Sunday, 22 January 2017

Untuk Selamanya Episode 17 (Tayang Senin, 23 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17 Tayang Senin, 23 Januari 2017 -Nenang pulang kerumah setelah berjualan sambil mengomel, dia memanggil Kulas, Waldo dan King tapi tak ada yang menyahut. Nenang lalu melihat tirai menutupi meja makan, Nenang membukanya dan terkejut.



Waldo, Kulas, King dan beberapa orang yang lain mengucap selamat ulang tahun sambil membawakan kue untuknya. Lalu sebelum meniup lilin, Waldo meminta Nenang mengucap keinginan. Nenang hanya berkeinginan mereka semua berbahagia. Nenang laku meniu lilin dan King memberikan hadiah dari mereka semua.

Nenang senang dengan hadiahnya yakni sepasang anting2. Nenang pun menangis bahagia. Sementara itu Aryann dan Tristan telah tiba dirumah mereka. Perawat yang mengurus Angelo (Lizelle) muncul dan memperkenalkan diri.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17


Jenna muncul dan menyapa semua. Dia membawakan hadiah2 untuk bayi perempuan tapi Tristan berkata bahwa bayi mereka adalah laki2. Jenna ingin mendekat melihat sang bayi tapi Rosing melarang.

Tristan pun bertanya apa mau Jenna. Jenna berkata ingin berbicara berdua secara ribadi dengan Tristan. Tristan pun mengajaknya ke ruang meja makan. Tristan berkata pada Aryann bahwa pembicaraan ini tidak akan lama.

Tristan membicarakan tentang masalah perusahaan mereka. Diam2 Aryann mendengarkan mereka dari balik pintu. Jenna sedikit berdebat dengan Tristan dan menyarankan agar Tristan menjual saham bagiannya dan menutup perusahaannya lalu membuka perusahaan baru.

Jenna melihat kehadiran Aryann dan kemudian Jenna berkata pada Trisan agar meninggalkan seserang jika ingin merintis perusahaan yang baru. Aryann yang mendengar langsung pergi ke dapur.

Rosing dan Aryann berada didapur dan mereka membicarakan Jenna dann Tristan. Rosing juga meminta Aryann memikirkan agar segera menikah dengan Tristan agar anaknya mendapat hak yang sah secara hukum.

Jenna kembali menanyakan tentang test DNA bayi Tristan, Tristan pun mengatakan bahwa Angel adalah anaknya dan memintanya untuk tidak meracuni otaknya.

Para tetangga berterima kasih atas makanan yang diberikan keluarga Waldo. Waldo lalu melihat Clarisa dan bertanya mengapa tidak datang di ultah neneknya. Clarisa hanya menitipkan ucapan ulangtahun pada Waldo. Waldo melihat Clarisa seperti habis menangis, Waldo menanyakannya tapi Clarisa membantah dan berjalan pulang.

Waldo sedang belajar ketika terdengar seseorang mengetuk pintu. Waldo menyuruh King membuka pintu tapi tidak ada jawaban. Waldo pun berteriak agar yang diluar masuk saja karena pintu tidak dikunci tapi ketukan pintu terus terdengar.

Waldo pun berjalan membuka pintu dan terkejut melihat Aryann. Aryann menangis dan meminta pertolongan Waldo karena dirinya sangat lelah. Aryann kemudian memeluk Waldo dan mereka bermesraan. Tiba2 Waldo terbangun dari mimpinya dan berteriak memanggil Aryann(hahahaha…)

Pagi harinya, Waldo menyapa nenek dan ayahnya. Waldo kemudian duduk di meja makan sambil membaca koran. Waldo terkejut melihat kabar utama bahwa tuna milik Supreme Pacific berisi belatung dan Supreme Pacific (S.P) terancam bangkrut.  Waldo pun berkata bahwa inilah penyebab semalam dirinya memimpikan sesuatu.

Tristan juga membaca berita di koran dan dia meremas koran tersebut. Rsing melihat apa yang dilakukan Tristan.

Waldo menyiapkan barang dagangan neneknya, Clarissa melintas dan Wald menyapanya. Clarissa pun kemudian bercerita bahwa dirinya di PHK karena perusahaan tempatnya bekerja bangkrut.

Aryann tertidur di kamar Angelo. Tristan masuk kedalam dan Lielle beranjak keluar. Trisan memandangi bayinya dan teringat ucapan Jenna tentang test DNA. Aryann lalu terbangun dan menatap Tristan.

Clarissa pulang kerumah dan melihat ayahnya tidur kaena mabuk. Clarissa berniat membawanya ke kamar tapi Dante memukulnya.

Chesca bertemu dengan Zach dan Zach memintanya untuk tidak menghindarinya. Chesca pun kembali mengingatkan kesalahan Zach di masa lalu. Zach kembali meminta maaf pada Chesca. Tapi Chesca mengabaikannya. Max teman Chesca lalu memberitahu Zach agar kembali lagi besok ke tempat ini untuk bertemu Chesca. Zach pun mengiyakan. Tanpa mereka sadari di kejauhan ada 3 orang pria mendengarkan pembicaraan mereka.

Waldo mendengar pembicaraan ayahnya dan neneknya tentang persediaan makanan mereka yang harus mereka bagi. Waldo pun teringat saat2 bersama ayahnya.

Jenna dalam perjalanan dan melihat Wald sedang mengantri masuk ke dalam angkutan. Jenna menyuruh sopir menghentikan mobil. Jenna lalu mengajak Waldo ikut bersamanya dan akan mengantarnya pulang. Waldo menolak tapi Jenna bersikeras. Wald pun masuk ke dalam mobil Jenna.

Aryann sedang menggendong bayinya, ponselnya berbunyi dan Aryann memberikan bayinya pada Lizelle. Aryann lalu berbicara dengan Chesca. Chesca berkata akan menemui Zach untuk berbicara, Aryann hendak melarang tapi Chesca berkata bahwa Zach adalah cinta pertamanya. Aryann pun mengijinkan dan memintanya berhati2.

Zach sudah berada di dalam taman menunggu Chesca, sementara saat Chesca hendak mengunci mobil, datang sebuah mobil dan lelaki2 yang turun dari sana langsung membekap Chesca dan memasukkannya ke dalam mobilnya. Hanya tas Chesca yang terjatuh ditanah dekat mobilnya.

Zach masih menunggu Chesca dan teringat saat dulu Tristan melarangnya untuk menemui Chesca lagi. Zach menahan amarah mengingat semua itu, dia tersadar dan mencari2 keberadaan Chesca.

Jenna menanyakan kabar Waldo dan meminta maaf npada Waldo atas apa yang terjadi dirumahnya dulu, Jenna juga mengabarkab bahwa Aryan dan Tristan telah kembali ke Filipina bersama anak mereka.

Jenna lalu bercerita tentang S.P yang bermasalah dan menceritakan Aryann serta Tristan kembali. Waldo merasa jengah dan meminta pada Jenna untuk menghentikan mobilnya karena rumahnya pun sudah dekat. Jenna sekali lagi berkata jika dia memerlukan apapun bisa meminta bantuannya.

Wald berjalan pulang, Dante dan teman2nya yang sedang mabuk mengganggunya, dia memaksa Waldo agar minum segelas tawarannya. Waldo meminumnya dan ketika akan pergi, Dante kembali memaksanya agar minum lagi. Waldo pun duduk menghadapi mereka.

Tristan memarahi sopir dan pelayan2nya karena membiarkan Chesca pergi keluar sendirian. Aryann kemudian muncul dan membuarkan pelayan2 tersebut. Tristan mengomel lagi dan Aryann pun berkata bahwa Chesca telah menghubunginya dulu dan ijin untuk mengunjungi temannya sebentar.

Pelayan bertanya pada Jenna apa yang didapatkannya dari menipu Waldo tentanh Aryann dan Tristan. Jenna berata bahwa dirinya ingin Waldo merasa bahwa dia adalah seorang pecundang.

Aryann tidak bisa menghubungi Chesca. Rosing pun bertanya dan mereka mengkhawatirkan Chesca. Rosing juga menceritakan tentang Jenna dan menduga bahwa Jenna pasti dalang dibalik masalah yang timbul di S.P karena orang seperti Jenna mampu melakukan apapun untuk mnghancurkan hubungan seseorang.

Jenna mendapat telepon dari Tristan yang menanyakan keberadaan Chesca. Jenna terkejut mendapati tengah malam Chesca tidak berada dirumah. Dia pun menegur Tristan yang mengabaikan segalanya dari perusahaan hingga putri mereka. Tristan pun mengakhiri panggilan teleponnya.

Aryann masuk ke kamar dan menceritakan bahwa Chesca menemui Zach, Tristan pun emsi dan masuk ke kamar mandi sambil membanting pintu.

Waldo pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Nenang sangat mengkhawatirkannya. Kulas menatapnya dan Waldo mulai meracau bercerita tentang Tristan dan Aryann. Nenang mengelap wajah Waldo. Waldo lalu mengatakan bahwa dirinya bisa hidup tanpa Aryann. Kulas menyahuti bahwa hal itulah yang ingin didengarnya.

Zach menemui ayahnya yang tak lain adalah Simon yang sibuk dikantor, dia ingin ayahnya menonton timnya berlomba dalam kejuaraan minggu depan. Simon disela2 kesibukannya berkata agar Zach meminta ibunya saja yangn datang. Zach kecewa dan berjalan pergi. Simon pun memanggilnya dan berkata akan datang pada kejuaraannya minggu depan.

King membawakan segelas minuman untuk Waldo dan Wald berkata tidak mengingat apalagi yang telah terjadi semalam. King lalu mengobrol dengannya. Waldo berkata tidak akan mau untuk minum lagi.

Jenna menemui Simon. Simon berkata bahwa dirinya ingin agar Tristan menjual S.P padanya. Jenna tidak fkus pada ucapan Simon dan berkata harus pergi karena ada janji, Simon bertanya mengapa Jenna sangat tegang. Jenna pun berkata bahwa dia mengkhawatirkan Chesca.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 17 Tayang Senin, 23 Januari 2017


Tristan tiba2 muncul dan membuat Jenna-Simon terkejut. Jenna berkata bahwa apa yang dilihatnya tidak seperti yang dipikirkannya. Tristan berkata bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan mereka berdua. Tristan emosi dan menyuruh Simon membawa Zach kepadanya karena Zach lah yang membawa Chesca pergi.

Clarissa sedang menawar barang dipasar. Waldo menelpnnya dan menawarkan pekerjaan. Clarissa senang mendengarnya. Waldo menyuruhnya menyiapkan persyaratannya. Clarssa berkata akan segera melakukannya dan dia berterimakasih pada Waldo.




Tayang Senin, 23 Januari 2017
By :  ARIN