Sunday, 15 January 2017

Untuk Selamanya Episode 4 Part 2 (Tayang Senin, 16 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 2 Tayang Senin, 16 Januari 2017 -Aryann masuk ke ruangannya dan termenung. Waldo lalu datang dan berkata bahwa dirinya ingin menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan kecelakaannya di kapal waktu itu.
Waldo membawa Aryann ke teras atas sambil memegang tangannya tapi Aryann menghenttakkan genggaman tangan Waldo. Waldo kemudian memberikan penjelasan apa yang telah dilakukan Gomez sambil menunjukkan foto2 mesin yang dipotretnya. Aryann pun tidak mempercayai semua itu.

Jenna bermain bulutangkis dengan Chesca dan dia terkesan karena Chesca berhasil mengalahkannya, Chesca bererita bahwa dirinya sering bermmain dengan Ayahnya dan Aryann. Jenna kemudian pamit untuk enelpon, dia menelpon seserang dan memintanya untuk datang telat waktu. Jenna meminta orang tersebut untuk menakut2i Aryann saja dan tidak menyakitinya.

Waldo dan Aryann masih membahas tentang konspirasi yang dilakukan Gomez pada perusahaan, Aryann berkata bahwa mereka harus mencari bukti untuk itu. Waldo berterima kasih untuk itu.

Waldo lalu bertanya mengapa Aryann masih mau membantunya, Aryann membuat alasan dan beranjak pergi tapi Waldo menahannya dan memegang tangannya, dia berkata pada Aryann bahwa Aryann peduli padanya karena masih mencintainya. Waldo kembali bertanya mengapa Aryann mencoba melupakan cinta mereka dan melupakan janji yang telah mereka buat.

Aryann berusaha melepaskan diri dari dekapan Waldo tapi Waldo mendekapnya lebih erat dan menciumnya, untuk sesaat Aryann terbuai dan membalas ciuman Waldo tapi dia lantas tersadar dan menampar Waldo.

Waldo bertanya apa yang di punya Tristan hingga membuatnya melupakannya. Aryann dengan tega berkata, “dia memiliki semua yang aku inginkan dari seorang lelaki..dia sangat mencintaiku dan aku sangat mencintainya..aku tidak mencintaimu lagi”. Waldo meneteskan airmata mendengar ucapan Aryann. Aryann kemudian menerima telepon dan setelah itu bergegas pergi.

Tristan melihat Aryann yang sedang  melamun dan menghampirinya, dia menanyakan keadaan  Aryann dan Aryann berkata bahwa keadaannya baik2 saja. Aryann lalu berkata bahwa Jenna meminta maaf padanya. Tristan lalu membicarakan tentang kasus Waldo.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 2


Aryann keluar kantor menuju tempat parkir, saat akan membuka pintu mobil, beberapa preman menyerangnya dan berniat membawanya pergi sambil mengatakan hal2 buruk tentang Tristan. Aryann terus berteriak meminta tolong.

Waldo sendiri hendak berjalan pulang dan dia melihat dari kejauhan bahwa ada keributan di tempat parkir, saat melihat bahwa itu Aryann, Waldo bergegas lari untuk membantu Aryann.



Waldo menghajar preman2 tersebut, satu orang preman dihajatr habis2 an oleh Waldo, Aryann memintanya berhenti karena bisa sala dia membunuh orang lagi. Preman2 itu kabur dan Aryann memeluk Waldo dengan erat.

Tristan berjalan ke tempat parkir dan melihat mereka berpelukan. Tristan memanggil Aryann dengan emosi. Aryann terkejut dan langsung melepas pelukannya pada Waldo.

Aryann lalu memeluk Tristan dan terus menangis. Waldo menjelaskan tentang preman2 tersebut.

Luka Waldo sedang diobati, Tristan menenangkan Aryann dan Aryann mengatakan tentang preman2 yang ingin menagih hutang pada Tristan Tristan membantah hal tersebut dan kemudian bertanya pada Waldo agar membantunya mengenali preman2 tersebut. Waldo berkata bahwa preman2 tersebut memakai penutup.

Lelaki yang mengobati Waldo meminta Waldo membuka kemejanya agar bisa memeriksa apakah ada yang terluka bagian dalam. Aryann terkejut dan menatap tato namanya yang melekat didada Waldo.

Aryann melarang Waldo membuka kemejanya dan memintanya untuk lebih baik pergi ke klinik. Waldo pun urung membuka kemejanya dan berpamitan, Tristan dan Aryann mengucap terimakasih pada Waldo.

Setelah Waldo pergi, Aryann dan Tristan membicarakan preman2 yang menyerang Aryann. Aryann merasa bahwa semua itu telah direncanakan. Tristan berkata bahwa Jenna memang tidak waras tapi dia tidak mungkin melakukan hal seperti ini.

Aryann menuduh Gomez karena Gomez mempunyai motif untuk balas dendam. Tristan meminta Aryann untuk tenang, dia berkata bahwa besok pagi akan melihat rekaman CCTV.

Rosing mendatangi Aryann di rumah Tristan dan menanyakan keadaannya. Tristan berkata bahwa Waldo sudah sangat membantunya. Lalu Tristan dan Chesca beranjak pergi dan menyuruh Susan pelayan mereka menyiapkan kamar tamu untuk Rosing.

Rosing alu berbicara dengan Aryann tentang Waldo, Aryann meyakinkan bibinya bahwa dirinya sudah tidak memiliki rasa pada Waldo. Rosing mengingatkan Aryann bagaimana dirinya menanggung resiko memberikan kehidupan kedua untuk Aryann. (adegan kilas balik saat Aryann masih terus saja tidak bisa melupakan Waldo dan kemudian terjadi kebakaran dirumah sewa mereka, Rosing mempertaruhkan hidupnya dengan masuk ke dalam rumah yang terbakar untuk menyelamatkan Aryann). Aryann pun memeluk bibinya.

Aryann memandangi Tristan yang tengah tertidur pulas, dia lalu memeluk Tristan. Sementara itu Jenna sedang bersulang bersama preman2 suruhannya, mereka merayakan karena telah berhasil membuat Aryann trauma. Preman2 itu lalu memberitahu Jenna bahwa Waldo telah membantu Aryann, Jenna pun mengingat Waldo sebagai salah satu mahasiswa yang menerima beasiswa dari Tristan.

Gomez sedang minum2 bersama teman2nya dan membahas apa yang telah mereka lakukan pada Waldo. Gomez percaya bahwa perusahaan akan mempercayainya dan berada di pihaknya.

Gomez mendatangi Jenna dan membicarakan mengenai Waldo, Jenna mendengarkan semua perkataan Gomez dan sepertinya memiliki rencana baru.

Jenna mendatangi ruangan Tristan dan mengajaknya berbicara mengenai kasus Waldo. Sementara itu Waldo dan King juga sedang membicarakan pekerjaan Waldo.

Tristan, Aryann dan Jenna membahas kasus SP888 dan membicarakan kerugian perusahaan yang hampir mencapai 10 M peso setiap bulannya. Jenna juga berpura2 simpati atas tragedi yang menimpa Aryann.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 4 Part 2 Tayang Senin, 16 Januari 2017


Aryann menunjukkan bukti pada Tristan bahwa semua pengeluaran di tandatangani oleh Gomez. Tristan pun memahami semua. Lalu Tristan diberitahu bahwa ekaman CCTV telah siap. Tristan lalu meminta Aryann memberitahu Waldo tentang hasil penyelidikan.

Tristan melihat rekaman CCTV dan tidak mengenali siapa preman2 tersebut. Sementara Jenna juga melihat rekaman tersebut dari laptopnya dan melihat bagaimana Aryann memeluk Waldo saat itu. Jenna pun berpikir bahwa ada sesuatu dengan Waldo dan Aryann. Jenna lalu menelpon perusahaan Tristan dan meminta data mengenai Waldo.

Aryann datang ke rumah Waldo, Nenang dan Kulas menyambutnya. Aryann menanyakan kabar Kulas dan Kulas berkata bahwa dirinya baik2 saja.  Nenanglau berkata bahwa Waldo sedang pergi bersama King dan mungkin sedng dalam perjalanan pulang.

Nenang memuji kecantikan Aryann dan Kulas senang bahwa impian Aryann menjadi pengacara akhirnya terwujud. Lalu Waldo datang bersama King. Nenang membawa King pergi bersamanya agar bisa meninggalkan Aryann berdua dengan Waldo.

Aryann mulai membicarakan tentang Gomez pada Waldo, Aryann lalu berkata bahwa kini nama Waldo telah bersih dan Aryann memintanya untuk tidak terlibat masalah lagi. Aryann kemudian meminta Waldo melakukan sesuatu yakni meninggalkan perusahaan. Waldo tertegun mendengar ucapan Aryann.





Tayang Senin, 16 Januari 2017
By :  ARIN