Tuesday, 28 February 2017

Sinopsis Geet Episode 45 Tayang Rabu 1 Maret 2017 (Part 1)

Sinopsis Geet ANTV Episode 45 - Maan kemudian menggiringnya ke tempat tidur dan membaringkannya lalu menyelimutinya. Setelah itu Maan berbicara dengannya dan mengatakan bahwa dirinya telah membuat dia (Geet) sebagai kehidupannya. Geet merasa senang mendengarnya dan memeluknya lagi. Maan kemudian hendak beranjak pergi tapi Geet menahan tangannya.


BACA : Daftar Sinopsis Lengkap GEET Episode 40 - 100  ANTV

Meera masih berbicara dengan Dev. Dev merasa bahagia bahwa kini Geet akan aman dan Maan akan menjadikan Geet pasangannya. Dev pun kemudian berterimakasih pada Meera.

Maan kembali mendekati Geet lalu mencopot semua perhiasan yang menempel pada Geet. Dia lalu kembali membaringkan Geet dan mengecup mesra keningnya. Maan lantas menunggu hingga Geet tertidur.

Maan lalu memandang bulan dari jendela kamar Geet sembari tersenyum, dia kemudian melihat Geet yang telah tertidur dan memuji kecantikannya dari dalam hati. Maan hendak melangkah pergi tapi melihat Geet yang kembali terbangun. Maan mendekati Geet dan mengatakan sesuatu. Mereka pun mengobrol.

Sinopsis Geet Episode 45 Tayang Rabu 1 Maret 2017 Hari Ini


Naintara masih ditempat pesta dan terus teringat ucapan Geet dan Maan, Naintara juga melihat bayangan Maan dan Geet di cermin, Naintara menjadi kesal mengingatnya.

Maan mematikan lampu kamar Geet saat Geet sudah tertidur. Maan juga menutup tirai kamar Geet dan Geet menatapnya, Maan melihatnya lalu berbicara lagi dengannya. Maan kemudian menarik Geet dalam pelukannya dan mengatakan sesuatu.

Meera membuka pintu rumah dan terkejut melihat Naintara,Dev juga kemudian muncul dan terkejut melihatnya, Dev lalu membentaknya karena berani mendatanginya. Naintara berjalan menghampiri Dev dan berbicara dengannya. Dia berkata bahwa akan pergi jauh selamanya. 

Dev sudah tidak percaya lagi dengannya. Naintara hanya tersenyum. Dia kemudian berbicara dan menangis. Naintara meminta Dev memberinya waktu 5 menit untuk menghabiskan waktu bersamanya. Dev menyanggupinya, Naintara berterimakasih dan berkata bahwa mereka akan menikmati minuman terakhir dalam 2 menit.

Naintara lalu mengambil gelas minuman dan mengisinya, dia mencampur salah satu minuman dengan serbuk dan tersenyum. Lalu Naintara membawa dua gelas minuman dan memberikannya pada Dev. Dev menerimanya dan Naintara mengajaknya bersulang. Dev pun meminumnya terlebih dahulu. 

Naintara lalu meminta maaf, Dev tidak menerima maafnya dan menyuruhnya untuk segera pergi. Tiba2 mulut Naintara mengeluarkan darah. Dev pun terkejut melihatnya. Naintara pun kemudian terjatuh dan mengatakan sesuatu pada Dev. Meera muncul dan terkejut melihat kondisi Naintara.

Keesokan harinya, Maan berjalan menuju rumah belakang dan melihat Geet yang sedang berhias. Geet kembali teringat kejadian semalam saat Maan mengoleskan sindor. Maan kemudian masuk ke kamar dan menghampiri Geet lalu berbicara dengannya.

Maan memegang tangan Geet dan mengatakan ingin menikahinya. Geet tersenyum mendengarnya dan memegang tangan Maan juga, Geet mengkhawatirkan Daadima. Maan pun menenangkannya dan berkata bahwa jika mereka bersama mereka pasti bisa melaluinya, Maan mengatakan akan berbicara dengan Daadima.                                         

Maan lalu membawa Geet keluar kamar dan berjalan ke rumah utama. Mereka berjalan beriringan sambil berpegangan tangan. Sesampainya di rumah utama, Daadima melihat mereka bergenggaman tangan dan menghampirinya.

Geet mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Maan tapi Maan tetap menggenggamnya.

Dokter meminta perawat menyiapkan ruang operasi, saat perawat akan beranjak pergi Naintara memegang tangannya dan dengan kode dia meminta kertas dan bolpen. Perawat mengambilnya lalu Naintara menulis “tolong panggil …” dan Naintara memberikan kertasnya pada perawat.

Dev dan Meera sedang duduk diluar dan saat melihat dokter Dev bertanya tentang keadaan Naintara, Dokter berkata bahwa kondisi Naintara sangat kritis karena dia mengkonsumsi racun yang kuat dengan dosis berat, dokter menambahkan akan menguras isi perutnya agar racun tersebut keluar, setelah itu Meera berbicara dengan Dev agar menghubungi Maan dan Daadima.

Maan berbicara dengan Daadima mengenai Geet dan bagaimana dia ingin menghabiskan waktu hidupnya bersama Geet. Maan meminta restu dari Daadima. Setelah berbicara , mereka berdua menatap Daadima. Daadima belum membuka suara ketika tiba2 telepon berbunyi, Daadima mengangkat telepon dan mendengar suara Dev yang memberitahu tentang yang Naintara lakukan.

Daadima terkejut dan Maan bertanya siapa yang menelpon, Daadima mengatakan tentang Naintara. Maan menanggapi dengan datar dan engatakan bahwa ini drama baru Naintara. Daadima menyangkalnya dan berkata bahwa terima atau tidak terima Naintara mmasih mmenjadi bagian keluarga Khurana. Maan pun mengajak Daadima pergi dan berbicara dengan Geet untuk tetap tinggal dirumah lalu dia pergi bersama Daadima.

Geet berjalan keluar menuju rumah belakang dan berjalan perlahan di koridor. Seentara Dev dan Meera melihat kedatangan Maan dan Daadima. Dev mundur bersembunyi. Meera mendatangi Maan dan Daadima, dia mengatakan kritisnya keadaan Naintara. Maan lalu beranjak pergi ke dokter. Meera menenangkan Daadima.

Meera kemudian menemui Dev dan berbicara dengannya. Dia berkata bahwa saat ini bukan saatnya untuk bersembunyi, Meera memintanya menghadapi Maan dan meminta maaf padanya.

Geet berada di kamarnya dan berbicara sendiri bahwa dirinya harus berkemas karena Maan akan membawanya ke rumah utama dan jika dirinya menolak Maan pasti akan marah lalu Geet membuka lemari dan mengemasi pakaiannya.

Dev menemui Maan dan kini mereka saling berhadapan, Dev kembali meminta maaf dan meminta Maan menghukumnya, Meera dan Daadima menatap mereka dari kejauhan. Maan pun angkat suara bahwa kejahatan yang dilakukannya sangat besar dan tidak bisa dimaafkan dengan begitu mudah dan Dev seketika terdiam.  Maan lalu beranjak untuk menandatangani form persetujuan.

Saat Maan mengisi form, polisi datang dan bertanya pada dokter tentang Naintara. Maan mendengarkan obrolan mereka. Polisi mengatakan bahwa Naintara bukan bunuh diri tapi di bunuh.

Maan lalu bertanya pada polisi siapa yang memberitahunya, polisi menjawab baha Naintara sendirilah yang mengatakannya, Maan dan yang lain terkejut mendengar ucapannya. Polisi menambahkan bahwa seseorang dalam keluarga Khurana yang bertanggung jawab atas kondisi yang menimpa Naintara.

Meera juga kemudian ikut angkat bicara bahwa semua nitu tidak benar karena justru Dev lah yang membawa Naintara ke RS dan semua keluarga mengkhawatirkannya. Polisi berkata hanya memerlukan pernyataan dari Naintara.

Dev menemui Naintara di kamar dan menegurnya karena membuat laporan palsu. Naintara dengan wajah tak berdosa mengatakan bahwa dirinya mengatakan kebenarannya. Dev pun berdebat dengan Naintara. Dia menyesal membawa Naintara ke RS. Naintara meminta Dev berjanji untuk tidak mengirimnya ke penjara dan dirinya pun akan enyelamatkannya. Dev pun setuju. Naintara tersenyum penuh kemenangan.

Geet menunggu di kamar hingga malam hari, dia lalu melihat Maan dan merasa bahagia. Maan kemudian mengajak Geet pergi ke rumah utama. Maan lalu mengulurkan tangannya, Geet berdiri hendak menghampiri tapi kakinya terkena butiran di lantai dan Geet merasa kesakitan, Geet pun tersadar bahwa tadi hanya bayangannya saja.

Daadima berbicara dengan Maan di basement RS. Dia mengatakan untuk tidak dulu membicarakan mengenai pernikahan karena bagaimanapun juga Naintara masih bagian keluarga dan dirinya tidak ingin Geet disalahkan lagi, bagi Daadima akan lebih baik menunggu hingga Naintara sehat. Maan dengan berat hati mengiyakan dan  menambahkan bahwa dirinya melakukan semua ini demi kebahagiaan Geet.

Daadima tersenyum memandang Maan, Maan sendiri memberikan janjinya untuk Daadima tapi dia menjadi sedih  mengingat ucapannya pada Geet bahwa dia akan menikahinya. Maan kini berpikir apa yang harus dilakukannya untuk memenuhi janjinya pada Geet.

Geet mengemasi bajunya ke dalam koper sambil berpikir mengapa Maan belum juga datang, Maan menelponnya. Geet lalu menanyakan Naintara. Mereka membicarakannya, Maan lalu berkata ingin memberitahunya sesuatu tapi Geet menyela dan berbicara panjang lebar. 

Maan akhirnya menutup telepon dan mengajak Daadima pergi tapi Dev muncul. Maan tetap mengajak Daadima pergi dan mereka meninggalkan Dev. Dev sendiri masih berdiri dengan perasaan terluka.

Naintara nampak memikirkan sesuatu, dia lalu turun dari ranjang dan perawat bertanya. Naintara pun menjawab ingin berjalan2 ke halaman dan beranjak pergi.

Maan pulang ke rumah dan berjalan perlahan merasakan dilema nya tentang Geet, Maan hendak mengetuk pintu tapi diurungkannya bkarena berpikir apa yang akan dikatakannya pada Geet.Geet sendiri kemudian membuka pintu kamar dan dia pun melihat Maan, mereka saling tatap. Geet lalu memeluknya dengan bahagia.

Maan lalu berkata ingin mengatakan sesuatu. Geet menjawab bahwa dirinya tahu apa yang akan dibicarakan lalu Geet mengambil kopernya dan mengajak Maan pergi ke rumah utama tapi Maan diam saja tidak bergerak dan Geet pun bertanya apa yang terjadi.

Maan lalu mengatakan bahwa mereka tidak bisa pergi ke rumah utama sekarang karena mereka harus menunggu lagi, Geet terkejut dan melepaskan tangannya dari genggaman Maan dan menatapnya. Maan lalu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa2. Geet meneteskan airmata tapi kemudian cepat2 menghapusnya dan berkata bahwa terkadang seseorang tidak bisa mengontrol emosinya, “aku mungkin terlalu berharap lebih dan aku lupa bahwa impian terkadang tidak bisa dipenuhi dengan mudah..aku hanya butuh konsentrasi pada pekerjaanku di Khurana Konstruksi sekarang”, kata Geet.

Sinopsis Geet Antv Episode 45 Hari Ini


Geet lalu membuka kopernya dan mengeluarkan kembali semua pakaiannya, Maan beranjak pergi dan Geet tidak mengetahuinya, dia masih saja berbicara sendiri dan kemudian melihat Maan sudah tidak ada di kamarmya. Geet pun duduk diranjangnya dengan sedih dan meneteskan air mata kembali.

Maan berlatih bela diri sambil mengingat apa yang telah diucapkannya pada Geet, Maan juga teringat perkataan Daadima. Maan lalu bergumam bahwa dirinya merasa tidak berdaya tidak bisa memenuhi janjinya pada Geet.

Dev masih di RS, Meera menghampirinya dan berbicara dengannya. Naintara melihat mereka berdua dan mencuri dengar semuanya. Meera mengajak Dev pulang tapi Dev beranjak pergi menemui dokter untuk mengetahui perkembangan Naintara.

Setelah Dev pergi, Naintara berjalan mendekati Meera dan mulai meneriakinya serta memakinya mempermalukannya dihadapan semua orang, dia berteriak bahwa Meera telah berselingkuh dengan suaminya. Setelah itu Naintara mengusir Meera  dan sambil menangis Meera pun beranjak pergi.


Tayang Rabu 1 Maret 2017
By :  aRin