Saturday, 18 February 2017

GEET Episode 36 (Tayang Senin, 20 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 36 Tayang Senin, 20 Februari 2017 -Geet berjalan keluar ruangan sembari mengingat semua ucapan dan pertanyaan Maan, Geet pun memandangi cincin pemberian Maan sambil berpikir bahwa jika dirinya menjawab pertanyaan Maan maka dirinya juga akan mendapatkan jawabannya.



Saat rapat, Maan sedang membahas tentang rumah cinta, Geet masuk ruangan dan melengkapi kalimat Maan. Sasha lalu bertanya pada Geet tapi Geet dan Maan masih saling berpandangan. Geet lalu membicarakan idenya dan Adi memuji ide nya. Tasha mengikuti saran Geet dan Sasha menegurnya.

Maan lalu meminta mereka menyiapkan cetak biru dengan segera, peserta rapat pun membubarkan diri. Geet mendekat pada Maan dan bertanya apakah dia mengambil proyek tersebut. Maan menjawab bahwa dia telah memberinya jawaban.

Maan dan Geet masih saling berpandangan sementara Demello dan Rose sedang terkesima memandangi desain Khurana. Sasha menjadi kesal melihat pemandangan ini. Rose kembali memuji mereka dan mengatakan bahwa dia bisa melihat cinta Maan dan Geet dalam desain tersebut, mereka pun mengundang Maan dan Geet ke pernikahannya. Geet bertanya, “pernikahan?”, Rose berkata bahwa ini adalah perayaan pernikahan ke 15 dan mereka akan memperbarui sumpah pernikahan mereka. Rose ingin MaanGeet menjadi bagian didalamnya dan Rose ingin Geet menjadi pengiringnya.Geet meminta pendapat Maan dan Maan menganggukkan kepala tanda setuju.

Sinopsis Geet ANTV Episode 36


Dev merasa kesal tidak bisa menghubungi Naintara, Daadima muncul dan bertanya apakah mereka bertengkar lagi. Dev berkata kalau Naintara meninggalkannya dan Dev tidak bisa menjelaskan pada Daadima alasan Naintara meninggalkannya.

Maan mendatangi Geet diruangannya dan berkata, “pagi ini kau membuat alasan untuk menjadi sekretarisku dan berangkat sendirian ke kantor tapi ini yang terakhir kalinya..aku tidak akan membiarkanmu pergi sendiri lagi..kau bisa berangkat denganku sebagai tunanganku”. Geet pun mengangguk dan tersenyum. Lalu mereka berdua berjalan beriringan keluar kantor.

Maan mengantar Geet ke rumah belakang, saat Geet masuk, Maan tiba2 berkata “kejujuran dan kepercayaan”, Geet terkejut dan membalikkan badan, Maan mendekati Geet dan berkata, “kau ingin tahu apa arti cinta untukku Geet..bagiku cinta adalah dua orang yang terlibat dalam percintaan..hubungan tanpa cinta akan tercipta jika tidak ada kejujuran dan kepercayaan di dalamnya..aku melihat kejujuran dimatamu..kau selalu bersikap jujur..jangan pernah tinggalkan itu..itulah mengapa terlihat kilauan di matamu..matamu mencerminkan hati yang bersih”. Geet menundukkan wajah, Maan memegang dagu Geet dan berkata, “jangan memandang ke arah lain..matamu memberitahuku apa yang ada dalam hatimu..kau berkata aku tidak berarti apa2 Geet tapi aku melihat semuanya di matamu”, lalu Maan beranjak pergi. Geet pun meneteskan airmata dan berkata, “kejujuran adalah segalanya bagi Maan dan aku tidak memberitahu kebenaran terbesar dalam hidupku padanya", dan Geet teringat pernikahannya dengan Dev. Geet merasa bersalah telah menyembunyikan masa lalunya dari Maan dan memutuskan akan mengatakannya pada Maan.

Keesokan harinya, Dev kembali bermin tenis dan mengingat kenangan manisnya bersama Naintara. Dev memutuskan tidak akan melarikan diri, dia bertekad menghadapinya dan menceritakan kebenarannya pada Maan.

Geet tengah berlatih bagaimana mengatakan masa lalunya pada Maan dan dia berkhayal Maan ada di kursi kerjanya. Geet ulai berlatih seperti anak kecil, “kau tahu..aku meninggalkan Hosiyaarpur dan datang ke Delhi tapi aku tidak pernah membritahumu mengapa aku datang ke Delhi..aku inign memberitahumu sesuatu”. 

Tanpa sadar, Maan berdiri mendengarkan di belakang Geet. Maan lalu memanggil Geet dan berpikir bahwa Geet telah memutuskan untuk mengatakan isi hatinya, Geet membalikkan badan dan terkejut, dia lalu berkata ingin memberitahu sesuatu. Maan berkata bahwa ereka sudah sangat terlambat, dia meminta Geet untuk segera bersiap. Geet menyela dan berkata bahwa apa yang akan disampaikannya sangatlah penting. Aan menjawab, “aku tahu”, kini Geet lah yang terkejut, Maan kemudian mengajak Geet keluar dan dia menyuruh Geet berganti baju.

Maan berdiri didepan kamar Geet, Maan lalu mengetuk pintu tapi pintu terbuka dengan sendirinya. Maan mencari2 Geet dan kemudian melihat Geet memakai gaun dengan risih. Maan menghampirinya dan berbicara dengannya bahwa kesederhanaannya adalah kecantikannya, dia menyuruhnya berganti baju karena melihat Geet tidak nyaman memakai gaun tersebut. Setelah itu Maan beranjak keluar. Geet terpaku sambil mengingat ucapan Maan.

Demello akan memulai acaranya dan Maan berkata bahwa Geet belum juga muncul. Tpi kemudian Maan melihat kehadiran Geet yang malu2 memandang Maan, Maan memintanya masuk. Geet memakai saree yang sangat indah dan membuat Maan terpana memandangnya. Geet melangkah perlahan menuju Maan sambil terus berpandangan.

Rose memuji Geet dan berkata bahwa Geet terlihat seperti seorang pengantin. Geet hanya bisa tertunduk sementara Maan terus memandanginya. Saat pendeta membacakan sumpah janji pernikahan, Maan masih saja berpandangan dengan Geet. Saat pengantin bertukar cincin, Geet memandangi cincinnya dan Maan tersenyum melihatnya. Setelah itu pengantin meninggalkan tempat dan meminta fotografer memotret pasangan romantis Maan dan Geet. Rose meminta mereka lebih berdekatan. Maan pun memeluk Geet. Lalu Geet dibawa oleh pergi oleh Rose.

Dev tidur dan memimpikan Naintara. Dev pun terbangun dan tersadar. Dia lalu berkata aka mengungkapkan kebenaran pada Maan. Daadima mendatanginya sambil membawakan segelas jus. Dev menanyakan keberadaan Maan. Daadima menjawab bahwa Maan pergi ke pernikahan kliennya.

Geet berjalan mencari Maan tapi tak menemukannya, tiba2 dia mendengar suara2, Geet menghampirinya dan melihat Maan sedang bercanda dengan seorang gadis kecil. Geet tersenyum memandangnya tapi kemudian teringat dengan sesuatu dan dia memegangi  perutnya.

Maan lalu melihat Geet dan beranjak pergi. Geet berusaha mengejarnya. Geet tiba di sebuah tempat terbuka yang terlihat gelap, tapi tiba2 lampu menyala dan Geet melihat dekorasi yang indah, Maan muncul dan Geet berniat lari tapi Maan menahannya dan memeluknya. Dia memberikan setangkai bunga pada Geet. Lalu Maan mencium rambut dan kening Geet.

Sementara itu Dev dalam perjalanan dengan motornya dan dia menghe tikan motornya di tempat yang sama dengan MaanGeet berada.

Maan memegang dagu Geet dan berkata, “Geet..hari ini kau yang berbicara..katakan semua yang ada dalam hatimu..aku bersamamu..katakan Geet..bahwa kau mencintaiku”. Maan memegang tangan Geet. Geet mencoba mengatakan sesuatu dengan tergagap2 dan akhirnya Geet berkata, “aku hamil”. Maan pun terkejut mendengarnya.

Maan melepaskan genggaman tangannya pada Geet dan memandang Geet. Geet berusaha berbicara bahwa dirinya inign mengatakan semua padanya. Maan berjalan mundur dan teringat smua insiden yang terjadi pada Geet (saat Geet pingsan pertama kali bertemu dengannya, dan kenapa Brij berniat  menghabisi Geet). Geet berkata agar Maan memberinya kesempatan untuk menceritakan kebenarannya dan memintanya untuk tidak meninggalkannya tapi Maan menyuruhnya diam dengan kode tangannya. Maan kemudian beranjak pergi meninggalkan Geet yang menangis.

Dev masuk ke sebuah ruangan dan mencari2 Maan, sedang Maan sendiri sudah mengendarai mobilnya dengan sangat kencang, dia teringat semua kenangannya dengan Geet dan bertanya2 mengapa Geet melakukan semua ini padanya. Geet sendiri masih diruangan yang sama. Geet masih teringat ucapan Maan padanya bahwa kepercyaan adalah segalanya dalam cinta dan dia jatuh terduduk memikirkan takdirnya. Tapi kemudian Geet bangun dan menghapus airmatanya, dia memutuskan u ntuk mengatakan yang sebenarnya pada Maan apapun yang terjadi.

Maan masih mengebut dan dia menghentikan mobilnya ketika terus terngiang2 ucapan Geet yang mengatakan dia sedang hamil. Maan berjalan ke tepi tebing dan kembali mengingat ucapan kehamilan Geet. Maan lantas berteriak dengan sekuat2nya utuk melepaskan kekesalan dan amarahnya.

Dev melihat aula yang telah kosong. Dev lalu bertanya pada pendeta yang sedang melintas, pendeta berkata bahwa semua orang telah pergi dan setelah itu Dev beranjak pergi  dan berniat berbicara dengan Maan di rumah.

Geet mencari Maan di kamarnya yang ternyata kosong, Geet pun terduduk menangis, dia lalu mendengar suara2. Geet bergegas mencarinya dan melihat Maan sedang berlatih bela diri untuk menumpahkan kemarahannya. Geet berkata ingin menceritakan kebenarannya dan memohon agar Maan mendengarkannya tapi Maan mengabaikannya. Maan kemudian menghancurkan bilah papan dan membuat tangannya terluka, Geet melihat darah di tangan Maan, Maan beranjak pergi dan Geet mengejarnya. Maan masuk ke kamarnya dan menutup pintu untuk Geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 36 Tayang Senin, 20 Februari 2017


Keesokan harinya, sirine dikantor kembali berbunyi tapi para staff santai saja menanggapinya karena menurut mereka MK sekarang telah berubah. Adi dan Pinky mengatakan bagaimana manisny MK sekarang.

Maan masuk ke kantor, Pinky masih terbuai dengan pikirannya tentang perubahan Maan, Tasha menegurnya. Adi mengatakan sesuatu dan tertawa. Maan datang dan memandang mereka semua.  Maan lalu menegur Adi dan memarahi salah satu staff. Maan juga memperingatkan yang lain agar bekerja dengan giat. Geet muncul dan mendengar semuanya, dia pun menjadi khawatir melihat perubahan Maan. Maan lalu bertanya pada Sasha tentang file proyeknya, tapi Sasha berkata bahwa dia (Maan) bisa meminta Geet untuk menanganinya. Maan berkata agar Sasha melakukan apa yang diperintahkannya. Maan kemudian melihat kedatangan Geet tapi tetap mengabaikannya. Geet meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak takut.

Geet mencoba masuk ke ruangan Maan dan berbicara dengannya tapi lagi2 Maan tetap tidak mau mendengarkan dengan memberi kode tangannya, Geet melihat masih ada darah pada luka di tangan Maan dan memeganginya dengan khawatir tapi Maan menarik tangannya dan membuat Geet hampir terjatuh tapi Geet menjaga keseimbangan dengan memegangi tangan Maan, Geet kemudian meminta maaf karena sudah memegang tangannya, Geet berkata bahwa tangannya ,asih berdarah tapi Maan tidak peduli dan dia lalu menelpon Sasha menyuruhnya membawakan file nya dalam waktu 5 menit, Maan kemudian keluar ruangan tanpa menghiraukan Geet. Geet merasa sedih karena Maan bahkan tidak mau memandangnya.


Tayang Senin, 20 Februari 2017
By :  ARIN