Thursday, 26 January 2017

Untuk Selamanya Episode 21 (Tayang Jumat, 27 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 21 Tayang Jumat, 27 Januari 2017 -Waldo mengobrol dengan Tn. Sandoval, Tn. Sandoval mengucapkan selamat atas prestasi ke 8 yang diraih Waldo. Tn. Sandoval pun menyadari bahwa Waldo adalah orang yang dengan berani menghadapi kapal China saat di Scarborough waktu itu.




Tn. Sandoval juga mengatakan bahwa dirinya mengetahui masa lalu Waldo tapi dia percaya bahwa seseorang pantas mendapatkan kesempatan kedua. Wald pun mengucapkan terima kasih.

Tristan sedang melamun di meja makan, Rosing menghampirinya dan memintanya untuk segera makan atau dia akan sakit. Rosing juga melihat bekas luka di pelipis Tristan dan menanyakannya. Tristan mengatakan bahwa itu kecelakaan dan Tristan meminta Rosing untuk tidak mengatakannya pada Aryann. Tristan berkata tidak ingin membuat Aryann cemas. Rosing lalu mencoba menasihati Tristan.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 21


Simon pulang kerumah dan memberikan kunci mobil pada Zach yang akan keluar, Simn berpesan agar Zach kembali dalam waktu sejam. Simon kemudian masuk kedalam rumah. Zach membuka pintu mobil dan mendengar bunyi ponsel ayahnya. Zach lalu menerima telepon tersebut dan mendengar suara diujung sana yang meminta bagiannya atau dia akan memberitahu Tristan tentang segalanya. Zach pun terkejut mendengarnya.

Rosing masih berbicara dengan Tristan dan Rosing membicarakan Jenna. Sementara Simon keluar rumah dan mengatakan bahwa ponselnya tertinggal, Simon mengambil ponselnya dari tangan Zach lalu bergegas masuk ke dalam rumah, Zach sendiri mengepalakn tangannya menahan amarah yang meluap karena mengetahui ayahnya adalah dalang dari penculikan Chesca.

Waldo masih berbicara dengan Tn. Sandoval dan mereka saling mengakrabkan diri, sementara Simon sibuk dengan anak buahnya yang terus menelpon dan menanyakan fee nya. Zach mendengarkan pembicaraannya. Usai menutup telepon, Simon terkejut melihat Zach. Zach dengan emosi yang meluap2 meneriaki ayahnya karena berani melakukan semua ini. Simon dengan entengnya menjawab bahwa Tristan layak mendapatkan semua ini. Zach pun menyadarkan ayahnya bahwa Tristan marah kepadanya karena perselingkuhannya dengan Jenna. Simon pun menjawab bahwa sebelum mereka menikah, Jenna adalah miliknya bahkan sebelum ibu Zach bersama dengan dirinya. Zach pun tertegun mendengarnya.

Tn. Sandoval lalu bertanya pada Waldo mengenai desain mesin yang dibuat Comia. Tn. Sandoval menunjukkan desain Comia (dimana sebenarnya ini desain Waldo). Waldo pun dengan berat hati mengatakan bahwa itu karyanya. Tn. Sandoval bertanya apakah Waldo menuduh Comia telah mencurinya. Waldo berkata bahwa dirinya tidak ingin membuat masalah tapi untuk masalah yang satu ini, Waldo berkata tidak bisa membohonginya. Waldo juga menunjukkan inisial namanya RDM yang selalu ditulisnya ditiap desainnya. Waldo juga menunjukkan inisial namanya di  desain kapal nelayan yang dibuatnya.

Tn. Sandoval malah tertarik melihat desain kapal nelayan yang dibuat Waldo, Waldo bercerita bahwa sewaktu dirinya masih kuliah, dia bermimpi memberikan sebuah kapal untuk ayahnya dan sekarang setelah menjadi Insinyur, Waldo ingin membuat kapal tersebut untuk ayahnya. Tn. Sandoval menyukainya dan berkata bahwa kapal tersebut bisa digunakan untuk nelayan2 kecil. Tn. Sandoval menambahkan, “bagus kau menunjukkannya padaku sebelum mereka mencuri desainmu lagi..Del Mar..jangan pernah biarkan seseorang mencuri apapun yang telah kau kerjakan dengan susah payah..ingatlah itu”. Waldo mengangguk memahami ucapan Tn. Sandoval.

Simon pun bercerita pada Zach mengenai dirinya dan Jenna. Zach pun bertanya mengapa ayahnya melibatkan Chesca dalam hal ini, Zach menanyakan keberadaan Cjesca, Simon pun memperingatkan Zach untuk tidak ikut campur dalam masalah ini.

Waldo memberitahu Clarissa bahwa dirinya menemui Tn. Sandoval dan dia di puji olehnya. Waldo juga berkata bahwa dirinya telah menceritakan semua mengenai Comia. Clarissa mengucapkan selamat dan bersyukur bahwa Comia pasti kena batunya.

Simon mengingatkan Zach bahwa jika dirinya tertangkap maka dia akan tertangkap juga. Zach pun memperingatkan ayahnya dan memberinya sekali lagi kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Leila melihat Waldo dan Issa yang sedang berduaan memakan cemilan. Leila berkata bahwa dirinya baru saja mengirim obat untuk Kulas. Leila dan Issa kemudian berdebat dan Waldo mencoba mendamaikan mereka.

Issa pulang ke rumah dan Dante telah menyiapkan makanan untuknya. Dante lalu bertanya apakah Issa masih berkeinginan untuk pergi ke Hongkong menyusul ibunya. Issa pun menjawab sedang memikirkannya dan jika tabungannya tidak cukup mungkin dirinya akan pergi ke Hongkong. Dante pun meminta maaf pada Issa dan memeluknya.

Waldo dan King tengah berbaring dan mengobrol. Waldo bertanya apa masalah yang dihadapi King, King pun berkata bahwa dirinya merasa tertekan karena Waldo sudah menjadi Insinyur sekarang dan  ayah serta neneknya sangat bangga pada Waldo, sementara King mengkhawatirkan dirinya sendiri yang tidak tau kapan dirinya akan menyelesaikan kursusnya. Waldo pun menasihatinya.

Waldo sedang mandi dan termenung mengingat sesuatu, lalu saat berganti baju, Waldo memandangi tato nama Aryann yang terdapat didadanya.

Issa sedang menyetrika dan mengingat kebersamaannya bersama Waldo hingga pakaiannya terbakar. Issa pun kemudian mengambil gelas dan hendak menuangkan bubuk coklat tapi bubuk coklat itu malah berserakan, Issa terus memikirkan Waldo.

Pagiharinya, Issa ke kantor dan nampak cantik karena berdandan, Waldo melihatnya dan terkesima sesaat lalu kembali menggoda Issa dengan memperolok bandana nya. Issa kesal dan membuka bandananya agar Waldo memakainya. Wald pun paham Issa tengah kesal dan Waldo kemudian memujinya.

Comia berteriak pada Waldo dengan marah karena mengatakan semuanya pada Tn. Sandoval. Issa membela Waldo dan Comia berniat menghajar Issa tapi Waldo menghajarnya. Comia pun emosi dan memecat Waldo. Tn. Sandoval muncul dan mengingatkan Comia bahwa lain kali jika dia ingin mencuri sesuatu agar tidak meninggalkan bukti. TN. Sandoval berkata bahwa dia lupa tidak menghapus inisial nama Waldo. Tn. Sandoval un menambahkan, “kau dipecatt !!”. Comia pun memperingatkan Waldo bahwa mereka pasti akan bertemu kembali. Lalu Comia membereskan barang2nya dan bergegas pergi.

Nenangdan Kulas menyiapkan makan malam. Ada yang mengetuk pintu dan Kulas terkejut melihat Dante yang datang. Kulas berjaga2 dan memepringatkan Dante agar tidak menyakiti ibunya lagi. Dante memberikan uang sebagai ganti pembayaran atas perusakan yang dilakukan olehnya pada dagangan Nenang, Dante juga meminta maaf pada Nenang dan Waldo. Setelah itu Dante beranjak pergi. KUlas dan Nenang serta King tertegun melihat sikap Dante.

Waldo dan Issa pulang dalam keadaan hujan dan mereka berteduh di suatu tempat. Waldo membuka bajunya karena basah dan Issa terkesima menatap tubuh Waldo. Waldo kemudian mengeringkan rambut Issa dengan bajunya. Issa terus memperhatikan Waldo hingga dia terjatuh dari bangku, Waldo pun segera menolong Issa.

Simon mendatangi anak buahnya sementara Zach mengikutinya dengan mobil lain. Simn masuk ke dalam rumah sabil membawa uang bagian untuk anakbuahnya yang notabene pemculik Chesca. Zach memperhatikan mereka dari luar jendela dan merekam pembicaraan mereka.

Issa melihat tato nama Aryann dan menanyakan keberadaannya pada Waldo, Waldo pun mengatakan bahwa Aryann sudah menikah.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 21 Tayang Jumat, 27 Januari 2017


Aryann sedang menidurkan  Angelo, dan Rosing kemudian menghampirinya. Mereka berbicara tentang masa lalu mereka.

Waldo mengantar Issa pulang kerumahnya setelah hujan reda, sedangkan Zach harus melarikan diri setelah dirinya membuat keributan kecil dan anak buah Simon mengejarnya. Waldo memutuskan kembali ke rumah Issa dan berniat mengatakan sesuatu. Issa bersiap2 mendengarkan apa yang akan dikatakan Waldo dengan perasaan berdebar2.

Penculik Chesca mencari2 sumber suara, Zach bersembunyi dengan perasaan was2. Simon lalu memanggil anak buahnya tersebut dan berbicara dengannya. Setelah itu Simon berlalu pergi. Penculik Chesca masih penasaran dan memburu di bali pintu tapi ternyata Zach sydah pergi dari sana, dia lalu mendatangi Chesca dan membuka penutup mulutnya. Chesca langsung saja menangis terus menerus dan membuat Zach yang mengintainya menjadi begitu iba. Zach lalu bergegas kembali ke mobilnya dan menelpon polisi mengenai keberadaan Chesca.

Tristan yang sedang berbaring mendapat telepon dari polisi dan terkejut, sementara Aryann berusaha menelpn Tristan. Rosing menenangkan Aryann yang terlihat begitu cemas.

Sementara itu di markas penculikan Chesca, polisi datang dan langsung menyergap tempat penyekapan. Zach pun merasa lega karena mereka tertangkap dan Chesca berhasil dibebaskan.


Issa tengah mengobrol berdua dengan Waldo dan Waldo kembali teringat malam terbunuhnya Dodong. Beberapa saat kemudian saat Waldo akan beranjak pulang, Dante datang dan Waldo berusaha memberi penjelasan tapi Dante tidak mempermasalahkan dan malah meminta maaf pada Waldo, Dante mengulurkan tangan dan Wald menyambutnya kemudian Wald beranjak pergi. Issa merasa senang dengan perubahan sikap ayahnya dan memeluknya.


Tayang Jumat, 27 Januari 2017
By :  ARIN