Saturday, 4 February 2017

GEET Episode 21 (Tayang Minggu, 05 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Tayang Minggu, 05 Februari 2017 -Tasha mengikuti Sasha dan mengatakan sesuatu, dia lalu memberikan foto dalam ponselnya yang menunjukkan saat Maan dan Geet tertidur berdua di kantor. Sasha lalu menyebar semua foto tersebut ke seluruh staff kantor.




Geet berjalan dan semua staff memandanginya dengan aneh, Geet yang tidak berpikir apa2 terus saja masuk ke ruang konferensi menemui Maan, dia memberikan berkasnya dan Maan tanpa sengaja menyentuh tangannya. Geet melepaskan berkas tersebut dan berkas tersebut jatuh ke bawah. Maan dan Geet lalu sama2 ingin mengambilnya. Maan mengatakan pada Geet bahwa hubungan mereka tetap sama seperti sebelumnya sambil Maan mengingat saat Geet tertidur di bahunya.

Naintara turun dari dalam mobil dan masuk ke kantor Maan. Dia berniat memata2i Dev di kantor. Sementara Maan memandang Geet yang hanya terdiam. Maan berpikir apakah Geet masih berpikir tentang kejadian semalam. Ganti Geet yang memandang Maan tapi Maan diam saja dan mereka saling pandang. Mereka berdua sama2 berpikir kenangan mereka dimalam sebelumnya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 21


Tn. Chopra kemudian masuk ke ruangan, Maan menyapanya. Tn. Chopra lalu memuji Maan dan Geet sebagai pasangan yang profesional dalam bekerja. Sementara Naintara melihat mereka dari luar ruangan, Nangtara tidak melihat Geet dan Dev, Naintara pun bertanya2 kemanakah Dev.

Chopra terus berbicara dan meminta Geet untuk duduk disebelah Maan jadi mereka bisa mendiskusikan desain bersama2, Maan kemudian melihat Naintara dan bertanya2 apa yang dilakukan Naintara di kantornya. Naintara pun tersenyum pada Maan tapi Maan mengabaikannya. Naintara pun berjalan pergi.

Geet pindah duduk didekat Maan dengan rasa tidak nyaman dan mereka melanjutkan rapat. Maan mulai mmemberi penjelasan, Geet melihat noda di kemeja lengan kanan Maan (sepertinya noda makeup Geet) dan Geet memberitahunya dengan memberikan kode. Maan pun menatap noda tersebut. Geet yang merasa gugup  kemudian  berdiri mengatakan ada berkas yang tertinggal dan akan diambilnya, Geet lalu beranjak keluar.

Geet masuk ke ruangannya dan melihat banyak poster2 ucapan. Geet pun mencopot dan merobeknya. Geet juga melihat wallpaper di komputernya fotonya dengan Maan. Geet pun mmenyadari mmengapa semua staff memandanginya tadi. Geet pun menangis. Maan kemudian menelponnya dan menyuruhnyanunuk segera kembali ke ruang konferensi. Geet memberitahu Maan tapi Maan menyuruhnyanuntuk tidak membawa masalah tersebut dalam pekerjaan.

Geet lalu mengambil file dan berjalan keluar ruangan. Tasha melihatnya dan menyindirnya, begitu juga dengan Sasha. Geet pun membalas ucapan mereka dan kemudian beranjak pergi.

Geet masuk ke ruangan konferensi dan hanya melihat Maan disana. Geet pun bertanya pergi kemanakah yang lain. Maan mengatakan bahwa mereka tidak bisa menunggunya sepanjang hari. Geet mencoba memberi penjelasan tapi Maan tidak ingin mendengarnya. Maan memberitahu Geet bahwa mereka akan pergi ke hotel. Geet tertegun mendengarnya dan bertanya. Maan pun mengatakan bahwa mereka akan makan siang dengan klien. Geet berkata tidak akan menghadirinya. Mereka pun berdebat.

Geet mendaat kiriman bunga dan membuangnya, Tasha mengambil bunga tersebut dan mulai menghina Geet, Sasha juga muncul dan ikut menghina. Geet pun melawan mereka. Sasha pun memberikan tantangan pada Geet. Geet terjebak dengan pancingan Sasha dan menyetujui tantangan Sasha.

Dev bertanya pada sopir taksi dan teringat saat melihat Geet. Dia bertanya pada sopir taksi yang lain yang membawa Geet pulang malam itu. Dev hendak masuk ke dalam taksi lalu Dev melihat Naintara begitu juga sebaliknya.Naintara pun berteriak memanggilnya.

Keesokan paginya, Geet datang ke kantor bersama Pinky dan Adi. Sasha dan Tasha menghadangnya dan kembali menantang Geet. Maan datang dan sirine berbunyi. Semua staff kembali ke tempat masing2.

Maan berhadapan dengan Geet. Geet tersenyum memandang Maan tapi Maan terus saja berjalan dan Sasha menyapanya. Maan kemudian berbicara pada Sasha lalu beranjak pergi. Sasha pun tersenyum penuh kemenangan  memandang Geet yang frustrasi karena Maan mengabaikannya.

Sasha berada diruangan Maan dan mereka membahas pekerjaan. Maan kemudian berpikir untuk menelpon Geet karena Geet membawa berkas nya tai diurungkannya niatnya.

Tasha terus menyindir Geet. Telepon ruangan Geet berbunyi dan Geet mengangkatnya, dia mengira Maan yang menelponnya tapi ternyata orang lain. Tasha pun mentertawakan Geet.

Geet melihat gambar dirinya dan MK di dinding, Geet pun menaiki kursi untuk mengambil gambar tersebut dan merobeknya. Sasha menemuinya dan menghinanya lagi. Geet pun membalasnya. Geet lalu merobek2 lagi gambar tadi dan mlemparnya keudara tepat saat itu Maan melintas dan melihat perbuatannya. Geet gugup dan hendak terjatuh dari kursi yang dinaikinya. Spontan Maan menangkapnya dan mereka jatuh bersama dengan posisi Geet berada diatas tubuh Maan. Mereka pun saling pandang. Geet hendak berdiri tapi selendangnya diduduki oleh Maan. Maan menyuruhnya berhenti bergerak dan melepaskan seendang Geet. Sasha dan Tasha serta semua staff melihat mereka. Geet pun ditegur oleh Maan. Maan lalu menyuruh Sasha mengambil berkasnya yang ada pada Geet dan menemuinya diruangannya. Maan kemudian beranjak pergi dan Sasha kembali memperolok Geet.

Diruangannya, Geet sedang mengomel karena Maan selalu saja datang di waktu yang tidak tepat dan menimbulkan kesalahpahaman. Pinky dan Adi datang menyemangati Geet. Geet pun memutuskan akan melakukan sesuatu untuk menutup mulut Sasha.

Sasha dan Maan kembali membahas kerjaan, Geet menelpon Maan dan mengatakan sesuatu. Lalu Geet mendatangi ruangan Maan, Sasha bergerak keluar. Geet memanggil Maan tapi Maan menyuruhnya keluar. Geet terburu2 keluar ruangan dan tanpa sadar dia menabrak pintu dengan kuat. Geet memegangi kepalanya, Maan pun khawatir dan mendekatinya.

Maan tersadar dan menjadi kikuk karena merasa peduli pada Geet kemudian Maan memberitahu Geet dengan perlahan bagaimana cara membuka pintu. Setelah itu Maan mengusir Geet keluar, ketika akan pergi, Geet meminta waktu Maan sesaat dan mengatakan sesuatu.

Adi mengabarkan bahwa Sasha dan Geet memiliki poin yang sama, Sasha mendatangi Geet dan mengkomplainnya. Maan lalu datang dan bertanya apakah tidak ada yang akan bekerja. Sasha menanyakan proyeknya dan Maan memberikannya pada Geet. Maan lalu mengatakan pada Geet bahwa Tn. Chopra mengundang mereka untuk makan malam di sebuah hotel. Maan kemudian pergi dan Sasha pun beranjak pergi dengan kesal.

Geet berlari mengikuti Maan dan hampir mmenabraknya saat Maan menghentikan langkah. Maan pun menegur Geet lalu beranjak pergi. Geet kemudian menyenggol vas bunga dan Maan melihatnya. Geet mulai menghina Maan sambil meletakkan bunga kembali di dalam vas nya. Geet lalu menyadari Maan melihatnya dan Geet pun bergegas pergi.

Geet menemui Pinky dan Adi, Tasha menyela pembicaraan mereka. Sasha lalu muncul dan mengatakan sesuatu mengenai pemenang tantangan mreka. Sasha menjlaskan bahwa mata Geet akan ditutup dan Geet harus mencari ada pada siapakah undangan Tn. Chopra. Sasha berkata jika dirinyanyang menang maka Geet harus menyerahkan padanya undangan tersebut. Geet setuju, mata Geet ditutup lalu undangan diputar mengelilingi para staff kantor. Adi pun paham ini rencana Sasha untuk membuat Geet kalah.



Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Tayang Minggu, 05 Februari 2017


Maan keluar ruangan dan tidak mendapati staffnya. Sementara Geet masih mncoba mendapatkan undangan tersebut. Maan mendengar keramaian dan mendatanginya. Saat Maan datang semua staff terdiam. Geet meminta petunjuk Adi dan Adi hendak mengatakan bahwa didepan Geet ada aan tapi Geet hanya endengar kata didepannya. Geet kemudian bergegas maju ke depan dan berhadapan dengan Maan lalu Geet mengambil undangan ditangan Maan. Maan kemudian memegang tangan Geet dan membuka penutup matanya. Geet pun terkejut. Maan lalu menegur semua staffnya agar kembali ke ruangan masing2. Maan lalu menyuruh Geet datang keruangannya.

Geet mendatangi Maan diruangannya dan Maan pun memarahinya. Geet mencoba menjelaskan tentang tantangan Sasha tapi Maan tidak mempercayainya. Geet tetap saja terus berbicara, beberapa saat kemudian Geet hendak beranjak pergi tapi Maan menahan tangannya dan menariknya hingga Geet pun terpental mendekat ke arah Maan. Maan kemudian mengatakan bahwa dirinya belum selesai berbicara. Geet meminta Maan melepaskan tangannya karena akan ada yang datang dan melihat mereka. Maan punn menantangnya dan berkata biarkan saja mereka melihat semua ini. Geet bertanya apa yang diinginkan Maan darinya. Maan pun berkata, “aku ingin..”, Maan tidak melanjutkan perkataannya dan Maan melepas pegangan tangan Geet lalu mengatakan agar Geet tidak usah datang saat undangan makan malam dan Maan pun beranjak pergi.

Tasha berbicara dengan Sasha, Sasha pun berkata bahwa mereka perlu membuat rencana baru. Maan mendatangi Sasha dan menanyakan apa rencana Sasha. Sasha pun beralasan sedang membuat rencana proyek kerja. Maan pun mengatakan sesuatu kemudian beranjak pergi.


Tayang Minggu, 05 Februari 2017
By :  ARIN