Monday, 13 February 2017

GEET Episode 30 (Tayang Selasa, 14 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 30 Tayang Selasa, 14 Februari 2017 -Geet berbicara dengan para gadis2 mengenai Maan. Geet mengawalinya dengan memuji2 Maan sebagai pengusaha sukses tapi kemudian dia mulai mengungkap sikap buruk Maan, Maan muncul dan mendengarkan semuanya, Adi yang melihat Maan berusaha memberitahu Geet tapi Geet tidak menyadari dan masih membicarakan hal buruk mengenai Maan.




Maan kemudian bersuara dan Geet terkejut melihatnya. Geet lalu berusaha tertawa. Geet memperkenalkan pada gadis2 itu bahwa lelaki tersebut adalah Maan, mereka mulai mendekati Maan tapi Maan tidak memperdulikan mereka, Adi dan para gadis itu pun berjalan keluar.

Sinopsis Geet ANTV Episode 30


Maan mendekati Geet dan bertanya, “jika kau mencarikan gadis untukku kau harus bertanya lebih dulu tipe seperti apa yang aku inginkan..aku ingin gadis yang sempurna..aku menginginkanmu” Geet pun tertegun mendengar ucapan Maan dan bertanya2 apa yang Maan coba katakan.

Maan menyadari kesalahannya dan dengan cepat dia melanjutkan, “aku menginginkanmu menemukan gadis tersebut”. Maan mengatakan bahwa dirinya berusaha mengatakan pada Daadima bahwa dia masih belum ingin menikah tapi demi kesehatan Daadima dirinya terpaksa diam. Jadi Maan ingin Geet mencarikan gadis yang akan dikenalkan sebagai tunangannya dan setelah kesehatan Daadima membaik dia akan membayar gadis tersebut dan mengusirnya pergi.

Geet terkejut mendengar ucapan Maan , Maan lalu memberikan catatannya kepada Geet dan menyuruhnya menulis kriteria gadis yang di inginkannya. Geet menolak dan hendak beranjak pergi tapi Maan menariknya dan mereka kembali berdekatan. Maan bertanya apakah dia mendengarkan ucapannya, Geet mencoba melepaskan diri dari Maan dan berkata, “aku tidak akan mencarikanmu gadis itu bahkan jika aku harus meninggalkan pekerjaanku”, Geet lalu berlari pergi. Maan berdiri termangu dan kata2 Geet terus berulang2 didalam kepalanya.

Di kamarnya, Geet mengomel dan bertanya2 bagaimana bisa Maan begitu egois dengan mencoba mencari gadis untuk di kontraknya, Maan sendiri juga sedang merasa bingung dengan sikap Geet yang selalu menolak apa yang diperintahkannya. Tapi Maan yakin jika dirinya tidak salah membaca mata Geet dan dia akan membuktikan hal tersebut. Geet sendiri juga berpikir bahwa sebelum Maan memulai masalah yang lain, dirinya harus mengatakan pada Daadima bahwa dia tidak bisa melakukan semua ini.

Dev mendekati Naintara yang masih marah dan mencoba berbicara dengannya, Dev juga memutuskan bahwa mereka tidak akan pernah menyebut nama Geet lagi. Dev meyakinkan Naintara bahwa hanya dialah orang terpenting  dalam hidupnya. Naintara oun setuju untuk tidak menyebut nama Geet lagi dan Naintara meminta Dev fokus pada pekerjaannya.

Geet kembali mendtangi kamar Daadima dan melihat Daadima sedang memilih2 perhiasan. Daadima menyuruhnya masuk dan Geet berbicara dengannya bahwa Maan menolak gadis2 yang dipilihkannya.

Daadima lalu meminta Geet mencoba perhiasan2 tersebut, Geet menolak tapi Daadima bersikeras. Daadima selesai medandani Geet dengan semua perhiasan. Daadima lalu berkata akan mencari selendangnya dan bergegas keluar.

Maan masuk ke kamar Daadima hendak mengeluhkan Geet dan dia tertegun memandang kecantikan Geet yang memakai perhiasan pernikahan. Geet merasa serbasalah dan bergegas keluar kamar.

Geet berjalan sambil terus teringat Maan, Geet tidak menyadari dari ujung lorong yang lain Dev tengah berjalan menuju arahnya. Geet kemudian berdiri dibalik pilar dan berlari pergi, Dev melihat selintas selendang Geet dan bertanya tapi dia sudah tidak menemukan Geet.

Dev mendatangi neneknya dan bertanya apakah ada seseorang yang mendatanginya, Daadima lalu mengajaknya berbicara lalu tak lama kemudian Dev beranjak pergi.

Geet sendiri  berjalan menuju sebuah ruangan dan bersembunyi karena merasa Maan yang sedang berjalan ke arahnya, Dev mengetuk pintu tersebut dan kemudian melangkah masuk. Dev lalu melihat bayangan Geet yang sedang melintas dan menyadari jika itu hanya khayalannya saja karena rasa bersalahnya pada Geet.

Geet sendiri berlari ke sebuah lorong dan menatap dirinya dicermin. Dia teringat bagaimana Maan memandanginya tadi, lalu Geet tiba2 melihat Maan dan mereka kembali bertatapan. Maan lalu mengatakan kalau nenek mencari perhiasannya, Geet mencoba melepas anting2nya dan kesulitan, Maan pun membantunya. Mereka berdua lalu sama2 melihat bayangan mereka di cermin. Maan kemudian membantu melepas anting sisi sebelahnya dan bertanya mengapa dia selalu kabur saar melihatnya. Maan kemudian melepas kalung di leher Geet dengan perlahan sambil berkata bahwa perhiasan ini miliknya. Geet berkata ingin pergi tapi Maan menahannya dan bertanya mengapa dia tidak pernah menatapnya saat berbicara. Geet hanya menjawab jika dirinya ingin pergi. Man kembali bertanya mengapa dia menolak mencarikan pengantin untuknya.

Geet hanya memandang kebawah, Maan memintanya menatap matanya dan memberikan jawaban. Geet pun beranjak pergi, Maan menghentikannya dan Geet menatapnya lalu berkata bahwa dia akan menemukan pengantin yang sesuai untuknya.

Geet berpikir bahwa satu2nya cara untuk menghilangkan perasaannya pada Maan adalah dengan menemukan seorang gadis untuknya. Maan yang merasa kesal pun kemudian mengajukan persyaratan pada Geet bahwa gadis yang dicarinya harus mengenakan rok pendek dan sepatu tinggi, Maan juga menambahkan jika dia tidak ingin gadis berambut panjang.

Geet hendak beranjak pergi tapi Maan mengatakan bahwa masih banyak persyaratan yang lain tang harus didengarnya tapi Geet berkata jika dirinya sudah paham.

Disebuah pub, seorang gadis (Pari) sedang menari. Temannya berkata bahwa dia akan terlambat untuk penerbangannya tapi Pari menjawab bahwa dirinya tidak akan melewatkan Mumbai untuk penerbangan ke Delhi dan pari berkata dengan perlahan “aku datang Maan Singh Khurana”.

Geet dikamarnya dan tengah berkutat dengan foto2 para gadis. Geet lalu mengomel sendiri karena merasa lelah tidak kunjung menemukan gadis yang sesuai dengan persyaratan Maan, Geet pun membuang foto2 tersebut melalui jendela sebelah dalam.

Foto2 tersebut beterbangan dan jatuh diatas kepala Maan, Maan pun berteriak memanggil Geet. Geet terkejut dan keluar kamar. Maan pun bertanya apa yang dilemparkannya  dan Geet menjawab jikamitu kertas dan kalau dia alergi kertas harusnya dia memilih jalan lain.

Maan pun marah dan bergegas menaiki tangga. Geet mencegahnya masuk karena ruangan atas adalah wilayahnya tapi Geet terkejut melihat meja Maan ada diruangan atas, Geet masuk ke ruangan Maan, Maan juga kemudian masuk dan mengatakan bahwa ruangannya akan pindah karena mereka akan melakukan pekerjaan rahasia. Maan bertanya pada Geet apakah dia sudah menemukan gadis yang di carinya. Geet  mengiyakan lalu beranjak keluar.

Dev sedang berbicara dengan Daadima setelah memmberinya minum. Dev igin bertemu dengan calon kakak iparnya. Daadima memintanya tenang dan berkata bahwa Maan akan memperkenalkannya pada hari jumat.

Geet kembali mendatangi Maan dengan membawa foto2 para gadis. Maan menyuruhnya memanggil mereka semua. Geet terkejut dan berkata akan memanggilnya nanti.

Tasha bergosip dengan Sasha. Mereka bertanya2 mengapa Geet bekerja sejak dari pagi hari. Mereka melihat Geet, Geet tengah berbicara ditelepon. Geet lalu berpapasan dengan gadis yang baru turun dan gadis itu mengomel pada Geet karena dia datang hanya untuk dihina dan bukan diwawancara.

Lalu datang seorang gadis lagi dan Geet menyuruhnya naik ke atas, Adi menghampirinya dan bertanya siapa gadis2 tersebut. Geet menjawab bahwa mereka staff umum. Gadis tadi turun kembali dan memelototi Geet.

Sasha mendatangi Geet dan bertanya wawancara apa yang sedang dilakukan. Geet pun mengatakan bahwa Maan sedang melakukan wawancara yang sangat penting, Geet pun mengirim Sasha untuk wawancara.

Sasha menemui Maan dan Maan terkejut dengan ucapan Sasha. Maan lalu berteriak memanggil Geet, Maan kemudian memberikan pekerjaan pada Sasha, Geet muncul dan Sasha bergerak pergi.      

Maan pun menatap tajam pada Geet. Maan berbicara dengan Geet dengan marah dan memegang dagunya, Geet mencoba menghindar dan mengatakan agar tidak memandanginya seperti itu.

Setelah itu bergantian wanita datang untuk wawancara tapi Maan menolak. Maan hendak pergi tapi Geet mencegahnya. Maan pun berkata bahwa dirinya menolak semua gadis hanya untuknya dan Geet pun shock terdiam mendengarnya. Maan menambahkan karena dia tidak mencarikan gadis dengan baik untuknya.

Geet tengah mengeluh dan berkata bahwa Maan begitu egois dan Maan mendengar keluhannya dari balkon atas. Maan pun menuruni tangga dan menghampiri Geet, dia lalu bertanya siapa yang dipanggilnya egois.

Mereka berdebat lalu Maan berniat melihat berkas ditangan Geet, mereka berebut dan Geet pun terjatuh dengan posisi Maan menimpanya, mereka kembali berpandangan. Maan tersadar dan bergerak menjauh dari Geet. Geet kesulitan untuk berdiri dan Maan mengulurkan tangannya untuk membantu tapi Geet menolak dan berbicara sendiri. Maan kembali berbicara dengannya dan berdebat, tiba2 ada suara gadis yang memanggil Maan.

Sinopsis Geet ANTV Episode 30 Tayang Selasa, 14 Februari 2017


Pari berlari memanggil Maan sementara penjaga mengejarnya, Pari berlari membuka pintu dan berlari mundur hingga jatuh menabrak Maan, Maan menangkapnya dan Geet tidak suka melihat adegan mereka.

Maan melepaskan Pari dan Pari mengambil bolpen di saku kemeja Maan, Maan lalu berbisik pada Geet, “apakah kau memanggil khusus kriteria seperti ini untuk wawancara??pilihan seperti apa ini” dan Maan lalu beranjak pergi.

Geet bertanya pada Pari siapakah dia sebenarnya dan Pari menyebut namanya, Geet berkata bahwa tidak ada nama Pari dalam listnya. Geet menyuruh Pari menatapnya saat berbicara dan bukannya menatap MK, dia berusaha menghalangi Pari yang terus menatap Maan di balkon. Maan melihat usaha Geet menghalangi Pari dan tersenyum.

Penjaga masuk dan Geet menyuruhnya membawa Pari. Geet meminta bolpoin Maan tapi Pari menolak. Geet kemudian berbicara pada Maan bahwa dirinya tidak memanggil Pari. Tapi Maan mengatakan agar Geet memanggil Pari kembali karena dia menginginkannya. Geet terhenyak mendengar ucapan Maan.

Geet keluar rumah sambil terus berpikir lalu Geet menemukan kartu yang berisi nama dan alamat hotel Pari.

Dev berbicara ditelepon dan membuat reservasi untuk ultah pernikahannya dan Naintara memperhatikannya, setelah menelpon, Naintara menghampiri Dev dan bertanya. Dev berkata jika yang menelpon adalah salah sambung. Dev lalu berkata akan pergi kantor. Naintara berpikir Dev pergi ke kantor untuk mencari informasi tentang Geet. Naintara melarangnya pergi dan mereka berdebat.

Pari berbicara sendiri sambil menatap poster Maan di dinding, terdengar ketukan pintu dan Pari menyuruhnya masuk karena menduga pelayan hotel yang datang, ternyata Geet yang muncul.

Naintara membuka lemari dan menemukan album foto, Naintara membukanya dan tidak menemukan foto selembarpun, dia pun terkejut. Naintara berpikir negatif bahwa Dev akan mengusirnya dari kehidupannya.

Dev sendiri sedang berbicara ditelepon sambil memandang foto Naintara, Dev sedang membuat persiapan untuk Naintara, sementara Naintara emosi dan membanting album fotonya.

Geet masuk dan melihat Pari sedang memandangi foto Maan, Geet juga mendengar semua ucapan Pari untuk poster Maan. Pari juga memberikan ciuman jarak jauh pada poster Maan. Geet merasa sedih melihatnya. 




Tayang Selasa, 14 Februari 2017
By :  ARIN