Thursday, 2 February 2017

GEET Episode 19 (Tayang Jumat, 03 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 19 Tayang Jumat, 03 Februari 2017 -Maan datang ke kantornya, dia tidak melihat Geet diruangannya. Maan kembali ke ruangannya dan menelpon agar seluruh staff segera berkumpul, setelah itu dia keluar ruangan menemui staff2nya dan bertanya kenapa Geet bisa memesan makanan India.



Adi hendak mengatakan sesuatu tapi Sasha menyelanya dan memberikan alasan kebohongannya dibantu dengan Tasha. Maan pun kemudian berkata agar tidak ada seorangpun yang berbicara atau mendiskusikan tentang apa yang terjadi di pesta. Maan berkata bahwa dirinya tidak suka gosip. Tasha berkata pada Sasha bahwa dirinya tidak pernah melihat MK perhatian pada seseorang. Sasha menjawab bahwa MK hanya membantu sebuah ketidakberdayaan.

Sinopsis Geet ANTV Episode 19


Maan masuk ke ruangannya di ikuti Adi, mereka berbicara. Adi mengatakan bahwa Geet benar2 tidak sadar tentang semua perubahan yang terjadi dan seseorang telah mengirim email dari ID Geet untuk memesan makanan pesta). Maan meminta Adi menu jukkan data2nya dengan kata lain Maan berkata bahwa tidak baik mengatakan sesuatu tanpa bukti. Adi percaya bahwa apa yang dilihatnya adalah benar tapi dia tidak memiliki bukti u tuk melawan orang yang telah melakukan semua ini pada Geet. Pinky kemudian memasuki ruangan Maan sambil mmbawakan file yang telah Geet kirim. Maan bertanya pada Pinky apakah Geet berbicara ditepon dengannya. Pinky mengatakan “tidak”.

Pinky dan Adi keluar ruangan, Maan menyimpan salah satu file Geet sambil berkata, “aku tahu Geet bahwa kau tidak bersalah jadi aku tidak akan membiarkanmu kabur”.

Tasha mengobrol dengan Sasha. Dia bertanya apakah MK akan curiga pada mereka. Sasha dengan pede nya memberitahu Tasha agar tenang karena tidak akan ada seorang pun yang tahu.

Pinky menelpon Geet dan menceritakan semua apa yang dilakukan MK. Tiba2 bel pintu berbunyi. Geet meminta Pinky menunggu lalu Geet membuka pintu dan terkejut melihat Maan. Geet pun menutup pintu lalu kembali berbicara dengan Pinky agar tidak lagi membicarakan MK karena dirinya kini berhalusinasi melihat MK di depan pintu.

Beberapa saat kemudian Geet pun membuka pintu lagi dan masih melihat Maan, Geet masih memblokir pintu dan Maan menyuruhnya untuk minggir karena dia akan masuk, Geet berkata jika dirinya sendirian dirumah. Maan menjawab jika dirinya bukan lah orang asing. Akhirnya Geet mengundang Maan masuk, Geet berkata akan membuatkan teh tapi Maan berkata bahwa dirinya datang bukan untuk pesta teh tapi untuk pekerjaan.

Maan bertanya kemana file ke 4 dari proyek mereka karena dirinya hanya eneria 3 saja. Geet berkata jika telah engirim semua file tapi Maan membantahnya. Pinky yang masih terhubung dengan telepon Geet mendengar semuanya dan bertanya2 mengapa Maan berbohong sementara dirinya sudah mengirim ke 4 file tersebut.  Maan lalu melihat Geet menggenggam telepon dan bertanya apakah dia sedang berb icara di telepon dengan seseorang. Geet membantah dan mematikan teleponnya. Pinky pun kecewa karena sambungan telepon terputus.

Geet meminta Maan agar duduk sementara dirinya akan memeriksa file yang diminta Maan. Geet lalu mencari2 file dan tidak menemukannya. Geet berkata pada Maan bahwa mungkin file tersebut berada di kantor. Maan menyuruhnya datang ke kantor dan menemukannya. Geet menolak untuk datang dan Maan berkata bahwa hobi yang dimonati Geet adalah lari dari suatu masalah. Maan pun hendak pergi tapi Geet menahannya, Maan kemudian menegur Geet setelah itu dia beranjak pergi.

Diruang rapat, Sasha mengatakan pada Maan bahwa Geet tidak akan datang ke kantor untuk beberapa hari dan aktivitas kantor tidak bisa berhenti kerja hanya untuk seseorang. Maan hanya diam  mendengar ucapan Sasha. Sasha pun bersiap dengan presentasinya menggantikan Geet. Tiba2 ada yang membuka pintu dan Geet melangkah masuk. Sasha terkejut melihatnya. Geet mengatakan meminta maaf pada Maan atas keterlambatannya. Tasha berkata, “kami berpikir setelah isiden malam kemarin kau tidak akan menunjukkan muka”. Geet buka suara dan berkata bahwa pikirannya pun sama dengan ucapan Tasha tapi kemudian Geet merasa bahwa itu smeua bukan kesalahannya.

Geet berbalik pada Sasha dan dengan nada menyindir dia berterimakasih karena Sasha telah mengurus acara pesta dengan baik dan Geet berkata bahwa Sasha seakan2 telah tahu dengan baik bahwa semua kesalahan itu pasti akan terjadi. Sasha terkejut mendengarnya.Geet lalu memberikan file ke 4 yang diminta pada Maan, Maan pun bertanya2 jika file tersebut disembu yikannya di mejanya mengapa  Geet bisa mendapatkannya. Maan menatap Geet dan Geet tersenyum padanya.

Setelah itu Geet menghampiri Sasha dan mengatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan presentasinya karena itu tanggung jawabnya dan kali ini tidak akan ada kesalahan lalu Geet meminta spidol yang dipegang Sasha. Sasha memberikannya dengan kesal. Geet pun mulai menjelaskan presentasinya setelah meminta ijin Maan. Maan terus memandanginya.

Geet menanyakan pendapat Maan atas presentasinya tapi Maan sedang memikirkan bagaimana bisa Geet mendapatkan file tersebut, Maan pun mengalihkan perhatiannya dengan menanyakan pendapat Adi. Adi menanggapi positif presentasi Geet dan Maan pun menyetujuinya.

Semua peserta rapat berjalan keluar kecuali Sasha dan Geet. Sasha menghampiri Geet dan dengan sinis memuji keberanian Geet yang muncul usai pesta. Geet pun berkata bahwa dirinya tahu siapa yang telah menghinanya dan mengapa dia melakukan hal  tersebut. Geet terus berkata2 dan kemudian Geet berjalan keluar dengan mendongakkan kepala.

Maan diruangannya mencari2 file nya, dia ingat telah meletakkannya di mejanya tapi bagaimana Geet bisa menemukannya, Geet kemudian masuk ruangan Maan dan berterimakasih pada Maan yang telah menyembunyikan file tersebut hingga memaksanya untuk datang ke kantor daripada bersembunyi dirumah. Geet berterimakasih karena Maan telah membantunya selama 2 hari. Geet memberitahu Maan bahwa bukan dirinya yang mengacaukan pesta, seseorang telah mengkambinghitamkannya. Geet juga berkata jika dirinya tidak akan pernah berhenti. Geet kemudian keluar ruangan dengan tersenyum dan Maan juga tersenyum menatapnya, Geet berpapasan dengan Sasha yang akan masuk ke ruangan Maan.

Pinky mendatangi Geet diruangannya dan berkata bahwa dirinya sangat terkejut Maan akan mendatangi rumah mereka.

Sasha membicarakan Geet pada Maan, dia bertanya mengapa Maan sangat mementingkan Geet dan Sasha mengingatkan Maan bahwa Geet hanya sekretarisnya yang seharusnya dia menjaga jarak dengan Geet.

Pinky mengatakan pada Geet bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan rasa terima kasihnya atas bantuan MK.

Keesokan harinya, Geet datang ke kantor sambil membawa buket mawar putih. Pinky, Sasha dan staff yang lain terkejut. Geet masuk ke ruangan Maan. Pinky hendak mendatangi Geet tapi Sasha memberinya perintah untuk mengambilkan air minum.

Geet meletakkan bunga di vas dan meletakkannya di meja Maan. Geet berpikir bahwa Maan akan menyukai bunyganya. Geet keluar ruangan dan menyapa staff2 yang memandanginya diluar ruangan.

Maan kemudian datang, Pinky yang mengambilkan air untuk Sasha terkejut melihat Maan. Pinky mendatangi Geet dan mengatakan sesuatu, Maan lalu menelpon Geet dan menyuruhnya ke ruangannya.

Geet masuk ruangan Maan, Maan pun menegur Geet dan menyuruhnya membuang bunga tersebut. Maan juga juga ingin Geet membiarkannya tenang untuk waktu sehari saja. Geet pun mengambil bunganya dari vas dan jarinya tertusuk duri, Maan pun terlihat khawatir. Geet bergegas keluar ruangan. Maan memandang bunga Geet yng tertinggal setangkai.

Di kantin, Geet sangat marah dan mengatakannya pada Pinky bahwa Maan telah menghina pemberiannya.

Maan masih teringat ucapan Geet padanya, Maan berpikir bahwa Geet sedang ingin berterimakasih padanya tai malah dihinanya. Maan mengambil bunga setangkai tersebut dan menyimpannya di laci.

Geet masih mengomel pada Pinky di kantin dan bersumpah tidak akan berbicara pada Maan setelah Maan menyuruhnya diam.

Maan sedang mencari2 file nya dan melihat Geet dari tirai, Geet sedang memeriksa emailnya dan mengetahui ada seseorang yang mengirim order makanan India dari emailnya.

Maan menelpon tapi Geet ragu menjawabnya karena masih ingat dengan sumpahnya, dia mengacuhkan telepon Maan dan menutupi telinganya. Maan pun keluar ruangan dan mendatang Geet diruangannya. Maan meminta file nya pada Geet.Geet mengambil file yang di inginkan Maan lalu bergegas membawanya ke ruangan Maan tanpa menghiraukan Maan yang masih berdiri diruangannya. Maan masuk ke ruangannya dan Geet keluar, Maan memanggilnya dan mengatakan bahwa dia menginginkan file yang lain, Geet kembali membawa file itu lalu keluar. Maan bertanya2 mengapa Geet diam saja.

Setelah itu Geet ke ruangannya mengambil file yang di inginkan dan kembali ke ruangan Maan untuk memberikannya. Maan kembali memberi perintah tapi Geet diam saja. Geet hanya menulis apa yang ingin dikatakannya. Setelah itu dia memberikan pada Maan kertas tulisannya. Maan mengancam Geet dan Geet menahan untuk tidak bersuara lalu bergegas keluar ruangan.

Saat rapat, Maan memperkenalkan produknya dan ingin tahu saran dari yang lain (ini cara Maan agar Geet mau bersuara lagi). Tasha membela Sasha dan mengatakan bahwa Geet masih orang baru di kantor dan hanya Sasha yang bisa membantunya, Maan menunggu reaksi Geet. Sasha lalu berdiri mengatakan rencananya. Maan setuju dengan Sasha. Geet menyuruh Adi angkat tangan, Adi kemudian mengatakan pada Maan tentang rencana Geet. Maan mengomentarinya. Geet pun angkat tangan. Maan menyeringai melihat Geet akhirnya mau berbicara. Get lalu mengemukakan idenya. Sasha membantah semua ide Geet. Tapi Geet memberikan penjelasannya. Maan setuju dengan Geet. Sasha pun terkejut. Maan ingin memasukkan desain Geet untuk proyeknya.

Daadima mengobrol bersama Naintara dan Dev. Daadima berkata bahwa ndirinya tidak bisa membawa Maan kembali ke rumahnya dan ini akan menjadi tanggung jawab Dev. Naintara pun memulai dramanya. Daadima ingin Maan kembali ke rumah dan segera menikah. Dev pun mengatakan bahwa Maan sepertinya menyukai seorang gadis di kantornya. Dev dan Daadima pun kemudian membicarakan sekretaris Maan yang tak lain adalah Geet. Dev pun berkata ingin bertemu dengan sekretaris Maan karena tertarik untuk mengetahui lebih jauh gadis yang telah memikat kakaknya.

Geet  merenung diruangannya, Maan kemudian masuk ke ruangan Geet dan melihat bunga Geet. Geet pun berkata bahwa tempat sampahnya tidak cukup muat untuk bunganya dan karena itulah dia meletakkan bunganya di meja. Mereka lalu berbicara sebentar kemudian  Geet berpamitan dan berjalan pulang.

Dev menghampiri Naintara di kamar dan mengobrol dengannya. Naintara kembali mengungkit2 tentang Geet dan ini membuat Dev benar2 marah meneriaki Naintara, setelah itu Dev meninggalkannya di kamar.

Geet sedang  mencari taksi, disebrang jalan, Dev keluar dari mobilnya dan menyebrang. Dev akhirnya melihat Geet yang sedang mencari taksi, Dev hendak menghampirinya tapi Geet telah mendapatkan taksinya. Dev pun teringat pernikahannya dengan Geet dan saat tidur bersamanya. Dev bertanya2 bagaimana Geet bisa pergi ke Delhi.

Geet makan malam bersama Pinky dan ayahnya, telepon berbunyi dan Geet mengangkatnya dua kali dengan marah karena diujung telepon terus menerus menanyakan Rita meski sudah dikatakan bahwa dia salah sambung.

Dev masuk ke dalam rumahnya dan mendengar Maan membicarakan Geet di telepon. Dev terkejut mendengar nama Geet. Dia meyakinkan dirinya bahwa kakaknya sedangmembicarakan orang lain dan dirinya terus saja mendengar nama Geet. Maan selesai dengan teleponnya dan berkata pada dirinya sendiri untuk segera menyelesaikan desainnya malam ini. Maan merasa harus memberitahu Geet untuk segera datang ke kantor.



Sinopsis Geet ANTV Episode 19 Tayang Jumat, 03 Februari 2017


Geet kembali menerima telepon dengan emosi karena menyangka yang menelpon adalah orang yang sama dengan yang mencari Rita tadi padahal yang menelponnya adalah Maan. Geet berkata akan memanggil polisi jika dia menelponnya lagi. Maan pun menjadi geram mendengarnya. Daadima melihat Maan dan bertanya padanya . Maan menjawabnya lalu beranjak pergi.

Maan menelpon lagi dan Geet kembali menerimanya dan terkejut mendengar suara Maan lalu Geet menutup telepon, beberapa saat kemudian Geet menelpon Maan dan meminta maaf. Maan pun kemudian menceritakan tentang desain yang harus selesai malam ini. Maan menyuruhnya datang kerumahnya untuk menyelesaikannya dengan bersama2. Tanpa sadar dengan tegasnya Geet mengyakan perintah Maan taoi kemudian dia terkejut sendiri menyadari bahwa dirinya harus ke rumah Maan.

Daadima mengajak Dev mengobrol di meja makan sambil menunggu Maan. Sementara Naintara memandang Dev dengan penuh kemarahan.

Maan masih berbicara dengan Geet, Geet melihat jam dinding yang menunjuk pukul 21.30 , Geet ragu pergi ke rumah Maan dan mengatakan bahwa ini sudah sangat malam. Maan pun kemudian menyuruh Geet menemuinya dikantor dalam waktu setengah jam lagi.

Geet datang ke kantor dan menunggu Maan sambil berbicara sendiri, Geet berpikir bahw Maan bukanlah lelaki yang jahat. Tapi Gdeet juga berpikir bahwa Maan adalah seoang lelaki, dia lalu memutuskan mengambil cutternya untuk berjaga2 dan ketika sedang mempraktekkannya, dia melihat Maan. 


Tayang Jumat , 03 Februari 2017
By : ARIN