Friday, 24 February 2017

GEET Episode 41 Part 2 (Tayang Sabtu, 25 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 2 Tayang Sabtu, 25 Februari 2017 -Maan memimpin rapat dan mengatakan agar mereka tidak ikut campur dalam urusan pribadi kehidupannya. Investor Maan mengatakan bahwa itu berpengaruh dalam bisnis mereka. Sasha tersenyum tapi kemudian Maan mengatakan bahwa Geet akan memiliki 51% saham pemilik Konstruksi  Khurana karena besok mereka akan menikah, ini pun mengejutkan semua. Setelah itu Maan beranjak pergi bertepatan dengan Geet yang akan masuk.



Geet teringat ucapan Maan dan Dev, lalu Geet mengatakan bahwa dirinya tidak inginn menikah dengannya, Maan pun terkejut mendengarnya, Geet bertanya apakah dia yang telah membebaskan Dev. Maan hendak menjelaskan tapi Geet menyela dan meminta Maan menjawab “iya” atau “tidak”. Maan nhendak mengatakan alasan mengapa membebaskan Dev tapi Geet melanjutkan, “kau pembohong..kenapa kau berpura2 mendukungku ketika kau ternyata hanya mempermainkan perasaanku”, Sasha senang mendengar semuanya, Maan mengatakan bahwa dia telah salah paham. Geet menjawab, “aku mendengar semua apa yang kau katakan dan aku percaya dengan apa yang ku lihat dan ku dengar..kau tidak percaya padaku karena jika kau percaya maka kau seharusnya mmengatakan padaku tentang rencanamu.,kau ingin menikahiku karena kau ingin menyelamatkan hidup adikmu..aku tidak akan menikah denganmu..lindungi saja kehormatan keluargamu”. Maan menjawab, “jaga perkataanmu Geet..sekali kau bebricara kau tidak bisa menariknya lagi dan kau akan menyesalinya nanti”, peserta rapat lalu membubarkan diri.  Geet lalu beranjak pergi. Maan mengejarnya, dia menarik paksa Geet dan berbicara dengannya tapi Geet mendorongnya dengan kuat. Geet beranjak pergi tapi Maan menariknya kembali dan membawanya dengan paksa.

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 2


Dev menuju kamar Daadima dan melihatnya. Daadima terbangun dan tersenyum melihat Dev. Dev bertanya mengapa dia membebaskannya. Daadima berkata, “hanya dua jam saja aku ingin kau tahu bahwa aku tidak pernah membedakan kalian”, mereka pun lalu berbicara.

Maan mendudukan Geet di kursinya, Geet berontak tapi Maan memegangnya dengan kuat. Mereka berdebat. Geet hendak pergi dan Maan kembali menahannya. Mereka kembali berdebat, Geet tetap bersikeras menganggap bahwa Maan inign menikahinya untuk membebaskan Dev, Geet memaksa pergi tapi selendangnya tersangkut kalung Maan. Geet menariknya dan kalungnya terlepas di tangan Geet. Maan pun melepas cengkeramannya pada Geet. Maan lalu menyeret Geet pergi tapi d luar kantor lagi2 media massa mengelilingi mereka. Geet kemudian menjawab bahwa Maan ingin menikahinya untuk menyelamatkan kehormatan keluarganya dan Geet menambahkan bahwa dirinya akan berdiri sendiri tanpa dukungan siapapun. Keamanan Maan pun mengamankan media massa.

Maan lalu berkata pada Geet, “kau tidak butuh siapapun..tidak akan ada lagi dukungan karena kau tidak membuthkanku..kita lihat bagaimana bisa kau bertahan di Delhi tanpa dukunganku”. Geet pun kemudian berjalan pergi. Mereka kemudian bersebrangan jalan, rombongan pengantin melintas dihadapan mereka yang masih saling pandang. Sebuah selendang diterbangkan angin dan jatuh diatas kepala Maan. Maan memandang Geet dan memindah selendangnya.


Seminggu kemudian

Geet bersiap kerja tapi dia kembali teringat ucapan Maan saat itu sementara Maan juga sedang bersiap ke kantor, dia teringat ucapan Geet pada media.

Geet hendak berjalan pergi ketika Meera datang dengan membawa nampan berisi sarapan, Geet menolak sarapan yang dibawakan Meera dan berkata telah sarapan sebelumnya.

Maan berjalan keluar kamar, Daadima mendatanginya dan menyuruhnya sarapan pagi. Maan menolak dan berjalan pergi tapi Daadima menawarinya kopi, Maan teringat bagaimana Geet membuatkannya kopi. Maan lalu berkata bahwa kini dirinya berhenti meminum kopi. Daadima berkomentar bahwa sudah seminggu dia tidak berbicara dengan siapapun , Daadima memintanya meluoakan apa yang telah terjadi. Maan mengatakan bahwa dirinya baik2 saja dan meminta neneknya menjaga diri sendiri, Maan beranjak pergi tapi tirai menghalanginya dan membuatnya teringat Geet, Maan kemudian berkata pada Daadima bahwa dia ingin sebelum malam tiba tirai ini sudah harus dipindahkan dan Maan pun beranjak pergi.

Meera mendoakan Geet saat Geet akan pergi ke tempat kerjanya yang baru. Dan di jalan, Geet teringat Maan kembali. Geet lalu menaiki taksi dan di dalam perjalanan saat berhenti di traffic light, taksi Geet berjajar dengan mobil Maan, saat Geet menoleh, Geet melihat penjual bunga diantara mobil mereka. Geet teringat Maan dan membeli bunga tersebut.

Penjual tadi juga menawari Maan, Maan juga teringat Geet dan berkata untuk dirinya sendiri bahwa dirinya membenci bunga. Maan tidak mengatakan apa2 dan penjual bunga tersebut beranjak pergi. Maan dan Geet masih sama2 tidak menyadari kehadiran masing2, kendaraan mereka lalu bergerak berlawanan arah.

Dikantor, Adi memanggil2 Pinky dan memintanya membawakan beberapa file proyek kerja karena MK akan kembali setelah satu minggu lamanya. Adi juga memberitahu Sharma untuk memperbaiki dasinya karena mereka tidak akan tahu bagaimana mood MK kali ini.

Maan kemudian datang, Sasha bersama Tasha. Maan muncul dan menyuruh Adi serta Sasha ke ruangannya. Di ruangan Maan, Adi membuka suara dan mengatakan sesuatu tentang Geet tapi karena Maan memandanginya, Adi pun meralat ucapannya. Sasha lalu bercerita tentang klien yang menyukai desainnya. Maan hanya diam dan menanyakan filenya. Sasha mengatakan sesuatu  mengenai Tasha tapi Maan menyuruhnya pergi. Maan lalu berbicara dengan Adi. Adi memberikan filenya dan keluar, Maan membukanya dan melihat file Geet yang bergabung dengan Indian Paints sejak 1 november, Maan pun melempar file tersebut.

Gee datang ke pabrik Indian Paints dan menyapa karyawan disana yang semua lelaki. Para karyawan pun ketakutan melihat Geet dan mereka menjadi panik. Seorang karyawan meminta Geet pergi tapi Geet berkata bahwa bos mereka yang memanggilnya datang.

Maan sedang makan malam bersama Yash dan Yash berkisah tentang cinta, Maan memintanya membicarakan bisnis mereka. Maan bertanya apakah dia mau menjual pabriknya dan Yash mengiyakan. Tapi Maan meminta syarat bahwa Geet tidak boleh tahu kalau dia (Yash) menjual pabrik padanya. Yash setuju dan memberikan berkas file nya, Maan pun memberikan cek pada Yash. Maan lalu keluar resto dan melihat Geet yang masuk ke dalam resto. Maan  berjalan mengiringi, saat Geet melihat cermin, dia melihat Maan tapi saat Geet membalikkan badan, Maan telah pergi. Maan berbcara sendiri, “setelah hari ini kau akan menemukanku dimanapun..dan setiap langkahmu bisa kupastikan akan memohon bantuanku”.

Geet menemui Yash, Maan pun bersembunyi. Geet berkata bahwa dirinya tidak ingin lagi bekerja padanya. Tapi Yash berkata bahwa dia telah berjanji dan tidak bisa mengingkarinya.

Geet menunjukkan surat yang ditandatangani Yash dan berbicara pada seluruh karyawan kantor. Mereka semua pun berkomentar dan berdiskusi. Seorang pelanggan datang dan berbicara dengan Geet. Dia mengeluh karena belum menerima kirimannya. Geet kembali berdebat dengan karyawan. Geet lalu berbicara dengan pelanggannya agar menunggu diruangannya dan pelanggan tersebut beranjak pergi. Telepon lalu berbunyi. Usai menerima telepon, Manish mengatakan bahwa Yash akan datang dengan seseorang yang tidak menyukai bunga dan warna. Geet pun teringat akan Maan.

Yash mendatangi Maan dan mengatakan bahwa karyawannya telah menyiapkan semuanya lalu Yash memberikan file kontrak Geet, Maan membacanya dan merasa senang. Yash kemudian lanjut berbicara dengan Maan. Maan pun memperingatkannya untuk tidak ikut campur atau kesepakatan akan batal.

Geet mendatangi pelanggannya dan berbicara dengannya. Setelah itu pelanggan trsebut beranjak pergi setelah memberi peringatan dan memberi waktu hingga malam. Geet mencari2 file pemesanan dengan emosi kemudian saat berbalik, beberapa staff mendatanginya lalu berbicara dengannya dan memintanya mengikutinya untuk menunjukkan dimana file tersebut.

Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Part 2 Tayang Sabtu, 25 Februari 2017


Yash masih berbicara dengan Maan, Maan menyelanya dan memintanya memutuskan untuk sepakat atau tidak. Yash memutuskan untuk tidak berdebat dengan lelaki keras kepala tersebut karena dia tidak akan endapatkan kesepakatan yang bagus lagi. Yash menjabat tangan Maan dan beranjak pergi.

Geet mengikuti Manish ke gudang, mereka lalu berbicara sebentar. Geet kemudian bingung melihat2 begitu banyak barang, Manish keluar dan mengunci Geet didalam, Geet menyadari dan segera menggedor2 pintu. Tapi Manish meninggalkannya setelah berkata bahwa pintu akan terbuka jam 5 sore saat kantor akan tutup.

Geet pun duduk dengan sedih, dia teringat saat terkunci di ruang konferensi bersama Maan. Geet pun mengomel sendiri. Sementara Maan datang ke kantor Yash, dia lalu mendengar Geet yang kembali menggedor2 pintu. Geet memutuskan keluar dari jendela tapi saat dia membuka jendela dia terkejut karena terlalu tinggi.

Maan berada di bawah Geet. Geet mengulurkan tangga tali dan mencoba turun. Maan berjalan mundur dan ketika berbalik, dia melihat Geet, Geet juga melihatnya dan terkejut. Mereka kembali bertatapan dengan pikiran masing2. Geet kemudian terjatuh dan menimpa Maan.

Geet mencoba berdiri lalu mengulurkan tangan untuk membantu Maan, tapi Maan menolak dan berdiri sendiri, dia kemudian bertanya pada Geet apa yang sedang dilakukannya. Geet sibuk membersihkan dirinya. Maan hendak membersihkan kapas yang menempel di rambut Geet tapi diurungkannya saat Geet melihatnya. Geet sendiri hendak membersihkan kapas yang menempel di rambut Maan sambil memanggil namanya tapi Maan menahan tangan Geet.

Maan mengatakan bahwa dia harus memanggilnya dengan sebutan Tuan karena kini dia adalah bosnya. Geet terkejut mendengarnya. Maan kemudian melepas pegangan tangannya pada Geet dan beranjak pergi. Geet teringat kata2 Maan dan bergegas mengikutinya.




Tayang Sabtu, 25 Februari 2017
By :  aRin