Tuesday, 17 January 2017

Untuk Selamanya Episode 6 Part 2 (Tayang Rabu, 18 Januari 2017)

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 2 Tayang Rabu, 18 Januari 2017 -Mariposa menemui Aryann dan mereka berbicara. Aryann mencurahkan isi hatinya dan Mariposa menghiburnya.


Aryann mendatangi rumah Jenna dan berkata ingin berbicara sebentar dengan Chesca. Chesca berkata mungkin lain kali saja tapi Jenna bersikap sok bijak, dia meminta Chesca untuk tidak bersikap kasar pada Aryann. Jenna lalu meninggalkan Aryann dan Chesca.

King berkata pada Waldo bahwa mungkin saja Tristan merencanakan sesuatundan King ingin menemani Waldo. Waldo meminta King menghentikan omong kosongnya.

Aryann berbicara dengan Chesca dan berkata akan memperbaiki semuanya. Chesca pun memeluk Aryann sementara Jenna yang memperhatikan mereka dari kejauhan merasa tidak senang melihat keakraban mereka lagi.

Waldo berpamitan pada keluarganya, Nenang meminta Waldo menjaga diri dan berhati2. Waldo mengiyakan lalu beranjak pergi. Sementara Tristan masih menunggu Waldo dan teringat saat menemukan kebenaran tentang mereka. Tristan pun melempar gelasnya. Waldo kemudian muncul, Tristan langsung bertanya apa yang telah dilakukan Waldo dan Aryan di masa lalu.

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 2


Waldo mengakui bahwa dirinya adalah orang yang dicintai Aryann saat di Marinduque. Waldo juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Aryann. Tristan pun mengepalkan tinjunya.

Wado menambahkan bahwa dirinya akan mencoba mendapatkan Aryann kembali. Bogem mentah Tristan pun melayang pada Waldo.

Sementara Nenang memarahi King karena tidak mengatakan Waldo sedang menemui Tristan. Leila bertanya apa yang akan dilakukan Tristan.

Waldo berkata bahwa dirinya tidak ingin mengkhianati Tristan. Waldo merasa telah kehilangan seseorang dan  merasa telah dicuri. Tristan kembali menghajarnya berulang2 dan Waldo sama sekali tidak melawan. Tristan menyuruhnya menjauhi Aryann dan Tristan berkata bahwa dia telah mengecewakannya. Tristan menyuruhnya meninggalkan perusahaannya dan dunianya. Waldo mengangguk dan beranjak pergi. Tristan pun membanting barang2.

Tristan pulang ke rumah dan melihat Aryann tertidur di sofa. Tristan mendekatinya dan memandanginya. Aryann lalu terbangun dan memeluk Tristan sambil berkata agar jangan meninggalkannya lagi.

Leila sedang mengompres luka Waldo, Nenang membicarakannya dengan Kulas. Wald berkata bahwa Tristan telah memecatnya dan berkata akan mencari pekerjaan baru. Mereka lalu membicarakan Tristan.

Nenang berjualan dan mendiskn jualannya hingga 50% karena Waldo sedang merayakan kelulusannya. Warga pun berbondong2 membelinya. Waldo membantu neneknya berjualan.

Aryann menuju dapur dan melihat Chesca, Rosing serta Tristan menyiapkan masakan untuknya. Tristan membuatkan pancake dan kemudian mereka berdua saling menyuapi. Chesca dan Rosing senang melihat mereka.

Jenna melihat mereka dari dalam mobil dan berkata, “kau tidak akan berbahagia dengannya Tristan..semua kesulitan yang telah kulalui untukmmendapatkanmu kembali tidak akan terbuang sia2.

Jenna menangis menceritakan pada pelayannya. Sang bibi pun mencoba menyemangati Jenna.

Tristan sedang makan siang bersama Aryann, Tristan pun membicarakan Waldo. Tristan berkata telah memecatnya. Sementara Waldo mendatangi perusahaan Tristan untuk mengembalikan hadiah pemberian Tristan.

Baca : Daftar Sinopsis Lengkap Untuk Selamanya MNCTV

Aryann melihat Waldo pergi ke teras atas dan Aryann mengikutinya. Aryann lalu memanggilnya, Waldo berkata hanya ingin mencari udara segar dan dia lalu beranjak pergi. Aryann menahannya dan berbicara dengannya. Mereka bertangis2an berdua, Waldo memegang tangan Aryann dan mengecupnya sambil berkata agar Aryann menjaga diri dan Waldo berterimakasih padanya atas semuanya. Aryann juga mengucap terimakasih dan berharap bila suatu hari mereka bertemu mereka berdua akan sama2 bahagia. Aryann juga meminta Waldo menjaga diri. Waldo pun melangkah pergi dan Aryann menumpahkan tangisannya.

Jenna mengomel pada Tristan karena membiarkan seseorang yang telah dibiayainya pergi begitu saja, Jenna meminta Tristan untuk tidak mencampur adukkan persoalan pribadi dalam pekerjaannya.



Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 6 Part 2 Tayang Rabu, 18 Januari 2017


Tristan berkata bahwa masih banyak Waldo yang lain diluaran sana dan akan ditemukannya seseorang seperti Waldo. Jenna kembali memprovokasi dan berkata, “kini setelah Waldo pergi..apa yang akan membuatmu yakin bahwa hati Aryann sepenuhnya milikmu??kematian tidak akan bisa memisahkan mereka”, Jenna lalu beranjak pergi sementara Tristan mengepalkan tinjunya menahan amarah.

Aryann menemui kliennya (Mayer) dan mendapatkan kenyataan bahwa Mayer telah berbohong padanya. Aryann pun memutuskan mundur dan berhenti menjadi pengacaranya. Mayer pun berteriak marah dan berkata bahwa Aryann akan menyesali semua ini.

Jenna menelpon Waldo dan meminta untuk datang ke kantor karena ada yang akan dibicarakannya.

Mayer menggores2 mobil Aryann dan ketika dia akan melempar mobil Aryann dengan batu, Waldo menghentikannya. Mayer lalu mengambil pistol di dalam tasnya dan menodongkannya pada Waldo dan berkata bahwa dirinya ingin berbicara dengan Aryann. Penjaga juga muncul dan berusaha menenangkan Mayer tapi Mayer melepas tembakannya. Waldo berusaha mengendalikan Mayer dan tembakan Mayer terlepas ke udara berulang2.

Aryann sedang melamun diruangannya, dia melihat seseorang yang mirip Waldo, Aryann mengejarnya dan ternyata dia memang bukan Waldo. Lalu penjaga datang bersama Effy dan mengatkan bahwa kliennya mengancam akan menembak Waldo jika dia tidak menemuinya.

Aryann bergegas berlari menuju lantai bawah. Sedangkan Waldo masih berusaha merebut senjata Mayer. Effy juga kemudian memberitahu Tristan, Tristan bergegas turun sambil mencoba menelpon Aryann.  Aryann menerimanya dan Tristan memintanya untuk tidak pergi menemui Mayer.

Aryann mengatakan pada Tristan bahwa Waldo membutuhkannya. Begitu tiba di lantai bawah, Aryann melihat Mayer menembak Waldo, Waldo punnjatuh tersungkur. Aryann berteriak histeris memanggil Waldo, ponsel masih dalam posisi menelpon dan Tristan mendengar semuanya, Aryann berteriak pada Waldo agar tidak meninggalkannya karena dirinya masih sangat mencintainya. Tristan terkejut mendengar semua itu.


Tayang Rabu, 18 Januari 2017
By :  ARIN