Friday, 10 February 2017

GEET Episode 27 (Tayang Sabtu, 11 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 27 Tayang Sabtu, 11 Februari 2017 -Geet lalu mengambilnya dan merasa cemas akan Maan. Geet meletakkan foto di meja dan ketika hendak pergi selendangnya tertahan sesuatu di meja Maan dan robek. Geet pun teringat Maan lagi dan bertanya2 apakah sesuatu yang buruk telah menimpa Maan.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap GEET - ANTV

Geet berganti baju dan kembali menuruni tangga, dia masih mengkhawatirkan Maan. Geet teringat ucapannya yang tidak ingin melihat wajah Maan lagi, Geet menyesali kata2nya dan berdoa agar Tuhan menjaga Maan.

Dev masih dalam perjalanan bersama Naintara, Naintara mengajak Dev berbicara, dia berkata bahwa mereka akan pergi liburan setelah nenek membaik. Naintara kemudian melihat Geet yang sedang berlari berlawanan arah dengan mobilnya, sementara Dev sedang memalingkan wajah dan tidak melihat Geet. Naintara menyuruh Dev menghentikan mobil. Naintara turun dan melihat Geet yang terus berlari. Naintara pun mengingat semua tentang Geet dan percaya bahwa dirinya melihat Geet dan tidak berhalusinasi.

Sinopsis Geet ANTV Episode 27


Naintara ketakutan karena Geet kini dekat dengan rumah mereka, Naintara merasa harus melakukan sesuatu. Dev kemudian turun dari mobil dan bertanya. Nantara diam saja dan memutuskan untuk tidak memberitahu Dev tentamg Geet karena Dev tidak bisa dipercaya. Naintara berniat mengirim Dev keluar Delhi hingga dia menemukan cara untuk menyingkirkan Geet.

Geet terus berlari mencari Maan dan dia tiba di Nizaamuddin, Geet memutuskan memeriksa mobil2 yang terparkir didekatnya dan bertanya pada orang disekelilingnya mengenai Maan. Geet kemudiannberbicara sendiri dan meminta maaf, dia hanya ingin melihat Maan saja. Geet berdoa pada Tuhan agar Tuhan selalu menjaga Maan, “aku tahu aku memang mengatakannya..aku tidak ingin melihat Maan lagi tapi itu bohong..tolong Tuhan..sekali saja..tunjukkan wajah Maan dihadapanku”, kata Geet, beberapa orang yang melintas menyuruhnya berdoa didalam dargaah, Geet lalu melihat dargaah dan memutuskan masuk ke dalam untuk mencari Maan. 

Geet masuk ke dargaah dan mulai berdoa lagi agar ditunjukkan wajah Maan , dan Geet berkata tidak akan pernah menginginkan apa2 lagi dalam hidupnya , tiba2 seutas benang terjatuh di kedua tangan Geet yang sedang berdoa. Geet lalu membalikkan badan dan melihat seorang lelaki berdiri di kejauhan.

Geet berjalan mendekati sambil membawa benang, Geet kemudian mengajak berbicara lelaki tersebut. Lelaki tersebut yang ternyata adalah MK membalikkan badan, keduanya sama2 terkejut. Lalu mereka berdua saling pandang. MK tersenyum dan Geet menahan air mata kebahagiaannya bertemu Maan.

Maan kemudian bertanya pada Geet apa yang sedang dilakukannya di dargaah. Geet hendak menjawab tapi seorang wanita mendatanginya dan mengajaknya pergi ke antrian wanita. Geet memberikan benangnya pada Maan dengan perlahan2 seolah2 Geet sedang bergerak untuk dipisahkan dengan Maan.

Geet lalu memandang Maan dari sekat pemisah, dia berimajinasi saat hendak mengikat benang dia melihat Maan mendekatinya lalu memasangkan kerudungnya dan berlalu pergi. Geet melihat kembali ke arah dibalik sekat dan terkejut melihat Maan ternyata berada disana dan tadi hanya bayangannya saja. Geet pun berlari pergi dan melihat Maan dari jarak dekat. Maan melihatnya dan menghampirinya, mereka berdua lalu berjalan beriringan dengan tangan yang saling bersentuhan.

Seorang lelaki melintasi mereka dan memberkati mereka sambil berkata bahwa mereka akan selalu menjadi sebuah pasangan. Maan terkejut mendengarnya , dia melihat tangannya yang bersentuhan dengan Geet dan menariknya. Maan lalu memberitahu lelaki tersebut bahwa mereka tidak akan pernah bersama2, lelaki itu menjawab bahwa manusia yang mengikuti harapan Tuhan dan bukan sebaliknya.

Maan kemudian bertanya pada Geet apa yang sedang dilakukannya di dargaah dan mengapa dia meninggalkan Daadima sendirian disaat dia sedang sakit. Geet hanya diam saja. Maan kebali bertanya dengan setengah emosi mengapa dia mengikutinya. Geet ebalikkan badan dan berjalan pergi. Maan tidak tahu apa yang harus dilakukannya pada Geet. Maan  memanggil2 Geet dan memmintanya pulang bersamanya.

Maan memperingatkan Geet untuk tidak meninggalkan Daadima sendirian lagi karena Daadima sangat berarti untuknya . Maan kemudian melangkah pergi. Geet sendiri meneteskan airmatanya dan bertanya2 mengapa dirinya mengikuti Maan dan menjadi tergila2 padanya. Geet bertanya2 mengapa dunianya terhenti saat Maan membalikkan badan dan menatapnya, Geet bertanya apa yang tengah terjadi padanya dan mengapa dirinya berpikir seperti ini.

Daadima sedang memakan es krim dengan nikmatnya, dia lalu mendengar suara pintu terbuka dan menduga itu adalah Maan. Daadima menyembunyikan es krimnya, dia melihat Maan dengan Geet. Daadima lalu bertanya pada Maan mengapa meninggalkannya sendirian dan Daadima bertanya pada Geet apakah dia mengikuti Maan. Daadima menambahkan bumbu dan bertanya pada Geet mengapa tadi menanyakan keberadaan Maan. Daadima beranya juga apakah Maan menelpon Geet dan apakah Maan membutuhkan sekretaris untuk membawakan halwa.

Maan hendak menjawab tapi Geet menyelanya dan mengatakan jika dirinya pergi sendiri. Geet merasa canggung dan pergi untuk mengambil air minum Daadima. Maan melihat gelas air minum dimeja dan berkata bahwa Geet mencari2 alasan untuk pergi padahal dia tahu jika air minum telah disediakan . Daadima mengomentarinya dan berkata agar Maan paham mengapa Geet melakukan hal tersebut. Maan berkata dengan emosi bahwa seseorang dengan mental yang tidak seimbang akan memahami apa yang Geet lakukan, dia pergi ke dargaah tanpa alasan kemudian Maan memberikan halwa nya. Daadima pun menasihatinya. Maan berkata tidak ingin membicarakan hal tersebut lalu Maan teringat saat di dargaah bersama Geet. Maan kemudian keluar kamar.

Maan berpapasan dengan Geet, mereka kembali teringat saat di dargaah, Geet melangkah pergi tapi Maan memanggilnya dan menanyakan kembali mengapa dia pergi ke dargaah.  Geet cukup lama terdiam sambil mengingat kembali momen di dargaah, lalu Geet beralasan jika dirinya ke dargaah karena ingin berdoa untuk Daadima. Maan kemudian bergegas pergi. Geet bertanya2 apa yang dikatakannya tadi pada Maan dan mengapa dirinya begitu mengkhawatirkan Maan.

Naintara sedang memikirkan Geet dan teringat kembali saat melihatnya tadi. Dev mendatanginya dan bertanya, Naintara kemudian berbicara dengannya tentang Geet. Dev pun marah dan berkata mengapa dia kembali membawa2 nama Geet. De pun kemudian berpikir mengapa Naintara menanyakan Geet, apakah dia telah melihat Geet.

Geet masuk ke kamarnya dan kembali mengingat Maan. Begitu juga sebaliknya, Geet mencoba menenangkan dirinya sendiri, dia berusaha berhenti memikirkan  Maan. Setelah berkecamuk dengan berbagai macam pikiran, Geet memutuskan akan meninggalkan pekerjaannya dan keluar dari rumah MK. Maan sendiri merasa telah banyak menyakiti Geet dan telah kelewat batas. Maan kembali emosi dan mengguncang rak pajangannya, tiba2 kalungnya terjatuh dan Maan memungutnya, dia kembali teringat pertemuan awalnya dengan Geet.

Geet sedang mengemasi pakaiannya dan kemudian melihat saputangan Maan dan juga jas nya, sementara Maan juga sedang mengemasi pakaiannya ke dalam koper.

Geet keluar kamar sambil membawa kopernya, Maan melihatnya dan mereka sama2 membuka suara, Maan kesal dan menyuruh Geet berbicara lebih dulu. Geet pun mengutarakan maksudnya untuk pergi. Maan terkejut mendengarnya. Geet lalu memberikan saputangan Maan dan tangan mereka kembali bersentuhan. Maan secepat kilat menarik tangannya, Geet juga kemudian mengembalikan jas milik Maan.

Geet kemudian berjalan pergi membawa kopernya, Maan melihatnya dan menghentikannya, dia bertanya akan pergi kemanakah Geet. Geet menjawab, “aku tidak tau Tuan..tapi jangan khawatir karena aku tidak akan datang lagi u ntuk memminta bantuanmu” kemudian Geet berjalan pergi.

Maan menatapnya dari balkon saat Geet menuruni tangga. Maan kembali teringat pertengkaran2 dan perhatian Geet padanya. Maan pun meminta Geet menghentikan langkahnya. Lalu Maan bergegas menuruni tangga menghampiri Geet dan bertanya apakah dia akan pergi tanpa mendapat ijin dari Daadima yang telah memberinya pekerjaan. Maan berkata jika dirinya tidak bisa memutuskan pengunduran dirinya. Geet pun kemudian berkata akan berbicara dengan Daadima sekarang. Maan memintanya menunggu hingga Daadima sembuh terlebih dahulu tapi Geet bersikeras bahwa lebih baik memberitau Daadima dari sekarang. Maan pun berteriak pada Geet mengapa begitu egois memikirkan dirinya sendiri dan tidak peduli akan Daadima. Maan melunak dan mencoba memberi penjelasan pada Geet tentang kemarahannya selama ini. Maan meminta Geet untuk tidak pergi dan Maan berkata bahwa dirinyalah yang akan pindah ke rumah induk karena harus ada seseorang yang menjaga dan merawat Daadima. Setelah itu Maan melangkah pergi.

Maan turun sambil membawa kopernya dan berjalan melewati Geet. Geet pun khawatir bagaimana dirinya akan menghadapi Maan.

Maan di rumah induk dan sedang berbicara sendiri didalam kamarnya, dia kembali teringat Geet. Maan bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia telah melakukan hal baik dengan menghentikan Geet tapi kini apa yang harus dilakukannya. Maan memutuskan hingga Daadima sembuh dirinya akan bekerja dari rumah.

Geet sendiri juga sedang berbicara sendiri bahwa dirinya tetap tinggal hanya demi Daadima, baik Geet ataupun Maan sama2 berpikir bagaiaman cara untuk saling bertatap muka. Geet berjalan menuruni tangga dan menghampiri meja Maan sambil terus berpikir tiba2 Geet mendengar suara di balik pintu masuk, Geet kemudian melihat Sasha, Tasha, Pinky dan Adi datang. Geet sembunyi dibalik meja. Sasha dan yang lain bertanya2 mengapa MK memanggil mereka semua ke rumahnya ,Maan kemudian muncul. Geet bergerak sembunyi dibawah meja. Sasha kemudian bertanya dan Maan menjelaskan jika neneknya sedang sakit dan sampai neneknya sembuh maka dirinya akan bekerja dari rumah. Geet terkejut mendengar ucapan Maan hingga kepalanya terbentur meja.

Maan pun menunduk dan melihat Geet, dia pun menegurnya. Maan menyuruhnya keluar. Geet muncul setelah Maan memaksanya dan mengejutkan semuanya. Maan kemudian bertanya apayang dilakukannya dibawah sana dan Geet tak berkedip memandanginya. Maan kembali berbicara dengannya dengan sedikit membentak. Geet tersadar dan mengatakan jika dirinya sedang mencari kecoak. Maan mengomentarinya dengan halus lalu menyuruh Geet pergi bersiap2 agar pekerjaan bisa dimulai. Geet bertanya apakah dirinya akan bekerja dengannya lagi. Maan mengiyakan dan berkata bahwa sedang ada masalah. Geet bergegas menaiki tangga dan Maan lalu kembali berbicara dengan staff nya.

Di dalam kamar, Geet mengomel sendiri, dia meyakinkan diri sendiri untuk menjauh dari Maan dan tidak menatapnya lagi, hanya menunduukkan kepala dan bekerja. Tapi Geet bertanya2 bisakah dirinya menjauhi Maan sementara mereka bekerja ditempat yang sama. Geet pun memutuskan untuk bekerja dengan menggunakan meja di sudut.

Sasha meminta Pinky jujur mengenai apa yang dilakukan Geet dirumah Maan. PInky menjawab tidak tahu dan bahkan terkejut melihat Geet dirumah MK. Sasha menyuruhnya untuk mencari tahu. Maan melihat mereka dan menegur mereka untuk mulai bekerja. Pinky lalu meminta seorang pegawai  memindahkan meja di ujung ke sebelah meja MK.

Geet menuruni tangga dan melihat mejanya yang telah dipindah. Geet kemudian mengambil berkas dimejanya dan melihat Maan yang tengah berjalan masuk. Geet pun sembunyi dan setelah itu Maan melihatnya lalu menyuruhnya untuk segera bekerja. Geet kemudian berbicara dengan Pinky untuk bertukar tempat, Pinky pun pindah dengan terpaksa dan Geet duduk di kursi Pinky. Maan melihat semua adegan ini.

Maan kemudian menggunakan trik lama untuk menelpon Geet dan menyuruhnya membawakan file. Tasha melintas dan Geet memanggilnya lalu berbicara dengannya. Dia menyuruh Tasha memberikan file pada MK dengan janjiakan mempromosikan jabatannya. Tasha pun dengan senang hati menerima file dari Geet untuk diberikan pada Maan.

Sinopsis Geet ANTV Episode 27 Tayang Sabtu, 11 Februari 2017


Maan menerima file dari Tasha dan melihat itu file yang sama dengan yang dimintanya dari Geet, Maan bertanya2 mengapa Geet tidak memberikannya sendiri. Maan lalu menyuruh Tasha memberitahu Geet untuk membuatkannya kopi.

Dev menghampiri Naintara dan mengobrol dengannya. Dia berkata bahwa pekerjaannya telah selesai dan mengajak Naintara pulang untuk memberitahu kabar gembira pada Daadima. Naintara berkata bahwa telah menelpon rumah dan Daadima sehat2 saja. Dev curiga pada Naintara, pertama mengenai Geet dan sekarang mengapa dia mencegahnya utuk bisa melihat neneknya sendiri.

Geet tengah berbicara sendiri di dapur dengan mug kopi Maan. Geet tengah berpikir siapakah yang akan mengantar kopi tersebut. Geet pun teringat Adi. Tiba2 Maan muncul dan bertanya pada Geet apakah pekerjaannya sudah selesai. 


Tayang Sabtu, 11 Februari 2017
By :  ARIN