu cepat dari penjara untuk sebuah kasus pembunuhan.

Jenna masuk ke ruangan Aryann dan melihat Tristan tertidur menjaga Aryann.

Keluarga Del Mar bersiap makan malam, Waldo memimpin doa. Setelah Waldo meminta maaf pada neneknya. Sang nenek dan Kulas pun menenangkan Waldo.

Tetangga2 Waldo berdatangan dan mengatakan bahwa mereka siap membantu keluarga Del Mar untuk menemukan pelakunya. Kulas berterima kasih atas perhatian mereka.

Leila lalu memberikan salinan foto Armand pada mereka semua dan meeka semua membawanya satu persatu. Kemudian mereka pamit pergi.

Waldo mendatangi ruangan Aryann yang telah dipindahkan, dia mendekati Aryann yang masih tak sadarkan diri dan berbicara dengannya. Waldo berpamitan dan berjanji akan pergi menjauh darinya bukan karena sudah lelah karena hingga akhir dia akan selalu mencintainya. Tapi karena sudah terlalu banyak orang yang tersakiti. Waldo berkata tidak ingin menjadi orang yang egois. Waldo juga menambahkan, “aku siap..kini kau bisa membangun sebuah keluarga dengan Tristan”, Waldo mencium jemari Aryann dan mengecup keningnya sambil menangis lalu Waldo beranjak pergi. Tanpa disadari Waldo, Aryann meneteskan airmatanya.

Rosing mendatangi kantor polisi dan menuduh Tristan dibalik inside penembakan Aryann. Sementara Tristan mencoba menelpon seseorang tapi tidak terhubung.

Dua petugas mendatangi Tristan dan memintanya untuk pergi ke kantor polisi sehubungan dengan dugaan penembakan Aryann Castillo. Chesca yang baru datang menangisinya, Tristan menenangkannya dan berkata bahwa dirinya hanya dimintai keterangan.

Waldo pun bersiap ke kantor polisi untuk memberikan pernyataan. Nenang dan Kulas tidak menyangka Tristan bisa melakukan semua ini. Nenang berniat menemani Waldo, begitu juga dengan Kulas.

Tristan memberikan pernyataannya, dia mengakui bahwa ada kesalahpahaman antara dirinya dan Waldo tapi tidak ada alasan utuknya menembak Waldo.

Jenna kemudian datang membela Tristan, dia berkata bisa membuktikan bahwa Tristan tidak melakukan hal tersebut. Jenna lalukeluar ruangan dan menelpon. Tiba2 datang Rosing dan mereka berdua langsung berdebat dan berkelahi. Orang2 pun nmelerai mereka dan sekali lagi Rosing memberi ancaman pada Jenna.

Jenna asuk ke dalam mobil dengan kesal, pelayannya menelpon dan menanyakan keberadaannya, dia meminta Jenna untuk tidak pulang terlebih dahulu karena ada seorang lelaki yang sedang menunggunya diluar rumah.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 12-13 Part 2 Tayang Kamis, 19 Januari 2017


Jenna meminta pelayannya untuk mengatakan bahwa dirinya sedang melakukan perjalan dan tidak akan pulang untuk malam ini. Sang pelayan pun menurut. Usai menutup telepon, Jenna terlihat cemas dan berpikir, “aku tidak akan lama berbisnis denganmu Armand natividad..aku tidak membutuhkanmu lagi”.

Waldo muncul dan berpapasan dengan Tristan. Waldo pun bertanya apakah dia mengorder Armand untuk melenyapkannya. Tristan pun menjawab bahwa dirinya bukanlah pembunuh seperti dia. Waldo pun membalas bahwa dirinya melenyapkan Dodong untuk melindungi Aryann. Tristan mengabaikan semua itu dan berkata bahwa dia tidak memiliki hak untuk menuduhnya.

Kulas menenangkan nenang yang terus mencemaskan Waldo. Rosing kemudian muncul, Nenang hendak bergegas mendatanginya tapi Kulas melarang. Kulas berkata yang akan berbicara dengan Rosing.


Kulas berkata pada Rosing untuk berbicara berdua tapi Rosing menghina mereka dengan berkata tidak ingin berbicara dengan keluarga kriminal. Nenang emosi dan mencacinya. Kulas dan King mencoba menenangkan Nenang. Rosing pun berjalan pergi.

Waldo dimintai keterangan seputar kemungkinan Tristan dan Armand. Waldo menjawab bahwa dirinya tidak tahu sejauh itu dan bahkan terkejut saat tahu Tristan terlibat dalamkasus ini. Waldo berkata bahwa yang diketahuinya hanyalah Tristan seorang pria terhormat dan sebab itulah dirinya tidak percaya dengan tuduhan yang diberikan pada tristan. Waldo lalu pamit pergi dan petugas berkata akan menghubunginya jika diperlukan.

Waldo dudukdiluar ruangan dan teringat saat Aryann tertembak karena melindungi dirinya. Waldo lalu menelpon King yang disuruhnya melihat kondisi Aryann di RS. King pun memberitahu bahwa kondisi Aryann masih sama saja. Waldo pun menyuruh King untuk segera pergi.

Jenna membawakan makanan untuk Tristan dan Tristan berterima kasih padanya. Tristan lalu menanyakann kondisi Aryann, Jenna tidak menjawabnya dan mengubah topik ke Chesca, dia juga menasihati Tristan bahwa hidupnya selalu dalam masalah karena Aryann dan Waldo.

Tristan punnmembentaknya dan menanyakan keadaan Aryann kembgali. Jenna menjelaskan dan kemudian beranjak pergi dengan kesal. Di sisi lain, seseorang sedang membuat 3 salinan CD dan dimasukkan pada amplop yang telah diberi nama, masing2 untuk Jenna, Tristan dan Waldo.

Waldo, Kulas dan nenang berada di sebuah kantin, mereka membahas Tristan, tiba2 King muncul sambil membawa amplop berisi CD untuk Waldo. King juga membawa laptop hasil pinjam dari Leila

Tristan menjaga Aryann, seorang perawat datang memberikan amplop atas nama Tristan, Tristan brtanya siapa pengirimnya tapi perawat tersebut tidak mengetahuinya. Tristan membukanya dan melihat sebuah CD.

Jenna pulang ke rumah dengan mengomel gara2 Rosing memasukkan Tristan ke dlam penjara. Pelayannya mengikutinya dan memberikan amplop yang juga berisi 2 keping CD.

Tristan meminjam laptop pada perawat RS. Lalu baik Waldo, Tristan dan Jenna mereka memutar CD tersebut yang berisi rekaman suara. Terdengar rekaman pembicaraan Tristan waktu itu. Sedang kan rekaman kedua milik Jenna berusi rekaman suaranya yang mengatakan, “aku akan memberikan uang yang kau inginkan jika kau melakukan bagianmu”. Jenna pun menahan geram dan yakin jika Armand yang melakukan semua ini.

Kulas emosi dan berkata akan membawa CD tersebut ke kantor polisi. Kulas mengambilnya dari tangan Waldo dan bergegas pergi. Waldo pun menyusulnya.

Kulas mendatangi kantor polisi kembali bersama Waldo dan memberikan CD tersebut pada petugas, petugas memutarnya dan mendengar rekaman suara tersebut. Kulas berkata akan mengajukan tuntutan karena Tristan berencana melenyapkan putranya.

Polisi memanggil Rosing dan Tristan, Rosing menjelaskan apa yang didengarnya waktu itu, petugas lalu memutar rekaman suara yang diberikan Kulas dan Rosing mengatakan bahwa memang itu suara Tristan yang didengarnya. Pengacara Tristan membela kliennya dan menyudutkan Rosing.

Waldo menemui temannya dan temannya memberikan foto Carlito Natividad yang ternyata adalah adik Armand dan Dodong. Teman Waldo memberikan keterangan mengenai Carlito/ Caloy tersebut.

Jenna mendapat telepon dari seseorang yang mengaku adik Armand, dia mengatakan sesuatu tentang Tristan dan Jenna berkata akan menemuinya.

Jenna mendatangi sebuah tempat kumuh dan bertanya pada seseorang alamat Caloy. Lelaki tersebut berkata akan mengantarnya, dia membawa Jenna berjalan berputar2 dan kemudian merampoknya bersama dua temannya yang tiba2 muncul.

Jenna lalu berlari pergi tapi Caloy menangkapnya, dia berkata bahwa Armand sudah bersembunyi. Dia lalu memperdengarkan rekaman dari ponselnya, rekaman tersebut berisi seluruh rekaman suara Jenna kepada Armand yang menyuruhnya melenyapkan keluarga Del Mar.

Caloy meminta uang tutup mulut, Jenna pun memakinya. Caloy kembali memperdengarkan rekaman saat dia menelpon Tristan. Jenna pun berkata bahwa kini Tristan dalam masalah gara2 rekaman tersebut.

Caloy berkata pada Jenna bahwa berikutnya adalah dia, Caloy berkata akan membrikan semua bukti ke kantor polisi. Jenna pun bertanya berapa yang di inginkannya dan memintanya untuk mengatakan pada polisi bahwa Tristan tidak bersalah dan namanya tidak disangkut pautkan. Caloy pun tersenyum.

Polisi mempertemukan keluarga Del Mar dan Tristan. Kulas mempertanyakan mengapa Tristan melakukan semua ini, Tristan hanya mempersilahkan Kulas mengajukan kasus yang dia inginkan tapi Tristan berjanji bahwa dia tidak akan pernah memenangkannya. Tristan lalu beranjak pergi bersama pengacaranya.

Wald menunjukkan foto Caloy pada beberapa orang, lalu seseorang memberitahu alamatnya dan mereka kemudian melihat Caloy. Waldo mengejarnya tapi Caloy berhasil kabur dengan sebuah becak motor.

Tristan mendatangi RS ditemani Jenna dan Jenna bertanya keterlibatan Tristan  dengan Armand tapi Tristan membantahnya. Jenna lalu menceritakan tentang Caloy dan berkata telah membayarnya karena tidak ingin menghancurkan namanya.

Waldo memberi pernyataan pada polisi tentang Caloy yang kemungkinan menyembunyikan Armand. Polisi lalu menunjuk seseorang dan muncullah Caloy.



Tayang Kamis, 19 Januari 2017
By :  ARIN