Friday, 20 January 2017

Untuk Selamanya Episode 14 (Tayang Jumat, 20 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 14 Tayang Jumat, 20 Januari 2017 -Caloy dimintai keterangan dan mengatakan bahwa Tristan tidak mungkin berhubungan dengan Armand. Waldo lalu brtanya mengapa Armand ada ditempat yang sama dengan dirinya saat berteu dengan Aryann. Caloy emosi dan hampir menghajar Waldo. Dia berkata bahwa Armand tidak pernah memaafkannya karena telah membunuh Dodong.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap Untuk Selamanya MNCTV

Tristan muncul dan Rosing berbicara dengannya, dia meminta maaf pada Tristan karena telah menuduhnya. Tristan lalu berbicara pada polisi agar segera menemukan Armand lalu Tristan bergerak pergi.

Caloy keruang ruangan dan Waldo mengejarnya, Waldo kembali bertanya dimana dia menyembunyikan kakaknya. Caloy pun memberi peringatan dan mengancam Waldo. Rosing diam2 mendengarkan mereka.

Caloy kemudian pergi dan Rosing menghampiri Waldo, dia meminta Waldo untuk menjauhi Aryann.

Waldo kembali mendatangi ruang perawatan Aryann sambil membawa buket bunga, Waldo kembali berbicara dengan Aryann meski tau Aryann masih tak sadarkan diri. Waldo kini berkata bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Aryann lagi karena dia membutuhkan Aryann untuk berjuang. Aryann membuka mata dan menyebut nama Waldo. Tapi ternyata yang berada dihadapannya adalah Tristan.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 14


Dokter kemudian menanyakan keadaan Aryann, Aryann berkata bahwa dirinya lapar dan haus. Dokter berkata bahwa itu normal. Lalu Dokter kembali mengatakan bahwa setelah melakukan pemeriksaan darah diketahui bahwa Aryann sedang hamil. Aryann pun terkejut mendengarnya. Sementara Rosing dan Tristan merasa senang mendengarnya.

Aryann terlihat tidak senang mendengar berita kehamilannya. Tristan pun menanyakannya. Aryann malah mencari2 Waldo dan Armand. Rosing meminta Aryann fokus dengan berita kehamilannya.

Aryann lalu melihat buket bunga yang dibawa Waldo, dia masih merasakan ciuman Waldo untuknya dan dia teringat saat Armnad mencoba menembak Waldo. Aryann berkata ingin pulang tapi dokter melarangnya karena masih memerlukan perawatan dokter.

Aryann berkata ingin pergi ke kamar mandi, Aryann turun dan menolak bantuan semua orang yang ingin memapahnya. Aryann ,asuk ke kamar mandi dan menangis, dia teringat semua ucapan Waldo yang berpamitan padanya.

Tritsan menanyakan kondisi Aryann pada dokter. Aryann lalu keluar dai kamar mandi dan berkata ingin berbicara dengan keluarganya. Dokter pun keluar bersama perawat.

Aryann lalu berkata pada Tristan, “aku tidak ingin bayiku mengakuimu sebagai ayahnya”. Tristan dan Rosing terkejut mendengarnya.

Waldo memberitahu keluarganya bahwa Caloy mengancamnya dan mengatakan bahwa Armand tidak akan berhenti untuk membalaskan dendam Dodong. Nenang berkata bahwa mereka harus menghindari pertikaian selama mereka bisa.

Rosing mempertanyakan maksud ucapan Aryann. Aryann menceritakan kejadian penembakan dan menuduh Tristan yang menyuruh Armand untuk menghabisi Waldo.

Rosing membela Tristan dan mengatakan bahwa adik Armand sudah mengakui kalau Tristan tidak terlibat. Tristan berkata pada Aryann bahwa dirinya sangat marah pada Waldo tapi tidak ada niat untuk membunuhnya. Aryann pun terdiam.

Waldo meminta maaf atas semua masalah yang ditimbulkan pada keluarganya. Nenang memberi saran setelah kelulusan Waldo mereka akan pindah tempat.

Jenna sedang bersama Caloy untuk menyerahkan uang dan meyakinkan Caloy agar dirinya tidak terlibat.

Aryann ingin mengirim Armand kembali ke penjara, Rosing berkata bahwa polisi yang akan melakukan pekerjaannya. Rosing meminta Aryann menjaga bayinya. Tristan lalu berkata akan keluar ruangan mencari udara segar.


Chesca sedang bersama ibunya, dia mendapat telepon dari ayahnya dan berbicara sebentar, lalu Chesca mengatakan pada ibunya bahwa ayahnya memiliki kabar gembira. Jenna menyuruh Chesca agar mengatakan pada tristan untuk pulang ke rumah dan beristirahat. Tapi Chesca berkata bahwa ayahnya bersikeras menemani Aryann di RS.

Rosing mendatangi Tristan dan berbicara mengapa dirinya dan Aryann meragukannya. Tristan tidak mempermasalahkan dan meminta Rosing meluakan semua karena sekarang mereka harus mengkhawatirkan Aryann dan bayinya.

Rosing berterimakasih karena Tristan bisa bersabar. Tristan berkata ingin membawa Aryann ke Amerika karena ingin memberikan kedamaian dalam hidup Aryann.

Tristan pulang kerumah dan melihat Jenna sedang minum, Jenna mengajaknya bergabung. Tristan menolak karena esok pagi harus kembali ke RS untuk menemani Aryann.

Jenna pun membanting gelasnya dan meneriaki Tristan yang bterus menerus memikirkan Aryann. Jenna menyadarkan Tristan bahwa Aryann tidak mencintainya karena mencintai Waldo dan Jenna menyuruh Tristan meninggalkan Aryann.

Tristan berkata tidak akan pernah meninggalkan Aryann karena Aryann sangat dicintainya. Tristan menambahkan, “aku minta maaf Jenna..aku mencintai Aryann,,aku mencintainya sebelumnya dan bahkan sekarang semakin mencintainya karena kami akan memiliki seorang anak..Aryann hamil..”.

Jenna terkejut lalu sambil menangis bertanya mengapa dia menyerah pada hubungan mereka dengan mudah, Jenna meminta Tristan memberitahunya alasan  mengapa begitu memperjuangkan hubungannya dengan Aryann dan Jenna membutuhkan kepastian bahwa hubungannya dengan Tristan memang telah berakhir.

Dengan berat hati Tristan pun berkata bahwa dirinya tidak pernah mencintai Jenna. Jenna pun semakin terisak2. Jenna pun mengerti mengapa sewaktu dirinya berselingkuh dengan Simon, Tristan tidak pernah mau mendengarkan penjelasannya dan menerima permintaan maafnya. Jenna pun menampar Tristan lalu Jenna bergegas pergi.

Jenna memandangi fotonya bersama kedua orangtuanya saat masih kecil dan berharap semua yang diucapkan Tristan adalah kebohongan.

Rosing berkata bahwa saat ini bukanlah saatnya memikirkan Waldo. Rosing menambahkan bahwa Aryann beruntung mendapatkan Tristan karena Tristan adalah lelaki yang baik. Aryann mendengarkan dan setuju dengan ucapan bibinya.

Jenna menelpon seseorang untuk memesan bunga dan balon bertuliskan “selamat atas bayi kalian”. Chesca lalu menghampiri ibunya dan mengatakan betapa gembiranya dirinya atas kehamilan Aryan. Chesca lalu mengajak ibunya pergi. Jenna pun tersenyum licik dan sepertinya memiliki rencana baru lagi.

Aryann masih terjaga dan teringat awal pertemuannya dengan Tristan, dia juga teringat perkelahian Waldo dan Dodong. Rosing terbangun dan bertanya mengapa Aryann belum tidur. Aryann lalu berbicara dengan bibinya.

Jenna mendatangi Dr. Kate dan memberitahukan tentang kehamilan Aryann. Dr. Kate senang mendengarnya dan bertanya2 apa yang mengubah pemikiran Aryann dan Tristan karena pada awalnya mereka mempunyai rencana untuk mempunyai anak setelah pernikahan.

Waldo mendatangi kamar neneknya dan meletakkan uang hasil jerih payahnya bekerja di meja.

Jenna sedang menyendiri dan teringat akan Waldo dan Aryann, dia lalu berpikir apa yang akan Tristan lakukan jika tahu bahwa bayi dalam perut Aryann bukanlah miliknya.

Waldo menerima telepon dari Jenna yang meminta bertemu untuk berbicara tentang sesuatu mengenai Aryann. Beberapa saat kemudian Waldo mendatangi rumah Jenna, Jenna pun memberitahu bahwa Aryann sedang hamil. Waldo pun terkejut mendengarnya.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 14 Tayang Jumat, 20 Januari 2017


Aryann berbicara pada Waldo bahwa dirinya tidak percaya setelah apa yang dilakukannya padanya, dia masih mau menerimanya. Aryann berkata tidak ingin menyakiti hati Tristan lagi. Tristan pun bertanya, “kini kita akan memiliki bayi..apakah kau masih memilih Waldo?”. Aryann menjawab, “tidak..aku tidak akan memilih kau ataupun Waldo..aku hanya ingin hidup tenang..jauh dari kau dan Waldo”. Tapi Tristan berkata tdak akan pernah membiarkannya menjauh dari hidupnya, Tristan memintanya memikirkan bayi mereka. Tristan menambahkan, “kau tidak bisa menghapusku dari kehidupan anakku

Tristan keluar ruangan dan terlihat sedang berpikir. Sementara Waldo  masih berada dirumah Jenna. Jenna berkata ingin membuat Aryann menjauh dari Tristan dan mengembalikannya pada Waldo. Tapi Waldo berkata, “aku memang mencinta Aryann tapi aku akan membiarkannya pergi..ini menyakitkan tapi aku tidak ingin menjadi penyebab masalah..apalagi sekarang..mengapa kau tidak melakukan hal yang sama..biarkan saja mereka..apalagi mereka akan memiliki bayi..jika sudah tidak ada yang ingin didiskusikan bisakah aku pergi sekarang..permisi..”. Jenna hanya bisa menangis melihat kepergian Waldo.

Waldo berjalan keluar rumah dan teringat semua yang dilakukannya untuk membela Aryan. Waldo lalu berlari sekuat tenaga dan kemudian duduk kecapekan sambil mengingat kembali kebersamaannya bersama Aryann di Marinduque.

Jenna berpapasan dengan Aryann saat akan masuk ke RS. Mereka kembali berdebat. Jenna mulai menimbulkan keraguan dengan berkata seolah2 mempertanyakan ayah dari bayi Aryann. Rosing pun enghajarnya dan ereka kembali berkelahi.

Tristan melerai mereka dan meminta Rosing pergi. Dia lalu memaki Jenna dan Jenna pun mulai menimbulkan pertanyaan pada diri Tristan bahwa bayi yang dimiliki Aryann adalah bayi Waldo. Tristan membentaknya dan mengusirnya pergi. Jenna pun menyuruh Tristan memikirkan perkataannya.


Tayang Jumat, 20 Januari 2017
By :  ARIN