Sunday, 12 February 2017

GEET Episode 29 (Tayang Senin, 13 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 29 Tayang Senin, 13 Februari 2017 -Semua staff melihatnya, Sasha pun mengomel pada Geet karena berani membawa mawar, Geet berkata jika bukan dirinya yang membawanya dan mengatakan file tersebut dari Adi, Adi juga mengatakan mendapat filenya dari Tasha, Tasha mengatakan mendapat file nya dari Sasha. Saat Sasha akan mengatakan bahwa file nya didapat dari MK, Maan menghentikan kegaduhan mereka. Sasha berkata akan membuangnya ke tempat sampah. Sasha menyuruh Geet untuk membuangnya. Geet pun memungut mawar tersebut dan saling tatap dengan Maan.
Geet lalu bergerak kembali ke mejanya, Maan memperhatikannya dan berharap Geet tidak membuang mawar tersebut seperti dulu saat Geet menyimpan mawar yang ditolaknya. Tapi ternyata Geet membuang mawar tersebut ke tempat sampah. Maan pun kecewa dan menundukkan wajah.

Geet memperhatikan Maan dari tempatnya, Maan lalu melihat koran yang terjatuh dan memungutnya, dia melihat lowongan pekerjaan yang telah dilingkari oleh Geet. Maan pun terkejut melihat lowongan tersebut dan menduga Geet yang melingkarinya untuk mencari pekerjaan baru.

Maan masih saja memandangi Geet dan ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 7.

Pinky dan yang lain pun berpamitan pulang. Geet menatap Maan dan berpikir mengapa Maan masih saja bekerja. Maan berpikir untuk membuat surat pengangkatan bagi Geet agr dia merasa lebih baik, dia lalu mengeprintnya dan membawa surat tersebut pada Geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 29


Maan hendak memberikan surat tersebut ketika tiba2 telepon brdering dan Maan yang menerimanya. Telpon itu adalah panggilan wawancara kerja untuk Geet. Maan pun berkata bahwa Geet tidak membutuhkan pekerjaan tersebut karena dia akan membawa Geet masuk dalam jajaran direksi dewan Khurana.

Usai menutup telepon, Maan lalu berbicara dengan Geet tentang lamaran kerjanya. Maan berkata bahwa Daadima tidak akan membiarkannya pergi. Maan menambahkan jika dirinya memberikan Geet pekerjaannya kembali dan hendak memberikan surat pengangkatannya, Geet mencoba memberi penjelasan pada Maan bahwa dirinya harus pergi karena tidak ingin bekerja dengannya . Mereka pun berdebat. Geet bersikeras menolak bekerja pada Maan. Maan pun meremas surat pengangkatan Geet dan beranjak pergi. Geet pun memungut kertas tersebut dan meminta maaf karena ini adalah pilihan terakhirnya.

Savitri sedang sibuk dengan tas nya ketika dia mendengar teriakan Maan memanggilnya, Daadima langsung pura2 tidur. Maan masuk ke kamarnya dan mengeluhkan Geet. Daadima mencoba menasihatinya. Daadima juga kemudian mencoba berbicara tentang pernikahan dengan Maan tapi Maan berkata jika dirinya tidak ingin menikah saat ini.

Maan meminta sang nenek untuk  tidak mengkhawatirkan tentang pernikahannya, Daadima berkat telah menemukan gadis untuk Maan dan saat Daadima hendak menyebut namanya, Maan menghentikannya dan beranjak pergi.

Geet termenung diikamarnya dan berbicara sendiri. Geet meyakinkan dirinya sendiri bahwa apa yang telah dilakukannya adalah benar, dia membutuhkan pekerjaan lain agar bisa pergi jauh dari Mann.

Geet lalu melihat antingnya di meja rias, dia pun teringat saat Maan memasangkannya. Geet mengambil anting tersebut, memandanginya sekilas sembari mengingat Maan kemudian Geet segera memasukkannya ke kotak.

Geet lalu memegang selimutnya dan teringat Maan pernah tidur menggunakan selimut tersebut. Geet menjadi bingung, dia lari keluar kamar dan kembali teringat Maan. Tukang kebun melintas dan bertanya apakah dia sudah menerima mawar yang MK ambilkan untuknya. Geet terkejut mendengarnya dan teringat peristiwa mawar dikantor tadi. Geet berpikir bahwa Maan telah membawakan mawar untuknya tapi Geet menghentikan pikirannya kemudian hendak beranjak pergi tapi selendangnya tersangkut. Geet menariknya dan teringat momen di dargaah. Geet kemudian membalikkan badan dan melihat Daadima.

Naintara menelpon detektifnya dan bertanya mengapa dia lama sekali mendapatkan info mengenai Geet, sang detektif berkata bahwa dirinya sudah menelpon sebekumnya untuk memberikan info mengenai Geet. Naintara berpikir siapa yang tekah berani menerima panggilan teleponnya, dia pun menyadari kalau mungkin Dev yang menerima telpon detektif sebelumnya.

Naintara pun menjadi cemas, Dev muncul dan Naintara bertanya apakah dia memerlukan sesuatu tapi Dev menjawabnya dengan ogah2an. Naintara berpikir jika Dev yang menerima panggilannya mmengapa dia tidak bertanya mengenai Geet, Naintara hendak beranjak pergi tapi Dev memanggilnya, setelah Naintara menoleh, Dev urung berbicara dan Naintara pun pergi.

Geet sambil menangis berbicara dengan Daadima. Daadima memintanya jujur mengapa dia menangis,  Daadima pun kehilangan kontrol dan mulai berbicara mengenai MK dengan meledak2 tapi tiba2 Daadima pingsan. Geet berteriak memanggil para pelayan.

Geet menunggui Daadima di RS selagi dokter memeriksanya. Dokter lalu mendekatinya dan memintanya memberitahu keluarga Savitri. Dokter kemudian pergi. Geet menjadi cemas dan berusaha menelpon Maan tapi ponsel Maan tidak terhubung. Geet memutuskan menelpon ke rumah. Pelayan menerimanya dan mengatakan jika Maan tidak dirumah, Geet menanyakan adik Maan, lalu sang pelayan mendengar bunyi bel pintu dan dia kemudian membawa Dev ke meja telepon, Dev berbicara dengan Geet, Geet menceritakan keadaan Daadima di RS dan memintanya untuk segera datang.

Geet tengah berdoa untuk keselamatan Daadima, sementara Dev dan Naintara tiba di RS, Naintara berkata agar Dev segera keluar dan segera menemui Daadima sebelum dia bangun, kesempatan ini jarang terjadi bahkan Maan sedang tidak berada disana, Dev pun menegurnya karena tidak memikirkan kesehatan nenek.

Geet masih berusaha menelpon Maan tapi tetap saja tidak bisa terhubung, sementara Dev dan Naintara masuk dan bertanya kamar Savitri pada resepsionis.

Daadima siuman dan kenanyakan Maan, Geet menjelaskan jika dirinya kencoba menghubungi Maan berulang2 tapi Maan tidak menjawab panggilan. Daadima kemudian bercerita bahwa Maan layaknya kelapa, keras di luar tapi lembut didalam. Daadima meminta pendapat Geet tapi Geet berkata bahwa dirinya tidak tahu kapan Maan bisa bersikap kasar atau lembut. Geet kemudian hendak memanggil dokter tapi Daadima melarang dan mengatakan jika dirinya membutuhkan Maan.

Dev dan Naintara pun mulai menaiki tangga menuju kamar Daadima. Daadima sendiri lanjut mengatakan pada Geet jika Maan marah padanya dan pergi, Daadima mngakui bahwa mungkin dirinya terlau memaksa Maan, Daadima berharap Maan bisa menemukan pasangan hidupnya. Geet tercekat sesaat dan meneteskan airmata mendenga ucapan Daadima tapi kemudian Geet ijin keluar, saat   Geet keluar  saat itu jualah  Dev dan Naintara datang.

Geet menangis memikirkan ucapan Daadima yang menginginkan Maan menikah dan dia teringat lagi momen di dargaah. Geet pun berkata untuk dirinya sendiri bahwa dirinya berharap gadis yang akan dinikahi Maan bisa membuka kekerasan hati Maan.

Dev dan Naintara menemui Daadima, Naintara pura2 menangis dengan kondisi Daadima dan berkata bahwa terlihat aneh tidak melihat Maan disini. Daadima mengatakan tidak ada yang aneh, Maan tidak ada di RS karena dirinya. Dev mengatakan pada Daadima bahwa dirinya sudah berkirim pesan pada Maan dan Maan pasti akan segera datang, Naintara terhenyak mendengar ucapan Dev. Perawat datang dan meminta mereka pergi agar pasien bisa beristirahat. Naintara pun berkata pda Daadima mereka akan kembali besok pagi.

Geet meyakinkan dirinya sendiri untuk berhenti memikirkan Maan, Geet berniat pulang tapi jika Maan datang maka kesalahan akan ditimpakan padanya. Geet berpikir untuk menelpon Maan lagi, namun ketika hendak menelpon, telepon RS tidak bisa digunakan dan Geet mencoba meminjam ponsel perawat lalu menelpon kantor Maan. Geet berbicara dengan penjaga kantor dan Geet terkejut mendengar saat penjaga berkata jika Maan semat menyinggung pembicaraan tentang kepeginnya ke luar negeri.

Saat itulah Dev dan Naintara melintas dan berjalan di belakang Geet, saat akan masuk ke dalam lift, ponsel Naintara terjatuh dan saat akan mengambilnya, Naintara mendengar suara Geet yang sedang berbicara dengan perawat saat mengembalikan ponsel perawatnya. Naintara menoleh dan melihat Geet, Geet selesai mengembalikan ponsel dan beranjak pergi. Naintara benar2 shock dan bersembunyi, dia bertanya2 apa yang dilakukan Geet di RS, Dev yang telahberjalan lebh dulu tadi menghampirinya dan bertanya, Naintara pun mempunyai ide dan berkata bahwa dirinya ingin tetap tinggal di RS untuk menjaga Daadima. Dev memuji idenya dan beranjak pergi sendiri.

Geet masuk ke ruangan Daadima dan Daadima berbicara mengenai Maan, Daadima bertanya apakah Geet menyukai Maan, Geet dengan terbata2 menyangkalnya. Daadima lalu menanyakan pendapat Geet mengenai Maan. Geet pun mendefinisikan bagaimana seorang Maan Khurana.

Geet juga mengatakan bahwa Maan selalu memberinya masalah, Daadima pun berkata bahwa mereka akan menghukum Maan dan hukuman untuknya adalah menikah. Geet ternganga mendengar ucapan Daadima. Daadi melanjutkan bahwa dirinya dan nGeet akan mencarikan gadis untuk Maan. Geet masih saja tercekat, Daadima bertanya pada Geet apakah dia akan membantunya. Geet setuju dan berkata akan mencarikannya besok, lalu Geet beranjak pergi.

Daadima pun merasa puas dan berkata bahwa Geet sahja tidak tahan mendengar Maan akan enikah, Daadima menyadari jika Maan dan Geet saling menyukai tapi mereka belum saling mencinta satu sama lain, Daadima yakin mereka membutuhkan bantuannya.

Naintara menemui perawat yang meminjami Geet ponsel tadi dan bertanya tentang Geet, Naintara beralasan dan meminta ijin melihat ponsel pearwat tersebut untuk melihat panggilan Geet tadi. Perawat itu mengijinkan dan Naintara melihat kalau Geet ternyata menelpon kantor Khurana. Naintara kembali terkejut memikirkan nbahwa Geet masih saja mencari2nya dan Dev.

Geet keluar ruangan dan berjalan sambil melamun memikirkan ucapan Daadima, dia terus saja mengingat kebersamaannya dengan Maan. Geet berjalan keluar dan dia berimajinasi melihat Maan.

Geet pulang ke rumah sambil mengingat ucapan Daadima. Geet lalu memungut kembali mawar putih yang dibuangnya tadi dan mengingat Maan kembali.

Keesokan harinya, Geet menuruni tangga dan melihat semua staff telah bekerja. Adi datang dan memberikan file berisi foto gadis2, Adi kemudian menjelaskan jika Daadima yang memintanya dan Geet tertegun mendengarnya. Mereka lalu mengobrol tentang permintaan Daadima Sementara itu Maan datang ke RS , Geet Geet masih saja mengobrol dengan Adi. Adi dan Geet cemas memikirkan tanggapan Maan jika mengetahui semua ini. Mereka juga kemudian berpikir untuk memanggil gadis2 tersebut untuk wawancara.

Geet melihat file para gadis dan berkata bahwa tidak ada yang sesuai dengan Maan, Adi lalu menanyakan pendapat Geet tentang tipe gadis yang disukai Maan. Geet pun berusaha mengalihkan pembicaraan Adi dengan berkata akan mneelpon Daadima.

Geet menelpon ke RS dan menanyakan Daadima tapi jawaban pihak RS mengejutkannya karena mengatakan bahwa Daadima sudah pulang. Geet bertanya2 sapa yang telah menjemput Daadima.

Geet bergegas menaiki tangga dan berpapasan dengan Maan yang baru saja keluar kamar. Geet terpana dan mundur perlahan,  dia hampir terjatuh dari tangga tapi Maan dengan sigap menariknya dan membuat Geet jatuh dalam pelukan Maan. Untuk sesaat mereka berdua sama2 merasakan pelukan tersebut dan saling menatap.

Geet tersadar dan hendak menjauh dari Maan tapi selendangnya tersangkut kancing kemeja Maan. Maan pun bergerak mendekati Geet dan mereka kembali bertatapan. Maan tersadar lalu melepskan selendang Geet, Geet mengajukan berbagai pertanyaan pada Maan dan Maan memintanya diam, Maan kemudian berkata, “kau selalu melarikan diri dariku dan sekarang kenapa kau mengajukan banyak sekali pertanyaan?”, Geet hanya terdiam dan bergegas pergi.

Sasha berbicara pada para staff bahwa selama MK di London maka kantor berada di bawah tanggung jawabnya, Naintara muncul dan tersenyum sinis melihat Sasha. Naintara lalu menghampiri Sasha dan bertanya pada staff apakah mereka smeua tahu perbedaan antara atasan dan bawahan. Naintara pun mmenunjukkan wajah tidak suka. Naintara menyuruh mereka kembali bekerja dan menyuruh Sasha ke ruangannya.

Sasha masuk ke ruangan Naintara dan Naintara bertanya rincian semua staff khususnya Geet Handa. Sasha bertanya2 mengapa semua keluarga Khurana tertarik dengan Geet tapi Sasha tidak peduli karena dia tidak menyukai Geet dan menjawab singkat bahwa Geet dulu memang bekerja sebagai staff di kantor tapi sekarang tidak lagi dan Sasha pun beranjak pergi. Naintara pun menjadi geram sendiri mengetahui Geet benar2 pernah bekerja dan itu juga dengan Maan (Naintara ini mmencurigakan yaa..cemburukah dia ketika tahu Geet bekerja untuk Maan)

Geet tengah bebicara dengan Daadima. Daadima memberitahu Geet bahwa penerbangan Maan dibatalkan. Daadima juga meminta untuk tidak memberitahu tentang pencarian calon pengantin untuk Maan. Geet berkata sudah memanggil semua gadis untuk wawancara. Daadima berkata mengapa dia bergerak begitu cepat dan apa yang akan terjadi sekarang.

Sinopsis Geet ANTV Episode 29 Tayang Senin, 13 Februari 2017


Maan masuk membawa minuman untuk Daadima dan Daadima beralasan mereka sedang membicarakan tentang kantor. Geet mengatakan agar Maan beristirahat saja karena dia pasti lelah dan kantor akan diurusnya, Maan menjawab bahwa dirinya baik2 saja. Mereka berdua kembali berdebat. Daadima berpura2 sakit lagi. Geet lalu beranjak keluar.

Geet kembali dilanda kecemasan dan berpikir untuk membatalkan wawancara, dia kembali ke kantor dirumah belakang, Ternyata para gadis sudah berkumpul untuk wawancara. Adi menghampirinya dan berkata jika semuanya sudah berkumpul. Geet pun berkata kalau MK sudah kembali. Adi pun terkejut mendengarnya. Geet menenangkannya dan memintanya untuk membuat para gadis itu pergi..

Dev melihat Naintara diruangannya dan bertanya mengapa dia berada di kantor, Dev pun emosi dan menegur Naintara karena dirinya bukanlah anak kecil lagi, Dev meminta pengertian Naintara, Naintara mengatakan bahwa seorang lelaki akan erasa bersalah jika menyembunyikan sesuatu. Dev setuju dengan ucapan Naintara dan berkata bahwa dirinya emang melihat Geet tapi dia juga terkejut mengetahui keberadaan Geet. Naintara balik emosi pada Dev dan berkata jika dirinya tidak takut terhadap Geet tapi takut pada sikap Dev. Dev meminta Naintara mempercayainya tapi Naintara menolak karena Dev telah menyembunyikan kebenaran mengenai Geet.

Daadima berbicara pada Maan mengenai pernikahan dan Maan berteriak menolak membicarakan hal tersebut tapi Daadima berkata jika dirinya telah berbicara dengan Geet tentang pernikahan tersebut, Maan terkejut mendengarnya dan Maan kembali teringat kebersamaannya bersama Geet. Daadima berkata jika telah meminta Geet untuk mencarikan calon istri untuknya. Maan menjawab jika dirinya telah menemukan seorang gadis untuknya. Daadima menganggapnya berbohong tapi Maan meyakinkan neneknya jika dia telah menemukan seseorang (Maan pun memikirkan Geet). Maan berjanji pada Daadima akan memperlihatkan calon pengantinnya pada hari jumat.



Tayang Senin, 13 Februari 2017
By :  ARIN