Tuesday, 24 January 2017

Untuk Selamanya Episode 18 (Tayang Selasa, 24 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 18 Tayang Selasa, 24 Januari 2017 -Tristan berteriak pada Simon agar membawa Zach. Jenna bertanya mengapa dia mencari2 Zach. Tristan pun berkata bahwa Chesca pergi untuk menemui Zach. Tristan hampir menghajar Simon. Jenna menghentikannya dan Tristan pun bergegas pergi. Jenna mengikutinya sementara Simon langsung menelpon Zach.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap Untuk Selamanya MNCTV

Jenna berkata pada Tristan akan meyakinkan Simon untuk berbicara dengan  Zach dan Jenna bertanya mengapa Tristan yakin jika Zach yang membawa Chesca. Tristan pun berkata bahwa Chesca memberitahu Aryann. Jenna pun menyudutkan Aryann karena membiarkan Chesca pergi. Tristan menyuruhnya untuk tidak menyalahkan Aryann dan menyuruhnya untuk mengatakan pada Simon agar anak Simon menjauhi anaknya.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 18


Clarissa mentraktir Waldo karena telah memberi tahunya tentang lowongan kerja. Waldo lalu berpura2 sebagai pewawancara Clarissa. Tanpa Waldo sadari, Leila telah hadir dan menatapnya dari kejauhan.

Clarssa memberitahu Wald. Wald membalikkan badan dan melihat Leila. Waldo menghampirinya dan kemudian mengenalkannya pada Clarissa. Leila terlihat tidak senang melihat Clarissa.

Keluarga Del Mar merasa senang menyambut Leila. Leila juga membawakan oleh2 untuk mereka. Tak beberapa lama kemudian Leila berpamitan pada mereka dan berjanji akan mengunjunginya lagi.

Wald mengejar Leila yang buru2 pulang,  Waldo bertanya mengapa dia terlihat marah. Leila pun bercerita panjang lebar yang memperlihatkan kecemburuannya pada Clarissa. Leila membicarakan tentang Clarissa yang gemuk daripada dirinya dan saat itulah Clarissa muncul. Clarissa pun melihat tubuhnya sendiri. Leila melihatnya dan bergegas pergi. Clarissa pun menatap marah pada Waldo.

Simon mendatangi Zach dan menanyakan Chesca karena Tristan menanyakannya dan Simon berkata bahwa Chesca menghilang. Zach terkejut dan mengatakan bahwa dirinya tidak tau keberadaan Chesca. Simon memintanya untuk berhenti berbohong. Zach kembali berkata bahwa mereka memang berencana bertemu tapi hal itu tidak terjadi. Zach pun emngungkit2 perselingkuhan ayahnya dengan Jenna yang membuat hubungannya dengan Chesca berakhir.

Aryann terbangun karena mendengar suara Tristan yang menelpon dengan marah2. Aryann keluar kamar dan kembali mendengar kemarahan Tristan ditelepon lalu Tristan membanting barang.

Tristan menyadari kehadiran Aryann dan meminta maaf. Aryann bertanya apa yang terjadi karena melihat Tristan seperti bukan dirinya. Aryann lalu berkata bahwa semua akan baik2 saja, Tristan pun memeluknya.

Aryann lalu kembali ke kamar dan melihat Rosing, Aryann pun bercerita bahwa kini sikap Tristan begitu berbeda. Rosing pun berkata bahwa mungkin terlalu bayak masalah yang dipikirkan Tristan. Mereka lalu membahas hilangnya Chesca.

Waldo menjalani ujiannya sementara keluarganya dirumah berdoa untuk kelancaran ujian Waldo.

Jenna mendatangi kantor polisi dan bertanya pada Zach yang berada disana bersama Simon, Jenna menanyakan keberadaan Chesca. Tristan kemudian datang dan langsung menghajar Zach serta Simon.

Para polisi melerai mereka. Jenna berkta pada Tristan bahwa semua ini tidak akan membantu. Tristan lalu bertanya pada Zach dengan marah dimanakah keberadaan Chesca.

Zach pun menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Simon menyuruh Zach menjelaskan semuanya. Zach mengatakan bahwa dirinya memang akan bertemu Chesca tapi Chesca tidak pernah datang menemuinya. Zach juga berpikir bahwa Maxine teman Chesca telah menipunya dengan mengatakan bahwa Chesca akan menemuinya.

Tristan berkata bahwa sudah melarangnya untuk bertemu Chesca tapi mengapa masih dilanggar, Zach berkata ingin memperjuangkan Chesca. Simon pun mengajak Zach pulang dan berkata pada semuanya bahwa Chesca tidak mau pulang karena tidak ingin punya orangtua yang buruk. Tristan pun brgerak hendak menghajar Simon kembali tapi para polisi kembali mencegahnya.

Polisi melerai mereka dan menanyakan tentang Maxine. Polisi berkata akan berbicara dengan Maxine karena mungkin dia tahu sesuatu. Beberapa saat kemudian Maxine hadir di kantor polisi dan menjelaskan bahwa Zach dan Chesca memang berencana akan bertemu. Maxine meminta maaf pada Jenna dan Tristan karena dirinyalah yang menyakinkan Chesca agar berbicara dengan Zach.

Jenna menanyakan kelanjutan yang terjadi, Maxine mengatakan bahwa dirinya sempat mengirim pesan pada Chesca dan Chesca mengatakan bahwa dia telah dalam peralanan untuk menemui Zach. Maxine melanjutkan bahwa kemudian dia menerima telepon dari Zach yang mengatakan kalau Chesca tidak pernah datang. Maxine menambahkan bahwa dirinya mencoba menghubungi Chesca tapi tetap tidak bisa terhubung.

Aryann sedang menggendong Angelo, Lizelle datang dan berkata akan memandikannya. Tristan kemudian datang dan mencium Angelo. Lalu Aryann menanyakan perkembangan tentang Chesca. Aryann berniat melakukan penyelidikan mengenai Chesca tapi Tristan melarangnya dan menyuruhnya agar tetap menjaga Angelo.

Penjaga rumah datang memberikan amplop dan mengatakan bahwa pengirimnya setelah dilihat dari cctv mengenakan topi. Tristan mengambil amplop tersebut dan membukanya. Terdapat foto Chesca dalam kondisi tangan terikat dan mulut disumpal kain, dibalik foto itu tertulis pesan agar Tristan menyediakan uang 100 juta peso untuk ditukar dengan Chesca.

Tristan memberikan foto tersebut pada Aryann dan Aryann terkejut memandangi foto itu.

Pengacara Simon berkata bahwa mereka tidak bisa menahan Zach terlalu lama karena mereka juga tidak memiliki bukti untuk melawannya. Simon kemudian kembali bertanya pada Zach kemungkinan ada sesuatu yang bisa dikatakan Zach agar bisa dibuatnya sebagai pembelaan. Zach pun berkata bahwa drinya benci diperlakukan sebagai penjahat. Simon berkata bahwa dia bukan penjahat dan Simon berjanji akan segera mengeluarkannya.

Jenna menangis melihat foto tersebut dan meminta Tistan untuk segera menyelamatkan putrinya. Tristan kembali mencrigai Zach, Jenna bertanya bagaimana jika semua itu bukan ulah Zach tapi ulah orang lain. Tristan pun berdebat dengan Jenna.

Rosing sedang didapur dan mengobol dengan Lizelle. Lizelle lalu bertanya tentang apa yang terjadi dengan Chesca. Lalu mereka mendengar teriakan Aryann yang menangisi Angel. Lizelle dan Rosing bergegas menuju kamar.

Tristan hendak pergi dari rumah Jenna taoi sang penculik Chesca menghubunginya dan menanyakan kapan Tristan akan memberinya uang sebelum dirinya kehabisan kesabaran. Tristan meminta waktu dan memintanya untuk tidak menyakiti Chesca. Sang penculik setuju dan menyuruh Tristan untuk tidak melibatkan polisi.

Rosing dan Lizelle melihat Angelo dan mereka memutuskan membawa Angelo ke RS. Sementara itu dua orang petugas menemui Tristan dan kemudian Simon muncul bersama Zach. Jenna mengaak mereka semua masuk ke dalam rumah.

Setelah didalam rumah, petugas tersebut mengatakan bahwa mereka akn membebaskan Zach karena tidak memunyai bukti yang cukup untuk menahannya. Simn pun meminta Tristan memaafkan anaknya. Zach berkata akan membantu menemukan Chesca.

Tristan kemudian mendapat telepon dan petugas meminta Tristan meloudspeaker karena siapa tahu panggilan telepon dari penculik. Trsitan melihat ke ponselnya dan mengatakan Aryann yang menelpon.

Tristan menerima panggilan Aryann yang menceritakan kondisi Angelo di RS. Tristan berkata akan segera datang. Jenna pun memakinya ketika melihat Tristan beranjak pergi.

Tristan datang ke RS dan melihat kondisi Angelo. Aryann mengatakan bahwa demamnya masih tinggi dan hasil medisnya akan keluar besok. Aryann meminta Tristan agar duduk. Rosing dan Lizelle berjalan keluar kamar.

Tristan lalu mendapat pesan di ponselnya dan menunjukkannya pada Aryann, Aryann membaca sms dari penculik yang mengatakan bahwa waktu Tristan hanya 24 jam untuk menyerahkan 100 juta peso demi kehidupan putrinya.

Waldo masih belajar hingga larut malam, Kulas mendatanginya dan memintanya untuk tidur. Waldo berkta bahwa dirinya masih belum ingin tidur. Kulas lalu berbicara dengannya mengenai sekolahnya. Mereka berdua pun bersulang dengan meminum air putih dan tertawa2.

Aryann menenangkan Tristan dan bertanya tentang tindakan selanjutnya. Aryann juga berkata bahwa Tuhan pasti akan membantu mereka dan Aryann memintanyanuntuk melakukan apapun agar Chesca kembali ke rumah dengan selamat.

Tristan berbicara dengan Arthur dan meminta 100 juta peso dari saham bagiannya di perusahaan. Arthur berkata tidak bisa memutuskan dan berkata harus mendiskusikannya dengan komite. Tristan pun emosi mendengarnya dan mengatakan bahwa dirinya bisa membuat keputusan sendiri dan tdak membutuhkan persetujuan dari orang lain.

Waldo sedang melihat desain kapal rancangannya yang akan dipresentasikannya, Kulas melihatnya dan memujinya. Lalu Waldo menjelaskan pada ayahnya detail dari desainnya. Kulas pun berkata bahwa desainnya pasti akan disetujui.

Wald berjalan keluar dan Clarissa memanggilnya. Clarissa lalu bercerita bahwa dirinya mendapat ekerjaan baru dan akan memulai pelatihannya hari ini di kapal yang sama dengan Waldo. Wald pun mengucap selamat dan mereka berangkat bersama.

Jenna menelpn rumah Tristan dan mengetahui dari pelayannya bahwa Tristan tidak dirumah dan sedang berada di RS bersama Aryann. Jenna pun menanyakan alamat RS tersebut pada pelayan.

Tristan dan Aryann mendengarkan penjelasan dari dokter mengenai penyakit Angelo. Aryann menangis mendengarnya. Dokter lalu mengatakan agar Tristan ke ruangannya untuk membicarakan tentang Angelo lebih lanjut.

Jenna mendatangi Aryann dan menanyakan keberadaan Tristan. Jenna pun memaki2nya dan menamparnya. Rosing pun muncul dan membentak  Jenna. Mereka berdebat dan Rosing lalu menjambak rambut Jenna, mereka pun berkelahi. Aryann berusaha melerai mereka.

Waldo dan Clarissa sedang membeli cemilan dan minuman disebuah kedai. Saat akan membayar, Clarissa kekurangan uangan dan berkata akan membayarnya kemudian. Pemilik kedai menolaknya berhutang, Waldo pun membayar semuanya dan mereka berjalan pergi.

Tristan muncul dan ikut melerai. Jenna berkata bahwa dirinya hanya ingin mengingatkan tentang Chesca. Trstan menjawab dengan emosi bahwa tanpa di ingatkan pun dirinya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan Chesca. Aryann meminta maaf dan berkata bahwa dirinya juga merasa hancur mengetahui apa yang terjadi dengan Chesca.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 18 Tayang Selasa, 24 Januari 2017


Jenna menyuruh Aryann menghentikan sandiwara simpatinya, Jenna mengancam jika sesuatu yang buruk terjadi pada putrinya maka mereka semua akan membayarnya. Jenna kemudian bergegas pergi.

Dirumah, Jenna menangis sambil minum. Tristan datang dan melarangnya untuk minum. Jenna meneriaki Tristan bahwa dia hanya memikirkan Aryann saja. Tristan lalu menunjukkan foto di ponselnya (sepertinya gambar baju Chesca dengan noda darah), Jenna pun menangis histeris melihatnya. Dia terus berteriak bahwa para penculik itu telah melenyapkan putrinya. Tristan pun berkata bahwa Chesca masih hidup.  Jenna terus berteriak dan dia pingsan.

Aryann masuk ke ruangan dan memberitahu Rosing bahwa Angelo masih belum bisa dibawa pulang. Rosing pun kemudian mengomel mengenai sikap Jenna. Aryann berkata bahwa Chesca telah diculik dan itu sebabnya Jenna menjadi emosi.

Pelayan mengatakan pada Tristan bahwa Jenna sudah tenang dan beristirahat. Tristan menenangkan pelayan tersebut dan berkata akan membawa Chesca kembali untuk Jenna.

Waldo datang ke kantornya dan menyapa insinyur seniornya (Comia), Comia lalu bertanya apakah Waldo memiliki salinan desain mesin yang diberikan padanya. Waldo berkata tidak memilikinya tapi bisa mempresentasikannya jika Comia ingin. Comia setuju dan berkata mereka akan menunjukkan desainnya pada Pak Sandoval. Waldo pun senang mendengarnya.

Leila memasukkan lamaran di RS yang sama dengan Angelo di rawat. Leila lalu melihat Aryann yang sedang menangis berbicara dengan dokter.

Tristan kembali mendapat telepon dari penculik Chesca yang ternyata mengetahui bahwa Tristan melibatkan polisi. Dia kembali berkata agar tidak melibatkan polisi pada saat hari mereka bertemu nanti. Tristan berjanji tidak akan melibatkannya. Tristan meminta untuk berbicara dengan Chesca sebagai bukti bahwa Chesca masih hidup. Sang penculik pun memperdengarkan suara Chesca yang meminta pertolongan sang ayah. Tristan pun menjadi geram.




Tayang Selasa, 24 Januari 2017
By :  ARIN