Monday, 27 February 2017

GEET Episode 44 Part 1 (Tayang Selasa, 28 Februari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 44 Part 1 Tayang Selasa, 28 Februari 2017 -Geet masuk dalam lift kantor dan berdoa, dia teringat saat Maan mengecup jemarinya kemarin. Geet menutup mata dan terus berdoa, tanpa disadari saat lift terbuka, Maan masuk ke dalam dan menatap Geet. Geet membuka mata dan terkejut melihat Maan.



Maan kemudian bertanya pada Geet sampai dimana pembicaraannya mereka kemarin, Geet menjawab bahwa percakapan mereka telah selesai, tapi Maan menyangkal dan mengatakan inti pembicaraan masih tertunda, Maan lalu menghentikan lajunya lift. Maan kembali berbicara dengan Geet dan kemudian memintanya mengucap 3 kata yang ingin didengar oleh setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. 

Geet  hanya tersipu malu lalu akan melangkah pergi tapi tangan Maan mencegahnya. Geet berusaha meloloskan diri dan tersenyum. Maan pun berkata bahwa mereka akan terjebak di dalam lift hingga dia mengatakannya dan Maan kembali menarik tangan Geet saat akan beranjak pergi. Geet berusaha menjawab. Mereka pun kembali berdebat untuk menentukan siapa yang akan mengatakannya terlebih dahulu.

Sinopsis Geet ANTV Episode 44 Part 1


Pintu lift terbuka dan Sweety Chadda masuk sambil berbicara ditelepon dan mengucap kata “aku mencintaimu” berulang2. Usai menutup telepon, Sweety menyapa Geet dan memeluk Maan. Geet pun terkejut. Mereka lalu mengobrol. Geet bertanya  pada Sweety apakah dia tadi mengucap kata cinta untuk kekasihnya. Sweety berkata bahwa dirinya tadi engatakan hal tersebut untuk anjingnya. Geet pun menutupi mulutnya dan tertawa sementara Maan terlihat kesal.

Keluar dari lift, Sweety berbicara dengan Geet dan Maan bergegas pergi. Sweety memminta bantuan Geet untuk mengatur persiapan pestanya. Sementara Sasha menghadang MK dan memberitahu Maan untuk segera menemui klien Gurgaon mereka.

Sweety kembali berbicara dengan Geet, Geet pun akhirnya menyetujui permintaan Sweety untuk membantu mengatur persiapan pesta dan kemudian Geet beranjak pergi, Sweety pun tersenyum senang.

Maan berbicara dengan Sasha agar mengatur ulang jadwal rapatnya dan memintanya memberitahu klien mereka bahwa dirinya akan segera datang, Sasha mengiyakan lalu memberikan file Gurgaon pada Maan melangkah pergi. Sasha tersenyum licik saat melihat Naintara.

Geet berdiri didepan ruangan Maan dan berpikir hendak memberitahunya tentang kepergiannya bersama Ratu Pindi, begitu juga dengan Maan yang tengah berpikir untuk memberitahu Geet tentang rapatnya di Gurgaon. Geet kemudian hendak masuk ke ruangan Maan tapi Maan juga berniat keluar, mereka saling tatap lalu sama2 buka suara “aku ingin mengatakan..”. Keduanya terdiam dan sibuk dengan pikiran masing2.

Mereka hanya saling diam dan berjalan berlawanan arah tapi keduanya kemudian sama2 berhenti, membalikan badan dan sama2 berkata “aku akan pergi keluar”. Keduanya kembali terdiam. Geet lalu beranjak pergi tapi selendangnya tertinggal karena tersangkut pintu ruangan Maan. Maan pun memungut selendang tersebut.

Geet mengulurkan tangan meminta selendangnya, Maan bertanya, “kau ingin selendangmu??”, dan Geet menganggukkan kepalanya. Geet bergerak maju mengambilnya tapi Maan tidak memberikannya. Geet lalu kembali berdebat dengan Maan karena Maan tidak kunjung memberikan selendangnya. Geet berusaha menariknya dan Maan pun menarik tangan Geet agar mendekat padanya.

Saat sudah saling dekat, Geet membelai pipi Maan dan berkata, “aku ingin mengatakan sesuatu padamu”. Maan pun memandanginya, Geet dengan sigap lalu menarik selendangnya dan berkata, “aku ingin mengambil selendangku darimu”, Geet tersenyum dan beranjak pergi. Tapi sebelum pergi Geet kembali berbicara, “kau harus mengucapkan 3 kata itu terlebih dulu”. Maan terlihat marah dan menggumamkan nama Geet tapi kemudian dia tersenyum dan berkata, “keisengan ini akan membawamu dekat denganku..kita lihat saja berapa lama kau bersembunyi dibalik keisengan ini..dan berapa lama kau bisa menahan dirimu sendiri untuk mengucapkan 3 kata tersebut”.

Dev dengan emosi berbicara ditelepon, “apa maksutmu kau tidak bisa melakukan apapun !! bagianku adalah milikku..Naintara hanya memiliki kekuatan pengacara..kau pengacaraku atau pengacaranya !!”. Dev pun lalu melempar ponselnya dan terkena pada Meera, Meera mengaduh kesakitan dan Dev segera memegangi tangan Meera seraya meminta maaf. Meera tersadar dan menarik tangannya lalu bertanya apa yang terjadi. Dev pun menjelaskannya. Dev berniat keluar rumah dan terkejut saat membuka pintu melihat Daadima.

Daadima berbicara dengan Dev bahwa setelah dia keluar dari penjara Maan tidak ingin melihat wajahnya, Daadima menyarankan jika dia ingin membantu Maan dan Geet maka dia harus mmengumpulkan bukti2 untuk melawan Naintara karena mungkin dengan usaha itu Maan akan bersedia berbicara lagi dengannya. Dev membenarkan ucapan neneknya dan berkata, ‘’nenek benar..aku harus membantu kakakku..Naintara memulai semua ini dari Hosiyaarpur dan untuk mengakhirinya maka aku harus pergi ke Hosiyaarpur untuk mengumpulkan bukti2 melawan Naintara..aku akan pergi sendirian kesana”.

Sweety menyambut tim Geet (trio MRP dan Tasha serta Adi) dan berbicara dengan mereka agar segera memulai persiapannya, setelah itu Sweety menelpon Naintara dan berbicara dengannya memberitahu kedatangan Geet. Mereka pun menyusun rencana, Naintara menyuruh Sweety menggiring Geet ke gudang. Sweety berpikir  Geet takut akan kegelapan. Usai menutup telepon, Naintara berbicara sendiri bahwa kali ini tidak akan ada yang bisa menyelamatkan Geet karena Sweety  pun tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan Geet di gudang.

Sweety lalu mendatangi Geet dan berbicara dengannya. Geet dan yang lain meneruskan pekerjaan mereka. Sweet kemudian mendapat pesan dari Naintara, setelah itu Sweety memanggil Geet dan mengajaknya ke gudang.

Di dalam gudang, Geet sendirian dan melihat2. Lalu Geet mencari2 sesuatu dan tanpa sengaja perlahan2 Geet menarik tali yang menghubungkan dengan lampu gantung diatasnya. Saat Geet akan menarik satu kardus lagi dan ketika lampu gantung akan terjatuh, Geet mendengar suara Adi yang masuk ke gudang dan memanggilnya. Geet meletakkan kembali kardusnya dan berjalan menghampiri Adi.

Adi memberikan ponsel dan mengatakan bahwa Maan menelpon dan ingin berbicara. Geet lalu berbicara dengan Maan, Maan sendiri sedang dalam perjalanan dan ditemani Sasha. Sasha merasa jengah mendengar percakapan mereka.

Usai menutup telepon, Geet kembali mengambil kardus tadi dan tiba2 Maan sudah berdiri di hadapannya. Maan memanggilnya dan Geet menatapnya dengan gembira. Geet tersadar dan membuang pandangannya, dia pun mengomel sendiri.

Saat Geet akan mengangkat kardus tersebut Maan melarangnya, Maan menghampirinya dan mengatakan bahwa dokter melarangnya mengangkat sesuat yang berat, mereka berbicara sebentar dan Maan membantu Geet mengangkat kardus tersebut. Saat itulah Maan menyadari lampu gantung tersebut bergerak diatas kepala Geet.

Maan dengan sigap merangkul Geet ke tepi dan memeluknya, lampu gantung tersebut jatuh dannhancur berserakan di lantai. Maan benar2 mencemaskan Geet. Geet mengatakan kalau dirinya baik2 saja tapi Maan tetap memeluknya.

Saat tersadar, mereka saling melepas pelukan lalu mereka menatap lampu gantung yang jatuh berantakan, Maan lalu berteriak memanggil Pindi. Sweety dan yang lain pun berdatangan dan terkejut melihat kondisi lampu gantung, Maan menegur keras Sweety yang menggiring Geet ke gudang. Dengan tergagap2 Sweety menjawab pertanyaan Maan bahwa dirinya tidak tahu jika di gudang tidak aman dan dia meminta maaf.

Maan masih mengejarnya dengan pertanyaan mengapa menyuruh Geet mengangkat kardus, dan Geet menyelanya untuk menenangkannya. Geet mengatakan bahwa semua karyawan sedang bekerja tadi dan Geet kembali meyakinkan Maan bahwa dirinya baik2 saja.  Maan mulai tenang dan menyuruh Geet pulang beristirahat. Geet menjawab bahwa salah jika meninggalkan pekerjaan yang telah separuh jalan. Sweety terejut karena Geet masih memikirkan pestanya.

Maan lalu mengatakan  pada yang lain untuk segera menyelesaikan pekerjaannya dan memperingatkan bahwa hal tadi tidak akan terjadi lagi,  mereka pun membubarkan diri.

Sweety mengabarkan pada Naintara yang dengan marah menanggapinya. Sweety lalu bersyukur bahwa semuanya baik2 saja dan Naintara menutup teleponnya lalu membanting barang2nya. Dengan emosi Naintara mengatakan, “sekarang aku harus melakukannya sendiri..aku tidak dapat bergantung pada siapapun..aku akan menyingkirkan bayi itu hari ini apapun yang terjadi”.

Maan menyeret Geet keluar dari gudang tapi langkahnya terhenti dan berbalik menatap Geet lalu meminta maaf karena telah memaksanya lagi dan berkata bahwa dirinya tidak ingin meninggalkannya sendiri. Geet pun berkata bahwa selama dia berada didekatnya tidak akan terjadi apa2 pada dirinya. 

Maan mengatakan sesuatu dan beranjak pergi tapi Geet menahan tangan Maan, dia melepaskannya saat Maan menatapnya. Maan pun kemudian memegang tangan Geet dan berbicara dengannya. Geet hendak mengatakan sesuatu tapi diurungkannya dan Maan pun bergegas pergi.

Sweety membuka acara pestanya, Tasha muncul dan Romeo menggodanya. Manish juga kemudian menggoda Sashakarena mereka memakai wana baju yang sama. Mereka semua lalu melihat Geet dan terpana. Romeo memanggilnya dan memujinya. Tasha pun berkomentar sinis pada Geet bahwa seseorang yang dicarinya tidak akan datang dipesta ini. Geet menjawab bahwa dirinya tidak sedang mencarinya tapi hanya melihat2 disekitar. Begitu juga dengan Sasha, dia menyindir Geet. Geet membalas ucapan Sasha, “berhentilah membuat emosi yang tidak perlu karena bahkan jika diriku tidak berada disini kau pun tidak akan memiliki kesempatan bersama MK”, Sasha marah mendengarnya dan bergegas meninggalkannya.

Naintara masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi ke acara pesta Sweety untuk menjalankan rencananya, dala perjalanan Naintara bergumam, “aku akan membuat rencanaku mencapai tujuannya..Geet akan mengaami keguguran hari ini karena kesalahannya sendiri”.

Adi datang dan menyapa Geet, mereka mengobrol, Adi mengatakan bahwa Maan tidak akan datang. Maan kemudian muncul dan dia menatap Geet dari kejauhan, sementara Geet tengah mencari2nya. Maan berkata, “matamu mencari2ku Geet tapi aku sudah berkata padamu bahwa hari ini apapun yang kau rasa dalam hatimu kau akan mengatakannya Geet..hari ini kau akan mengatakannya padaku”. Geet sendiri merasa Maan ada didekatnya.

Naintara datang dan Sweety menemuinya lalu berbicara dengannya. Sweety bertanya pada Naintara mengapa dia menjadi tidak waras gara2 Geet. Sasha kemudian datang dan Sweety beranjak pergi. Naintara lalu berbicara dengan Sasha yang terlihat sedih. Sasha menatap Geet dan dengan geram mengatakan, “kalau Geet masih ada dihadapanku..aku tidak akan pernah merasa bahagia..aku ingin melihatnya hancur”. Naintara pun menjawab, “itu semua akan terjadi Sasha..karena hari ini..sesuatu akan terjadi padanya yang akan membuatnya lupa untuk tersenyum selamanya”.

Geet tengah memikirkan Maan, Maan kemudian berjalan mendekatinya dari belakang dan Maan menjatuhkan saputangannya lalu berlari pergi. Geet merasakan kehadiran Maan dan kembali mencari2nya. Geet lalu melihat saputangan Maan dan menjadi yakin bahwa Maan berada disini.

Geet lalu mendengar suara Maan memanggilnya, lampu seketika padam dan musik dimainkan. Maan pun kemudian muncul dihadapan Geet dan Geet menghampirinya. Maan kemudian memegang tangan Geet dan meletakkannya di pundaknya, Maan lalu mengajak Geet berdansa.

Usai berdansa, Geet mengatakan, “kau melakukan semua ini hanya agar aku mengucap 3 kata itu..benar kan..oke..aku akan ucapkan tapi setelah itu kau tidak boleh menjauh dari pandanganku…’’.

Sinopsis Geet ANTV Episode 44 Part 1 Tayang Selasa, 28 Februari 2017


Maan menutup mulut Geet dengan jemarinya saat Geet akan mengatakannya lalu Maan mengatakan bahwa dia tidak perlu mengatakannya karena matanya sudah menceritakan isi hatinya. Maan melanjutkan, “kebenarannya adalah..kita tidak memerlukan 3 kata itu Geet..perasaan kita disana dan aku berdoa disetiap hembusan nafasku hingga akhir nanti hanya ada satu nama..GEET”, Geet tersenyum mendengarnya. 

Sasha menyela mereka dengan berpura2 batuk dan mengatakan bahwa dia perlu berbicara tentang klien Panipat mereka. Maan menolak tapi Geet bersikeras memintanya pergi karena jika klien mereka keluar negri maka proyek mereka akan tertunda selama 2 bulan. Maan pun kemudian pergi meninggalkan Geet. Sasha pun tersenyum senang.

Naintara muncul dan melihat MK telah pergi, dia pun tersenyum licik, Sweety lalu menghampirinya dan berbicara dengannya. Setelah itu Sweety bergerak meninggalkan Naintara.

Maan menuju mobilnya dan teringat momen kebersamaannya dengan Geet, sopir kemudian membukakan pintu.

Sweety mendatangi Geet dan Adi lalu meminta Geet naik ke lantai atas untuk mencari DJ, Geet kemudian beranjak pergi ke lantai atas dan disana dia bertemu Naintara, Geet terkejut melihatnya. Naintara lalu mengatakan, “apa kau pikir aku akan melepaskanmu dengan mudah??”.


Tayang Selasa, 28 Februari 2017
By :  aRin