Tuesday, 17 January 2017

Untuk Selamanya Episode 6 Part 1 (Tayang Rabu, 18 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 1 Tayang Rabu, 18 Januari 2017 -Tristan menelpon Rosing dan menanyakan keberadaan Aryann tapi Rosing juga berkata tidak mengetahui keberadaan Aryann. Usai menutup telepon, Tristan mendapat sms yang mengatakan bahwa Rosing mengetahui semuanya tentang Waldo.
Tristan mencari ke kantor dan bertanya pada penjaga, lalu Kulas menelponnya dan menanyakan Waldo yang tidak kunjung pulang.

Waldo dan Aryaan mendatangi rumah Carding dan melihat kain yang bersimbah darah. Aryann mengecek lemari Carding yang telah kosong, tetangga Carding kemudian muncul.

Tristan masih berbicara dengan Kulas dan menduga Gomez dibalik hilangnya Waldo dan Aryann. Sementara begitu mengetahui yang datang adalah Aryann, tetangga Carding memberinya alamat baru Carding selama dia bersembunyi.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 1


Tristan mendatangi kamar Chesca dan melihatnya sudah tertidur, lalu Tristan kembali mendapat pesan yang mengajaknya bertemu. Jenna menerima balasan Tristan dan tersenyum.

Aryann dan Waldo dalam perjalanan ke alamat baru Carding, mereka lalu tiba disana dan harus berjalan karena jalan yang dilalui tidak bisa di lewati mobil. Waldo berkata bahwa seharusnya Aryann membiarkannya melakukan semua ini sendiri. Aryann menjawabnya dan kemudian mengajaknya melanjutkan perjalanan.

Aryann melihat katak dan hampir terpeleset tapi dengan sigap Waldo menangkapnya. Waldo memintanya untuk berhati2.

Tristan tiba di rutan, seorang wanita yang ternyata istri Armand mendatanginya dan mengajaknya masuk ke dalam untuk menemui suaminya yng ingin berbicara dengan Tristan. Tak lama kemudian Jenna datang dan melihat Tristan bersama istri Armand.

Armand muncul dan Tristan langsung bertanya padanya. Armand lalu mengatakan bahwa Tristan akan membantunya untuk membalas dendam pada Waldo. Tristan berkata bahwa Armand pasti menyebut Waldo yang berbeda.

Armand berkata bahwa Waldo adalah mantan kekasih Aryann, Armand menambahkan bahwa Waldo kembali dan menjadi karyawan perusahaan Tristan untuk mendapatkan Aryann lagi. Tristan tampak geram menahan emosi mendengarnya.

Waldo dan Aryann terus berjalan dan tiba2 Waldo terpeleset dan jatuh dikubangan lumpur. Aryann menoleh dan mentertawakannya. Waldo mencoba berdiri tapi kakinya terasa sakit. Aryann pun membantunya berdiri dan mereka kembali berdekatan.

Armand mengatakan bahwa Waldo telah membunuh adiknya karena adiknya berusaha menghentikan pelarian Aryann dan Waldo. Armand juga berkata bahwa Rosing mengetahui semua itu.

Armand mengingatkan Tristan bahwa dia dikelilingi oleh para pembohong. Armand yakin bahwa Waldo dan Aryann masih saling mencinta. Armand menyuruh Tristan membuka mata karena Aryan dan Waldo hanya memperalatnya.

Aryann mengajak Waldo melanjutkan perjalanan dan Aryann memapahnya. Sementara Tristan dalam perjalanan pulang dan mencoba menelpon Aryann tapi tetap tidak terhubung. Tristan pun teringat bagaimana Aryann dan Waldo pura2 saling tidak kenal saat dikenalkannya.

Aryann dan Waldo membersihkan diri disungai. Aryann lalu naik terlebih dahulu dan memandangi Waldo. Waldo melihat Aryann dan Aryann buru2 mengajaknya agar bergegas. Aryann pun membantu Waldo keluar dari dalam air.

Di rumah, Tristan kembali mengingat saat Waldo 2x menyelamatkan Aryann. Tristan lalu membuka laptopnya dan kembali melihat rekaman cctv di tempat parkir saat Waldo menyelamatkan Aryann, Tristan melihat bagaimana Aryann memeluk Waldo dengan sedemikian rupa. Tristan pun mengepalkan tangan.

Jenna memberi imbalan uang pada istri Armand dan berpesan bila ada orang yang bertanya dia harus menjawab tidak pernah mengenalnya. Istri Armand mengiyakan.

Rosing mengomel karena pintu rumah digedor2 dengan kuat. Rosing membukanya dan terkejut melihat Tristan, Tristan lalu bertanya apakah Waldo dan Aryan mantan pasangan kekasih.

Kulas dan Nenang mengkhawatirkan hilangnya Aryann dan Waldo. King mengatakan bahwa mungkin saja mereka berdua melarikan diri. Nenang pun mengomeli King.

Tristan menuduh Rosing menyembunyikan Aryann, Tristan meminta Rosing menjawab pertanyaannya. Rosing pun terpaksa mengatakannya, dia berkata bahwa Waldo dan Aryann dulu memang sepasang kekasih dan Waldo adalah pria yang di pikir Aryann telah meninggal.

Tristan bertanya mengapa mereka tidak ada yang menceritakannya kepadanya. Rosing berkata agar Aryann saja yang menjawab pertanyaannya. Rosing meyakinkan bahwa Aryann hanya mencintai Tristann. Tristan berkata bahwa Aryan tidak mencintainya.

Aryann masih memapah Waldo berjalan, mereka lalu duduk disebuah bangku dan Aryann memeriksa kaki Waldo. Aryann menyuruh Waldo melepas celananya karena harus memeriksa kakinya. Waldo melepasnya dan Aryann mulai memijatnya seperti yang dilakukan Leila. Waldo pun menatap Aryann. Waldo lalu menjatuhkan diri karena kesakitan.

Tristan berkata bahwa Aryann telah membuatnya terlihat bodoh dihadapan Waldo. Rosing berkata bahwa sebenarnya Aryann ingin menceritakan semuanya. Tristan diam saja dan beranjak pergi.
Waldo merasa kedinginan, Aryann menyelimutkan baju Waldo dan Waldo meringkuk sambil menggenggam tangannya. Aryann pun teringat saat2 kebersamaan mereka di Marinduque.

Wald semakin meringkuk kedinginan dan Aryann pun memeluknya sambil menangis untuk menghangatkannya. Beberapa saat kemudian, Waldo terbangun dan melihat Aryann yang terisak2.

Wald mendekati Aryann dan bertanya mengapa dia menangis, Waldo bertanya apa masalahnya. Aryann berkata bahwa Waldo lah masalahnya karena dia membuat segalanya terasa sulit baginya.

Tristan dalam perjalanan dan teringat kembali kepura2an Waldo dan Aryann saat diperkenalkan, Tristan juga teringat bagaimana Aryann begitu mengkhawatirkan Waldo. Tristan menghentikan mobilnya dan menahan tangis.

kau tau betapa sulitnya aku kehilangan dirimu..aku seperti ingin mati juga..kau kembali dan membuat duniaku berputar balik..kau tau betapa sulitnya untukku mengusirmu pergi..karena setiap kali aku melihatmu..aku merasa hatiku tercabik2”, kata Aryann. Waldo berkata, “karena kau masih mencintaiku bahkan hingga sekarang kau masih menjadi pengecut Aryann yang seperti ku kenal..bahkan dengan pakaian yang bagus..dengan pendidikan tinggi.kau masih saja pengecut..tapi kau tahu apa?? Kau masih mencintaiku..

tidak penting apa yang kau lakukan..aku tidak akan bisa mencintaimu lagi karena Tristan akan terluka..aku tidak bisa melakukannya..”, kata Aryan. Aryann meminta Waldo menghentikan semua ini dan membiarkannya bahagia karena Waldo yang dia kenal tidak akan bisa membiarkannya terluka seperti ini.

Aryan lalu melihat seseorang, dia dan Waldo menghampirinya dan memanggilnya sebagai pak Carding.

Pagi harinya, Rosing berteriak2 didepan rumah Waldo mencari Aryann. Dia pun berdebat dengan Nenang dan Kulas. Rosingnjuga mengatakan bahwa sekarang Tristan sudah tahu semua masa lalu Waldo dan Aryann.

Bibi Carding menangis menceritakan kondisi Carding, Aryann mengajaknya ke RS tapi Carding menolak. Waldo lalu bertanya pada Carding apakah dia tahu siapa yang menyerangnya. Carding menjawab tidak tahu tapi menduga bahwa Nico lah dibalik semua ini.

Waldo lalu meminta maaf karena telah melibatkan Carding dalam masalahnya, Waldo memintanyan untuk tidak memberikan kesaksian untuknya, Waldo juga meminta Aryann untuk tidak membantunya lagi karena Waldo takut mereka akan menyakiti Aryann. Aryann berkata bahwa dirinya tidak takut kepada mereka. Aryann menminta Waldo mengijinkannya memperjuangkan mimpinya.

Tetangga Carding mendatangi Tristan dan menceritakan semuanya tentang apa yang terjadi dengan Carding. Dia juga memberitau bahwa Aryann tidak pergi sendirian ke rumah Carding tai bersama Waldo, Tristan tertegun mendengarnya.

Rosing mendatangi rumah Tristan dan melihat Jenna bersama Chesca. Rosing menanyakan keberadaan Aryann pada Chesca. Lalu Rosing menuduh Jenna yang telah mengatakan pada Tristan tentang masa lalu Aryann dan Waldo. Chesca terkejut dan bertanya. Rosing mengatakan bahwa Waldo adalah mantan kekasih Aryann dulu. Chesca pun terkejut. Jenna pun kemudian bersitegang dengan Rosing.

Aryann dan Waldo tengah berbicara berdua. Waldo kemudian berkata pada Aryann bahwa bukan hanya dia lah yang merasa sulit dengan situasi saat ini dan bukan hanya dia yang merasa bingung dengan apa yang terjadi. Aryann menangis dan meminta maaf pada Waldo.

Aryann..sekarang..untuk terakhir kalinya aku bertanya padamu..sudah tidak adakah yang tersisa?? Sudah tidak adakah cinta yang tersisa darimu untukku??”, kata Waldo. Aryann hanya bisa menangis menatap Waldo lalu berkata, “Waldo..aku cinta ..”. Belum selesai kalimat Aryann, Tristan datang dan memanggilnya. Aryann dan Waldo sama2 terkejut.

Tristan bergerak hendak menghajar Waldo tapi Aryann mencegahnya. Tristan berkata sudah mengetahui semua masa lalu mereka. Waldo berusaha menjelaskan tapi Tristan dengan emosi menyuruhnya enyah dari pandangannya.

Tristan dengan menahan emosi bertanya pada Aryann mengapa tidak menceritakan semua padanya. Aryann berkata bahwa itu semua sudah tidak penting. Tristan meminta satu alasan hingga Aryann mengatakan bahwa semua itu tidak penting untuk diceritakan.

Aryann berkata bahwa hubungan di antara mereka sudah usai, bagi Aryann, Waldo sudah terkubur dalam pikiran dan hatinya sejak lama, dia sudah melupakan segalanya tentang Waldo. Tristan berkata bahwa dirinya meminta satu alasan tapi Aryann memberinya 4 alasan.

Tristan berkata bahwa apa yang telah didengarnya semua adalah kebohongan. Dia lalu meninggalkan Aryann sendiri yang masih terus menangis.

Kulas dan Nenang membicarakan Tristan dengan Waldo. Kulas lalu berkata pada Waldo bahwa inilah saatnya untuk dia membuktikan bahwa apapun yang terjadi di masa lalu Aryann dan dia, dia tidak akan  pernah mengganggu hubungan mereka.Nenang membenarkan ucapan Kulas.

Dikamar, Aryann kembali meminta maaf pada Tristan tapi Tristan mengabaikannya dan pura2 tidur.

Aryann duduk layaknya anak kecil sambil membuat istana pasir. Waldo mengingatkannya agar duduk dengan benar karena semua orang memandanginya. Aryann menolak dan Waldo pun kemudian dengan sigap langsung mengikat kaki Aryann. Aryann terbangun dari mimpinya dan memegangi kakinya.

Aryann lalu keluar kamar dan melihat secarik pesan dari Tristan yang meminta waktu untuk berpikir dan meminta Aryann agar tidak mencarinya.

Aryann  menghampiri Chesca yang tengah sarapan di meja makan tapi Chesca berdiri dan hendak buru2 pergi. Aryann meminta maaf karena telah mengecewakannya. Chesca hanya berkata bahwa dirinya malam ini tinggal bersama ibunya karena tidak ingin tinggal dirumah.

Aryann meminta Effy membatalkan semua rapatnya termasuk rapat dengan perencana pernikahan. Effy bertanya haruskah membatalkan rapat milik tristan juga.

Jenna muncul dan berkata akan mengambil alih, dia meminta Effy menyiapkan ruang konferensi. Lalu Jenna berbicara dengan Aryann. Jenna berkata tidak ingin ada salah paham diantara mereka karena Rosing telah menuduhnya yang memberitau pada Tristan tentang dia dan Waldo. Aryann meminta maaf untuk itu. Jenna juga berkata akan mencoba berbicara dengan Chesca. Aryann mengucap terima kasih. Jenna lalu pergi dengan senyum liciknya.

Tristan sedang dalam perjalanan, sementara Aryann tengah mengunjungi Carding, Waldo kemudian juga datang kesana.

Waldo berbicara berdua dengan Aryann dan menanyakan Tristan. Aryann berkata bahwa Tristan meninggalkan rumah dan Chesca marah padanya, Aryann berkata semua orang menyalahkannya atas apa yang terjadi.

Wald meminta maaf pada Aryann. Aryann berkata bahwa tak seharusnya Waldo meminta maaf.  Aryann lalu pergi meninggalkan Waldo.

Jenna mendatangi Tristan dan membicarakan Aryann. Jenna mengatakan bahwa semua yang terjadi mempengaruhi Chesca. Jenna lalu berpesan pada Tristan bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkannya dan tidak akan pernah meniunya. Setelah itu Jenna melangkah pergi.

Waldo mengetahui sesuatu mengenai penusukan Carding saat mengikuti Nico, dia lalu membicarakannya dengan ayahnya. Begitu malam tiba, Waldo pergi ke kampusnya dan melihat seorang teman kampusnya (Genesis) sedang memadu kasih di dalam kelas bersama kekasihnya

Sementara Aryann sedang berjalan menuju kampus tapi Aryann merasa di ikuti seseorang. Aryann lalu hendak kembali ke dalam mobil tapi seseorang membekap mulutnya dari belakang.

Waldo berusaha masuk ke dalam kelas, kedua orang yang sedang memadu kasih itu tidak menyadari kehadiran Waldo. Waldo pun mengambil ponsel di meja dan dia lantas bersembunyi dibalik lemari ketika seseorang datang.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 1 Tayang Rabu, 18 Januari 2017


Aryann sendiri berhasil membebaskan diri dan terkejut melihat Nico lah yang menyerangnya, sementara seseorang yang masuk ke dalam ruangan meminta maaf pada Genesis dan dia keluar kelas.

Waldo membaca pesan yang masuk di ponsel yang diambilnya yang mengatakan bahwa mereka harus melenyapkan Carding, sementara Nico berkata pada Aryann bahwa dirinya tidak bermaksud menyakitinya dan berniat mengatakan kebenaran serta memberitahu semuanya.

Pagi harinya, Waldo,dan Aryann berada diruangan Dekan bersama para penjaga juga Nico. Dekan bertanya siapa pemilik ponsel yang di ambil Waldo. Waldo mengatakan bahwa ponsel itu milik Genesis.

Gomez lalu memaksa masuk ruangan dan mengatakan pada Dekan ingin membersihkan nama cucunya dari tuduhan Waldo. Dekan berkata akan berbicara nanti dengannya. Nico sendiri berkata pada kakeknya bahwa dirinya ingin menyerahkan diri.

Nico dan teman2nya pun dibawa oleh polisi dan Gomez ikut dengan mereka untuk menemani Nico. Aryann lalu berjalan pergi tapi Waldo memanggilnya dan kembali mengucap terimakasih untuk segalanya. Aryann berkata bahwa dirinya ikut senang bisa membantunya dan Aryann berharap ini terakhir kalinya mereka bertemu. “Aryann..semua kesulitan yang kulalui tidak akan berarti apa2 tanpamu..aku juga tidak akan bisa memenuhi impian itu karena kau adalah bagian terbesar didalamnya”, kata Waldo. Setelah itu Waldo berjalan pergi.

Tristan sedang berjalan bersama Ted dan Ted mengatakan bahwa apa yang terjadi antara Aryann dan Waldo di masa lalu bukan berarti mereka bermaksud menipunya, Ted berkata jika Aryann masih begitu penting untuknya dan dia masih mencintai Aryann Ted menyarankan agar Tristan memperjuangkannya.

Aryann menatap cermin dan teringat kembali semua kebersamaannya bersama Waldo dan juga bersama Tristan. Tristan sendiri sedang melihat rekaman video ultahnya bersama Aryann melalui ponselnya

Waldo sedang bersiap hendak makan bersama keluarganya untuk merayakan kelulusannya, tiba2 telepon rumah berbunyi. Waldo menerimanya dan ternyata Tristan yang menelpon, Tristan ingin berbicara berdua dengannya segera.


Tayang Rabu, 18 Januari 2017
By :  ARIN