Monday, 16 January 2017

Untuk Selamanya Episode 5 Part 1 (Tayang Selasa, 17 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 1 Tayang Selasa, 17 Januari 2017 -Waldo lalu bertanya apa alasan Aryann memintanya pergi. Aryann pun mengatakan bahwa Waldo telah menempatkannya pada situasi dimana dirinya harus menjaga semua rahasia dari Tristan. Aryann kembali menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai Tristan dan jika Waldo tidak bisa menerimanya, Aryann memintanya untuk meninggalakan perusahaan. Aryann kemudian beranjak pergi. Sementara Waldo harus kembali meneteskan airmata kesedihannya.
Jenna melihat data Waldo dan menemukan bahwa Waldo lahir di Marinduque. Jenna pun teringat ucapan Aryann yang mengatakan bahwa dia besar di Marinduque. Jenna pun tersenyum licik mengetahui bahwa mereka berdua berasal dari tempat yang sama.

Mariposa mempertanyakan mengapa Aryann ingin Waldo mengundurkan diri, Mariposa berkata bahwa Waldo ingin kembali kepadanya dan sanggup melakukan apasaja untuknya. Tapi Aryann berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan Waldo menyakiti orang2 yang disayanginya.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 1


Waldo dan Gomez berada diruangan Tristan, Tristan menanyakan semua pada Gomez dan Gomez masih saja menyudutkan Waldo. Trstan pun emosi dan memecat Gomez atas apa yang telah dilakukannya pada perusahaan.

Gomez pun terdiam dan kemudian beranjak pergi setelah mengancam Waldo bahwa waktu untuknya akan segera datang. Lalu Tristan mengalihkan pembicaraan dan berkata agar semuanya mendukung konser Chesca termasuk Waldo.

Jenna bertemu dengan Simon dan mereka membicarakan Aryann, Jenna ingin mengetahui lebih banyak tentang Aryann. Simon pun memberitahu nomer Mariposa pada Jenna.

Tristan tengah mengedarkan tiket konser Chesca, sementara Waldo masih berada didalam ruangan bersama Aryann. Waldo lalu berkata pada Aryann bahwa dirinya tidak ingin merusak kepercayaan Tristan, Waldo berkata akan menceritakan semuanya tentang masa lalu mereka pada Tristan. Aryann melarangnya melakukan hal tersebut.

Waldo bersikeras akan mengatakannya dan berjalan keluar menghampiri Tristan. Aryann hanya bisa menatanya dari balik ruangan dengan gelisah tapi ternyata Waldo menemui Tristan hanya untuk berpamitan.

Aryann menceritakan keinginan Waldo pada bibinya, Rosing menanggapi dengan santai dan berkata jika Waldo mengatakannya maka dia cukup memberitahu Tristan bahwa dia sangat mencintai Tristan dan tidak akan berubah  bahkan jika Waldo kembali.

Tristan dan Aryann pulang ke rumah, Tristan berkata bahwa semua masalah telah selesai dan kini saatnya fokus pada bagaimana mengembalikan pendapatan yang telah hilang. Tristan lalu memuji2 Waldo dan berniat menaikkan jabatannya, Aryann berkata jika itu terlalu buru2.

Jenna mendatangi salon Mariposa dan asisten Mariposa (Quincy) menyambutnya. Jenna mengatakan bahwa dirinya adalah koordinator pernikahan Aryann dan berniat mewawancarai Mariposa berkenaan tentang Aryann. Quincy berkata bahwa dirinya bisa menggantikan Mariposa karena dirinya mengenal Aryann dengan sangat baik. Jenna lalu mulai mengeluarkan ponselnya dan merekam semua pembicaraan.

Aryann merasa gelsah sambil menatap Tristan, dia teringat ucapan Waldo yang ingin memberitahu Tristan kebenaran tentang mereka. Aryann lalu mendekati Tristan.

Quincy masih asik saja membicarakan Aryann tanpa menyadari niat jelek Jenna. Quincy juga ahirnya bercerita bahwa uang tabungan Aryann dari hasil bekerja dengan Mariposa digunakan untuk menyelamatkan kekasihnya yakni Waldo. Jenna terkejut mendengarnya dan tersenyum senang.

Aryann tidak berani mengatakan yang sebenarnya dan hanya berkata pada Tristan bahwa dirinya sangat mencintai Tristan. Tristan pun mengucap hal yang sama.

Quincy terus saja berbicara mengenai Aryann dan Waldo, ini membuat Jenna terus mengembangkan senyumannya.

Aryann melamun dan pergi ke dapur, dia melihat Chesca dan mengaaknya mengobrol tentang konsernya besok. Chesca merasa gugup dan Aryann pun menyemangatinya.

Waldo sedang minum sendirian did alam kendaraan ayahnya, Kulas menghampirinya dan mengajaknya berbicara, Waldo bercerita bahwa Aryann ingin dirinya meninggalkan perusahaan dan Waldo juga berkata ingin menceritakan semuanya pada Tristan tentang dirinya dan Aryan.

Jenna selesai dengan tugasnya dan hendak beranjak pergi tapi tiba2 Mariposa datang dan Quincy menjelaskan bahwa Jenna adalah koordinator pernikahan Aryann. Jenna pun buru2 pergi tapi Maripsa sempat melirik tas mahal milik Jenna, Mariposa merasa janggal dan bertanya pada Quincy apa yang telah diceritakannya pada wanita tersebut. Quincy pun mengakui dirinya memberiatahu semua tentang Waldo. Mariposa pun terkejut mendengarnya.

Tristan mendatangi Aryann dan Chesca dan menggoda mereka, Chesca lalu pamit ke kamar. Tristan pun berduaan dengan Aryann dan mengajaknya untuk segera tidur.

Kulas meminta Waldo berpikir lagi bagaimana hubungan Aryann dan Tristan nanti setelah dia memberitaukan semuanya pada Tristan. Waldo berkata pada ayahnya bahwa disini sebenarna dirinya lah yang terluka. Kulas menasihatinya bahwa jika dia jatuh cinta maka dia harus siap untuk terluka. Kulas juga memintanya untuk melindungi Aryan hingga akhir. Waldo hanya terdiam mendengar ucapan ayahnya.

Mariposa menelpon Aryann dan mengatakan tentang kedatangan koordinator pernikahannya yang bernama Dianne, Mariposa mengatakan bahwa Quincy mengatakan semuanya pada Dianne termasuk tentang Waldo.

Aryann terkejut dan mengatakan pada Mariposa bahwa koordinator pernikahannya bukan Dianne, Aryann lalu menanyakan ciri2 Dianne. Mariposa menyebutkan ciri2 Jenna dan mengatakan bahwa Dianne memakai tas bermerk mahal yakni Prada. Aryan pun tertegun mendengarnya.

Aryann menyiapkan sarapan, Tristan muncul bersama Chesca. Chesca melihat kecemasan Aryann dan bertanya. Aryann mengatkan dirinya baik2 saja, Aryann juga salah menuangkan susu pada roti Tristan dan Chesca mengingatkannya. Tristan melihat kecemasan di wajah Aryann.

Waldo menaiki taksi menuju konser Chesca. Jenna juga dalam perjalanan dan tersenyum senang. Sementara Tristan berada dalam mobil dengan Aryann dan Chesca, Tristan menayakan keadaan Aryann. Aryann mengatakan bahwa dirinya baik2 saja.

Waldo tiba di venue dan menunggu diluar. Jenna lalu datang dan melihat Waldo. Waldo lalu menyapa Jenna dan mereka mengobrol sesaat. Mobil Tristan datang. Chesca bertanya dengan siapakah ibunya sedang berbicara. Aryann melihatnya dan semakin cemas saat melihat tas bermerk Prada milik Jenna. Aryann teringat ucapan Mariposa.

Chesca dan Tristan menghampiri Jenna dan Waldo, Aryann lalu turun dari mobil dan saat akan menyebrang, sebuah mobil melaju cepat ke arah Aryann. Waldo meneriaki Aryann dan dengan sigap berlari menuju Aryann lalu mendorongnya hingga dirinyalah yang tertabrak mobil tersebut.

Aryann terkejut dan meneriaki Waldo. Tristan mengamuk pada pengemudi mobil tersebut. Dia lalu menghampiri Waldo dan menanyakan keadaannya. Waldo yang mengerang kesakitan mengatakan tidak bisa menggerakkan kakinya.

Tristan berteriak pada Aryann dan Jenna agar memanggil ambulans. Jenna laku bertanya siapa yang akan menemani Waldo ke RS. Aryann mengatakan dirinyalah yang akan pergi. Aryann meminta maaf pada Chesca karena tidak bisa melihat konsernya. Chesca memaklumi.


Tristan berkata akan menemani Aryann tapi Jenna menegurnya karena dia harus melihat penampilan Chesca. Jenna berkata Aryann akan mengurus semuanya. Aryann setuju dengan Jenna dan berkata akan meminta Rosing menemaninya.

Ambulan tiba di RS. Aryann meminta petugas medis agar segera melakukan tindakan. Waldo mengeluh pada Aryann tidak bisa menggerakkan kakinya. Dokter lalu datang dan meminta Aryann menghubungi keluarga Waldo. Waldo meminta Aryann menghubungi ayahnya.

Aryann menelpon seseorang agar menyiapkan mobil untuk menjemput keluarga Del Mart tapi sepertinya tidak ada mobil yang bisa dipakai untuk menjemput. Rosing yang baru datang mendengarnya. Usai menelpon, Rosing menegur Aryann karena memanjakan keluarga Waldo dengan menyiapkan mobil untuk menjemput. Aryann mengatakan bahwa tidak ada mobil yang tersedia. Aryann dan Rosing lalu berbicara.

Kulas menerima telepon dari seseorang, dia terkejut dan berkata akan segera datang. Kulas lalu memberitau Nenang bahwa Waldo kecelakaan. Mereka bergegas keluar rumah dan berpapasan dengan Leila, Leila terkejut mendengar kecelakaan Waldo dan ikut bersama Kulas serta Nenang ke RS.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 1 Tayang Selasa, 17 Januari 2017


Chesca dan timnya selesai melakukan konser dengan baik. Tristan dan Jenna mendatanginya di ruang ganti dan mengucapkan selamat. Jenna lalu mengajak mereka foto bersama. Lalu Jenna mengajak mereka pergi makan karena sudah memesan tempat pada sebuah resto.

Tristan berkata bahwa dirinya harus ke RS untuk melihat Waldo. Chesca pun memahaminya dan meminta ibunya untuk merayakannya lain kali, Jenna lalu berkata akan ikut pergi bersama mereka ke RS.

Aryann masuk ke ruangan Waldo, merekalalu berbicara. Aryann meminta Waldo agar berhenti melindunginya. Waldo berkata, “jika saja semudah itu..aku tidak akan mencarimu..aku tidak akan susah payah kembali untukmu”. Aryann berkata bahwa dirinya bukanlah wanita yang tepat untuknya. Waldo hanya terdiam mendengar ucapan Aryann.

Tristan menanyakan ruang perawatan Waldo pada resepsionis, Kulas melihat Tristan dan mengikutinya hingga ke ruang perawatan Waldo. Tristan masuk dan menenangkan Aryann, dia menanyakan Rosing, Aryann mengatakan Rosing sedang keluar membeli obat2an. Kulas juga kemudian masuk dan menanyakan keadaan Waldo.

Nenang spontan menegur Aryan, Tristan terlihat bingung melihat keluarga Waldo yang terlihat sudah mengenal Aryann. Jenna hanya tersenyum menyaksikan semuanya lalu diam2 keluar kamar.

Waldo mengingatkan neneknya untuk tidak menegur Nyonya Aryann, Kulas juga meminta maaf pada Tristan akan sikap ibunya. Aryann lalu keluar ruangan. Jenna menghampirinya dan mengajaknya berbicara.

Nenang meminta maaf pada Tristan dan Tristan tidak mempermasalahkannya. Sementara  Jenna mulai mengintimidasi Aryann tentang Waldo, Aryann bertanya apa yang diketahuinya. Jenna menjawab, “aku tau semuanya yang tidak kau ceritakan pada Tristan..aku menyelidiki semua tentang kau dan Waldo”. Aryann pun berkata bahwa semuanya sudah usai antara dirinya dan Waldo.

Jenna kembali berkata, “jika kau ingin aku menyimpan rahasiamu..aku akan lakukan”. Aryann berkata akan memberitahu Tristan tentang dirinya dan Waldo tapi tidak sekarang dan menunggu waktu yang tepat.



Tayang Selasa, 17 Januari 2017
By :  ARIN