Sunday, 15 January 2017

Untuk Selamanya Episode 4 Part 1 (Tayang Senin, 16 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 1 Tayang Senin, 16 Januari 2017 -Aryann pergi ke salon Mariposa dan berkata apakah dirinya salah jika berniat membantu Waldo yang diketahuinya tidak bersalah. Mariposa bertanya bagaimana jika Waldo memang bersalah. Aryann berkata bahwa tengah menyelidiki kebenarannya.


Rapat telah bubar, Jenna menanyakan keadaan Chesca pada Tristan. Lalu dia juga mengucapkan selamat atas pertunangan Tristan. Jenna berkata bahwa akhirnya dirinya siap akan melanjutkan hidup tanpa Tristan. Tristan senang mendengarnya dan kemudian hendak beranjak kembali ke ruangannya tapi Jenna menghentikannya dan berkata bahwa Tristan telah mengabaikan  perusahaannya karena persiapan pernikahan dan kekasihnya. Jenna berkata bahwa segera dirinya akan menemui kekasih Tristann tersebut.

Kulas sedang bersiap pergi bekerja, tapi tiba2 dia merasa pusing. Dia lalu dengan gemetaran mengambil air minum, ketika akan meminumnya tiba2 Kulas sudah jatuh pingsan.

Aryann turun dari mobil dan menuju rumah Waldo, dia merasa ragu untuk masuk dan dia lantas melihat Waldo turun dari taksi bersama Leila. Aryann menyapanya dan bertanya apa yang terjadi. Waldo terkejut melihat Aryann dan kemudian berkata bahwa sesuatu telah terjadi pada ayahnya. Waldo masuk kedalam rumah, sementara Leila terus menatap Aryann. Leila kemudian masuk di ikuti dengan Aryann.

Semua masuk ke kamar melihat Kulas, Leila memeriksa Kulas lalu keluar kamar. Waldo meminta ayahnya meminum obat nya secara teratur. Kulas merasa bersalah karena Waldo selalu menghabiskan uang untuk membeli obatnya. Waldo berkata bahwa dirinya bekerja keras untuknya. Waldo meminta ayahnya untuk tidak keras keoala lagi. Kulas pun eminta maaf pada Waldo. Aryann melihat mereka dengan perasaan tak menentu.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 1


Leila membuat minuman yang bisa menurunkan kadar gula Kulas. Waldo lalu membawa minuman tersebut, sedangkan Leila mengabil ponselnya dan membaca pesan asuk. Aryann mengawasinya lalu menghampirinya. Aryann bertanya apakah dia perawat. Leila mengiyakan dan mengatakan bahwa dirinyalah yang merawat Waldo sewaktu kecelakaan dan kemudian mereka bersama dan saling jatuh cinta. Aryann bertanya apakah dia kekasih Waldo. Leila bahwa dirinyandan Waldo hanya bersama selama sebulan. Waldo tak sengaja mendengar pembicaraan mereka.

Aryann lalu memperkenalkan dirinya pada Leila. Waldo muncul dan meminta maaf karena tidakbisa menemuinya dengan segera. Aryann berkata bahwa dirinya akan menyelidiki kasusnya dan Aryann meminta agar Waldo tidak melibatkan masa lalu mereka dalam hal ini. Aryann kembali menegaskan bahwa dirinya mempunyai Tristan dan Waldo memiliki Leila. Waldo berusaha menjelaskan bahwa Leila bukan kekasihnya tapi Aryann enyela dan berkata abhwa itu semua tidak penting karena yang terpenting sekarang adalah membersihkan namanya. Aryann juga berkata, “kita tidak akan menghancurkan kepercayaan yang mereka berikan kepada kita”. Aryann lalu keluar dari rumah Waldo sambil berpikir bahwa masa lalunya tidak seharusnya menghalangi kewajibannya.

Rosing bertanya mengapa Aryann berniat menyelidiki kasus Waldo, Rosing meminta Aryann agar tidak ikut terlibat. Aryann mengatakan bahwa dirinya dan Waldo telah usai, yang dilakukannya sekarang hanyalah melakukan apa yang benar menurutnya.

Rosing berkata agar Aryann tidak menyia2kan apa yang telah dicapainya. Dia juga tidak ingin kehilangan semuanya lagi  hanya gara2 Waldo. Rosing meminta Aryann memikirkan semuanya sebelum membuat keputusan yang akan disesalinya nanti. Aryann pun memikirkan ucapan bibinya.

Waldo berjalan bersama Leila dan membicarakan tentang pemeriksaan kesehatan ayahnya. Waldo lalu bertanya mengapa Leila mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya pada Aryann. Waldo berkata bahwa selama ini hanya menganggapnya sebagai adik.

Leila berkata bahwa dirinya ingin Waldo melanjutkan hidupnya. Waldo berkata bahwa Aryann masih mencintainya. Leila berkata bahwa ada 4 tujuan, kanan..kiri..depan dan belakang, Leila berharap Waldo tidak terjebak dengan melihat ke belakang karena masa depannya mungkin tidak berada disana.

Jenna pulang ke rumah dan kepala pelayan menyambutnya, lalu dia berkata akan menyiapkan makanan untuk Jenna. Jenna kemudian menelpon Chesca, dengan malas Chesca menerima telepon ibunya.

Jenna berkata ingin menemuinya besok tapi Chesca menolak karena telah berjanji akan menemani ayahnya dan Aryann ke toko roti untuk persiapan pernikahan mereka. Chesca menutup telepon saat Jenna berkata “aku menyayangimu”. Jenna hanya bisa menghela nafas sedih.

Tristan mengusut kasus Waldo, dia sedang bersama2 pengacara2nya termasuk Aryann dan dia memanggil ahli mesin yang lain untuk dimintai keterangan. Dsebutkan bahwa Waldo memang benar mengenai baterai mesin yang telah tua. Tapi piak perusahaan mengatakan bahwa mereka telah mengeluarkan budget untuk membeli baterai yang baru dan baru diganti akhir bulan lalu. Aryan mencurigai sesuatu dan mengatakannya pada tristan. Tristan pun meminta pengacara2nya termasuk Aryann untuk mendiskusikan hal ini, Tristan juga meminta asistennya untuk mendaftar nama siapa2 saja yang terlibat dalam tiap departemen. Tristan juga ingin Waldo dipanggil karena dia ingin berbicara dengannya. Aryann tertegun mendengar ucapan Tristan.

Waldo berada diruangan Tristan dan berkata akan mengganti biaya kerusakan yang timbul dan Dia membutuhkan waktu. Tristan berkata memanggilnya bukan untuk hal tersebut, Tristan meminta maaf karena telah percaya bahwa Waldo telah ceroboh saat bekerja. Tristan memutuskan untuk sementara waktu Waldo bisa lanjut bekerja karena penyelidikan juga sedang berlangsung. Tristan berkata bahwa dirinya tidak berharap apa2 dari Waldo tapi hanya meminta kesetiaan dan dedikasinya. Waldo pun  mengangguk paham dan berkata tidak akan menghancurkan kepercayaan yang diberikannya.

Chesca sedang mencicipi kue dan merekomendasikannya pada Aryann dan Tristan, Jenna melihat mereka dari luar toko dengan kebencian yang mendalam. Dia lalu masuk ke dalam toko dan menyapa mereka semua.

Jenna mulai menyindir2 Aryann. Tristan terlihat kesal dengan sikap Jenna. Chesca pun memutuskan akan pergi makan malam bersama ibunya agar situasi tidak semakin memanas.

Setibanya dirumah, Tristan meminta maaf pada Aryann karena gara2 kehadiran Jenna merusak acara mereka. Aryann pun membahas Jenna pada Tristan. Tristan menganggap Aryann terlalu berlebihan menyikapinya. Aryann emosi dan bergegas pergi tanpa menghiraukan teriakan Tristan.
Waldo berada di perusahaan Tristan dan sedang berdiri didepan lift, Aryann muncul dan berjalan menuju lift juga, Waldo melihatnya dan menyapanya. Waldolalu berterima kasih karena Aryann sudah memberishkan nama dalam kasusnya. Aryann berkata bahwa itu hanya hubungan kerja.

Tristan kemudian muncul dan berjalan juga menuju lift. Dia saling diam dengan Aryann. Wald lalu menyaoanya dan bertanya apakah Tristan memanggilnya. Tristan mengiyakan dan berkata bahwa mereka akan berbicara diruangannya.

Pintu lift terbuka, mereka semua masuk ke dalam dan saat akan memencet tombol lift, tangan Waldo Aryann bersentuhan, Aryann pun lalu melepaskan tangannya dari genggaman Waldo.

Waldo menerima uang dari Tristan dan bertanya. Trstan berkata bahwa telah mendengar apa yang terjadi dengan ayah Waldo, Tristan menyuruh Waldo menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang dibutuhkan ayahnya.

Waldo berkata tidak bisa menerima uang tersebut karena terlalu berlebihan. Waldo berkata bahwa pencabutan skorsingnya saja sudah cukup untuknya. Gajinya kedepan akan digunakan untuk membiayai ayahnya.

Tristan meminta Waldo mempertimbangkan bantuannya untuk keluarganya. Waldo pun mengucapkan terima kasih pada Tristan karena bantuannya akan sangat berarti untuk ayahnya. Tristan berharap Waldo bisa mewujudkan impiannya merubah kehidupan keluarganya dengan bekerja diperusahaannya. Tristan merasa melihat dirinya sendiri ada dalam diri Waldo.

Waldo keluar ruangan dan saat akan berjalan menuju lift, dia melihat Aryann yang tengah berjalan dengan gontai dan menuju ke teras atap gedung. Waldo pun mengikutinya.

Jenna sedang menunggu Chesca yang sedang bersiap2. Dia melihat di meja masih terpampang foto2nya bersama Tristan, dia lalu melihat foto Tristan bersama Aryann. Chesca muncul dengan enggan dan mengajaknya pergi.

Aryann sedang melamun, Waldo menghampirinya dan bertanya apakah dia dan Tristan sedang ertengkar. Aryann berkata bahwa itu bukan urusannya. Waldo lalu memebritahu bahwa Tristan memberinya uang untuk pengobatan ayahnya. Waldo bertanya apakah dia yang menyuruh Tristan.

Aryann berkata, “kau beruntung Waldo..Tristan tidak memperlakukan setiap orang seperti itu..dia mempercayaimu dan menyukaimu..jangan hancurkan kepercayaannya”.

Waldo memegang tangan Aryann dan berkata bahwa dirinya senang tidak dipecat karena dengan begitu masih bisa melihat Aryann. Aryann menarik tangannya dari genggaman Waldo dan berkata bahwa Tristan tidak menyukai orang yang mengkhianatinya, Aryann meminta Waldo menghormati apapun yang telah Tristan lakukan untuknya. Aryann lalu beranjak pergi.

Chesca bersama ibunya disebuah resto. Jenna mengatakan pada Chesca jika Aryann memperlakukannya dengan tidak baik maka Chesca bisa memberitahunya. Chesca mengatakan bahwa Aryann sangat dekat dengannya dan selalu menghabiskan waktu bersama2. Jenna terlihat iri mendengarnya.

Jenna lalu mengusulkan akan membawakan makanan untuk Tristan, Chesca berkata agar membawakan makanan untuk Aryann juga. Sementara Waldo sedang bersama Leila dan seorang nak kecil bernama Pipay. Waldo meminta bantuan Leila agar Pipay membawakan makanan untuk Aryann dan menitipkannya pada penjaga. Leila dengan berat hati pun menyuruh Pipay melakukannya.

Aryann mencoba menelpon Tristan tapi diurungkannya niatnya, dia lalu mendengar panggilan Chesca. Aryann membalikkan badan dan melihat Chesca membawa dua bungkusan besar, Chesca menanyakan ayahnya dan berkata telah membawakan makan siang untuknya.

Jenna kemudian muncul dan meminta Chesca untuk segera ke ruangan ayahnya, Jenna berbicara tanpa sedikitpun menghiraukan Aryann. Chesca pun pamit pada Aryann dan berkata juga membawakan makan siang untuknya.

Aryann berada diruangannya, Russel datang membawakan bungkusan makanan dari Waldo. Aryann pun kemudian membukanya dan berniat memakannya. Waldo yang berdiri tak jauh darinya melihat dan merasa senang Aryann menerima pemberiannya.

Tapi tiba2 Tristan muncul dan meminta maaf pada Aryann, Aryann juga mengucap maaf pada Tristan. Tristan kemudian mengajak Aryann untuk makan siang diluar. Tristan melihat bungkusan makanan di meja Aryann dan berkata bahwa makanan itu kelihatannya tidak enak. Aryann pun menutup kembali makanan tersebut dan Waldo kecewa melihatnya.

Jenna gusar menunggu Tristan diruangannya. Chesca berkata akan mengirim pesan pada ayahnya. Sementara Aryann memberitahu Tristan bahwa Chesca sudah membawakannya makan siang dan sedang menunggunya di ruangannya.

Chesca mendapat balasan pesan dari ayahnya yang mengajak Chesca ikut makan siang bersama dengan Aryann. Chesca memberitahu ibunya dan Jenna pun bergegas keluar ruangan dengan marah.

Jenna mendatangi ruangan Aryann dan memaki2nya bahwa karena dialah anaknya jauh dari ayahnya. Jenna terus mencaci maki Aryann tapi Aryann tidak tinggal diam, dia mengingatkan Jenna bahwa bukan dirinya yang telah merusak keluarganya tapi dia sendiri. Aryann juga mengatakan betapa dirinya menyayangi Chesca dan Tristan.

Waldo dan karyawan lain mendengar pertengkaran mereka. Jenna terus saja menyudutkan Aryann meski Tristan berusaha memberi penjelasan. Chesca tidak tahan melihat semua itu dan menriaki ibunya, dia menyadarkan sang bu bahwa dialah yang sebenarnya bersalah selama ini.

Chesca lalu bergegas pergi meninggalkan ruangan Aryann sambil menangis. Tristan berkata akan berbicara dengan Chesca. Sebelum pergi, Tristan berkata pada Jenna agar meninggalkan Aryann sendiri.

Jenna memandang sengit pada Aryann sebelum beranjak pergi. Setelah itu Aryann pun menangis dan Waldo menatapnya dari kejauhan dengan sedih.

Jenna menceritakan segalanya pada kepala pelayannya dan wanita itu emosi mendengarnya, dia berkata ingin bertemu dengan wanita yang dibangga2kan oleh Tristan, dia mengatakan pada Jenna agar jangan pernah membiarkan Aryann memiliki putrinya. Jenna pun menangis dan berkata bahwa perlahan2 dia telah kehilangan semuanya. Jenna berkata tidak ingin ditinggalkan sendirian.

Tristan dan Aryann berada di kaar ereka dan membicarakan Jenna, Aryann meminta Tristan untuk berbicara dengan Jenna seperti yang akan dilakukan oleh Chesca. Trstan pun berkata akan melakukannya jika itu yang di inginkan Aryann.

Aryann lalu berkata tidak ingin enggaggu pekerjaan Tristan tapi Tristan meletakkan berkasnya dan mulai menumbui Aryann, Aryann melihat berkas Tristan dan mengambilnya, ternyata itu berkas kontrak untuk Waldo. Aryann menanyakannya dan Tristan berkata bahwa itu baru konsep aja.

Tristan mengambil berkas tersebut dan meletakkannya kembali di meja, dia kembali mencumbui Aryann tapi pikiran Aryann berpusat pada Waldo. Tiba2 ponsel Tristan berdering dan Aryann meminta Tristan menerimanya karena siapa tau saja telepon penting. Tristan mengambil ponselnya dan dengan malas menunjukannya pada Aryann (mungkin telepon dari Jenna). Tristan pun mereject panggilan tersebut.

Waldo berjalan ke kamar ayahnya dan melihatnya tidur bersama King, Waldo pun teringat ucapan Aryann. Waldo lalu berjalan ke kamar sebelahnya dan melihat neneknya yang sudah tertidur, Waldo kembali teringat ucapan Aryann.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 1 Tayang Senin, 16 Januari 2017


Waldo lalu berjalan ke balkon dan tiba2 neneknya muncul dibelakangnya dan bertanya apakah dia sedang lapar. Waldo memintanya untuk tidur lagi, tapi Nenang ingin Waldo berbagi cerita dengannya. Waldo pun bercerita tentang Aryan dan Tristan. Waldo berkata sangat sakit melihat Aryann bersama dengan orang lain tapi lebih sakit lagi melihat keluarganya menderita dan dirinya tidak bisa melakukan apa2 . Nenang pun memuji ketulusan hati Waldo.

Jenna sedang berlatih boxing sambil mengobrol dengan teman2nya, dia berkata tidak akan membiarkan Aryann menjadi bagian dalam keuarganya dan menggantikan tempatnya.

Rosing mendatangi perusahaan Tristan dan membawakan makanan untuk para karyawan disana, Aryann dan Tristan menemuinya lalu beberapa saat kemudian Aryann  membawa bibinya pergi dan mereka membicarakan Jenna.

Waldo sedang meliat2 mesin kapal dan melihat kerusakan yang tidak diketahui Gomez, Waldo pun memotretnya. Sementara itu Kulas dan nenang sedang membicarakan Waldo, Tristan dan Aryann.

Jenna kembali mendatangi rumah Tristan untuk mencari Chesca, dia lalu melihat Aryann dan mengajaknya bicara, Jenna meminta maaf pada Aryann, tepat saat itu Chesca muncul dan tersenyum mendengar permintaan maaf ibunya.

Tristan memberitahu Gomez bahwa Waldo adalah karyawan terbaiknya. Gomez pun mulai menjelek2an Waldo. Tristan pun menegur ucapan Gomez. Gomez berkata kalau saja ayah dan ibu Jenna masih hidup maka Waldo tidak akan bertahan lama diperusahaannya. Gomez kemudian bergegas pergi.

Jenna terus meminta maaf pada Aryann dan berkata bahwa seharusnya dirinya mempercayainya. Chescha memanggilibunya dan berkata bahwa dirinya menyukai apa yang ibunya lakukan, Chesca lalu memeluk Jenna dan berterimakasih. Lalu Jenna menawarkanpada Aryann agar ikut perg bersamanya dan Chesca. Chesca meminta pada Aryann dan Aryann setuju. Chesca lalu membawa Aryann kekamarnya kembali untuk bersiap2 sementara Jenna terlihat sedang menahan diri.

Jenna mengajak Chesca dan Aryann melihat rumah pertama mereka dulu. Jenna berkata bahwa dirinya dan Tristan bekerja keras pada awalnya untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Chesca. Jenna menceritakan segala macam sambil menyindir halus pada Aryann. Setelah itu mereka pun beranjak pergi.




Tayang Senin, 16 Januari 2017
By : ARIN