Tuesday, 28 February 2017

Sinopsis Geet Episode 45 Tayang Rabu 1 Maret 2017 (Part 2)

Sinopsis Geet ANTV Episode 45 - Maan berjalan di koridor dan Daadima melihatnya lalu berkata bahwa seseorang terkadang harus membayar perbuatan orang lain. Sementara Geet tampak melamun di kamarnya dan teringat saat Maan memberikan sindor dengan darah nya. Geet mendegar ketukan di pintu dan mengira Maan yang datang.



Geet membuka pintu dan melihat Daadima, Daadima masuk dan berbicara dengannya. Daadima mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Maan untuk menunggu. Daadima menceritakan apa yang Naintara lakukan di RS dan Daadima tidak ingin Geet ikut terjebak dalam permainan Naintara. Geet terkejut dan meminta maaf pada Daadima. Daadima menambahkan bahwa kini dirinya mengkhawatirkan Maan. Geet berkata akan menangani Maan. Setelah itu Daadima beranjak keluar.

Meera berjalan pulang sambil menangis dan Dev mengikutinya di belakangnya, Dev bertanya apa yang terjadi karena melihat Meera yang hanya terdiam saja.

Sinopsis Geet Episode 45 Tayang Rabu 1 Maret 2017 Hari Ini


Geet berjalan di koridor dengan perlahan sambil memikirkan Maan, lalu Geet mendatangi kamar Maan dan melihatnya sedang melamun menatap keluar jendela, Geet pun bertanya2 apa yang harus dilakukannya agar Maan kembali bersikap wajar.

Geet memilih beranjak pergi dan Maan merasakan kehadirannya, dia membalikkan badan dan melihat sekelebat selendang Geet, Maan pun berpikir bahwa Geet mungkinn datang untukmberbicara dengannya tapi dia pergi karena melihat kekhawatirannya. Maan merasa harus menemuinya.

Meera menangis dan Dev menghampirinya. Lalu Dev bertanya dan Meera menghapus airmatanya. Dev berbicara dengannya dan meminta Meera mengatakan apa yang telah terjadi. Meera pun emosi dan berteriak, “siapa dirimu..kita tinggal dai rumah yang sama tapi tidak memiliki hubungan..kenyataannya kau telah menikah dan Naintara adalah istrimu..kau tahu apa yang orang akan katakan untuk hubungan kita..”. 

Dev pun paham kalau Naintara sudah berbicara dengan Meera. Meera membenarkan dan mengatakan bahwa Naintara adalah istri sahnya dan bagaimana dia akan menjelaskan pada masyarakat bahwa mereka hanya berteman. Dev mencoba menenangkannya tapi Meera berlari pergi. Dev pun berkata bahwa semua ini dimulai dari Naintara jadi dia juga yang harus mengakhirinya.

Geet merasa cemas di kamarnya dan bertanya2 bagaimana cara berbicara dengan Maan, Maan lalu mengetuk pintu kamarnya, Geet membuka pintu dan berbicara dengan datar, “mengapa kau mengetuk pintu kamarku di malam hari..pergilah mengetuk pintu kamr Adi atau Manish”. Maan menjawab bahwa dirinya ingin menemuinya karena melihatnya bersedih. Geet mengatakan bahwa dia telah melihatnya dan Geet menyuruh Maan pergi karena dia sudah mengantuk lalu Geet menutup pintu. Maan kembali mengetuk pintu kamar Geet.

Lalu Maan mengintip ke jendela dan memanggil2 Geet, Geet muncul dan tersenyum, Maan pun bertanya padanya, Geet berkata bahwa dirinya tidak sedang marah, Geet mengatakan tidak mengijinkan Maan masuk ke kamar karena mereka belum menikah. Kemudian Maan menempelkan tapak tangannya di kaca jendela, Geet juga menempelkan tapak tangannya pada tangan Maan.

Maan lalu mengatakan sesuatu dan beranjak pergi. Geet tersenyum lalu kembali duduk di tempat tidurnya dan melamun, listrik tiba2 padam dan Geet terkejut saat jendela kamarnya terbuka dan terdengar petir, Geet pun bertanya siapa di luar sana.

Disaat Geet merasa takut, Maan datang menyalakan lilin, Geet membukakan pintu kamar dan Maan masuk ke kamar Geet sambil membawa lilin. Geet lalu berkata betapa pedulinya dia (Maan) terhadapnya. Maan lalu memberikan lilinnya pada Geet dan menyuruh Geet beristirahat, Maan kemudian menutup pintu kamar Geet. Geet membawa lilin tersebut dan tersenyum mengatakan sesuatu.

Naintara tengah memikirkan sesuatu di ruang perawatannya. Saat Naintara akan pergi, Dev datang, Naintara mengatakan jika dirinya serasa bermimpi melihatnya datang mengunjunginya. Dev lalu berkata bahwa ini pertemuan terakhir mereka karena dirinya ingin hidup tenang dan Dev pun melempar surat cerai ke Naintara. 

Naintara terkejut, Dev mengatakan, “aku menceraikanmu..aku akan pergi dari kehidupanmu untuk selamanya..jangan coba untuk mencariku..kau lakukan saja apa yang kau mau..minumlah racun atau gantung dirimu sendiri..aku sudah tidak peduli..jangan coba untuk tidak menandatanginya atau kau akan berada di penjara hingga rambutmu memutih’’. Dev kemudian beranjak pergi dan Naintara memandangi surat cerainya dengan shok dan meneteskan airmata.

Maan tidur terduduk diluar pintu kamar Geet, dia lalu terbangun dan membuka pintu kamar Geet, Maan melihat Geet juga tertidur di balik pintu. Maan lalu memandangi wajah Geet, Geet terbangun dan terkejut melihat Maan. Geet bertanya apa yang sedang dilakukannya, Maan menjawab bahwa sedang mencoba membangunkan impiannya dari tidur. Geet mulai bersikap judes pada Maan.

Daadima mendapat telepon dari Naintara yang meminta tolong karena Dev menceraikannya. Daadima menjawabnya dan Naintara terkejut. Maan mendengar pembicaraan Daadima dan kemudian meminta ponsel tersebut dan berbicara dengan Naintara, “ini peringatan terakhirku..jadi jangan berani2 menelpon lagi…Dev telah menceraikanmu..kau tidak lagi mempunyai hubungan dengan keluarga dan rumah ini..jika kau berani ikut campur dalam kehidupan kami atau menggunakan nama kami..aku akan membuat kondisimu menyedihkan..terakhir kali kau bebas dengan bukti palsu tapi kali ini aku tidak akan membiarkan itu terjadi’’. Maan langsung memutus panggilan.

Maan lalu berbicara dengan Daadima. Daadima berkata, ‘’aku telah melihat wajah asli Naintara..kalian semua sudah terlalu banyak mentolerir Naintara..aku tahu saat aku memintamu menunda pernikahan kau pasti merasa aku marah pada Geet tapi sebenarnya aku melakukan semua ini demi Geet karena jika aku mengijinkan pernikahan kalian maka orang2 akan menghina karena satu menantu sedang di RS dan yang lain merayakan pernikahan..tapi sekarang aku tidak akan membiarkan halangan datang diantara kalian..kalian akan segera menikah..aku akan memanggil pendeta untuk menetapkan tanggal pernikahan”. Maan sangat senang mendengarnya dan berkata akan pergi berbagi kabar gembira ini dengan Geet karena dia sudah menunggu berita ini sejak lama.

Geet mendengar pintunya di ketuk dan membukanya tapi tak dilihatnya siapa2 diluar, Geet hendak beranjak masuk tapi dia melihat kertas di lantai, Geet memungutnya dan membaca tulisan “Maan weds Geet”.

Maan muncul dibelakang Geet dan Geet melihatnya lalu bertanya. Maan pun menjelaskan bahwa Daadima telah memanggil pendeta untuk menetapkan pernikahan mereka. Geet merasa senang dan memeluk Maan. Geet lalu bertanya apakah dia sedang menggodanya, karena Geet merasa takut dan tidak percaya semua ini terjadi. Maan menjawab bahwa dirinya akan membuatnya percaya saat mereka nanti meminta berkat dari Daadima.

Mereka kembali berpelukan dan Geet melepaskan pelukan saat melihat Daadima, Daadima lalu mengatakan bahwa dari hari pertama dirinya melihat Geet, dia bisa melihat Geet memang tercipta untuk Maan. Maan kemudian berpamitan ke kantor.

Daadima kembali berbicara dengan Geet dan memintanya memberitahunya jika memerlukan apapun karena dia tidak ingin Geet merasa sendirian dirumahnya sendiri. Geet pun memeluk Daadima.

Maan kembali dan tidak melihat siapa2, dia bertanya2 dimanakah Geet, Geet didapur dan menjatuhkan barang2. Maan mendengarnya dan menghampiri Geet di dapur, mereka berdebat sembari Geet memasak, Maan lalu beranjak pergi.

Daadima mendatangi dapur dan bertanya pada Geet mengapa tadi Maan berteriak. Mereka pun berbicara dan Geet berkata ingin membuat sesuatu untuk Maan dengan tangannya sendiri tapi Daadima berkata bahwa Gopal yang akan membuat makanan tersebut, Geet mencoba protes tapi Daadima bersikeras dan Geet lalu beranjak pergi.

Dev mendatangi rumah Meera, Meera pun bertanya dan Dev menjawabnya. Dev pun bercerita tentang perceraiannya, Meera pun terkejut mendengarnya dan menyangka Dev membantunya dengan cara menceraikan Naintara. Dev memintanya untuk tidak menyalahkan diri sendiri.

Geet tengah berhias, Maan berjalan menuju rumah utama, Nakul berkomentar menggodanya saat Maan masuk ke dalam. Maan menjawab bahwa dirinya melupakan file nya

Geet memakai semua perhiasan sementara Maan berjalan menuju kamarnya dan dia melihat Geet yang tengah merias diri.

Geet hendak memakai bindi nya dan Maan melihatnya dari luar kamar. Maan kemudian masuk dan Geet terkejut melihatnya, Geet urung memakai bindinya. Maan perlahan menghampiri Geet dan membantu mengikat tali belakang bajunya, lalu mereka saling berpandangan. Maan kemudian mengatakan sesuatu lalu memasangkan bindinya.

Geet lalu mundur perlahan dan tangannya menyenggol gelas air minum yang langsung membasahi file kerja Maan. Geet pun meminta maaf, Maan menatapnya lalu mendapat telepon dari Adi dan mengatakan sesuatu mengenai presentasinya. 

Usai menutup telepon, Geet merasa bersalah dan kembali meminta maaf. Maan menghentikannya dan berbicara dengannya. Geet hendak mencium kening Maan tapi ujung file nya mengenai dagu Maan, Geet kembali meminta maaf dan Maan pun nmenghukumnya dengan menyuruhnya pergi ke kantor dan membuat file yang baru. Maan beranjak pergi dan Geet pun mengomel.

Sinopsis Geet ANTV Episode 45 Hari Ini


Geet mengikuti Maan dan Daadima memanggilnya, dia melarang Geet ke kantor dan mengajaknya berbelanja keperluan pernikahan. Geet bersyukur terselamatkan tapi  Maan bersikeras bahwa Geet harus ke kantor.Tapi Daadima menolaknya dan Maan pun beranjak pergi. Daadima lalu mengajaknya duduk dan melihat2 desain. Tapi Daadima melihat perhatian Geet hanya keluar rumah, Daadima pun menegurnya dan kemudian membiarkannya pergi ke kantor tapi memintanya datang untuk berbelanja bersamanya disore hari. Geetpun bergegas pergi.

Geet keluar dan melihat Maan di luar, mereka kembali berdebat dan Maan memaksa Geet ikut dengannya ke kantor.

Daadima memanggil Nakul dan meminta daftar tamu. Lalu Daadima berbicara dengan Nakul dan teringat bahwa belum mengundang Anwesha, Daadima pun berniat menelponnya.

Dev mmembawa kopernya keluar kamar dan Meera terkejut melihatnya. Dev mengatakan pada Meera jika dirinya harus pergi dan Dev pun beranjak pergi tapi Meera menahannya dan berbicara dengannya.


Tayang Rabu 1 Maret 2017
By :  aRin