Monday, 16 January 2017

Untuk Selamanya Episode 5 Part 2 (Tayang Selasa, 17 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 2 Tayang Selasa, 17 Januari 2017 - Rosing kemudian datang dan menatap sewot pada Jenna, dia lalu membawa Aryann masuk kembali ke dalam.  Aryann lalu meminta maaf pada Nenang dan Kulas atas apa yang menimpa Waldo.




Jenna mengatakan pada Nenang bahwa cucunya layaknya seorang pahlawan. Nenang berkata, “cucuku memang pahlawan..dia bersedia  mati untuk orang yang dicintainya”, Kulas meminta Nenang menghentikan omong kosongnya.

Jenna menceritakan semuanya pada kepala pelayannya tentang Aryann dan Waldo. Pelayan itu berkata bahwa rencana Aryann akan hancur sekali Tristan mengetahui semuanya. Jenna berkata tak lama lagi kebenarannya akan terungkap.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 2


Aryann memapah Waldo bersama Kulas setibanya dirumah, Leila berbuat seolah2 dirinya mengerti akan sakit Waldo. Nenang lalu mengajaknya pergi menyiapkan makanan agar tidak menganggu Aryann dan Waldo.

Aryann lalu berbicara pada Waldo, “aku tidak pernah berpikir kau akan melakukan semua ini setelah semua yang aku katakan..jika lain kali kau mencoba bunuh diri..pikirkan keluargamu terlebih dahulu..apa jadinya mereka tanpamu”. Waldo berkata jika dirinya mencintai keluarganya, Waldo juga berkata jika menemukan waktu yang tepat dirinya akan memberitahu Tristan tentang semuanya. Aryann berkata bahwa Tristan memang perlu tahu tentang masa lalu mereka. Tristan kemudian masuk ke dalam kamar Waldo dan memanggil Aryann.

Pelayan Jenna berkata bahwa Aryann teah menipu Tristan dan Chesca. Jenna menjawab, “itulah yang ku inginkan..aku ingin Aryan menipu mereka dan aku ingin secara bertahap Aryann jatuh cinta lagi pada Waldo..aku ingin Aryann menipu Tristan

Tristan mengucapkan terimakasih pada Waldo atas apa yang telah dilakukannya untuk menyelamatkan Aryann. Dia lalu meminta Waldo agar beristirahat dan Tristan mengajak Aryann pulang.

Waldo sedang mengkompres lukanya dan King menggodanya dengan menyentuh lukanya. Nenang pun mengomelinya, begitu juga Kulas. Mereka lalu membicarakan Aryann. Nenang bertanya mengapa susah sekali untuk Aryann mengatakan yang sebenarnyapada Tristan. Waldo mengatakan bahwa Aryann hanya menunggu saat yang tepat.

Rosing mendatangi Aryann dan bertanya apakah bTristan ada menanyakan tentang keluarga Waldo. Aryann menjawab tidak tapi Aryann berkata bahwa Jenna mengetahui jika Waldo adalah mantan kekasihnya. Aryann berkata bahwa Jenna tidak akan memberitahu Tristan.

Rosing memintanya untuk tidak percaya pada Jenna, Rosing berkata bahwa Jenna akan mempergunakan rahasia itu untuk menghancurkan hubungan Aryann dan Tristan.

Jenna memberikan beberapa foto pada seseorang dan memintanya untuk menyelidikinya. Pelayan Jenna bertanya dan Jenna berkata bahwa dirinya ingin mengetahui semuanya tentang Waldo dan Aryann.

Quincy mminta maaf dan berkata pada Aryann bahwa dirinya tidak tahu jika Dianne bukanlah perencana pernikahannya. Mariposa lalu bertanya pada Aryann apa yang akan dilakukannya. Aryann berkata akan jujur dan menceritakan semua pada Tristan tapi menunggu waktu yang tepat.


Aryann sedang makan bersama Tristan disebuah resto. Aryan menatap terus menerus pada Tristan. Yristan lalu bertanya pad Aryann apakah ada sesuatu yang ingin dibicarakannya.

Waldo memaksa berlatih berjalan menggunakan tongkat penyangga. Sopir Tristan datang membawa bingkisan. King membukanya dann melihat sepasang sepatu mahal.

Aryann hendak berbicara tapi Tristan menerima telepon dari Waldo, Waldo bertanya tentang hadiahnya, Tristan berkata bahwa itu hadiah darinya dan Aryann.

Waldo berkata segan untuk menerimanya. Tristan berkata agar jangan segan karena hadiah itu tidak cukup dengan apa yang sudah dia lakukan untuk perusahaannya dan keluarganya. Waldo berterima kasih.

Tristan lalu memuji Waldo dihadapan Aryann, lalu dia kembali bertanya pada Aryann tentang apa yang akan dibicarakan. Aryaan tidak jadi mengatkannya dan berkata agar memesan makanan untuk Chesca.

Waldo berjalan mendekati neneknya dan mengagetkannya, Kulas dan King ikut muncul karena Waldo berkata ada berita bagus. Waldo lalu mengatakan bahwa dirinya telah lulus. Semua senang mendengarnya dan mengucap selamat. Julas pun menangis bahagia. Waldo juga berkata bahwa dirinya mendapat penghargaan tertinggi di sekolahnya.

Aryann dan Tristan hendak masuk ke dalam gedung kantornya, seorang lelaki memanggil Aryann. Dia berkata bahwa klien Aryann telah berbohong, lelaki itu mengatakan bahwa istrinya tidak bersalah. Lelaki itu memohon pada Aryann agar mencabut tuntutan kliennya. Dia memohon sambil memegangi Aryaan. Tristan memanggil keamanan untuk membawa lelaki itu pergi.

Aryann merasa gemetaran dan Tristan meminta asistennya membawakan air unuk Aryann. Aryaan berkata bahwa dirinya cemas kalau kliennya memang berbohong. Aryann berkata akan menyelidikinya karena dirinya tidak ingin memenjarakan orang yang tak bersalah.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 5 Part 2 Tayang Selasa, 17 Januari 2017


Gomez bersama temannya sedang membicarakan Waldo yang telah menyelamatkan Aryann. Lalu datang Rico (cucu Gomez), Gomez bertanya mengapa wajah Rico terlihat murung. Rico berkata bahwa penerima penghargaan di sekolahnya membuatnya kesal karena bukan dirinya. Rico berkata bahwa Waldo yang menerimanya. Gomez pun semakin geram dengan Waldo.

King mendapati nilai sekolahnya yang buruk dan menyembunyikannya. Nenang dan Kulas muncul lalu menanyakan pada King hadiah apakah yang cocok untuk kelulusan Waldo. King menyarankan membelikan ponsel karena Waldo belum mempunyainya dan ponsel itu akan berguna saat  Waldo berlayar nantinya.

Chesca sedang membuka laptopnya dan mencari2 nama Waldo di FB dan Twitter. Aryann masuk ke kamarnya dan bertanya. Chesca menjelaskan bahwa dirinya sedang mencari2 nama Waldo. Aryann merasa curiga dan bertanya. Chesca menjawab bahwa Waldo menarik baginya. Aryann bertanya apakah dia menyukainya. Chesca mengangguk dan berkata meninginkan kekasih seperti Waldo. Aryann tertegun mendengarnya dan hanya terdiam.

Informan Jenna menceritakan semuanya pada Jenna tentang masa lalu Waldo dan Aryann. Jenna pun mengerti mengapa Rosing sangat membenci Waldo dan mencegah agar Aryan-Waldo tidak bersatu lagi.

Gomez mendatangi dekan kampus Waldo sambil membawakan hadiah dan memberinya bukti bahwa Waldo lah yang endalangi insiden bcornya ujian semester akhir, Gomez memberikan bukti nama2 orang yang bisa dimintai keterangan.

Sang dekan mendatang Tristan. Tristan berterima kasih bahwa sekolah memutuskan memberikan penghargaan pada Waldo. Tapi Dekan berkata bahwa akan mencabut kembali penghargaan tersebut dari Waldo. Tristan pun terkejut.

Tristan mendatangi rumah Waldo dan menceritakan semuanya tentang apa yang dikatakan dekan kampus. Kulas menyangkal Waldo telah melakukan pembocoran soal. Tristan berkata penyelidikan akan diadakan. Waldo hanya bisa terdiam.

Waldo bersikeras menemui Dekan dan menerobos masuk ruangannya, di dalam ruangan sedang duduk Gomez dan Rico. Waldo menatapnya. Gomez dan Rico kemudian pamit pergi. Dekan bertanya apa yang di inginkan Waldo.

Tristan mendatangi Aryann dan berkata ingin berbicara dengannya. Aryann pun terlihat cemas. Sementara Waldo menunggu Gomez di temapt parkir. Saat Gomez muncul, Waldo menatapnya dengan emosi.

Tristan meminta Aryann cuti untuk sementara waktu. Aryann menanyakan alasannya dan Tristan menjawab bahwa ini semua tentang Waldo. Aryann pun tertegun.

Waldo mencerca Gomez dengan semua ucapannya, Gomez emosi dan menendang tongkat penyangga Waldo hingga dia terjatuh. Dia lalu memeringatkan Waldo dan bergegas masuk  kedalam mobilnya.

Tristan meminta Aryann membantu Waldo menangani kasus dikamousnya karena Waldo terancam tidak lulus dan itu bisa menghancurkankarirnya. Dengan penuh pertimbangan Aryann menolak permintaan Tristan dan berkata bahwa dirinya masih banyak kasus yang harus diselesaikan. Tristan nbersikeras bahwa Waldo membutuhkan bantuan mereka. Aryann pun mengiyakan.

Leila sedang melakukan terapi kaki pada Waldo. Aryann dan Nenang muncul dan melihat Leila yang sedang memijat2 kaki Waldo. Nenang lalu berkata akan meninggalkan mereka.

Aryann meminta maaf dan berkata akan kembali lain waktu karena telah mengganggu terapi kakinya. Aryann bergerak pergi tapi Waldo dengan tertatih2 mencegahnya hingga Waldo tidak bisa menyeimbangkan diri dan terjatuh pada Aryann. Aryann dengan sigap memeganginya dan mereka tanpa sadar berpelukan. Leila pun gerah melihat mereka berdua.

Leila lalu mengambilkan tongkat penyangganya dan bergerak turun ke lantai bawah. Aryann lalu berkata pada Waldo bahwa dia akan membantu kasus di kampusnya.

Waldo berkata bahwa Aryann tidak perlu melakukan semua itu. Aryann menjawab bahwa dia telah menyelamatkan nyawanya dan sekarang dirinya akan melindunginya.

Tristan pulang ke rumah dan melihat Chesca sedang ditemani Jenna. Jenna lalu bertanya mengapa wajah Tristan terlihat suntuk. Tristan pun bercerita tentang kasus Waldo dan berkata Aryann akan membantunya. Jenna berkata bahwa Aryann pasti melakukan yang terbaik untuk Waldo.

Aryann menemui Mariposa dan bercerita tentang Waldo, sementara itu Tristan mendapat pesan singkat yang berbunyi, “ada sesuatu yang perlu kau ketahui tentang Waldo..mari bertemu jika kau tertarik”. Tristan tampak berpikir.

Aryann masih berbicara dengan Mariposa mengenai Waldo. Tristan lalu menelpon nomer yang mengiriminya pesan yang ternyata milik Jenna. Jenna tidak menerimanya dan mengiriminya pesan, “temui aku jika kau ingin tahu kebenarannya”.

Aryann hendak pergi dari kampus Waldo tapi tukang kebun (Carding) menghentikannya dann berkata bahwa Waldo tidak bersalah, dia lalu membawanya pergi ke tempat yang aman. Aryann bertanya pada Carding bisakah memberikan bukti.

Carding lalu bercerita bahwa dirinya melihat sebuah cahaya masuk ke ruang fakultas dan memeriksanya, dia lalu melihat Nico Gomez dan teman2nya mengambil beberapa kertas dari meja dan memotretnya, setelah itu mereka mengembalikan kertas tersebut ke tempatnya. Aryann berterima kasih pada Carding karena informasinya sangat membantu Waldo.

Waldo datang menemui Aryann dan Tristan. Tristan berkata akan ada berita bagus untuknya. Aryann berkata telah menemukan saksi yang bisa membuktikan siapa yang harus bertanggung jawab atas bocornya soal ujian. Tristan lalu memanggil seseorang dan muncullah Carding.

Carding berkata pada Waldi bahwa namanya akan dibersihkan. Tristan berterimakasih pada Carding dan akan melindunginya, Carding berkata akan menceritakan semuanya nanti.

Waldo berterima kasih pada Aryann dan Tristan juga Carding. Waldo berkata, “aku telah kehilangan banyak hal dan aku tidak ingin kehilangan yang ini juga”. Aryann merasa trsindir mendengar ucapan Waldo.

Nico sedang mengobrol dengan teman2nya tentang rencana liburannya, lalu datang salah seorang temannya dan berkata bahwa Carding akan menjadi saksi untuk Waldo. Nico pun terlihat cemas.

Waldo keluar dari kantor dan berpapasan dengan Jenna, Jenna menyapanya dan menanyakan keadaannya. Jenna juga menanyakan kasusnya. Waldo mengatakan semuanya, Jenna berkomentar bahwa Aryann akan melakukan apa saja untuk membersihkan namanya. Jenna kemudian beranjak pergi dan Waldo menjadi bertanya2.

Aryann dan Tristan berbicara sebentar mengenai kasus Waldo lalu Aryann pamit pergi.

Carding sedang membuang sampah, geng Nico mendekatinya dan menghajarnya, Carding berusaha melawan tapi dia kalah. Salah satu dari geng tersebut menusuk Carding. Nico terkejut karena itu diluar kesepakatan mereka. Mereka pun kemudian kabur tapi Carding masih sempat melihat mobil mereka.

Aryann melihat seseorang meletakkan amplop di mobilnya, dia ternyata suami dari lawan kliennya yang pernah menemuinya. Aryann meneriakinya dan lelaki tersebut kabur. Aryann lalu membaca isi amplop tersebut.

Carding menghampiri yang sedang berjaga dikampus dan memberinya nomer Aryann, lelaki itu menelponnya dan memberitahu kondisi Carding. Aryann berkata akan segera kesana. Lalu usai menutup telepon lelaki tersebut menelpon lagi dan mengatakan bahwa Carding menghilang. Aryann memintanya mencari Carding hingga ketemu.

Aryann bergegeas pergi dan menjatuhkan ponselnya di tempat parkir. Mobil Aryann juga hapir menabrak Waldo yang baru saja keluar dari kantor. Penjaga mengatakan kalau itu Aryann dan menjatuhkan ponselnya.

Aryann tiba di kampus dan bertanya pada lelaki yang menelponnya. Dia lalu menanyakan RS terdekat. Waldo lalu datang dan menyerahkan ponsel Aryann.Aryann berusaha menelpon tapi ponselnya mati.  Aryann berkata akan ke RS. Waldo pun bertanya dan Aryann mengatakan Carding ditikam. Waldo berkata akan ikut bersama Aryann. Mereka pun sama2 masuk ke dalam mobil.

Tristan pulang kerumah dan menanyakan keberadaan Aryann pada pelayannya. Pelayan tersebut mengatakan Aryann belum kembali dan mungkin saja terjebak kemacetan.

Aryann dan Waldo tiba di RS dan mencari nama Carding, wardboy berkata akan memeriksa ruangan. Waldo berkata pada Aryann bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab Carding terlibat dalam masalah, Waldo berkata tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang buruk pada Carding.



Tayang Selasa, 17 Januari 2017
By :  ARIN