Sunday, 5 February 2017

GEET Episode 22 (Tayang Senin, 06 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 22 Tayang Senin, 06 Februari 2017 -Maan tengah berlatih dirumahnya dan mengingat kebersamaannya bersama Geet. Ponsel Maan berdering, Maan melihatnya dan mematikannya. Geet yang menelpon pun terkejut lalu menelpon lagi tapi Maan kembali merejectnya. Dev melihat ulah kakaknya yang terus saja mematikan panggilan telepon, Dev pun kemudian bertanya dan Maan kelepasan bicara yang membuat Dev paham bahwa Maan sedang terganggu oleh seorang gadis. Dev pun tertawa dan Maan menegurnya, Dev kemudian mengatakan sesuatu pada Maan.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap GEET - ANTV

Pinky melarang Geet untuk makan karena dia akan pergi makan malam. Pinky juga mengatakan bahwa Geet sangat beruntung bisa pergi makan malam dengan MK. Geet memutuskan akan pergi dengan menaiki taksi.

Sinopsis Geet ANTV Episode 22


Dev berkata pada Maan bahwa Daadima akan sedih jika dia tidak makan malam dengan keluarganya tapi akan pergi makan malam dengan sekretarisnya. Tapi Dev memuji Maan yang akan pergi berkencan. Maan menjawab, “aku tidak akan pergi kencan karena nyatanya aku tidak akan pergi kemana2..Maan Singh Khurana tidak akan berubah..dan tidak akan pernah berubah..tidak ada gadis yang bisa merubahku..”.

Geet turun dari bajaj dan melangkah masuk dengan perlahan ke venue makan malam. Seorang wanita membicarakan penampilan Geet.

Tn. Chopra sedang bersama dua orang gadis yang menanyakan keberadaan Maan. Maan datang dan semua media mewawancarainya. Geet memanggilnya tapi Maan tetap berlalu. Saat Geet akan masuk ke dalam, dua penjaga menghadangnya. Seorang manajer mendatangi Geet dan mengatakan sesuatu. Lalu Manajer itu mengusirnya. Geet mencoba menjelaskan, Manajer menyuruhnya melihat pakaiannya. Geet menyebut nama Maan Khurana tapi manajer itu tidak percaya dan tetap mengusirnya.

Chopra menanyakan Geet pada Maan. Maan kembali teringat Geet dan teringat ucapan Dev. Sementara Geet memaksa masuk dan memanggil Maan, Maan melihatnya dan memberi kode pada penjaga agar Geet dibiarkan masuk.

Geet pun berjalan perlahan  dan Maan menuruni tangga menyambut Geet, mereka saling bertatapan. Maan tersadar, Geet mengatakan bahwa dirinya datang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak takut pada orang2.

Maan lalu berjalan pergi dan Geet mengikutinya. Mereka menuju sebuah meja dan Maan menarik kursi untuk Geet tapi Geet memilih kursi yang lain dan membuat kesal Maan. Geet kemudian menyuruh Maan duduk. Maan kembali menegurnya. Pelayan datang memberikan menu. Mereka kembali berdebat dan Geet pun berniat pergi.

Maan mencekal tangan Geet dan mengatakan sesuatu. Geet membalas ucapan Maan dan Maan melepas pegangan tangannya.

Dev tengah memikirkan Geet, Naintara muncul dan memeluk Dev dari belakang. Mereka pun mengobrol.

Geet melihat hidangan kepiting yang disajikan dan terkejut. Maan memandangnya dan Geet pun tersenyum. Geet mengambil peralatan makan dengan bingung, dia mulai bersusah payah mengambil daging kepitingnya.  Maan memberitahu tapi Geet bersikeras seolah2 dirinya tau cara memakannya. Dia mengambil kaki kepitingnya dan kaki kepiting tersebut terlempar ke udara, manajer hotel menangkapnya dan kemeja Maan terkena cipratan kuah kepiting tersebut. Geet meminta maaf dan Maan beranjak pergi membersihkan kemejanya.

Manajer mendatangi Geet dan menghinanya. Geet melawannya tapi manajer tersebut terus menghina Geet. Maan datang membentak manajer tersebut  lalu menyeret Geet dan membawanya pergi dari sana.

Diluar hotel, Geet berdebat dengan Maan lalu mereka pergi menaiki mobil Maan. Dalam perjalanan, Maan menghidupkan AC tapi Geet mematikannya. Maan teringat ucapan Geet tadi pada manajer hotel tentang kedai dan tersenyum. Geet pun bertanya pada Maan mengapa dia tersenyum seperti itu. Mereka pun mengobrol dan membandingkan antara hotel bintang 5 dengan kedai. Geet bersikeras bahwa makanan kedai adalah yang terbaik dan menantang MK untuk makan di kedai.

Lalu Maan dan Geet berhenti disebuah kedai. Geet mengajak Maan masuk ke sana. Geet memilih tempat duduk, Maan terlihat rikuh berada di kedai tersebut. Pelayan datang dan Geet pun memesan makanan. Maan bertanya pada Geet tentang buku menu.

Satu keluarga (Sardaar) kemudian muncul dan Geet menyapa mereka. Mereka juga menyapa Maan dan tidak suka melihat sikap angkuh Maan. Anak2 Sardaar mendatangi Maan dan bertanya pada Maan mengapa memakai jaket. Maan pun kemudian membuka jaketnya. Anak2 itu juga bertanya pada Maan apakah mobil besar di luar itu miliknya, anak2 itu ingin Maan mengajak mereka menaiki mobilnya. Maan pun terlihat menahan rasa kesal.

Dev dan sopir taksi tiba dirumah Pinky, mereka berbicara sebentar. Dev lalu membayar dan beranjak pergi meneliti rumah Pinky. Ayah Pinky muncul mengagetkan Dev. Dia bertanya pada Dev apa yang dilakukannya. Dev beralasan ingin mengunjungi teman lamanya yang tinggal dirumah tersebut. Ayah Pinky mengatakan kalau rumah itu adalah rumahnya. Dev pun terdiam.




Pesanan makanan datang. Maan memandangi makanan tersebut. Geet menyadarkannya dan mengajaknya makan karena makanannya akan keburu dingin. Maan hendak beranjak pergi cuci tangan tapi Geet menahannya. Geet memanggil pelayan dan pelayan menuangkan air untuk Maan cuci tangan. Maan menanyakan lap makan dan pelayan memberikan lap yang ada dibahunya tapi Maan menolak. Geet pun memberi arahan agar Maan mengelap tangannya ke celananya tapi Maan menolak.

Maan lalu melihat berbagai pemandangan yang membuat Maan kehilangan selera makan seperi contohnya pelayan yang datang membawakan air minum tanpa nampan hingga jari2 pelayan tersebut tercelup ke dalam air minum tersebut, lalu Maan juga melihat orang bersendawa seenaknya sendiri sementara Geet tampak menikmati makanannya dan meminta Maan untuk mencobanya. Maan menolak. Geet lalu berbicara dengan orang di meja sebelahnya.

Geet memakan cabe hijau dan mengatakan bahwa hanya cabe yang membawa rasa dalam makanan. Geet menyuruh Maan mencobanya tapi Maan menolak. Sardaar dan istrinya lalu memanas2i Maan mengenai cabe tersebut. Maan merasa kesal mendengar pembicaraan mereka.

Maan pun kemudian memakan cabe2 tersebut, Geet terkejut dan berusaha menghentikan Maan karena khawatir Maan akan sakit tapi Maan terus saja memakannya. Maan terus memakan cabe dan airmata pun menetes dari matanya karena rasa pedas yang dirasakan Maan dan Maan mulai terbatuk. Geet merasa bingung dan menghentikan Maan. Dia memberikan susu pada Maan. Bibir Maan kemudian tersisa bekas susu dan Geet memberitahunya tapi Maan malah menghapus air matanya. Geet pun kemudian membersihkan mulut Maan dengan mengunakan tangannya. Maan pun tertegun, begitu juga dengan Geet.

Kemudian pemain musik datang dan meramaikan kedai tersebut. Maan melihat Geet dan yang lain menikmati musik tersebut. Geet kemudian mengajaknya menari dan memaksa Maan.  Maan hanya memandangi Geet saja yang asik menari.

Anak Sardaar memperhatikan Maan dan mengatakan agar memandangi bibi (Geet) dirumah saja. Geet lalu menyeret tangan Maan dan mengajaknya menari. Maan pun kemudian ikut menari dan semua orang tertegun memandang Maan.

Dev masih berbicara dengan ayah Pinky.  Tapi kemudian ayah Pinky marah dan berniat memukul Dev, Dev pun bergerak pergi meninggalkan rumah Pinky.

Tarian telah usai, Maan berbicara dengan Geet bahwa dirinya kini menikmati berada di kedai. Beberapa saat kemudian Maan keluar kedai dan berbicara sendiri, “Maan Singh Khurana seharusnya tidak melakukan hal ini tapi apa yang ku lakukan hari ini..pertama cabe lalu tarian Bhangra dan bekas susu tadi..apa yang terjadi padaku?” lalu Maan masuk ke dalam mobil, tiba2 Maan melihat Geet yang sedang mentertawakannya, dia menyuruh Geet masuk ke dalam mobil tapi Geet menyuruh Maan keluar dan menunjuk2 mobilnya. Geet mengatakan meski dia duduk didala obil tapi dia tidak bisa pergi kemana2. Maan keluar dan melihat kedua ban depan mobilnya sudah hilang dicuri, Geet kemudian mengatakan sesuatu, mereka berbicara dan tiba2 hujan.

Maan segera masuk ke dalam mobil sementara Geet masih menikmati hujan diluar. Geet memanggil Maan dan kemudian Geet berhujan2. Maan melihat Geet dari dalam mobil. Maan teringat saat Geet mengusap bibirnya tadi dan teringat saat Geet menari. Maan pun ikut keluar dari dalam mobil.

Geet tiba2 teringat saat MPnya dengan Dev. Maan memegang bahunya dan Geet membalikkan badan dengan terkejut. Maan bertanya dan Geet langsung memeluknya. Maan hendak memeluk balik Geet tapi diurungkannya. Tapi kemudian Maan pun memeluk Geet, beberapa saat kemudian Geet tersadar, dia menjauh dari Maan lalu meminta maaf  dan berlari pergi.

Sinopsis Geet ANTV Episode 22 Tayang Senin, 06 Februari 2017


Maan berusaha menghentikannya tapi gagal, Maan pun hanya menatap kepergian Geet lalu dia membuka kedua tangannya dan membiarkan air hujan membasahinya. Maan menyadari bahwa ucapan Dev kini benar adanya, “Maan telah berubah dan Geet yang telah merubahnya”

Keesokan harinya, Maan sedang mandi  dan teringat pertemuan2nya dengan Geet dari awal hingga pelukan mereka saat hujan semalam.

Tn. Chopra berbicara dengan Geet dan Adi bahwa sudah terlalu lama menunggu tapi Maan belum juga muncul. Geet berkata bahwa Maan akan segera tiba. Adi membawa Geet menjauh dari Tn. Chopra dan berkata bahwa sesuatu pasti telah terjadi pada Maan hingga dia datang terlambat. Geet pun teringat pelukannya pada Maan semalam.

Maan sedang membuat kopinya sambil melamun memikirkan Geet. Maan lalu duduk dimeja makan dan Dev datang menyapanya lalu mengajaknya mengobrol tapi Maan mengabaikan Dev hingga Dev menyebut kata “sekretaris” dan Maan pun bereaksi, Dev pun tertawa. Maan pun tersenyum sekilas.

Geet dan Adi gelisah menunggu Maankarena Tn. Copra sudah menunggu sejam, Sasha dan Tasha melintas lalu mengucap selamat pada Adi. Mereka jga kemudian menyindir Geet. Geet membalasnya kemudian beranjak pergi , Geet berniat menelpon Maan tapi merasa ragu.


Maan datang ke kantor sambil melamun, ponselnya berbunyi. Geet berbicara dengan semangat menanyakan keberadaan Maan karena Tn. Chopra menanyakannya, Maan mematikan teleponnya dan mengingat kemesraan mereka semalam. Maan berpikir mengapa dirinya tidak bisa mengontrol diri sendiri ketika mendengar suara Geet, Maan juga bingung bagaimana menghadapi Geet nanti. Geet sendiri masih berdiri dengan teleponnya dan bertanya2 mengapa Maan mengakhiri panggilan teleponnya.



Tayang Senin, 06 Februari 2017
By :  ARIN