Friday, 24 February 2017

GEET Episode 41 Part 1 (Tayang Sabtu, 25 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 1 Tayang Sabtu, 25 Februari 2017 -Geet dan Maan terkejut melihat Dev datang bersama Naintara. Dev menyeret Naintara kehadapan Maan, Naintara berusaha melepaskan diri tapi Dev memegangnya dengan erat. Dev lalu mengatakan pada Maan bahwa apa yang dikatakan Geet adalah yang sebenarnya. Maan menahan amarah dan mematikan lilin dengan tangannya, Maan lalu hendak beranjak pergi tapi Dev menahannya dan mengatakan untuk tidak pergi menghukum dirinya sendiri, Dev menghampiri Maan dan mengatakan bahwa dirinya ingin mengatakan sejak lama.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap GEET - ANTV

Maan mendengarkannya lalu berbalik dan menampar Dev dengan kuatnya. Nainatara dan Geet terkejut melihatnya.

Maan terus menerus memukul Dev dan Dev pasrah menerima pukulan dari Maan. Saat akan kembali menghajarnya, Geet menahan tangan Maan dan meneriakinya, Geet memberi tanda untuk tidak lagi menghajar Dev. Tiba2 pengantar bunga  datang membawakan karangan bunga dan mengatakan bahwa Maann memesannya untuk Geet.

Maan kemudian kembali memandang Geet. Geet pun berlari pergi. Maan kembali menatap tajam pada Dev.

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 1


Geet berjalan di koridor dengan berbagai pikiran yang berkecamuk dan menangis. Geet berlari pergi dan menabrak Naintara yang membawa koper dan Naintara menjatuhkan paspornya. Geet tersenyum memandang paspornya.

Naintara lalu berbicara sinis pada Geet dan berkata bahwa dirinya pasti akan kembali dan saat Naintara akan pergi, Geet mengatakan sesuatu dengan ketus pada Naintara. Naintara mentertawakannya dan mengatakan bahwa lainkali tidak akan meninggalkan jejak lagi hingga dia (Geet) tidak akan mendapat keadilan. Geet pun menjawab bahwa dia tidak akan pernah mendapat kesempatan kedua.

Dev berbicara dengan Maan bahwa dirinya telah melakukan banyak dosa dan saat hari itu dia kembali dari Kanada dia ingin mencari Geet dan meminta maaf. Maan pun menjawab, “ketika kau bertemu dengannya apakah kau lihat apa yang telah kau lakukan pada gadis 18 tahun yang tidak bersalah..keluarganya hampir melenyapkannya karenamu..kesalahanmu tidak bisa dimaafkan..kau harus dihukum

Naintara masih berbicara sinis pada Geet, “sebelum kau membuat kesalahan dengan menghukumku pikirkanlah konsekuensimu..bagaimana kau akan menghadapi Daadima..masyarakat..kantor..dan bagaimana kau akan menyelamatkan anakmu dengan fitnahan dan gunjingan..suatu hari semua akan tahu bahwa kau ibu yang belum menikah”. Geet pun menamparnya dengan kuat dan berkata bahwa dia tidak akan melepaskannya kali ini dan akan menghukumnya. Naintara mengatakan, “aku akan melakukan penerbangan dalam waktu satu jam..hentikan aku kalau kau bisa”, Geet pun memberi peringatan padanya.

Maan menelpon polisi. Naintara beranjak pergi dan Geet kembali menghentikan Naintara, Naintara berbalik dan melihat paspornya ada ditangan Geet, Geet mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi tanpa paspor dan Geet berjalan pergi meninggalkan Naintara.

Dev ditangkap dan Daadima shock melihat saat Dev di borgol, Geet memberi pernyataan pada polisi. Polisi meminta Maan memberikan tandatangannya sebagai saksi, Maan dengan berat hati menandatanganinya. Daadima pun meneteskan airmata.

Seorang polisi wanita juga membawa Naintara turun dari lantai atas, Naintara berontak dan mencoba meminta bantuan Daadima tapi mereka semua diam saja. Dev menghampiri Geet dan Maan lalu mengatakan sesuatu. Maan dan Geet saling berpandangan, Dev kemudian beranjak pergi dan menatap Daadima dengan sedih. Daadima seketika pingsan, Maan pun menghampirinya. Daadima membuka mata dan menatap Geet, Polisi membawa mereka semua pergi dan Naintara terus berteriak meminta bantuan Daadima demi kehormatan keluarga. Daadima menatap Geet begitu juga dengan Maan, Geet lalu beranjak pergi.

Yash berbicara sendiri didepan pintu dan berkata dia telah menemukan rumah Geet, kemudian Yash memencet bel. Meera terkejut melihat Yash yang tiba2 masuk ke dalam rumahnya. Meera pun mendebatnya bahwa Geet tidak lagi tinggal dirumahnya. Meera mengusirnya keluar.



Geet kembali ke ruang lilin dan teringat saat Dev ditangkap, dia juga mengingat betapa sedihnya Daadima dengan semua itu. Geet pun menatap bulan, Maan mendatanginya dan memeluk bahunya. Geet mengatakan bahwa kini semua telah berubah. Maan membalikkan badan Geet dan menghapus airmatanya. Geet semakin menangis dan memeluk Maan. Maan juga meneteskan airmata.

Geet lalu memberitahu Maan bahwa dirinya harus pergi. Maan mengatakan bahwa apapun yang terjadi dirinya akan selalu disampingnya. Maan memintanya pergi tidur tapi Geet berkata tidak bisa lagi tinggal dirumahnya, dia berkata akan tinggal dirumah Meera.

Maan tidak ingin Geet pergi tapi Geet bersikeras. Geet melepaskan genggaman tangannya dari genggaman Maan dan dengan meneteskan air mata dia beranjak pergi. Maan pun memandang kepergian Geet  dengan sedih

Keesokan harinya, semua media cetak mengabarkan berita tentang keluarga Khurana, begitu juga dengan televisi. Maan mematikan TV dan merobek2 koran tersebut. Maan lalu menelpon Meera dan memintanya agar tidak menunjukkan pada Geet berita di koran dan di TV.

Geet muncul dan membaca koran, Meera terlambat memberitahunya. Geet terkejut melihat pemberitaan di koran. Sementara Yash juga menonton berita di TV tentang Geet dan merasa senang hingga tanpa sadar dia memakan roti yang berisi kecoak.

Geet mengatakan pada Meera bahwa suratkabar tidak akan mmendapatkan berita dengan mudah dan seseorang pasti sudah ada yang memberitahu media massa dan Geet tahu siapamorang tersebut. Meera pun berusaha menenangkannya.

Sasha dan Tasha membaca koran dan mereka membicarakan bagaimana reputasi Geet akan hancur, lalu Sasha mendapat telepon dari seseorang dan berbicara dengannya, Adi dan Pinky sengaja menabrak Sasha hingga ponselnya terjatuh, mereka lalu berebut mengganti ponsel Sasha dan memberikan ponsel yang lain. Sasha pun memarahi mereka.

Meera kembali menelpon Maan dan memberitahu kalau Geet pergi ke kantor, Maan pun terkejut mendengar berita tersebut. Geet berterimakasih pada Adi dan Pinky atas usahanya mendapatkan ponsel Sasha, Geet berkata bahwa sekarang dia akan melakukan apa yang dia punya. Geet menemukan panggilan ke media.

Naintara berbicara dengan pengacaranya untuk segera membebaskannya, pengacara Naintara memberitahu jika Dev melawannya maka mereka tidak bisa berbuat apa2 sementara Dev masih mendekam didalam sel, dia lalu  melihat kedatangan Daadima. Daadima bertanya apakah Geet mengatakan yang sebenarnya. Dev mendekat pada Daadima. Daadima memegang tangannya dan menyemangatinya. Dev teringat akan Geet. Dev mengiyakan pertanyaan Daadima. Daadima pun merasa hancur dan berjalan pergi.

Daadima berpapasan dengan Naintara, Naintara berbicara dengan Daadima dan masih berusaha memprovokasi Daadima. Dia membuat bingung Daadima dengan berkata bagaimana dia bisa hidup jika reputasi keluarganya telah hancur. Naintara meminta Daadima menjaga rahasia kekuarga dan memintanya meyakinkan Maan agar membebaskan mereka. Daadima pun menjadi lemah dan pingsan mendengar semuanya.

Sasha mendatangi Geet dan menghinanya dengan mengatakan bahwa dia (Geet) lah yang telah mengungkap kehamilannya ke semua orang. Adi kemudian memperdengarkan rekaman di ponsel Sasha dimana seorang reporter mengucapkan terima kasih atas informasi yang Sasha berikan. Sasha pun tertegun dan terdiam. Geet mengatakan bahwa itu panggilan terakhir dari ponsel Sasha. Geet bertanya apa yang didapatnya dengan melakukan semua ini. Sasha mengatakan bahwa dirinya melakukan semua ini untuk MK karena Geet bukan wanita yang baik untuk MK. Geet terus menyudutkannya dan mengatakan bahwa jika dia peduli pada MK maka dia tidak akan memberitahu media, Geet menambahkan bahwa setelah semua ini MK tidak akan pernah bisa mempercayai siapapun. Sasha pun terdiam, Geet beranjak pergi.

Geet keluar kantor dan berbicara pada dirinya sendiri bahwa semua irang sedang membicarakan dirinya hari ini dan dia harus elakukan sesuatu. Bersamaan dengan itu Maan juga datang ke kantor. Mereka berpapasan dan berbicara, Geet memberitahu bahwa dirinyalah alasan atas kehancuran reputasi keluarga Khurana. Maan mengatakan bahwa ini bukan kesalahannyamkarena Dev lah yang layak untuk dihukum. Maan berkata bahwa dirinya akan selalu mendukungnya. Geet berkata bahwa dirinya sudah lelah menjawab pertanyaan semua orang dan lebih baik bagi dirinya untuk pergi.

Maan masih mencoba meyakinkan Geet untuk bertahan. Tiba2 banyak media yang memotret mereka dan mengelilingi mereka. Lalu mereka mengajukan pertanyaan2 pada Geet seputar hubungannya dengan Dev dan Maan. Maan meminta mereka semua untuk menyingkir dan membawa Geet pergi. Tapi awak media terus bertanya yang membuat Maan dan Geet berpandangan, Maan menyuruh mereka bertanya padanya bukan pada Geet, lalu Maan mengatakan dengan emosi bahwa Geet akan menjadi istrinya dan mereka akan menikah besok dan semuanya pun terkejut termasuk Geet. Awak media kembali mengajukan pertanyaan tapi Maan membawa Geet pergi masuk ke dalam mobil.

Di daam mobil, Maan dan Geet saling berpandangan dalam diam.  Geet berpikir bagaimana dengan tiba2 Maan memutuskan untuk menikah. Maan berpikir bahwa dirinyan harusnya tidak mengumumkan tentang pernikahannya tanpa bertanya ada Geet terlebih dulu. Mereka lalu sama2 buka suara dan tersenyum. Maan lalu memegang tangan Geet dan mengatakan bahwa apapun yang telah dikatakannya dia ingin semua menjadi kenyataan, Maan menambahkan, “aku ingin menikah denganmu”. Maan lalu menerima telepon dari Daadima. Usai menelpon, Maan berkata bahwa dirinya akan pergi dan berbicara dulu dengan Daadima setelah itu dia nanti bisa datang.

Mobil berhenti didepan rumah Meera. Mereka berdua turun dari dalam mobil, Maan kembali berbicara dengan Geet bahwa dirinya akan menunggunya dan jawabnnya. Geet mengangguk lalu masuk ke dalam rumah Meera

Geet dan Meera saling mengobrol. Meera mengucapkan selamat bahwa setelah begitu banyak berita buruk sesuatu yang baik akan terjadi. Meera meminta Geet un tuk hanya tersenyum dan melupakan masa lalu. Meera mengatakan bahwa dia beruntung telah mendapatkan cintanya dimana Maan sangat menghargainya. Geet pun tersenyum.

Maan masuk ke dalam rumahnya dan berpikir untuk memberitahu keputusannya pada Daadima, dia lalu melihat Daadima terbaring di kamar, Maan bertanya dan Nakul memberi penjelasan apa yang terjadi. Maan lalu bertanya mengapa neneknya tidak ke RS, Daadima mengatakan bahwa dirinya ingin menghindari media. Daadima lalu berbicara dengan Maan, dia meminta Maan melakukan sesuatu untuknya. Daadima memerasnya dengan emosional dan mengatakan agar Maan melakukannya kalau ingin dirinya kembali sehat.

Geet memutuskan untuk berbicara dengan Maan, Maan sendiri tengah shock mendengar permintaan Daadima, Daadima meminta Maan berjanji untuk melakukan apa yang diinginkannya, lalu Daadima bertanya apa yang ingin dibicarakan Maan padanya.

Geet  datang ke rumah Maan dan menuju kamar Daadima. Maan pun berkata akan menikah dengan Geet. Daadima pun berharap keputusan Maan benar adanya. Maan melihat sesuatu yang lain dalam diri neneknya. Daadima berkata bahwa dirinya memikirkan status keluarganya dimata masyarakat. Maan bertanya pada Daadima, “apakah nenek berpikir aku menikahi Geet agar setelah Geet menjadi anggota keluarga akan lebih mudah menangani kasus Dev..Saat Geet menjadi menantu maka dia bisa menarik kembali kasusnya..ini akan menghapus prasangka masyarakat..itu kan yang nenek inginkan”, Geet mendengar semua ucapan Maan dan terkejut. Dia pun menangis dan beranjak pergi, Maan melanjutkan, “tapi aku tidak bisa melakukan semua ini nek..aku tidak bisa menghancurkan kepercayaan Geet karena dia adalah hidupku”.

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 1 Tayang Sabtu, 25 Februari 2017


Geet berjalan keluar dan masih terngiang setengah dari ucapan Maan tadi. Selendang Geet kembali tersangkut dan ternyata Maan yang menahannya. Maan lalu mengerudungkannya, Geet hendak berbicara tapi Maan mendapat telepon dari Adi yang emberitahu bahwa anggota dewan taku dan ingin bertemu dengannya. Usai menelpon, Maan mengatakan pada Geet untuk menunggunya kembali dan mereka akan menemuin Daadima. Lalu Maan menelpon lagi dan beranjak pergi.

Geet berjalan lagi dan kembali teringat akan ucapan Maan, Geet lalu memandang cermin dan memutuskan untuk pergi ke kantor dan berbicra dengan Maan. Geet berjalan keluar dan terkejut melihat Dev sudah bebas. Geet bertanya bagaimana bisa dia bebas dan Dev menjelaskan bahwa Maan yang membebaskannya, Geet pun teringat kembali pada ucapan Maan dan berlari pergi meski Dev meneriakinya agar mendengarkannya lebih dulu.



Tayang Sabtu, 25 Februari 2017
By :  aRin